Segera: Bisnis Anti Gagal

Bisnis Anti GagalUpdate: Video Bisnis Anti Gagal, Sudah diluncurkan. Silahkan pesan disini. Insya Allah, setelah mengalami kemunduran karena kesehatan saya, sebentar lagi Video Bisnis Anti Gagal segera diluncurkan. Bagi Anda yang sudah membeli Instant Motivation Weapon, sebelum Bisnis Anti Gagal diluncurkan, otomatis Anda bisa langsung download Bisnis Anti Gagal, Gratis. Sekarang: Bisnis Anti Gagal sudah diluncurkan.

Apa sich isi dari Video Bisnis Anti Gagal ini?

Pada intinya ialah menjawab 3 penghambat utama dalam memulai bisnis.

  1. Takut. Takut akan resiko bisnis adalah penghalang utama seseorang terjun ke dunia bisnis. Bagaimana mengatasi rasa takut dan mengubahnya menjadi berani? Setelah melihat video ini, takut Anda akan berkurang. Bukan karena dipaksakan, tetapi saya akan membuka mata Anda, bahwa Anda sebenranya tidak perlu takut. Apa yang Anda tidak bisa dan takut kehilangan, sebenarnya bisa diatasi. Jika ada bisnis anti gagal, apalagi yang ditakutkan?
  2. Tidak punya modal. Ini alasan klasik, tetapi memang menjadi penyebab seseorang memulai bisnis. Apakah akan saya jelaskan cara mendapatkan modal? Tentu saja, bahkan cara mendapatkan apa pun yang Anda butuhkan.
  3. Bingung. Baik bingung memulai maupun bingung menjalankannya termsuk bingung memasarkannya. Saya punya strategi anti bingung. Nanti, setelah Anda mempelajari Modul 2: Strategi Anti Bingung, mata Anda akan terbuka, akan terbentang jalan untuk mewujudkan bisnis impian Anda.

OK, kira-kira isinya akan seperti ini

  1. Modul 1: Mendapatkan Ide Bisnis Brilian. Kesalahan banyak orang ialah menjalankan bisnis dengan ide asal-asalan atau hanya ikut-ikutan. Anda akan menemukan bagaimana teknik menemukan ide bisnis brilian.
  2. Modul 2: Strategi Anti Bingung. Anda tidak perlu jenius, tidak perlu tamatan MBA, tidak perlu berpengalaman puluhan tahun. Anda akan memilikipengetahuan memulai dan menjalankan bisnis segera.
  3. Modul 3: Tindakan Anti Gagal. Banyak orang yang rajin dan bekerja keras, tetapi kenapa tidak berhasil pula? Untuk berhasil, tidak boleh sembarang tindakan, harus melakukan tindakan dengan cara tertentu. Caranya akan dijelaskan pada modul 3 ini.
  4. Modul 4: Manajemen Anti Gagal. Ternyata banyak orang yang menjalankan bisnis dengan manajemen asal-asalan. Anda tidak perlu menjadi sarjana manajemen, tidak perlu bergelas MBA, atau magang selama puluhan tahun. Jika tahu tekniknya, Anda akan mampu mengelola bisnis Anda secara profesional.
  5. Modul 5: Bisnis Tanpa Saingan. Memang bisa? Tentu saja bisa, akan saya tunjukan cara memulai bisnis dengan ide bisnis tanpa saingan.

Bonus?

Tentu saja ada:

  • Satu Dua Lembar Ajaib untuk membangun bisnis Anda. Dan bagaimana cara menggunakannya.
  • Rencana 101 Hari membangun bisnis.
  • Cara Bisnis Alternatif
  • Dan masih ada bonus “rahasia”

OK, Anda sudah punya gambaran.

Jika ada pertanyaan, silahkan ajukan melalui form komentar. Ada hadiah bagi yang berkomentar dan saya setujui. Hadiah akan saya kirim ke email Anda. Jadi masukan alamat email yang benar saat berkomentar. Ingat, komentar hanya berisi pertanyaan tentang Bisnis Anti Gagal.

Follow Me

Rahmat Mr. Power

Author at Zona Sukses
Penulis atau Author berbagai produk Pengembangan Diri: Berpikir Positif, Percaya Diri, Kreativitas, Produktivitas, Motivasi, dan Bisnis selengkapnya http://www.zonasukses.com/gold.php
Follow Me
zona sukses

Mungkin Anda Suka Artikel Lainnya:

Kerja di Rumah

↑ Grab this Headline Animator

41 Comments

  1. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Mau tanya nih pak, apakah bisnis yang dimaksud adalah bisnis seputar internet atau yang lainnya pak (segala hal), dan tentu saja bagaimana dengan kaidah/ penerapan hukum islamnya, terimakasih, saya tunggu jawabannya pak.

  2. Assalamu alaikum,
    sy seorng mahasiswi yg memiliki keingnan yg sngt besar utk memiliki usaha sndri stelah lulus dri kuliah nnti.tp bagaimana cra sy mndpatkan modal utk membuka usaha sedangkan sy sndri dari kluarga yg sderhana??

  3. assalamualaikum pak????
    saya mau tanya, seperti apakah bisnis anti gagal itu????
    bagaimanakah cara membuat menjadi sependapat dengan kita bahwa bisnis kita ini anti gagal?????
    saya rasa hal yang tersulit dalam dunia bisnis ini adalah membuat orang lain berpikiran sukses , sama seperti yang kita pikirkan.

  4. Jujur saja sy masih kurang yakin. Soalnya itu kan masih dialam teori & pastilah tdk selalumudah untuk diterjemahkandalam tindakan …Pertnyaan sy bgmn menghilangkan perasaan dan prasanga semacam ini??

    1. Pak Irfan, akan jauh lebih mudah punya petunjuk, meski dalam sebuah teori. Daripada tidak punya petunjuk sama sekali.

      Pada dasarnya teori juga berdasarkan pengalaman orang lain yang disusun menjadi sebuah ilmu atau konsep.

      Memang banyak, buku atau panduan yang membuat bingung untuk bertindak, tetapi berbeda dengan kami. Kami selalu beroientasi tindakan.

  5. Saya msh karyawan, apakah untuk menjalankan bisnis sy harus resign? Ataukah bs djalanni secara bersama sama?

    1. Sejujurnya, resign lebih baik karena lebih fokus. Tetapi tidak juga tidak apa-apa jika kita menjalankannya dengan baik. Kita bisa resign setelah bisnis kita jelas dan mulai memberikan penghasilan yang cukup.

  6. Wa’alaikumsalam wr wb..
    Sy mo tanya, bisnis sprti apa yg anda mksud?
    Dapatkah d mulai dgn modal yg sdkit, secara saya hanya tenaga honorer?
    Apakah bisnis ini tidak menyita waktu untuk melakukan pkrjaan yg tlah ada sblumx?
    Terimakasih..

  7. assalamu’alaikum….

    bisnis anti gagal? emang ada gitu? klo ada aq mau buanget pa… tp sekarang masih jadi seorang karyawan, apakah bisa menjalankan bisnis ini? dibidang apa n halal ga sih?

    1. Wa’alaikum salam

      Bukan bisnisnya yang menentukan gagal atau tidak. Tetapi cara melakukan bisnis yang menentukan akan gagal atau tidak.

      Bidang bisnisnya, di semua bidang.

      Bu Lia, menurut ibu, apakah saya akan mengajari bisnis yang haram?

  8. Saya sebenarnya mengalami hambatan yang pertama, saya selalu merasa akan gagal sehingga menimbulkan ketakutan untuk memulai bisnis apapun. setiap saya membicarakan ide bisnis yang baru dengan istri pasti akhirnya kami terhenti karna ketakutan akan kegagalan sebelum kami mencoba sama sekali. Bagaimana cara mengatasi hal seperti itu agar tidak terjadi lagi? Thanks buat jawabannya.

  9. assalamualikum wr.wb.
    saya sekarang sedang kerja di LN,insya Alloh tahun depan saya pulang ke Indonesia karena habis kontrak, rencananya saya mau wirausaha,tapi gimana bingung,bagaimana solusinya? terimakasih

  10. Memang benar Gagal dan Bingung 2 sejoli yang bikin orang tidak mau bergerak
    yah mudah mudahan apa yang ditawarkan Akh Rahmat, ST Trainer kita ini bisa jadi solusi, Amin

  11. numpang tanya pak..
    itu hanya supaya bikin kita lebih giat dan semangat karna termotivasi ato memang ada teorinya..?

  12. Saya punya tempat usaha di jalan akses tol. saya sudah punya usaha yang sangat sulit berkembang. apakah saya harus meneruskan usaha itu, atau banting setir

  13. Assalamualaikum wr.wb

    Apa kabar pa?

    akhir blan ini sya kelur dari tempat kerja sya, krna udah hbis kontrak. dan sya berniat menjalankan bisnis, sesuai keinginan sya dlu mau jadi pengusaha. bisakah sya dapt solusi dari binsis anti gagal ini?

    terima kasih

  14. Ass WWW pak Rahamat apa kabar pak semoga sehat2 saja, bapak lagi sibuk ya,, mudah2an email2 motifasi bapak lancar lagi
    lagi, WASSALAM,

  15. asalamu’alaikum wr. wb
    saya sangat tertarik sekali dengan bisnis anti ga2l ini pak… knpa,,, karena sya seorang mahasiswa pak sya ingin mandiri pak tapi saya masih regu2…. maka dari itu sya ingin mencba daftar kesini pak…
    tapi saya ada be2rapa pertanyaan buat bpk….
    1. pak klo misalkan sya daftar setelah tgl 21 mei gimana pak??? apakah uang pendaftarannya masih tetap Rp. 97.000 pak???
    2. setelah kita daftar berarti kita hanya diberikan sebuah keping CD saja atau gmna pak???
    maaf klo sya kurang sopan.. sya harap prtanyaan sya bisa di jawab dan bisa secepatnya di bls… krna sya tidak mau ketinggal seperti yg laen…
    di tunggu blesannya pak…
    wasalamu’alaikum wr wb

    1. Wa’alaikum salam

      1. Setelah tanggal 21, harga video ini menjadi Rp 197.000
      2. Materi bisa didownload atau dikirim dalam 1 keping CD

      Terima kasih telah bertanya. Justru, saya melihat pertanyaan Anda diajukan dengan baik dan sopan.

      Wassalam
      Rahmat

        1. Wa’alaikum salam

          Kenapa tidak bu.

          Intinya, dengan bermodalkan semangat dan kerja keras, kita bisa mendapatkan modal.

          Saya sudah jelaskan dalam video Bisnis Anti Gagal, bagaimana caranya mendapatkan apa yg kita butuhkan dalam bisnis, termasuk modal.

          Atau, pelajari juga teknik daya ungkit, dimana kita bisa memanfaatkan apa yang kita miliki untuk mendapatkan modal.
          Silahkan kunjungi:
          http://www.zonasukses.com/dayaungkit.php

  16. saya sebenarnya sudah bekerja namun adakalanya pekerjaan itu sendiri yang menghambat kita untuk berwirausaha. bisnis yg sudah jalankan adalah bisnis yg mana saya tidak ikut menjalankan atau inves. saya ingin bisnis yg mana saya bisa kendalikan namun tiga yg diatas adalah faktor utama yg saya hadapi saat ini….apa yg harus pertama kali saya lakukan pak?

  17. bagaimana jika pada saat kita memulai usaha tetapi ada yang benci pada kita dan akan menjatuhkan kita?? dan langkah awal pasti beratkah??

  18. ada g pak bisnis yang tdak mgluarkan uang yg bnyk,tp ada hasilnya…scra mteri ne 197rb,bgi sya tllu bsar nominalny krna sya cm mhsswa..mhon maaf bila sya tdak sopan,,,sya cm mw mnjdi org yg bsa produktif mnghsilkan uang,nmun thimpit modal awal,,,

    1. Jika Anda serius ingin membangun bisnis, anggaplah ini sebuah tantangan awal bagi Anda. Gunakan apa yang Anda miliki saat ini, waktu, tenaga, ilmu, teman, dan aset lainnya untuk mendapatkan uang Rp 197.000. Setelah itu Anda bisa membeli video ini.

      Atau….

      Anda memilih alasan?

      Silahkan.

  19. ass.wr. wb.
    pak rahmat, saya seorang wirausaha yang menjalani bisnis kebanyakan orang..kemudian saya bnr2 sudah merasa nyaman dengan semua yang saya jalani, tetapi ada kendala yang lumayan meresahkan yaitu saingan atauy rival bisnis saya, namanya bisnis terntunya rival saya selalu berusaha menghalalkan segala cara untuk menggeser saya (tidak sehat). sekali lagi saya sudah merasa nyaman. kemudian saya sudah mengukur kemampuan saya dan kemampuan rival saya…katakanlah kemampuan saya hanya 40% sedangkan rival saya 60% masih jau7h diatas saya dalam berbagai hal terutama keuangan ( modal ). saya i8ngin lanjut tapiu apakah mungkin,..atau saya berhenti dan banting stir tpi itu terasa berat sekali karena saya sudah nyaman dan suka dengan yang sudah saya jalani….. mohon saran!! lanjut atau tidak?? semakin saya menaikan tempo, rival saya selalu diatas saya,..semakin saya berinovasi dan berkreasi dia pun selalu memayungi saya…terimakasih

  20. ass wr wb. mohon ptunjuk, sy seorang yg slalu termotivasi untuk bisnis, tp blm ada yg sukses, motivasi sy slalu besar di awal memulai, tp giliran memasarkan, sy punya kendala, malas, kurang pd, pesimis dll, bingung meu kemana. sy pnya kendala mental block merasa malas, ga pede bertemu dengan klien apalagi yng baru kenal, katakan untuk menawarkan barang/produk. pdahal bisnis kan intinya jual beli barang/jasa. apkh video bapak bsa menghapus mental block yng saya punya…syukron

  21. asslmkm pa saya sudah pernah nyoba bisnis di internet yg katanya harus transfer uang tp setelah transfer ternyata tidak ada blasan apa2 saya khawatir seperti itu lagi

    1. Wa’alaikum salam

      Jika mau transfer, pastikan mau transfer untuk apa dan kepada siapa. Mohon maaf, banyak tertipu karena dia sendiri yang mudah tertipu, tidak meneliti terlebih dahulu sebelum bertindak.

      Berpikir bijaklah dan realistis: tidak semua orang jujur dan tidak semua orang penipu.

      Bagaimana mengetahui apakah seseorang penipu atau bukan, sebenarnya sederhana, teliti membaca dan gunakan logika. Itu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress Anti-Spam by WP-SpamShield