Kata Mutiara Islami

Kata-kata Mutiara Motivasi Islami

Kata Mutiara

Koleksi kata mutiara motivasi islami. Kata-kata mutiara ini diambil dari artikel Motivasi Islami sendiri, tentu saja dari Al Quran, Hadits, dan berbagai sumber lainnya yang tidak bertentangan dengan nilai Islam.

BARU: Download Aplikasi Kata Motivasi dan Mutiara Terbaru Disini. (Android)

 

Kata mutiara yang ada disitus ini memuat prinsip-prinsip:

  • Motivasi
  • Prinsip sukses
  • Sikap Positif
  • Inspirasi

Anda punya yang bagus? Silahkan isikan pada formulir yang ada di bawah halaman ini, jika bagus menurut kriteria motivasi Islami, insya Allah akan kami tayangkan. Jika hasil kutipan dari seseorang atau buku, tolong disebutkan juga sumbernya. Hargai hasil karya dan pemikiran orang lain.

Anda boleh mengutip atau mengcopynya selama untuk kebaikan, termasuk mencari nafkah (ini juga kebaikan). Dua saja yang saya minta: jangan akui sebagai karya Anda dan pasang link ke situs motivasi Islami www.motivasi-islami.com

Cara Memanfaatkan Kata Mutiara

Bagaimana cara memanfaatkannya dalam kehidupan sehari-hari? Pilihlah kalimat yang paling memberikan inspirasi bagi Anda. Silahkan copy kemudian baca secara berulang-ulang. Jika perlu diprint dalam tampilan yang bagus, misalnya dilengkapi gambar, tata warna yang bagus, serta dilengkapi dengan bingkai. Kemudian pasang di kamar, di tempat tidur, dan di ruang kerja Anda.

Kuncinya ialah bagaimana bisa masuk ke dalam pikiran bawah sadar Anda. Setelah meresak ke dalam pikiran bawah sadar Anda, nantinya akan terpancar melalui tindakan, perkataan, dan pikiran sadar Anda. Punya kata mutiara yang bagus akan percuma jika tidak meresap ke dalam pikiran bawah sadar Anda.

Memanfaatkan Kata Mutiara Melalui Audio

Akan lebih baik lagi jika Anda bisa mendengarkan kata-kata mutiara melalui audio secara berulang-ulang. Anda bisa memutarnya di mobil atau saat dalam perjalanan dengan menggunakan mp3 player, HP, iPod, dan alat portable lainnya yang bisa memutar mp3.  Anda bisa mendapatkan audio Tuturan Kata-kata Mutiara sebagai bonus jika Anda membeli produk Beautiful Mind Power: Kekuatan Berpikir Positif.

Rasakan dahsyatnya kata-kata mutiara ini. Dan ingat, bahwa ini baru sebagian kecil dari kedahsyatan kata mutiara yang bisa Anda baca di Al Quran. Jadi, jika Anda membaca Al Quran setiap hari sambil memahaminya, maka Anda akan terus mendapatkan suntikan semangat setiap hari. Luar biasa!

Video Kata Mutiara Motivasi

Mungkin video ini pun cukup memberikan inspirasi.

Kata Mutiara Terbaru (tematik):

818 Comments

  • Reply hadi March 26, 2007 at 7:59 am

    Administrator yth,
    motivasi2 islami itu akan lebih baik lagi kalau ditampilkan sumbernya..misalnya hadist sapa..gitu..bisakah..?
    Salam hangat

  • Reply sukarsan March 26, 2007 at 10:36 am

    Kebahagiaan sejati adalah ketika keimanan menghujam dalam dada, maka raihlah sukses dunia dengan manisnya keimanan.

  • Reply Rahmat March 26, 2007 at 10:30 pm

    Terima kasih pak Sukarsan atas kiriman kata-kata mutiaranya.

    Untuk pak Hadi, insya Allah kami akan selalu menampilkan Riwayat hadits yang dimuat di situs ini. Jika tidak dicantumkan, berarti bukan hadits.

    Terima kasih.

  • Reply Ali An Nashir March 30, 2007 at 9:23 am

    bagaimana kalo disertakan sumbernya

    Rahmat Motivasi Islami
    Sumbernya yah, Motivasi Islami. Kata-kata mutiara ini adalah hasil pemikiran dan renungan saya. Jika kebetulan sama atau ada yang mirip dengan perkataan seseorang itu sangat wajar karena sama-sama dalam kebenaran adalah sangat mungkin.

  • Reply Ali An-Nashir April 9, 2007 at 8:56 am

    untuk-untuk temanku yang pelajar tanamkan di hati bahwa
    “belajar itu adalah ibadah, berprestasi adalah dakwah” oleh karena itu berprestasilah

  • Reply Lusky Kurniawan April 24, 2007 at 10:14 am

    Hidup begitu singkat. Tiada yang didapat seseorang kecuali apa-apa yang telah dikerjakannya. Bangun dan bergeraklah. Karena diam diri tidak akan mengubah segalanya.

  • Reply fazrin aini rahman April 29, 2007 at 7:34 am

    keterbatasan merupakan bagian dalam diri setiap manusia. mari kita terus berusaha untuk memperbaiki keterbatasan kita karena dengan itu semua kita bisa mengenal baik dan buruknya kehidupan yang kijalani dan lalui

  • Reply fazrin aini rahman April 29, 2007 at 7:38 am

    ketika aku berdoa aku tak melihat Allah tetapi aku tahu dia mendengar doaku..oh tuhan temukanlah aku pada ibu yang jauh dimata dan selalu dekat dihatiku…ibu aku merindukanmu…

  • Reply buta-buta April 29, 2007 at 7:40 am

    Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu kebahagiaan yg lain akan terbuka. tetapi acapkali kita hanya terpaku terutama pada pintu yg tertutup sehingga kita tidak melihat pintu lain yg dibukakan untuk kita”.

  • Reply Lusky Kurniawan April 30, 2007 at 9:02 am

    Bantulah orang lain menemukan arti hidupnya. Itulah sebaik-baik pemberian dan sebaik-baik arti seorang sahabat!

  • Reply Lusky Kurniawan May 2, 2007 at 3:51 am

    Hiasi dirimu dengan iman, ilmu dan budi pekerti yang luhur.. Itulah

    sebaik – baik simpanan dan permata ayah bunda..

  • Reply Rahadian Akhsan May 7, 2007 at 7:59 am

    Menunda pekerjaan adalah kemunduran

    Jauhkan ketakutan diri anda jika ingin menjadi pemenang sejati

  • Reply bram bayu prasetya May 9, 2007 at 4:27 am

    banyak fase dan warna .. hadapi dengan senyuman .. miss to see u.. life most be like n soul

  • Reply Rama Diandri_BE May 11, 2007 at 4:57 am

    Argamakmur, 14 Februari 2007

    Tahukah engkau honey…

    Bila malam sudah beranjak mendapati Subuh, kadang aku membayangkan dirimu yang sedang terbaring letih menemaniku. Kutatap wajahmu yang masih dipenuhi oleh gurat-gurat kepenatan karena seharian tak menemukan kesempatan untuk istirahat barang sekejap, Kalau saja tak ada air wudhu yang membasahi wajah itu setiap hari, barangkali sisa-sisa kecantikanmu akan habis. Sesudahnya, aku juga membayangkan tentang esok hari yang kan kita lalui bersama. Di saat kita sudah bisa merasakan betapa segar udara pagi, tubuh letihmu barangkali belum benar-benar menemukan kesegarannya. Di saat seperti itu, aku memimpikan tentang seorang yang akan senantiasa berbicara lembut kepada anak-anakku nantinya, seperti kisah dari negeri dongeng. Sementara di saat yang sama aku menuntut dia untuk menjadi istri yang penuh perhatian, santun dalam bicara, tulus dalam memilih kata serta tulus dalam menjalani tugasnya sebagai istri, termasuk dalam menjalani apa yang sesungguhnya bukan kewajiban istri tetapi dianggap sebagai kewajibannya.
    Sesudah aku terasa puas memandangimu yang terbaring letih, setelah aku perhatikan gurat-gurat penat di wajahmu, maka kubiarkan kau sejenak untuk meneruskan istirahat. Hembusan udara dingin yang mungkin bisa mengusik tidurmu, kemudian kutahan dengan sehelai selimut. Kan kuhamparkan ke tubuhmu dengan kasih sayang dan cinta yang tak lekang oleh perubahan. Sebab kuyakin, tak ada laki-laki mulia selain laki-laki yang memuliakan wanita…Setangkup harap kemudian kuhatur, semoga kau benar-banar mencintaiku, menyayangiku dengan ikhlas. Indahnya.., semoga ada kerelaan untuk menerima apa adanya. Sebab kuyakin, Karena cinta kita ada.. dengan cinta kita bertumbuh dewasa.. untuk suatu persembahan cinta kita bekerja.. dan cita tertinggi kita adalah meraih kecintaan dari Sang Pemilik Cinta.. Terimalah persembahan cinta dariku… Untukmu dan, semoga, selamanya… cinta adalah ketika kamu menerima seluruh kelemahan kekasihmu dan memeluknya sembari berkata, “apapun yang terjadi, aku tetap mencintai kelemahanmu dan selalu ada air mata tulus yang menyertai” AKU CINTA PADAMU..

    to umi

    andrie…

  • Reply andrie May 11, 2007 at 5:03 am

    lia math…
    ”pada Engkau yang menyejukkan hati kutitip sedikit rindu di senyum indahmu biar waktu menjagamu hingga kutahu Allah SWT menciptaku untukmu,”

    kutipan ini menyentuhku…setidaknya, ini menjadi referensi di hati..karena bukan hanya aku yang mengalami keadaan seperti apa yang kurasakan saat ini..Sungguh, kuingin milikimu seutuhnya..!!

  • Reply Lusky Kurniawan May 22, 2007 at 7:45 am

    The difference between a boss and a leader : a boss says, “GO”, and a leader says, “Let’s Go”.

  • Reply teguh May 31, 2007 at 1:51 pm

    man jadda wa jadda
    (siapa yang bersungguh-sungguh, maka mendapatkan.

  • Reply hamdani May 31, 2007 at 1:56 pm

    Laksanakan segala urusanmu dengan dirahasiakan, karna tidak semua orang dapat mensyukuri nikmat yang diberikan pada kita.

  • Reply Arwah June 25, 2007 at 2:28 am

    Jangan Berdoa Minta kehidupan yang mudah, berdo’alah menjadi orang yang kuat dalam hidup,
    Jangan berdo’a memohon tugas yang sebanding dengan kemampuanmu tapi berdo’alah kekuatan yang sebanding dengan tugas2 mu!

  • Reply Abu Amin June 27, 2007 at 4:12 pm

    Motivasi Saya :”Setiap yang berhubungan baik dengan kita adalah jalan menuju kesuksesan”
    Kutipan Hadits Nabi “Sebaik -Baik Perkataan adalah Alquran dan sebaik-baik petunjuk adalah Sunnah Muhamad SAW”

  • Reply Abu Amin June 27, 2007 at 4:23 pm

    Motivasi Saya :” Maka binallah hubungan yang terbaik dengan kehidupan disekitar anda karena itu kesuksesan yang membuahkan kebahagiaan didunia dan ahkirat selama didalamnya mengikuti kehendak Alloh dan Rasulnya” Ingatlah sesuatu yang tidak mengikuti kehendakNya adalah kedustaan lagi menyesatkan dan itu adalah sejelek jelek perkara serta tempat kembali pelakunya adalah Neraka yang seharusya ditakuti oleh pendamba hakikat kebahagiaan yaitu para penuntut ilmu motivasi jiwa dan manusia yang waras akalnya” Barokallohufiikum

  • Reply arda June 28, 2007 at 3:00 am

    sebesar kensyafanmu sebesar tu pula kuntunganmu

  • Reply arda June 28, 2007 at 3:13 am

    anda harus mempunyai tujuan yang jelas pada hidup anda karena orang yang tak punya tujuan seperti orang masuk taxi tanpa tujuan

  • Reply Chandra Karyawansyah June 28, 2007 at 1:14 pm

    Sebagian pendapat mengatakan bahwa “SESUATU YANG BARU BIASANYA BERASAL DARI MIMPI” Setelah kita terbangun itulah saatnya mimpi itu kita buat jadi kenyataan.

  • Reply prawiro June 28, 2007 at 12:13 pm

    Wa lalaakhiratu khoirun laka mina-l-uwla….!!!

  • Reply Muhammad Arli Prastowo July 4, 2007 at 8:11 am

    Hidup itu layaknya pohon pisang yang hanya sekadar menunggu berbuah.

  • Reply luqman nurdhiansyah July 6, 2007 at 2:42 pm

    tanpa ilmu dan kesahajaan ibarat dalam keterasingan

  • Reply Amir July 19, 2007 at 9:30 am

    ”Beranilah mencoba,teruslah berusaha,pantang menyerah,kesuccesan menanti anda”

  • Reply ibrahim July 25, 2007 at 4:36 am

    man jadda wajad, faman lam yajid fahua bejad, bersungguh sungguhlah niscaya kamu dapat, jika sudah bersunggu-sunggu trs gdapat maka….

  • Reply ibrahim July 25, 2007 at 4:45 am

    qola imam husein: jika kita tau manfaatnya menuntut ilmu maka kita siap bermandikan darah dan krinta. dalam perkata’an yang lainnya siap mengelilingi samudra lautan. kenapa tidak bukankah islam menempatkan posisi ilmu pada demikian tinggi dan mulia, disamping sebuah kewajiban merupakan konsekuensi mutlak bagi untuk mereka yang menamakan diri sebagai MANUSIA, kata kunci dari manusia adalah AKAL, semakin tinggi akal seseorang semakin tinggi nilai org tersebut, semakin rendah akal pikiran seseorang semakin rendah nilai org tersebut. hanya islam lah agama yang dalam hirarki aturanya menempatkan ilmu demikian tinggi, artinya kemajuan haruslah islam yang terdepan.

  • Reply ardany July 30, 2007 at 7:40 am

    ilmu dan imtaq adalah kunci sukses abadi

  • Reply asseifff July 31, 2007 at 8:59 am

    Islam itu indah jika dipayungi dengan Khilafah. Dunia itu Indah jika diwarnai dengan Syari’ah. Syari’ah itu indah jika diterapkan secara kaffah dan ukhuwah itu indah jika didasari dengan aqidah. Rajut cita2, eratkan ukhuwah dengan keindahan Iman. Maafkan segala khilaf sebelum nafas ini sesak tersumbat dengan polusi pekat sekulerisme keparat. keep fight just for ummah !

  • Reply Rony Prasetya July 31, 2007 at 7:18 am

    Bekerjasama sesama muslim
    akan mencerdaskan rohani kita serta ‘merukunkan’ kedua otak cerdas kita (kiri-kanan)

  • Reply abdillah August 6, 2007 at 5:24 am

    imam syafi’i berkata : ku mencari-cari kekayaan dengan mengumpul-ngumpulkan harta, namun ku menemukannya dalam hidup hemat.

  • Reply unta_air August 7, 2007 at 1:43 pm

    optimisme yang sesungguhnya adalah menyadari masalah serta mengenali pemecahan, mengetahui kesulitan dan yakin bahwa kesulitan dapat diatasi, melihat negatif tetapi menekankan positif, menghadapi yang terburuk namun mengharapkan yang terbaik, mempunyai alasanuntuk menggerutu tetapi memilih untuk tersenyum.

  • Reply Sho_im August 10, 2007 at 6:38 am

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Sesungguhnya masa depan itu tidak ada, yang ada hanyalah saat ini detik ini !!!

    Jelas sudah, kita tak akan pernah merasakan masa depan. Sebab yang tengah kita rasakan dan hadapi yakni detik inilah saat kita masih mampu menghirup udara.

    Masa depan itu tidak pasti untuk kita rasakan, karena kita tak pernah mengetahui ; dapatkah kita hidup di esok hari atau bahkan masihkah kita hidup dalam jangka waktu lima menit ke depan.

    Suatu saat maut akan menjemput, tanpa kita ketahui hadirnya.

    Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitthariq
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  • Reply akuu August 17, 2007 at 3:29 pm

    u r what u say

    u r what u think

    u r what u want

    kau adalah apa yang kau katakan

    kau adalah apa yang kau pikirkan

    kau adalah apa yang kau inginkan

    s0.. be u

  • Reply [email protected] August 25, 2007 at 4:53 am

    aslm.,.,.

    “4JJ1 SWT B’janji bahwa salah SaTu doa yG aKan d’ijaBah aDalaH doa s’Orang muslim yang MenDoakan mUsliM lain’Y tanPa diKetaHui leh oRang yG d’Doakannya ..,.,., SO , don’t forget trus Doakan aQ ya Fren”

  • Reply Beni Satria August 27, 2007 at 9:20 am

    saya percaya, apa yang kita lakukan hari ini akan menentukan hari esok. apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai bak kata pepatah lama.

  • Reply RD AGUS YADI August 31, 2007 at 4:48 pm

    kita hidup umur panjang untuk beribadah pada tuhan, kita banyak rejeki juga untuk jalan menuju agar kita bisa beribadah pada tuhan kita,hidup kita hanya sementara,kita mati tidak ada yang kita bawa kecuali amal ibadah, doa dari orang2, dan doa dari anak yang saleh kita harus saling mengingatkan sebagai muslim dan mulailah dari sekarang untuk memperbaikinya. masih ada waktu utk bertobat

  • Reply RD AGUS YADI August 31, 2007 at 4:50 pm

    kita hrs pikir kedepannx hidup kita.krn kita hrs percaya ada kehidupan stlh kematian.yaitu pertanggung jawaban slm hdup.krn semua yg kita miliki adalah titipan dr tuhan.yg hrs kita pertanggung jawabkan diakhrat nanti

  • Reply RD AGUS YADI August 31, 2007 at 4:52 pm

    Mengintegrasikan pola-pola pikiran kedalam diri kita bahwa :”Aku dicintai oleh orang-orang disekelilingku” dan “Aku adalah sumber dari cinta kasih yg aku pancarkan”

    Mengintegrasikan pola-pola pikiran kedalam diri kita bahwa : “Aku dicintai oleh orang-orang disekelilingku” dan “Aku adalah sumber dari cinta kasih yg aku pancarkan”.

  • Reply iszur September 7, 2007 at 3:43 am

    Aku tahu Allah tidak memberikan semua yang aku inginkan, tapi aku yakin Allah memberikan apa yang aku butuhkan

  • Reply chandra September 8, 2007 at 8:41 am

    “Bayangkan kesuksesan yang ingin dicapai, rumuskan sasarannya, semakin spesifik sasaran kita akan semakin mudah mewujudkannya. Mulai saat ini juga, jangan menunda untuk melakukannya, jangan ragu akan resiko dan hambatan”

  • Reply echo prasetyo September 8, 2007 at 9:44 am

    hidup kita takkan sempurna tanpa cinta dan kasih sayang ibunda yang tiada bertara banyaknya

  • Reply cemol September 11, 2007 at 7:37 am

    awali harimu dengan basmalah akhiri dengan hamdalah.

  • Reply accept September 19, 2007 at 5:57 am

    jika hati sejernih air jangan biarkan ia keruh
    jika hati secerah awan jangan biarkan ia mendung
    jika hati
    jika hati seputih salju jangan biarkan ia habis
    jika hati seindah bulan hiasi ia dengan iman……….!!

  • Reply accept September 19, 2007 at 5:58 am

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Sesungguhnya masa depan itu tidak ada, yang ada hanyalah saat ini detik ini !!!

    Jelas sudah, kita tak akan pernah merasakan masa depan. Sebab yang tengah kita rasakan dan hadapi yakni detik inilah saat kita masih mampu menghirup udara.

    Masa depan itu tidak pasti untuk kita rasakan, karena kita tak pernah mengetahui ; dapatkah kita hidup di esok hari atau bahkan masihkah kita hidup dalam jangka waktu lima menit ke depan.

    Suatu saat maut akan menjemput, tanpa kita ketahui hadirnya.

    Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitthariq
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  • Reply FDI September 19, 2007 at 6:03 am

    di dunia ini tak ada yang mudah untuk di lakukan dan tak ada yang tak mungkin untuk di kerjakan……..!
    …………….!!!!!!!…………….
    jangan bertanya apa yang telah orang tuamu berikan untukmu,tapi bertanyalah apa yang telah kamu berikan untuk orang tuamu……..!!

  • Reply yusa September 20, 2007 at 4:11 am

    ALLAHU AKBAR
    Tuhan adalah aku
    aku adalah Tuhan
    Sungguh adanya tuhan adanya diri ini
    adanya diri ini aku bisa mengenal dan menyebut tuhan
    Dimanapun diri ini berada ada Dia
    Apapun yang diri ini lakukan ada Dia
    Sungguh tiada yang lain kecuali Dia
    Dan segala sesuatu akan kembali pada-NYA
    ALLAHU AKBAR
    ALLAH MAHA BESAR
    MAHA SUCI
    SEGALA PUJI BAGINYA TUHAN PENCIPTA ALAM SEMESTA INI
    bekerjalah, nikmati hidup ini seolah-olah kita hidup selamanya dan ingat DIA seolah-olah kita mati beberapa menit lagi,beberapa jam lagi,beberapa hari lagi,beberapa minggu lagi,beberapa bulan lagi dan beberapa tahun lagi. Hidup mung numpang lewat

  • Reply lilin mujiarti September 20, 2007 at 11:40 am

    1. senang melihat orang lain senang
    2. membantu dari bawah untuk mengangkat yang atas
    3. selamatkan dirimu dan keluarganu dari api neraka
    4. sebaik baik kepala keluarga adalh yg menyayangi dan menjaga kelurganya, sebaik baik wakil keluarga (istri) adalah yang menjaga dirinya dari fitnah dan mendidik anaknya kejalan yg benar

  • Reply Risma September 25, 2007 at 8:44 am

    Qta taat kepada Allah bukan semata-mata karena Qta taat pad-Nya……Tp karena Allah masih memberikan anugerah itu…..Sekiranya Qta banyak berbuat maksiat dan jauh dari Allah,,,sanggupkah Qta….???

    Dakwah terhadap orang yang keras(sulit menerima kebenaran) bagai mencari jarum di tumpukan jerami….Akan sangat sulit untuk menemukannya…..Namun selama Qta yakin bahwa jarum itu ada….maka selama itulah Qta sanggup bertahan…………

  • Reply Huda Az_Zahrah September 27, 2007 at 6:14 am

    Bayangkan jika ketika berdoa terdengar,Selamat datang dirumah Allah…….
    Tekan 1untuk meminta
    Tekan 2 untuk mengeluh
    Tekan 3 untuk bersyukur
    Tekan 4 untuk lain-lain

    atau ‘Saat ini Allah sedang melayani hamba yang lain silahkan hubungi lagi besok….!’

    Alhamdulillah Allah tidak sepelit dan sombong seperti itu, Ia selalu ada untuk kita. Kapnpun kita meminta atau memohon kepadaNya Ia selalu mendengarkan kita,,,hanya terkadang kita yang selalu melupakan dia. Begitu banyak waktu kita nami\un hanya sedikit kita gunakan untuk mendekat kepadaNya.

    Jgn sia-siakan waktu yg ada. Menghubungi Allah tidak perlu mengeluarkan pulsa, tanpa perantara dan tanpa nada sibuk lainnya…

  • Reply Risma September 28, 2007 at 7:21 am

    ALLAhH tidak akan memberikan apa yang kita inginkan………tapi
    ALLAH akan memberiokan apa yangkita butuhkan!!!!

  • Reply Fadlan October 1, 2007 at 1:53 am

    Jangan pernah kamu berpikir apa yang kamu dapatkan dari Allah
    Tapi pikirkanlah apa yang telah kamu berikan pada jalan menuju Allah dengan Ridho…

  • Reply Fadlan October 1, 2007 at 2:15 am

    Setiap kedip mataku Ya Allah,
    Aku bersyukur atas nikmat ini.
    Banyak orang melihat, tetapi buta.

    Setiap tarikan napasku Ya Allah,
    Aku bersyukur atas nikmat ini.
    Banyak orang mencium, tetapi tidak mampu membau.

    Setiap suara yang kudengar Ya Allah,
    Aku bersyukur atas nikmat ini.
    Banyak orang mendengar, tetapi tuli.

    Setiap desir angin yang kurasa Ya Allah,
    Aku bersyukur atas nikmat ini.
    Banyak orang merasa, tetapi kebal.

    Setiap degub dan detak jantungku Ya Allah,
    Aku bersyukur atas nikmat ini.
    Banyak orang hidup, tetapi mati.

    Akhirnya Ya Allah,
    Jangan Kau cabut rasa syukurku ini dari hatiku,
    Yang dapat membuatku buta, bebal, tuli dan mati.

  • Reply oim October 5, 2007 at 2:02 pm

    when allah open the winow of heaven and allow me to ask anything i said “allah pleace care some one to read this masage”

  • Reply Eida October 8, 2007 at 3:13 pm

    ? Orang yang pecah perahunya dan pulang kembali dengan selapis kayu belaka di tengah gelombang lautan yang dahsyat, tidaklah lebih besar bencananya dibandingkan dengan apa yang terjadi pada dirimu. Maka, yakinlah engkau pada dosa-dosamu dan ragulah pada amal (saleh) mu.
    ? Engkau berada di antara dua kenikmatan yang tidak engkau ketahui yang manakah yang sesungguhnya merupakan musuhmu yang paling besar. Apakah dosa-dosamu yang tak terlihat oleh orang lain, ataukah pujian kepadamu?
    ? Apkah engkau dapat lolos dari api neraka? Ataukah engkau sangat yakin akan meraih kenikmatan di surga? Apakah di antara kamu dan Sang Pengasih terdapat rahmat? Kenikmatan telah membuatmu angkuh dan sombong. Kebaikan telah menyebabkan engkau celaka.
    ? Jika engkau tahu bahwa pahala Allah itu berupa surga, mengapa engkau masih juga berbuat durhaka?
    ? Jika engkau tahu iblis itu musuh Allah, mengapa engkau masih juga melupakan Tuhan?
    ? Jika engkau tahu bahwa siksa itu berupa api neraka, mengapa engkau masih juga bersantai?
    ? Mengapa engkau masih kikir juga, padahal engkau tahu gantinya itu dari Allah?
    ? Engkau mengadukan kesusahanmu kepada-Ku, namun engkau tidak mau menerima takdir-Ku.
    ? Jika engkau berperilaku seperti para penguasa yang masuk neraka karena sewenag-wenangnya, orang Arab yang masuk neraka karena kedurjanaanya, ulama yang masuk neraka karena iri dengkinya, pedagang yang masuk neraka karena penghianatanya, penganut fatalisme yang masuk neraka karena kedunguannya, ahli ibadah yang masuk neraka karena pamernya, orang kaya yang masuk neraka karena kesombongannya, orang fakir yang masuk neraka karena kebodohannya, betulkah engkau memang mengharap surga?
    ? Tak ada sikap konsisten yang lebih utama dalam menjalani aturan Tuhan sebagaimana halnya menjaga diri dari menyakiti orang lain.
    ? Tak ada penyelamat yang lebih utama ketimbang pertobatan.
    ? Tak ada ibadah yang lebih utama sebagaimana ilmu.
    ? Tak ada sembahyang yang lebih utama sebagaimana halnya rasa takut pada Allah.
    ? Tak ada keberuntungan yang sangat bernilai seperti halnya kesabaran.
    ? Tak ada kebahagiaan yang sempurna seperti pertolongan Tuhan.
    ? Tak ada perhiasan yang lebih indah ketimbang akal.
    ? Takutlah kamu kepada Allah sebelum terjadi hari kiamat, hari tipu daya, hari pengadilan. Pada hari itu, sehari sama dengan lima puluh tahun lamanya.
    ? Barang siapa yang memejamkan mata dari larangan-larangan-Ku, maka ia akan Aku selamatkan dari siksa api neraka.
    ? Rezeki yang sedikit, tapi engkau syukuri lebih baik daripada rezeki yang berlimpah, namun tidak engkau syukuri.
    ? Siksa di dunia lebih ringan bagimu daripada siksa di akhirat.
    ? Langit tegak berdiri di angkasa hanya cukup dengan satu nama di antara nama-nama-Ku, tanpa tiang penyangga. Sementara hatimu tidak pernah bisa tegak lurus dengan seribu nasihat dari kitab-Ku.
    ? Jika engkau melakukan perbuatan durhaka, janglah engkau melihat pada kecilnya perbuatan itu. Tapi lihatlah, kepada siapa engkau berbuat durhaka.
    ? Jika engkau diberi rezeki, janganlah engkau lihat pada kecilnya rezeki itu, Tapi lihatlah siapa yang memberi rezeki.
    ? Jika sebuah cobaan menimpamu, mintalah pertolongan pada-Ku dengan membaca lâ haula walâ quwwata illâ billâhil ‘aliyyil ‘adzîm.
    ? Jika engaku tertimpa bencana, katakanlah innâ lillâhi wa innâ ilahi râji’ûn.
    ? Seandainya diambil satu timba air dari neraka, sungguh bumi akan pecah tujuh kali lipat, karena kedahsyatan panasnya. dan bila satu lingkar rantai dari jahanam dijatuhkan di atas gunung, sungguh gunung itu akan hancur lebur bak timah di neraka. Maka, bagaimana engkau kuat di dalam neraka.
    (sumber SMS ISLAMI)

  • Reply ryan October 9, 2007 at 3:51 am

    subahanallah
    Sudah lama Q mencari ilmu seperti ini.
    pak rahmat bgmn saya bisa hubungi bapak?

  • Reply Fanny Putri Megawati October 11, 2007 at 4:04 am

    Menjadi Tua adalah Kepastian…………..
    Menjadi Dewasa adalah Pilihan……………

    Masa Lalu….. adalah Kenangan
    Masa Sekarang…….. adalah Kenyataan
    Masa Depan……. harus ku raih

  • Reply Min Syahril October 14, 2007 at 12:01 pm

    segala sesuatu yang diberikan ALLAH SWT pada Manusia adalah yang terbaik untuk Kita…sesuai dengan segala apa yang ia kerjakan
    ALLAH Maha Adil …ia Maha sempurna…..masikah kita menyombongkan diri sedangkan kita hanya dapat menerima segala pemberiannya…..

  • Reply J. Purwanto - Sang Inspirator "Self Motivation Spirit" October 22, 2007 at 6:21 am

    Yaa..hidup ini memang terlalu singkat untuk tidak diisi oleh hal-hal yang bermanfaat. Bahkan sangat merugi jika hanya di isi oleh kesenangan yang sifatnya semu Just for Fun semata hanya untuk mencari kebahagiaan. Bukan kah ada kebahagiaan yang lebih hakiki yaitu kampung akhirat….

    Sering kali kita merasa tidak bahagia bahkan sedih yang berkepanjangan hanya karena harapan-harapan kita tidak terwujud. Nilai ujian dapat D, sedih… Skripsi disalah-salahin dosen, sedih…. Ngelamar kerja ga dipanggil2, sedih… Ditegur Boss, sedih…. Customer komplain, sedih …. Gagal menikah, sedih…dan masih banyak permasalahan yang mungkin sifatnya sepele terkadang gampang sekali mempengaruhi perasaan kita (aku pribadi kale ya…) untuk sedih. Secara sadar betapa sangat meruginya jika hidup kita yang singkat ini hanya diisi dengan kesedihan. Dan jika dianalisa semua permasalahan diatas ketika nilai kita buruk itu berarti kita harus lebih giat lagi untuk belajar, dan ketika Skripsi kurang bisa diterima dosen mungkin memang skripsi kita kurang referensi atau menguasai pokok bahasan. Ketika melamar kerja belum dipanggil mungkin memang itu belum rizki kita atau mungkin memang kita harus lebih kreatif dengan usaha yang lain… dan masih banyak hal-hal positif yang seharusnya memenuhi pemikiran dan persangkaan kita.

    Ketika Allah memberikan kesulitan – kesulitan sudah pasti Ia juga menyertakan Solusi dan kebahagiaan. Ini sudah menjadi satu paket ?
    Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya sesudah kesulitan ada kemudahan. (Alam Nasyrah: 5-6)

    “Aku mengikuti sangkaan hamba-Ku terhadap-Ku, maka biarkanlah ia memikirkan tentang-Ku sekehendak hatinya.” (Hadits Qudsi)

    Jazakallah Kata Mutiaranya Bagus

    Ingin sekali Rasanya saya Sharing dengan Pak Ramhat
    Mohon Contactnya yang lebih lengkap
    Dan Mohon Agendanya di Up-Date

    J. Purwanto
    Sang Inspirator “Self Motivation Spirit”
    SMS TM

  • Reply J. Purwanto October 22, 2007 at 6:24 am

    Yaa..hidup ini memang terlalu singkat untuk tidak diisi oleh hal-hal yang bermanfaat. Bahkan sangat merugi jika hanya di isi oleh kesenangan yang sifatnya semu Just for Fun semata hanya untuk mencari kebahagiaan. Bukan kah ada kebahagiaan yang lebih hakiki yaitu kampung akhirat….

    Sering kali kita merasa tidak bahagia bahkan sedih yang berkepanjangan hanya karena harapan-harapan kita tidak terwujud. Nilai ujian dapat D, sedih… Skripsi disalah-salahin dosen, sedih…. Ngelamar kerja ga dipanggil2, sedih… Ditegur Boss, sedih…. Customer komplain, sedih …. Gagal menikah, sedih…dan masih banyak permasalahan yang mungkin sifatnya sepele terkadang gampang sekali mempengaruhi perasaan kita (aku pribadi kale ya…) untuk sedih. Secara sadar betapa sangat meruginya jika hidup kita yang singkat ini hanya diisi dengan kesedihan. Dan jika dianalisa semua permasalahan diatas ketika nilai kita buruk itu berarti kita harus lebih giat lagi untuk belajar, dan ketika Skripsi kurang bisa diterima dosen mungkin memang skripsi kita kurang referensi atau menguasai pokok bahasan. Ketika melamar kerja belum dipanggil mungkin memang itu belum rizki kita atau mungkin memang kita harus lebih kreatif dengan usaha yang lain… dan masih banyak hal-hal positif yang seharusnya memenuhi pemikiran dan persangkaan kita.

    Ketika Allah memberikan kesulitan – kesulitan sudah pasti Ia juga menyertakan Solusi dan kebahagiaan. Ini sudah menjadi satu paket ?
    Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya sesudah kesulitan ada kemudahan. (Alam Nasyrah: 5-6)

    “Aku mengikuti sangkaan hamba-Ku terhadap-Ku, maka biarkanlah ia memikirkan tentang-Ku sekehendak hatinya.” (Hadits Qudsi)

    Jazakallah Kata Mutiaranya Bagus

    Ingin sekali Rasanya saya Sharing dengan Pak Ramhat
    Mohon Contactnya yang lebih lengkap
    Dan Mohon Agendanya di Up-Date

    J. Purwanto
    Sang Inspirator “Self Motivation Spirit”
    SMS TM

  • Reply Andi Takdir October 23, 2007 at 1:54 am

    Apabila anda buta mata semoga tidak buta hati
    apabila anda buta huruf semoga tidak buta agama

  • Reply DARMAN ZAYADAN October 25, 2007 at 4:36 am

    “jangan memaksakan sesuatu hasil diluar batas kemampuanmu karena suatu saat akan ditagih kewajarannya”

  • Reply maya October 29, 2007 at 6:18 pm

    Ada takut yang aku rasakan takkala aku kehilangan cintaku k’ pd Allah

    ada rasa sesal takkalah cintaku kepada Allah berkurang oleh karna kehadiran seorang manusia berjenis lelaki

    aku ingin memebenci laki-laki dan aku ingin benar-benar mencintai ALLAH karna hanya ia lah yang patut untuk dicintai

  • Reply NARA RAHMAT November 6, 2007 at 4:56 am

    berkeluh kesah

  • Reply NARA RAHMAT keitaro November 6, 2007 at 5:01 am

    Berkeluh kesah karena musibah lebih berat daripada bersabar. Musibah itu satu dan menjadi dua dengan berkeluh kesah. (Iman Ali kw, Ghurar al_hikmah)

  • Reply anwaR MucHammaD November 9, 2007 at 3:44 am

    “seindah-indah tulisan adalah Al Qur’an, sehina-hina tulisan adalah khayalan yang penyimpangan dari Al Qur’an”
    mau tanya pak tulisan itu kok g dikasih sumbernya…? keluar dari mulutnya siapa

  • Reply buchary November 12, 2007 at 11:54 am

    Assalam, wah bagus sekali, kata-katanya saya jadi semangat nih.. kalau boleh email dong setiap ada yang baru ke email saya tentunya… Soalnya saya lagi jenuh banget, gak tahu kenapa. dan deadline pengumpulan naskah skripsi sudah sangat dekat. Jadi bantu semangatin saya ya…. Terimakasih.. Wassalam

  • Reply anwaR_mucHammaD November 13, 2007 at 7:00 am

    “Jangan biarkan jati diri menyatu dengan pekerjaan Anda. –
    Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka”

  • Reply al_Fiah November 16, 2007 at 1:39 am

    keikhlasan laksana semut hitam diatas batu hitam di malam yang amat kelam,ia ada tapi tak terlihat pleh mata

  • Reply al_Fiah November 16, 2007 at 1:40 am

    keikhlasan laksana semut hitam diatas batu hitam di malam yang amat kelam,ia ada tapi tak terlihat oleh mata

  • Reply ichwan November 17, 2007 at 6:40 pm

    Orang tanpa ilmu ibarat Orang yang membawa pedang, tetapi tidak tau untuk apa pedang itu dia gunakan.Maka dari itu Jadilah Orang Yang Berilmu.

  • Reply ichwan November 17, 2007 at 7:01 pm

    Janganlah ingin dihargai orang lain, tetapi jadilah orang yang berharga

  • Reply akhmad asikin November 20, 2007 at 3:13 am

    sebaik baik laki laki adalah yang paling sayang pada istrinya

  • Reply pooja November 22, 2007 at 4:31 am

    Y Allah bawalah diriku selalu menuju jalan jalanMu….
    jln yang Engkau Ridhoi
    jadikanlah hamba sebagai sahabat sejati Mu…..
    agar hamba bs selalu dekat dgn Mu…..
    y Allah I LOVE U……

  • Reply Mariani Tri Agustina November 23, 2007 at 1:02 pm

    Selalu berikan yang terbaik yang bisa kamu lakukan maka tanpa sadar mungkin kamu sudah menjadi pahlawan bagi orang-orang di sekelilingmu.

    Kamu harus memiliki kepercayaan yang besar terhadap dirimu sendiri sehingga apapun yang dikatakan orang lain, bila menurutmu itu salah, tidak akan (terlalu) mempengaruhi dirimu dan semangatmu.

  • Reply Mariani Tri Agustina November 23, 2007 at 1:10 pm

    Saya punya renungan nih..tapi kepanjangan kayanya..

    Kawan, hidup ini ternyata,tidak sekedar mengejar cita-cita pribadi saja
    Di luar sana masih banyak orang tidak punya rumah
    Masih banyak orang yang bahkan tidak tahu apakah besok pagi dia masih bisa makan
    Masih banyak anak-anak yang bahkan tidak tahu sampai kapan mereka akan terus tidur beralaskan tanah yang keras dan beratapkan langit yang bahkan terkadang memuntahkan air
    Masih banyak mereka yang masa depannya tidak jelas

    Tapi sayangnya kita sering lupa akan hal itu

    Seringkali kita hanya ingat dan berempati hanya saat penderitaan mereka disodorkan depan muka kita
    Selebihnya, mungkin kita lupa!
    Padahal seharusnya kita lah yang mencari tahu
    Kita yang mencari fakta-fakta, bukan menunggu untuk ditemukan oleh fakta

    Tapi sayangnya, kenyataan yang sering terjadi adalah kita hanya menunggu
    atau bahkan akhirnya lupa sama sekali

    Masih banyak mereka yang tidak mandi karena alasan-alasan yang mungkin bagi kita mudah saja, seperti air bersih, sabun, dan lain-lain
    Sedangkan kita pun mungkin baik secara sadar maupun tidak sering membuang-buang air bersih atau memiliki banyak sabun yang tidak terpakai
    Masih banyak mereka yang tidak memiliki baju selain yang menempel di tubuh mereka sedangkan kita masih sempat mengeluh karena baju kotor yang menumpuk?

    Ingatlah kawan..itu artinya kita beruntung memiliki banyak baju.

    Masih banyak mereka yang tidak memiliki orang tua dan kita terkadang sering menggerutu hanya karena ditegur orang tua?

    Ingatlah kawan..itu artinya kita beruntung karena Tuhan masih mengizinkan kita untuk mewujudkan rasa sayang dan membalas kebaikan orang tua

    Seringkali kita mengeluh dan mengomel karena kelelahan berjalan kaki

    Ingatlah kawan..itu artinya kita masih punya kaki dan tubuh yang berfungsi dengan baik

    Apapun yang terjadi..
    Seburuk apapun keadaan kita,,cobalah kita pandang dari sudut pandang yang berbeda
    Dan pada akhirnya kita akan menemukan mengerti cara Tuhan menyayangi, mendidik, dan memberi yang terbaik untuk kita
    Because we are loved

    Tapi kenapa kita sering lupa?
    Kenapa kita sering tidak memberi jika tidak diminta?
    Kenapa tidak mencari tahu di mana kita bisa memberi?

    Kawan..
    Hidup tidak hanya bersemangat berprestasi dalam bidang akademik, organisasi, atau pekerjaan
    Semua itu bagus sekali namun semangat dan prestasi luar biasa itu tidak ada artinya bila implementasinya sama dengan nol
    Tidak ada artinya bila ternyata kita sampai lupa dengan orang-orang di luar sana
    Mereka yang menjadi korban kemerdekaan yang belum merdeka
    Mereka yang menjadi korban para pejabat yang bagai kacang lupa kulitnya
    Mereka yang terlupakan, mereka yg dibohongi, mereka yg tertindas, mereka yg terjajah oleh ‘kemerdekaan’ negeri ini

    Kawan..
    Bersyukurlah punya banyak makanan
    Banyak sekali orang yg kelaparan di dunia ini
    Di Ethiopia, India, Indonesia, atau bahkan mungkin beberapa meter dari tempat kita duduk saat ini

    Jadi ingatlah Kawan..Jangan sampai kita membiarkan makanan membusuk di kulkas atau menjadi basi di dalam lemari / tudung saji

    Kawan..
    Mari kita luangkan waktu..untuk bersyukur!

    Ya, untuk bersyukur

    Karena harus selalu ada waktu untuk bersyukur
    Jangan sampai kita bersikap tidak tahu diri
    Jangan sampai kita rutin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman namun lupa untuk berterima kasih kepada Tuhan

    Kawan…
    Mari kita hargai setiap waktu yang terlewat karena waktu tidak dapat berputar kembali
    Bahkan Leonardo da Vinci pernah menyatakan keheranannya mengenai manusia yang hobi tidur
    Ia bilang, manusia yang hidup tersebut seperti orang mati saja karena apa bedanya orang yang masih hidup dengan yang sudah meninggal apabila yang hidup juga tidak melakukan apa-apa (baca: sia2)?

    Kawan..
    Lihat ke negeri Palestina sana
    Ke negeri para bayi yang terlahir untuk hidup di surga
    Ke negeri yg para penghuninya waspada setiap saat terhadap pengeboman, penjarahan, pembunuhan, dan segala ketidakadilan yg dilakukan oleh orang2 yg mengatasnamakan perebutan kembali tanah milik mereka
    Ke negeri yang pedih karena manusia-manusia yg seharusnya bertitel saudara tidak bertindak seperti saudara (baca: tidak mendukung)

    Kawan..
    Skali lagi, ingatlah..
    Kita harus peka
    Selalu lihat ke bawah tapi jangan lupa lihat ke atas juga
    Selalu lihat ke depan tapi sesekali jangan lupa untuk menoleh ke belakang juga
    In order to be a better person, we can’t improve ourselves only without caring 4 others

    Kawan..bayangkanlah kesepiannya mereka yang tidak memiliki keluarga, mereka yg dimusuhi, dikucilkan, apalagi kesepian dan kepedihan orang-orang yang ditinggal mati keluarganya yang terbunuh di depan mata mereka

    Kawan…
    Janganlah terlalu sedih walaupun terkadang diremehkan orang lain
    Di belahan dunia di sebelah mana pun, banyak sekali orang-orang terbuang yg mungkin jauuuuhh lebih tersakiti daripada kita
    Mereka dianggap hina
    Mereka dipandang rendah
    Entah berapa banyak cacian yg sudah mereka dengar
    Perlakuan kasar yang mereka dapat juga tak terhitung

    Tenang saja Kawan..
    Tuhan tidak pernah menciptakan ’sampah’

    Lihatlah semuanya lebih dekat..dan kita akan sadar betapa sempurnanya hidup kita, paling tidak bagi diri kita sendiri !!
    Pasti!

    ***

  • Reply waluyo ibn shahih November 26, 2007 at 6:58 am

    1000 bukanlah 1000 tanpa angka 1, dirimu bukanlah kamu jika tanpa orang lain.., belajar, bekerja dan beribadah jadi kian indah ketika dalam satu jama’ah

  • Reply Ayu Latifa November 27, 2007 at 4:25 am

    Ketika hati merasakan tingginya kadar cinta kepada Allah, ia akan mendorong diri untuk merasa ringan melakukan segala hal yang disukai Allah. Tetapi terkadang hati yang masih mudah terkotori, nafsu akan menutupi rasa itu hingga jiwa enggan memaksa diri menjadi hamba yang membuat penciptanya tersenyum. Sungguh pengasihnya Allah sebagai pembimbing, tak pernah bosan menyeru hambanya dengan ilham penuh kelembutan yang merasuk ke dlam hati manusia. Bagaimana ketika diri mulai lalai memprioritaskannya? mungkin Ia akan terus menunggu hingga makhluk ini kembali merindukanNya…

  • Reply persepsi November 27, 2007 at 4:25 pm

    kekayaan materi dan kehidupan madern tanpa orientasi agama hanya akan menambah resiko kecelakaan dan kecemasan
    seperti orang yagn lupa terhadap allah, kemudian allah membuat dia lupa akan dirinya sendiri
    (sumber Al-Hasyr :19)

  • Reply ayu November 28, 2007 at 6:42 am

    Hidup hanya sementara hiasilah dengan iman dan amal, amal yang sangat sempurnah adalah,,membayar zakat dan memberi nafkah bagi orang2 yang membutuhkan…janganlah kita hidup ini menjadi kikir,karena hidup kikir itu sangat di benci oleh Allah….infakanlah hartamu…..janganlah kamu lalai untuk kehidupan mu di akhirat nanti.

  • Reply waluyo ibn shahih November 28, 2007 at 3:39 am

    Bismillah,
    Dan ALLAHlah yang menciptakan laki2 dan perempuan itu berpasang-pasangan…,
    janganlah dalih demi meggapai cinta sejati dari Illahi Robbi kemudian kita lupa cara tuk menggapainya, ada suri teladan terbaik dari Baginda Rasul..,bukankah demikian mBak Maya?

    Kepada semua yang posting disini..,ini kata2 bukan dari saya, kata indah untaian mutu manikam ini dari rekan bernama Kartika..,
    Tiadalah ALLAH mencintai hamba-Nya kemudian membiarkan sang hamba bergelimang kemudahan hidup, tapi hamba tercinta kan terus melalui uji dan coba tuk dapatkan hikmah layaknya berpayah2 mencari mutiara terindah dalam cangkang keras nan padas..

    nah.., yang ini baru dari saya..,
    Tiadalah anak tangga tertinggi kan tertapaki tanpa melangkah di anak tangga pertama..,namun tiadalah kesempurnaan manusia kan didapati tanpa ia peduli sesama meskipun terhadap 1 sosok remeh, layaknya 1000 tanpa 1 bukanlah 1000…

  • Reply WASIS ARYANTO November 28, 2007 at 9:38 am

    Sungguh kecintaan kepada lawan jenis adalah suatu fitrah. Ia telah menjadikan cinta itu di dalam hati kita. Ia pun telah memberikan tuntunan kepada kita dalam mengekspresikan cinta itu. Jika laki-laki / perempuan itu adalah orang yang kita kenal, namun kita tidak berharap kepadanya, maka jadikanlah ia saudara. Namun, jika kita ada hati padanya, maka ungkapkanlah agar ia mengetahui perasaan kita kepadanya. Setelah ia mengetahui dan menerima kita, maka bingkailah hubungan itu dengan syariat.

  • Reply Noer Aisyaroh November 29, 2007 at 5:43 am

    Ayo kita solat sekarang…..Aq juga barusan udah solat tuh.Dan rasanya setelah solat adem ayeeee…..m banget.Hee….Heee…hehehehehe……..(udah jngn baca2 mulu,cepetan solat).Btw aku pengen masuk surga nich,,,,,,,do’akan y temen2.

  • Reply [email protected] November 29, 2007 at 5:50 am

    Terkadang kita sering menyepelekan sesuatu yg kita anggap tidak penting, dan menyia-nyiakannya hanya untuk memuaskan gairah kita tuk memilikinya.Setelah bosan….kita meninggalkannya dan melupakannya begitu saja,tanpa mempedulikan akibatnya.Penyesalan,itulah yg selalu kita terima bila rasa kehilangan t’lah ada dalam benak kita.Sendiri dan sepi tanpa kita tahu kapan rasa sesal ini hilang dan berganti bahagia.Dan bila bahagia itu t’lah hadir pergunakanlah dengan bijak agar esok tidak ada lagi penyesalan.Penyesalan akan usia yg sia-sia…..!!!(zha_libra@telkom.net)

  • Reply Rozan Roif December 8, 2007 at 2:04 pm

    Setiap orang dilihat dari sholatnya. barang siapa Sholatnya Buruk, maka akan dipandang buruk juga.

    Bersedekahlah, maka Allah akan mengembalikan 10 kali lipat dari apa-apa yang engkau sedekahkan.

    Akhlak seseorang dipandang dari temennya, jika akhlak temannya buruk, maka akhlaknya pasti juga buruk

  • Reply abdul jabbar December 10, 2007 at 3:50 am

    klw ad 1000 orang pejuang itu adlah qta, orang islam.
    klo ad 100 orang pejuang itu adalah qta, orang islam.
    klo ada 1000000000000000000 teroris itu pasti tak satupun bukan islam, pasti bukan qta.
    karena islam adalah agama perdamaian dan itu pasti.

  • Reply nana December 11, 2007 at 6:12 am

    jika hidup itu berharga, maka perbanyak ibadah. Karena kita akan hidup lebih lama disurga

  • Reply nana December 11, 2007 at 6:18 am

    cinta adalah fitrah,posisikan cinta sewajarnya tuk dapatkan ridha-Nya.Niscaya engkau bahagia.

  • Reply yudy December 12, 2007 at 4:03 am

    Kehidupan adalah perjalanan yang misteri

  • Reply abd rauf December 12, 2007 at 3:01 pm

    kerinduanku pada-Mu membuatku larut dalam lamunan. kuingin selalu dalam ridho Mu. Namun aurat selalu menghalangiku. kuingin selau dihadapan-Mu. Namun dunia memaksaku untuk berpisah.

  • Reply ramakyen December 14, 2007 at 10:58 am

    subhanallah,,, !!!
    Allahuakbar,, !!
    Thx yach pa’ dah buat hati q bergetar,, !!
    smoga stlah baca ni,, !!
    taqwa q kepada Allah SWT semakin mantap,,, !!!
    Amin ,, !!!

  • Reply Eko Sugianto January 23, 2008 at 8:32 am

    Assalamua’laikum
    subhanalloh sekali kata mutiaranya jazakumulloh atas motivasinya,pak kapan kita belajar komputer lagi
    salam kenal.eko CIMAHI
    Wassalamu’alaikum

  • Reply iltizzam January 29, 2008 at 6:24 am

    Hidup adalah proses belajar tiada akhir untuk menjadi yang terbaik, melangkahlah dengan sepenuh hati dan jangan pernah bersedih kanena Allah selalu bersamamu, Dialah satu-satunya tempat kita bergantung….
    Jangan pernah takut bermimpi karena dengan bermimpi suatu saat anda akan berkata, akhirnya mimipiku jadi kenyataan… Bermimpilah!! dan mulailah mimpimu dari pijakan kakimu saat ini….
    Ingat selalu 3M!
    # Mulai dari diri sendiri
    # Mulai dari hal yang kecil
    # Mulai SAAT INI
    dan janganlah pernah berhenti….
    teruslah bergerak, karena berhenti adalah mati
    BERGERAK TUNTASKAN PERUBAHAN!!!

  • Reply toni wahyudi January 31, 2008 at 3:59 am

    asslmkm wr wb
    alhamdulilah
    saya mendapatkan pencerahan hati disini
    tank for all

  • Reply rislina atia ningrum February 26, 2008 at 3:50 am

    tanpa cintamu
    hidupku bahagia
    tanpa cinta-Nya
    hidupku sengsara
    mencintai adalah fitrah manusia
    dicintai pun adalah fitrah manusia
    tapi, cinta yang haqiqi
    adalah cinta pada Illahi
    duhai….manusia yang dibutakan oleh cinta
    berhati-hatilah dalam bercinta
    karena cinta yang sejati
    adalah cinta pada Illahi
    semoga orang-orang yang putus cinta tidak terpuruk dalam kesedihan karena qt masih mempunyai cinta yang kekal abadi yaitu cinta Illahi

  • Reply ichsan February 27, 2008 at 2:27 am

    hidup hanya sekali, nikmati jamuan illahi sebelum kembali.

  • Reply ichsan February 27, 2008 at 2:47 am

    jangan tanya kenapa ini menimpa? tanyalah bagaimana menyikapi agar tak merugi, insya Allah akan temukan solusi.

  • Reply Yuma February 27, 2008 at 9:13 am

    Milikilah rasa syukur itu….dan syukurilah apa yang kau miliki…

  • Reply noviey March 4, 2008 at 6:49 am

    jadikan masa lalu sebagai motivasi diri untuk menjadi lebih baik di masa depan ..

  • Reply noviey March 4, 2008 at 6:52 am

    Hanya mereka yang bersih yang kelak berjumpa dengan Tuhannya. Sesungguhnya bersih itu disebabkan oleh TAUBAT dan SABAR ketika susah ataupun senang.

  • Reply Joe March 19, 2008 at 5:26 am

    Jadikanlah ayat-ayat Al-quran sebagai teman untuk melangkah,dan jadikanlah keyakinan sebagai kekuatan unutuk melangkah.

  • Reply alf March 22, 2008 at 4:32 am

    Setiap manusia akan binasa, kecuali orang yang berislam.
    setiap orang yang berislam akan binasa, kecuali orang yang beriman
    setiap orang yang beriman akan binasa, kecuali orang yang beramal
    setiap orang yang beramal pun akan binasa, kecuali orang yang IKLAS.

  • Reply Daffa March 25, 2008 at 10:23 am

    Sakit memang trasa sakit, hina memang terasa hina, jauh memang terasa jauh, terjepit memang trasa terjepit, semua ini adalah rasa yg trus menyelimuti diri, namun jk smua ini adalah untuk menyembuhkan, untuk memuliakan, untuk mendekatkan, untuk melapangkan, bersabarlah sobat, kemenangan pasti akan datang, kita tdk tau apa yg akan terjadi esok, Ya Allah jadikanlah esok yang lebih baik, karena Engkaulah yang Maha Tahu, berilah kami selalu petunjuk karena Engkaulah yang Maha Benar.

  • Reply Bayhaque 2ritzha March 25, 2008 at 11:53 pm

    Assalamualaikum Wr. Wb
    Saudaraku yg dicintai Allah.
    Cinta memang indah. menyelinap dlm hati, menusuk ke jantung, bersinar pada mata. yah.. semua berbinar, tenang & damai saat cinta sedang merasuki seluruh tubuh manusia.
    Ada tambhan kkuatan yg mampu menggrakan sluruh syaraf untk terfokus dlm satu titik, Bahagia.
    Namun cinta juga membuat buta. Buta dari segala resistensi sekitar sehingga keluarlah seluruh ego demi mdmpertahankan cinta. Demi cintanya, semua penghalang diterjang walau terlarang.
    Untuk itu perlu ada dominasi cinta manusia pada Penciptanya. Sebab itu akan membuka mata, sehingga dapat memandang ke sekitarnya dengan rasa penuh kasih dan sayang titisan dari Tuhan.
    (taken from; http://www.lampungpost.com)
    Semoga cinta kita hanya karena Allah semata..
    Wslm… thanx di tempat ini aku menemukan kedamaian berfikir.
    Bayhaque

  • Reply indah March 27, 2008 at 6:02 am

    subhanaallah………………kata katanya menyentuh bangets
    “janganlah menunggu termotifasi untuk bekerja_bekerjalah niscaya pasti termotivasi” Go…….suxses

  • Reply Gatot Willyams March 27, 2008 at 5:31 pm

    Sebaik-baik orang baik, masih baik orang yang berbuat baik….!!!.

  • Reply Gatot Willyams March 27, 2008 at 5:33 pm

    Ketika Hatimu Tergetar Melihat Penindasan, maka engkaulah sahabatKu….!!!

  • Reply de2k March 30, 2008 at 4:53 am

    pernah berpikir untuk berpikir karena pikiran itu kompleks
    pernah berpikir untuk bertindak karena tindakan itu nyata
    pernah berpikir untuk bermimpi karena mimpi itu asa

    berpikir lah wahai sahabat karena Allah menyukai hamba-hamba-Nya yang berpikir

  • Reply muti March 30, 2008 at 4:57 am

    cinta butiran kata yang menyejukkan hati sang pecinta, menentramkan jiwa sang pujangga, melambungkan harapan sang pemimpi dan mendelik hati sang pemuja Allah SWT
    Yang telah menganugrahkan cinta pada alam semesta

  • Reply sHe2 April 8, 2008 at 4:44 am

    rob,,,,
    seLalu ampUnan y9 kupInta darimU…
    tapY enTah mengapa dZa it tak jua Q tnggalkan,,,
    roB….
    begitu banyak dZa y9 telah kulakukan
    hingga mungkin sUdah tak dapat terhitung

    in9in rasax setiap sat Q berada dijalanmU

  • Reply jenuri April 17, 2008 at 4:03 am

    kelayuan jiwa akan terjadi ketika kita jauh dari rabb namun ada setetes embun penyejuk yang menjadikan hidup yang penuh cinta atas karunianya, jadilah hamba yang penuh dengan cinta karena Allah SWT.

  • Reply jenuri April 17, 2008 at 4:23 am

    Ku rindukan ampunan mu, ku tuangkan cinta ku hanya kepada rab….jadilah insan yang selalu ingat atas kebesaran dan karunia…
    kudendangkan nafas ku untuk bertasbih, tahlil, dan tahmid..
    ku cucurkan air mata sebelum kering..
    ku sujudkan tubuhku sebelum layu…
    hanya satu yang aku tuju tak lain rabb yang aku cinta…

  • Reply risha April 18, 2008 at 7:11 am

    ku datang pada-Mu dengan berjalan… Engkau datang padaku dengan berlari… Aku datang penuh noda…sungguh kemurahan-Mu tiada memandang itu…Oh Kasihku Rengkuhlah aku…senyumlah padaku.. Hidup sengsara tanpa perhatian-Mu… tapi mengapa aku sering lupa?Cintaku…jangan tinggalkan aku….

  • Reply elfa April 23, 2008 at 4:36 am

    asssalamu alaikum wr wb.
    terima kasih banyak Pak Rahmat..
    Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, amin
    (^_^)

  • Reply opi April 25, 2008 at 3:36 am

    bismillah,,,
    dalam buku la tahzan disebutkan (kurang lebih): “janganlah bersedih selagi kita masih bisa minum air bersih dan memiliki pakaian untuk menutup aurat”

  • Reply Dian Cipta April 25, 2008 at 2:05 pm

    tidak ada didunia ini yg diraih dengan mudah..
    semua butuh usaha yang besar untuk mendapatkan hasil yg besar pula..
    so..Chaayyooo sobat seperjuangan..
    belajar dari sesuatu yng baik dengan mengamalkannya serta tidak lupa kita berdoa dan meminta pertolongan kepada Allah SWT..
    insya Allah kita semua akan dimudahkan jalannya..
    amiiin…

  • Reply Dian Cipta April 25, 2008 at 2:09 pm

    mencintai antara sesama makhluk Allah itu boleh saja, asalkan tidak sampai melebihi cinta kita pada Allah…

    semoga kita semua dapat mengamalkannya….

    saya juga baru belajar, mari kita belajar bersama…
    untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat..

  • Reply elfa April 25, 2008 at 3:40 pm

    Assalamualaikum wahai sobat seperjuangan…

  • Reply anton April 28, 2008 at 10:24 pm

    aku fanx dengan kata-kata motivasinya

  • Reply ABDUL AZIZ September 22, 2008 at 3:41 am

    KEGEMARAN BELAJAR BUKAN DISEBABKAN KARENA KECERDASAN TAPI KARENA ADANYA KEMAUAN DAN KESUNGGUHAN HATI

  • Reply wan September 25, 2008 at 5:15 am

    Motivasi dalam agama bersumberkan al-qur’an dan al-hadith adalah sesuatu yang hakiki dan tidak fana

  • Reply cak' khan September 25, 2008 at 2:05 am

    dengan kekuatan hati dan kemantapan iman serta berbekal ilmu akan sangat mudah untuk meraih mimpi

  • Reply ust awan September 26, 2008 at 7:24 am

    KEBAHAGIAAN adalah ….
    Bukan sesuatu yang kita dapatkan atau sesuatu yang kita miliki,
    melainkan KEBAHAGIAAN adalah….
    menghargai, dan mensyukuri apa yang kita miliki.
    Sesungguhnya semua itu datang dari Alloh SWT.

  • Reply Assegaf October 11, 2008 at 11:15 pm

    Sungguh luar biasa sekali, Allah memberikan ilmu kepada kita untuk bisa mengolah sesuatu yang tidak bermanfaat menjadi sesuatu yang bermanfaat, ini merupakan suatu hal yang sangat luar biasa sekali, orang berpikir bagaimana caranya untuk mendapatkan ilmu itu dengan cara apapun, haditspun menjelaskan tuntutlah ilmu walau di negeri china, inilah suatu hal yang harus kita pegang teguh bahwa hidup di dunia ini adalah dalam rangka untuk mencari bekal ke akhirat dengan jalan menuntut Ilmu, semangat saudaraq, terus berkarya….!keep your smile, save your heartz and do the best,(Faris Achmad Assegaf Fisika UNESA Surabaya)

  • Reply Mutmainna November 5, 2008 at 8:05 am

    Aku percaya pada diriku sendiri,karena sebutir optimisme lebih berharga dari sekarung bakat yang terpendam.

  • Reply misbah November 6, 2008 at 12:42 am

    Memaknai Hakikat Kebahagiaan
    Setiap dari kita tentu mengharapkan kebahagian dalam kehidupan ini. Sehingga wajar apabila kita semua beraktifitas dengan berbagai profesi dan usaha pada hakikatnya semua mengharapkan kebahagian. Hanya saja kita sering terjebak dengan asumsi yang salah sehingga kita menuju ketempat yang salah juga, akhirnya yang kita dapatkan hanya sebuah fatamorgana, wujud tanpa rupa.
    Untuk tujuan itulah kita hafal diluar kepala sebuah untaian doa sapujagat: Ya Allah Tuhanku, berikan kepada kami kebaikan di dunia dan akhirat, selamatkan kami dari siksa neraka..!
    Terkait dengan balasan kebaikan dari Allah. Mari kita pahami dengan cerdas. Tidaklah semua balasan yang baik itu berarti harta yang berlimpah, jabatan yang yang menjulang, kesehatan dan kemakmuran yang membentang. Karena kenyataannya dalam dinamika kehidupan tidak seperti itu. Kebaikan bagi orang yang sakit tidak kunjung sembuh adalah diangkatnya penyakit tersebut oleh Allah. Kebaikan bagi orang yang tenggelam di tengah lautan adalah ketika ia mendapatkan ban bekas seharga lima ribu rupiah daripada mas satu ton! Kebaikan yg ditunggu bagi seorang gadis yang umurnya udah menjelang asar tapi belum dapat pasangan adalah datangnya calon suami yang ia idamkan. Kebaikan bagi keluarga yang belum mendapatkan keturunan adalah saat hadirnya tangisan seorang bayi belahan jiwa…bahkan kita tau Nabi Muhammad serta para nabi dan orang soleh terdahulu juga minta kebaikan kepada Allah. Tapi yang datang kadang bentuknya kekalahan, sakit, penderitaan, bahkan kematian..! lihatlah sejarah terbunuhnya Nabi zakaria dan Nabi Yahya, sakitnya Nabi Ayyub, kekalahan kaum muslimin dalam perang uhud, terbunuhnya sohabat terbaik Nabi yakni umar, Utsman, Ali.. tragedi itulah makna kebaikan bagi mereka radiallahu anhum!, karena hal itu akan menambah pundi pahala kesabaran dalam catatan amal mereka…yang penting jalan hidup kita sesuai dengan tuntunan Allah.. maka apapun yang terjadi dalam perjalanan hidup ini akan menjadi kebaikan buat kita.. katakanlah.. dengan anugerah dan rahmat Allah ini hendaknya engkau berbahagia.. karena ia lebih baik dari harta benda yang mereka kumpulkan dan mereka banggakan!!. (Misbahul Munir)

  • Reply misbah November 6, 2008 at 1:37 am

    ?? ??? ???? ???????? ??? ???????? ???????
    jadikan dirimu dalam pandangan Allah manusia yang terbaik dan pandanglah dirimu menurut dirimu sendiri manusia yang paling berdosa..! (Abd Qodir Al Jaelani)

  • Reply isa tok November 6, 2008 at 6:42 am

    AssAlamualaikum Warahmatullah….
    Wahai SwDRq Stanah aIr n sPerjwNgn..
    Ingtlah Allah da dmn2…
    Juzt(…..)

  • Reply Isnan NIbras November 7, 2008 at 1:31 pm

    cinta merupakan keserasian jiwa jika itu takk pernah ada maka cinta tak akan tercipta

  • Reply FIFI November 8, 2008 at 1:10 am

    SESUNGGUHNYA KEBAHAGIAAN ITU AKAN DATANG TATKALA HATI Q_TA SEDANG BAHAGIA

  • Reply FIFI November 8, 2008 at 1:13 am

    ASLMKUM

    Jadilah dirimu seperti matahari yang menyinari dirinya juga bermanfaat untuk semua yang ada disekitarnya, bukan seperti lilin yang menyinari sekitarnya namun menyakiti dirinya sendiri.

  • Reply inal November 9, 2008 at 7:39 am

    bagus banget….mo minta ijin, mostingin ke web gw.

    thanks banget.

  • Reply AMY December 29, 2008 at 9:05 am

    MANUSIA ITU PENGEMBARA, PENGEMBARA CINTA, BEGITU MENGAGUNGKAN CINTA, MENJALAR DALAM HATI KETIKA MULUT BISU. TAPI APAKAH CINTA ITU TEPAT UNTUK MAKHLUK MANUSIA?KENAPA KITA BEGITU SUSAH MENCINTA ALLAH DARIPADA MAKHLUK CIPTAANNYA. KENAPA KITA TIDAK MENCINTA YANG MENCIPTAKAN CINTA!!!!!!!!!!!!!

  • Reply husaini December 30, 2008 at 7:35 am

    Semua yang kita rasakan pada saat ini belum seberapa dengan penderitaan orang-orang yang ada di bawah kita..
    Bayangkanlah . . .
    Hari ini kita bisa berpakaian yang rapi dan bisa makan yang lezat tapi apakah kita pernah berpikir kalau masih banyak orang yang perlu dan sangat butuh dengan bantuan kita.???
    SADARLAH WAHAI ANAK ADAM YANG SELALU DIBERKATI OLEH ALLAH SWT

  • Reply jegesh January 2, 2009 at 4:36 am

    jangan pernah menjadikan diri qt rendah dalam pandangan orang laen…
    jangan biarkan seseorang menghancurkan integritas pribadi qt….
    do the best
    be the best LILLAHITA’ALA

  • Reply joerdi January 7, 2009 at 1:18 am

    hati memang sangat lunak, mudah tersakiti dan terkhianati. Tapi hati bisa sangat kuat, bila terhiasi dengan keagungan ILAHI…

  • Reply Lily January 7, 2009 at 1:15 pm

    satu kata yang mungkin kita anggap mudah tapi sulit sekali realisasinya “IHKLAS”

  • Reply Mister Success - Al Islam January 9, 2009 at 8:54 am

    “Bagaimana diriku dapat membeli cinta dunia yang hanya secuil dari cinta pemilik segala cinta itu, Bagaiman diriku dapat mencintai pemilik cinta semu, kala cinta Rabku tak dapat kulisankan dengan kata-kata, tak dapat urai dengan tulisan, namun hanya dapat kurasakan saat diriku hanyut di dalam samudra cinta-Nya.”

  • Reply genius.neotrons January 12, 2009 at 6:04 am

    Dalam perjalanan hidup setiap orang akan selalu di ikuti oleh dua jalan dan dua pilihan ghaib tapi menimbulkan akibat nyata,tapi kebanyakan manusia memilih mengikuti jalan musuhnya sendiri…

    Nggak percaya? buktikan aja sendiri…?

  • Reply Thamrin January 13, 2009 at 5:17 pm

    Lebih baik menjadi pembantu para mujahid dari pada menjadi pemimpin orang – orang dzalim

  • Reply iken January 14, 2009 at 5:34 am

    Tersenyumlah untuk menjemput kebahagiaan,jangan menunggu bahagia untuk bisa tersenyum

  • Reply she_Fa January 14, 2009 at 5:44 am

    “cinta yg tuLus adLh pEngorbanan, ciNta yG roManTiZ adLh pEnGeRtian, CinTa sEjati buKan BerSedia mati tuk oRg yg Qta ciNtai, namun bErsedia hiDup tuK trZ menCinTai dan diCintai…”

  • Reply iken January 14, 2009 at 5:48 am

    tersenyumlah untuk menjemput kebahagiaan, jangan menunggu bahagia untuk bisa tersenyum

  • Reply akri January 15, 2009 at 7:05 am

    izin di kopi yha sebagiannya…syukron

  • Reply David Ajar Sasmita January 15, 2009 at 4:20 am

    Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan.
    Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.
    Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia
    Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi.
    Jadilah seperti yang kamu inginkan, kerna kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.
    Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati.
    Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum.
    Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.
    Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup
    cubaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi
    manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan.
    Yang memimpin wanita bukan akalnya, melainkan hatinya.
    Hari ini bila ia datang, jangan biarkan ia berlalu pergi. Esok kalau ia masih bertandang, jangan harap ia akan datang kembali
    Sesuatu yang baik, belum tentu benar.
    Sesuatu yang benar, belum tentu baik.
    Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga.
    Sesuatu yang berharga/berguna, belum tentu bagus.
    Agama menjadi sendi hidup, pengaruh menjadi penjaganya. Kalau tidak bersendi, runtuhlah hidup dan kalau tidak berpenjaga, binasalah hayat. Orang yang terhormat itu kehormatannya sendiri melarangnya berbuat jahat. -Pepatah Arab
    Jangan tertarik kepada seseorang kerna parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya kerna kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, kerna hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah.
    Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya,
    tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.
    Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan.
    Kita tidak dapat meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

  • Reply jemu January 15, 2009 at 12:31 pm

    JANGAN LAH HANYA BERSIH..TETAPI BIARLAH KELIHATAN BERSIH..

  • Reply hamba allah January 15, 2009 at 6:50 pm

    waspada terhadap waktu luang karena ia lebih banyak membuka pintu maksiat daripada syukur.

    assalamu’alaikum wr.wb.
    Mu izin copy paste kata2 mutira di atas. syukron sebelumnya.
    wasalamu’alaikum wr.wb.

  • Reply FAUZI RAKHMAN January 19, 2009 at 8:56 pm

    Mulailah bermimpi…
    itu yang dapat saya tangkap,lalu kejarlah mimpi itu. saya dari sejak masa smp selalu memimpikan pekerjaan yang dikerjakan oleh Bapa ku tercinta. pekerjaannya memang tidak besar,bapaku hanya seorang pns biasa, tapi dari pekerjaan itu beliau bisa menyekolahkan putra-putri nya sampai perguruan tinggi. dari sejak smp saya bermotivasi untuk menjadi pns.alhmadulillah sekarang saya menjadi cpns di pemkab belitung. saya kejar cita2 itu hanya dengan membayangkan NAME TAG yang dikenakan bapa saya tersemat di bajunya. saya bayangkan hampir tiap hari name tag itu tersemat di baju saya. saya lalui ujian demi ujian untuk menjadi pns,mungkin hampir 10 kali saya ikut ujian cpns,alhamdulillah tercapai juga untuk menjadi cpns.jadi mulailah dari bermimpi ingin menjadi apa kita, lalu bayangkan kita sudah menjadi apa yang kita inginkan dengan sungguh2,dan usahakan segala tindakan kita menuju apa yang kita cita2 kan.

  • Reply Saefullah January 20, 2009 at 6:12 pm

    Ass…Mu izin copy paste kata2 mutira di atas. syukron sebelumnya.
    wasalamu’alaikum wr.wb.

  • Reply lem tdr January 21, 2009 at 5:07 pm

    bagus sekali kata-katanya..trims banyak

  • Reply abdu khalid datuak rangkayo basa January 22, 2009 at 6:23 pm

    sebuah kata mutiara yang bagus untuk dihayati dan dilaksanakan…renungilah…

  • Reply V_3 January 25, 2009 at 6:33 pm

    Anything is possible if you really want to

  • Reply khairul_na'im January 27, 2009 at 6:13 am

    assalam……..
    afwan…. yang punya kata2 mutiaranya……. boleh di copy paste ya.?????
    semoga menjadi sebuah motivasi sekaligus renungan…
    sukron…. and wassalamu’alaikum. wr.wb

  • Reply hilman January 28, 2009 at 11:08 pm

    tiada cinta seindah cinta allah dan kedua orang tua

  • Reply sakti January 28, 2009 at 8:24 pm

    Assalam….
    cinta….
    hanya satu cinta yang tidak pernah meninggalkan kekecewaan yaitu cinta kepada Allah.
    Materi….
    semua yang bersifat materi pasti mengalami perubahan, maka jika kau mencintai sesuatu yang bersifat materi, maka bersiaplah untuk kecewa akan perubahannya….
    dunia….
    dunia adalah keping-keping cinta yang selalu berusaha memalingkan kita dari cinta_Nya….
    Hidup….
    mencintai hidup berarti mengisi hidup dengan cinta dan ikhlas untuk melepaskannya….
    Ikhlas….
    memberi bukan untuk menerima, mencintai bukan untuk memiliki, melepas bukan karena bosan dan menerima bukan karena terpaksa….
    Wassalam…..

  • Reply novie January 28, 2009 at 9:56 pm

    orang PESIMIS berkata, “Ya Alloh, aku punya masalah besar!” tapi orang OPTIMIS akan berkata, “wahai masalah, aku punya Alloh Yang Maha Besar!”

  • Reply Asmanu January 29, 2009 at 3:29 am

    Cinta bagaikan pisau tajam bermata dua… karena ia merupakan anugerah Allah sebagai alat menuju surga-Nya.
    Tapi manakala dipergunakan tanpa ridho Penciptanya, maka ia pembuka jalan menuju neraka-Nya…

    @Novie –> Saya sgt terkesan dgn kt mutiaranya…. izinkan saya memasukkannya ke kalbu…

  • Reply Abud January 29, 2009 at 6:49 pm

    assalamu’alikum
    semua kata – katanya sungguh luar biasa…
    mo minta ijin ngopy ke blog saya.
    Jazzakumulloh…
    wassalamu’alikum

  • Reply Rina Yuniarti January 31, 2009 at 9:36 pm

    Arga Makmur….

    Rabbi
    Jika cintaku Kau ciptakan untuk dia
    tabahkan hatinya
    teguhkan imannya
    sucikan cintanya
    lembutkan rindunya

    Rabbi….
    Jika hatiku Kau ciptakan untuk dia
    penuhi hatinya dengan Kasih-MU
    terangi langkahnya dengan Nur-MU
    bisikkan kedamaian dalam kegalauan
    temani dia dalam kesepian

    Rabbi…
    kutitipkan cintaku pada-MU untuknya
    resapkan rinduku pada rindunya
    mekarkan cintaku bersama cintanya
    satukan hidupku dan hidupnya
    dalam cinta-MU
    sebab, sungguh aku mencintainya karena-MU…

    -teruntuk yang terkasih-

  • Reply azizah February 3, 2009 at 5:19 am

    assalamualaikum
    subhanallah kata mutiaranya sangat membantu!
    membuat azizah jadi lebih semangat
    semoga bermanfaat
    jazzakumullah,…
    wassalamualaikum

  • Reply fathiya February 3, 2009 at 6:15 pm

    luaaaaaaar biasaaaa
    subhanallah…..

  • Reply MARSYA February 4, 2009 at 10:45 pm

    mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap ya allah

  • Reply ilham abrori February 7, 2009 at 3:09 pm

    ”Janganlah terlalu menyayangi seseorang,kelak kita akan membencinya. Jangan pula kita membenci seseorang,kelak kita akan menyayanginya”

    ”Usah tangisi akan perpisahan sebaiknya tangisi akan pertemuan. tanpa pertemuan tiadalah perpisahan”

    ”Hiduplah seperti lilin yang menerangi orang lain, jangan hidup seperti duri mencucuk diri dan menyakiti orang lain”

    ”Lidahmu adalah bentengmu, jika engkau menjaganya maka ia akan menjagamu, dan jika engkau membiarkannya maka ia akan tidak mempedulikanmu”

    ”Orang yang paling berkuasa adalah orang yang dapat menguasai dirinya sendiri”

    ”Ingatlah, sabar itu iman, duit bukan kawan, dunia hanya pinjaman dan mati tak berteman”

  • Reply endah ae February 10, 2009 at 12:03 am

    ehm…
    kata2y,buagusssss buangettttt…
    sippp….
    endzhe_torres@yahoo.co.id

  • Reply Rahmat February 11, 2009 at 5:48 pm

    Semua kata-kata mutiara boleh Anda kutip untuk apa pun dengan syarat:

    1. Sebutkan sumbernya.
    2. Sebutkan juga website http://www.motivasi-islami.com

  • Reply desta February 11, 2009 at 8:06 am

    assalamu’alaikum
    boleh copy gak ya. mau buat bahan bikin stiker

  • Reply agie February 12, 2009 at 8:12 am

    subhanallah bagus bgt

    minta ya sodara/i

  • Reply masdheeyan February 16, 2009 at 6:47 am

    assalamu’alaikum mantaf….
    izin copy ya!
    semoga memberikan banyak kebaikan2

    Jazakallah

  • Reply mbak na' February 16, 2009 at 7:35 pm

    assalamu’alaikum…
    setiap membaca motivasi nya, makin nambahin semangat neh
    subhanallah….

    izin copy ya..!
    jazakallah

  • Reply cahaya malam February 17, 2009 at 7:24 pm

    Jika anda ingin sukses, maka lakukan dan berbuatlah diatas orang rata-rata.

  • Reply yepta alghifari February 18, 2009 at 11:28 pm

    motivasi terbesar adalah datang dari jiwa yang bersih yang selalu berusaha untuk menemukan arti dari kehidupan? jazakalloh motivasinya?

  • Reply anwar lutfi hafiz February 18, 2009 at 11:30 pm

    assalamualaikum..
    SALAM TAARUF AKHI..

    “ketika pikiran kita terpokuskan pada tujuan, maka alam ini akan mengikuti dan membuka celah jalan keluar dari arah yang tidak disangkA-sangka”

    “yakinlah pada sesuatu yang hendak kita capai, dengan potensi yang kita miliki. maka jalan itu terbuka lebar”

    “Kalau harimau punya taring yg tajam, dapat berlari kencang dengan segala keganasannya. dan gajah punya tubuh besar dengan segala kekuatannya.
    tapi manusia punya akal dan hati yang mengendalikannya”

    jazakalloh..

  • Reply anwar lutfi hafiz February 18, 2009 at 11:34 pm

    minta pendapatnya..
    jazakalloh

  • Reply rye February 20, 2009 at 4:43 pm

    aSSaLamualaikum…
    subhanalloh,, kta2N bs nyntuh hati..
    smga ni bs mmbwt qt smakin cinta pd NYA.

    eh afwan, ijin ngopy yawh..
    insyALLoh brmnfaat.
    syukron…:)

  • Reply v2 February 23, 2009 at 10:56 pm

    Cinta…

    cinta itu satu denyutan
    dua hati satu debaran

    Cinta ibarat tirani
    dalam singgasana dikerajaan hati

    berbahagialah orang yang masih
    memiliki cinta….

    by.AQ

  • Reply 5 LiMa February 24, 2009 at 5:49 am

    History of a Prayer

    Ketika kumemohon kpd Allah kekuatan,
    Allah memberiku kesulitan agar aku menjadi kuat.

    Ketika kumemohon kepada Allah kebijaksanaan,
    Allah memberiku permaslahan untuk kupecahkan.

    Ketika kumemohon kepada Allah kesejahteraan,
    Alah membriku akal untuk brfikir.

    ketika kumemohon kepada Allah keberaniaan,
    Allah memberiku kondisi bahaya untuk kuatsi.

    ketika kumemohon kepada Allah sebuah cinta,
    Allah memberiku orang orang bermasalah utk kutolong.

    Ketika kumemohon kepada Allah bantuan ,
    Allah memberiku kesempatan.

    Aku tak pernah menerima Apa yang aku pinta,tapi aku menerima apa yang aku butuhkan.
    Dan doaku terjawab sudah…….!!!!!

  • Reply rina February 25, 2009 at 3:31 am

    Jangan tanya dimana surga, tapi bertanyalah dimana jalan ke surga.

  • Reply setian rangga February 25, 2009 at 7:28 pm

    seucap kata membuat kita percaya
    setitik kasih membuat kita sayang
    edikit luka membuat kita kecewa
    tapi persahabatan akan lebih berarti
    dan abadi selamanya

  • Reply Izzah February 27, 2009 at 8:22 pm

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Hidup bagaikan Roda yang terus berputar,kadang diatas dan terkadang dibawah..Kemiskinan dan kekayaan bukanlah suatu hal yang patut untuk di banggakan dalam dunia..
    Semangatlah….!!!wahai saudara muslimku…Raihlah kemulian dan keridhoanNya…
    Dunia itu tak pernah bisa seindah surga……
    Ma’attaufiq…Ma’assalamah wa ilalliqo..
    Wassalamu’alaikum wr.wb
    Nur ‘izzah

  • Reply Abu Dekha March 2, 2009 at 8:33 am

    Setiap Kebaikan bagaikan sebuah Sinar… Dia Akan Memantul di saat yang tepat untuk menolong kita mensyukuri Nikmat yang tiada terkira yang telah Allah limpahkan… [Dekha Ceria]

  • Reply Solichin Al Arafat March 3, 2009 at 4:18 pm

    Bersabarlah kalian dengan sabar yang tiada bertepi seperti ikhlas yang tiada bersisi

  • Reply vira March 3, 2009 at 9:45 pm

    jgn biarkan keadaan menguasai diri mu karna sesungguhnya kau lah yg harus menguasai keadaan. trus melangkah dgn tujuan akhir yaitu kesuksesan dan rahmat ALLAH S.W.T!!!!!!!!! Banyak orang yg ingin melihat senyuman terlepas dari bibir tipis mu. go!!!!!!!!!!!

  • Reply dinda afrilia March 7, 2009 at 5:35 am

    kata-kata mutiara yang untuk anak sekolah smp.
    dgn bahasa indonesia dan inggris.

  • Reply Nurma Wahid March 8, 2009 at 2:41 am

    ketika diri membuka hati, logika berkata lain..sesaat ku menerima dan sesaat ku menolak…tapi satu yang ku yakin Alloh Maha Tahu manakah yang terbaik..apapun itu tak ada yang bisa menggugat..walau logika dan hati. dialah Yang Maha Bijak menentukan sebijak apakita bertindak…seberhak apa kita..menapak..yakinlah Alloh Maha dari segala Maha…

  • Reply mervi March 8, 2009 at 7:40 pm

    askuM,,,,,

    thanks ats kata2nya SaNgat menyeentuh,,,,
    semoga bermanfaat……
    afwan Copy boleh yah,,,,
    sukron…
    Waskum

  • Reply AyE March 10, 2009 at 10:19 pm

    Keindahan bukan karena apa yang kita lihat tapi bagaimana kita melihat.

  • Reply a-goeng March 11, 2009 at 10:01 pm

    subhanallah….
    syukron atas nasehat yang antum berikan semua.. amiin..

  • Reply awaii ibrahim March 11, 2009 at 11:52 pm

    subhanallah 1 billiun x
    ALLAHUAKBAR

  • Reply z32n March 13, 2009 at 4:59 pm

    The Most Enemy Your Self

  • Reply Wendra March 13, 2009 at 4:58 am

    Subhanallah, sungguh banyak kata yang dapat menggugah dan lebih mengingatkan kita akan besarnya potensi diri kita yang telah diberikan oleh Allah SWT. Maha Besar Allah atas segala sesuatu yang telah diberikannya pada kita.

  • Reply harya March 16, 2009 at 12:58 am

    as wah hebat banget saya terkesan dengan kata-kata mutiaranya makasihnya SUKSEs

  • Reply heri susanto March 16, 2009 at 7:30 pm

    ingin kaya maka sering-seringlah banyak memberi

  • Reply achi March 16, 2009 at 9:10 pm

    kata kata bagus…ok bgt

  • Reply muhammad sukur March 17, 2009 at 6:23 am

    agama islam itu indah,maka dengan itu marilah kita selaku umat muslim untuk membangun agama kita supaya tetap selalu jaya.

  • Reply Gali March 17, 2009 at 8:54 am

    Smg bs merbh dri sy ke arh yg lbh baik,Allahuakbr..

  • Reply rusmalia March 17, 2009 at 7:05 pm

    ok bungkus

  • Reply yuli March 19, 2009 at 5:17 pm

    wanita cantik melukis kekuatan lewat masalahnya,,
    tersenyum di saat tertekan,,,
    tertawa di saat hati sedang menangis,,
    tabah di saat terhina,,
    mempesona karena memaafkan,,
    wanita cantik,,mengasihi tanpa pamrih,,bertambah kuat dalam doa dan pengharapan,,,
    “khusus untuk wanita cantik kepunyaan Allah”.

  • Reply Khalim Mahfud March 21, 2009 at 3:23 pm

    Keyakinan adalah batu penjuru untuk meraih kesuksesan.

  • Reply Eka Syarif Hidayat March 22, 2009 at 5:17 am

    Dengan syair kita bersenandung
    dengan syiar kita mengkaji

  • Reply achyat ahmad March 23, 2009 at 9:14 am

    mulailah!

  • Reply ady March 23, 2009 at 11:27 pm

    keinginan,harapan dan impian akan memunculkan kekuatan

  • Reply hanz March 24, 2009 at 5:55 am

    ya allahu akbar ya allahu akbar..

  • Reply kurnia March 24, 2009 at 9:39 pm

    jadilah seorang pemuda dan pemudi yang bisa menjungjung tinggi nilai agama(islam),bangsa dan negara

  • Reply fifin anada March 25, 2009 at 12:40 am

    Hidup hanya sekali, isi dengan sesuatu yang berarti

    gapailah apa yang kau impikan dan jangan kau lepas apa yang telah kau dapatkan

  • Reply ainul March 26, 2009 at 12:53 am

    bekerjalah untuk dunia mu seakan akan km hidup untuk selamanya beribadalh seakan akan km mati detik ini

  • Reply qq March 27, 2009 at 4:04 am

    kita sekarang adalah produk pikiran kita

  • Reply hasan March 28, 2009 at 11:03 pm

    Selagi mata hari terbit di sebelah TIMUR, Niscaya masih banyak hal baru yang dapat kita LAKUKAN…

  • Reply agus March 30, 2009 at 1:15 am

    bermimpilah karna dengan bermimpi kita menjadi hidup

  • Reply Yustira CAtur Riswanto March 30, 2009 at 6:19 am

    Ingatlah selalu Bahwa Allah SWT adalah terbaik diantara yang terbaik untuk dicintai…

    By. Yang selalu ingin berubah menjadi lebih Sholeh…

    dari Blitar… Yustira CR.

  • Reply nur March 31, 2009 at 1:40 am

    karena ada kata mutiara terdapat suatu jiwa yang bernyawa

    hidup seolah tak berarti tanpa kasih sayang illahi,disini bumi dipijak disana surga menyambut

  • Reply irwan March 31, 2009 at 1:57 am

    AKU TAK TAKUT DGN NERAKA KARENA NERAKA MAKHLUK MU..
    AKU TAK MEMDAMBAKAN SYURGA KARENA SYURGA MAKHLUKMU..
    YANG KU DAMBAKAN HANYA ENGKAU TUHAN KU..
    JADIKAN AKU HAMBA YG MENGIKUTI AQIDAHNYA NABI MUHAMMAD.
    UNTUK SAMPAI KE HADIRAT MU.

  • Reply ika April 1, 2009 at 12:13 am

    jika orang yang kita cintai bukanlah yang terbaik untuk kita,maka percayalah bahwa Allah akan memberi pengganti yang jauh lebih baik dari pada dia.

  • Reply Endra anggara April 1, 2009 at 3:24 pm

    Orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu,orang yang masih terus belajar akan menjadi pemilik masa depan

  • Reply Budi Setiadi April 1, 2009 at 8:23 am

    Jangan pernah berhenti untuk mencari, sebelum kamu mendapatkan apa yang kamu cari.

  • Reply gatot19 April 2, 2009 at 10:37 pm

    hidup ini adalah sebenarnya indah klau menerapkan prinsip2 islam yg menurut al qur’an & assunnah….klau kita bisa gegam al qu’an & assunnah suatu kesusahan apapun kan jd pelajaran tu’hidup lebih bersyukur & sabar.

  • Reply irzadi April 3, 2009 at 2:19 am

    kerennnnn…maju terusss

  • Reply Munawir April 3, 2009 at 9:47 pm

    ketahuilah bahwa dalam kehidupan ini ada dua hal yang sangat berperan, Yaitu Nasib,dan Nasab jika anda mempunyai Nasab yang bagus jadilah anda menjadi orang yang berbahagia. Jika Nasab anda tidak bagus jangan merasa bersedih dan takut karena itu Nasib anda bisa merobah Nasab anda tersebut.

  • Reply diva April 4, 2009 at 1:49 am

    kebahagiaan hidup bukan kebahagian aku sendiri..
    tapi orang bahagia karna aku..

    • Reply fifit April 5, 2009 at 5:58 pm

      Kebahagian hidup apabila melihat orang lain bisa bahagia

  • Reply elyana April 5, 2009 at 6:20 pm

    hidup akan mulia dengan masalah. yang penting gimana caranya kita menghadapi masalah-masalah yang ada. seerti sabar,ikhlas,tawakal,berihtiar dan berusaha untuk emnyelesaikan masalah. kesuksesan kita berawal dengan adanya masalah-masalah yang kita hadapi.

  • Reply qomza April 7, 2009 at 7:02 pm

    kegagalan kadang memmbuat kita berhenti untuk melangkah , tapi sebenarnya kita keliru jika berfikir seperti itu, karena sesungguhnya kegagalan adalah cara ALLOH mengajarkan kepada kita tentang arti kesungguhan menjalani hidup

  • Reply dindha_84 April 7, 2009 at 11:21 pm

    setiap kita mendapat masalah
    jangan berpikir bagaimana kita terbebas dalam hal itu
    tapi Allah sedang mendewasakan kita untuk berpikir bagaimana cara kita untuk menyelesaikan masalah tersebut

  • Reply iskandar April 8, 2009 at 2:42 am

    Yang pasti dalam kehidupan ini adalah perubahan..

  • Reply arietha April 9, 2009 at 5:45 am

    hidup hanyalah untuk meraih ridhaNya,

  • Reply erna April 9, 2009 at 8:36 pm

    Allah GhayatuNna,,,,,,
    Rasulullah UswatuNna……

  • Reply dwi kristiono April 10, 2009 at 8:55 pm

    Setelah ikhtiar perbanyak Do’a, Karena Jalan kebenaran memang terkadang membutuhkan pengorbanan dan kesabaran

  • Reply fandy April 10, 2009 at 10:14 pm

    masa lalu adl sejarah,masa kan datang adl misteri sdngkan masa kini adl anugrah oleh krnnya gunakan hidup ini dengan sebaik mungkin

  • Reply putri langit April 11, 2009 at 12:07 am

    “Terkadang hidup tak sesempurna yang kita inginkan, tak seindah yang kita bayangkan,dan tak semulus yang kita harapkan,,
    Hidup penuh dengan halangan dan rintangan..jalannya seringkali terjal dan berliku..dan di setiap tikungan kita slalu dihadapkan pada pilihan yang sulit,,di mana kita harus memilih.Dan di setiap pilihan slalu ada kosekuansi yang harus dihadapi..Tapi satu hal yang harus di yakini…bahwa di dunia ini tak ada yang abadi..Tak ada kebahagiaan yang abadi dan tak ada pula kesedihan yang abadi..Hidup slalu berubah..karna yang kekal di dunia ini hanyalah perubahan..Jangan pernah putus asa,,Bersemangatlah..Badai pasti berlalu..”

  • Reply indah April 11, 2009 at 11:50 pm

    Kelahiran awal dari kehidupan dunia, cobaan/ujian adalah jembatan pilihan, kematian awal dari kehidupan akherat. Rahmat-Nya adalah Tujuan…….

  • Reply alayikum April 12, 2009 at 7:39 pm

    jika hati sebening embun jangan biarrkan ia kiruh
    jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung
    jika hati tergores luka jgn biarkan ia menangis…

  • Reply alayikum April 12, 2009 at 7:48 pm

    bumi juga benci ama orang-orang yang sombong
    celaka kamu apa yang memperdayakan mu bukannya aku
    tempat kegelapan dan tmpaat cacing-cacing tanah
    dan ulat-ulat yg akn menamani mu sungguh celaka kamu
    itulah tempat orang yg sombong

  • Reply dHe April 13, 2009 at 6:37 am

    aKhir SeBuaH Do,a…

    AmiNnnn…..

  • Reply wahid April 14, 2009 at 9:54 pm

    Tahukah kamu “Jarak terjauh di dunia ini?” Bukan, Bukan jarak menuju Everest, Puncak Jaya atau Mahameru. Bukan pula jarak mengelilingi bola dunia, atau jarak Sabang-Merauke, apalagi Surabaya-Jakarta, bukan. Tahukah kamu, jarak terjauh di dunia ini adalah “hilangnya komunikasi”. Tapi, jarak terjauh dari yang terjauh dan sangat dibenci oleh Allah adalah “putusnya silaturrahmi”

  • Reply dumasson April 15, 2009 at 11:39 pm

    sesuatu yg qt krjakan akan mnyenangkan jika hal itu adalah sebuah kebenaran..

  • Reply juan firmansyah April 18, 2009 at 11:55 pm

    jiwa dan hati yang fikriah dan rohanih jangan di kotori dengan sikap dengki dan sombong, virus ini membahayakn jiwa serta hati manusia yang rapuh, dan ajal pun datang dengan membawa berita kesombongan dan kedengkina selama di dunia, alhasil amal terlupakan,salam rohis riau

  • Reply SABDELI April 20, 2009 at 9:54 pm

    KITA SULIT BERHASIL KARENA TERBIASA MENGHINDARI KESULITAN

  • Reply aldhi April 21, 2009 at 8:05 am

    Orang yang terlalu memikirkan akibat dari sesuatu keputusan atau tindakan, sampai bila-bilapun dia tidak akan menjadi orang yang berani

  • Reply arum April 22, 2009 at 3:48 am

    tiada kata susah untuk kehidupan ini. karena di balik ujian &cobaan yang diberikan Alloh tersimpan rahasia besar yang mengandung kebahagiaan dan hikmah yang takkan terhitung ni’matnya………………………………oleh karena itu sobat jalani hidupmu dengan enjoy…………dan jangan banyak mengeluh , bersyukurlah dengan segala karunia-Nya.

  • Reply rahmani April 22, 2009 at 5:28 am

    berani hidup tak takut mati
    takut hidup mati saja
    darul istiqamah 628 Rahmani M

  • Reply salwa April 22, 2009 at 5:37 am

    janganlah kamu memikirkan masa lalumu yang sakit kalau membuat hatimu sakit tapi pikirkanlah kedepan untuk menjadi yang lebih baik.. Ok,, “_+

  • Reply Putra bsi April 22, 2009 at 10:58 pm

    Cahaya putih berkilau indah dari Sang Maha Suci,tergambar jelas dalam hati yang selalu memuji,hanya Allah lah yang Maha Suci.

  • Reply vai April 23, 2009 at 5:22 am

    janganlah kau memikirkan akan Dzat Allah,
    Tapi renungkanlah apa yg telah di ciptakanNya berupa Alam Semesta ini.,

  • Reply mhd Nsyr April 23, 2009 at 7:03 pm

    hidup ini hanya sekali..
    jgnlah kamu hanya menyia-nyiakan dengan hal-hal yang tidak berguna bagi kamu,orangtua kamu,dan orang lain..
    lakukanlah yang terbaik bagimu..
    dengan berbagai hal-hal yang positif yang mendorong kamu menuju kesuksesan..

  • Reply Kasman Hi.P Ibnu Arief April 24, 2009 at 6:43 am

    Apa yang tidak ditemukan oleh orang yang telah menemukanMU dan apa yang telah ditemukan oleh orang yang tidak menemukanMU.

  • Reply sang kesatria April 25, 2009 at 9:57 pm

    segala perbuatan pasti ada balasan, siapa berbuat,pasti ada yang membuat,dan hanya yang maha membuatlah anda bisa berbuat.

  • Reply Feby M. Faisal April 25, 2009 at 11:11 pm

    Hidup dengan ilmu jadi mudah
    Hidup dengan seni jadi Indah
    Hidup dengan agama jadi Ibadah

  • Reply rahman April 26, 2009 at 9:02 pm

    jangan sembunyi dari kesulitan,cobaan dan masalah,bangunlah percaya diri sambil mencari jalan keluar,beranilah dalam hidup dan tetaplah demikian…

  • Reply Irwansyah April 26, 2009 at 10:01 pm

    Jangan takut untuk melangkah,,tapi takutlah kemana kita akan melangkah..
    kehidupan memang tak bsa kita tebak,,hanya Allah lah yang tahu kemana kita akan melangkah,,karena DIA yg mengendalikan kita seutuhnya,,yg dapat kita lakukan adalah kita harus yakin dan percaya bahwa Allah akan selalu memberikan hidayahnya dan jalan yg diridhoiNYA kepada umatnya yg yakin ( iman ) kepadaNYA…

  • Reply muzaeni April 26, 2009 at 11:51 pm

    tinggalkanlah yang anda ragukan,
    sukailah yang anda kerjakan dan jangan kerjakan yang anda sukai

  • Reply Indo Canova April 28, 2009 at 9:08 am

    sukses anda, karena suksesnya orang lain…
    tapi sukses anda belum tentu mensukseskan orang lain…

    kalimat terindah adalah Alhamdulillah…

  • Reply Indo Canova April 28, 2009 at 9:10 am

    Jadikanlah hidup kita sebagai manusia…
    bersifatlah layaknya pohon singkong…
    dia akan tumbuh walaupun dicampakkan ketanah jenis apapun

  • Reply norhayani mohamed sah April 27, 2009 at 7:19 pm

    Sebaik-baik kaya ialah kaya hati.sebaik-bail bekal ialah takwa,seburuk-buruk buta ialah buta hati dan sebesar-besar dosa adalah dusta

  • Reply ADANG April 29, 2009 at 6:26 am

    ijin mencopy kata-kata mutiaranya pak rahmat
    mksh

  • Reply kris April 29, 2009 at 9:43 pm

    Asw, minta ijin utk mengcopy!!

    • Reply Rahmat Motivasi Islami April 29, 2009 at 10:11 pm

      Silahkan dicopy selama menyebutkan sumbernya, Motivasi Islami beserta linknya.

  • Reply weni April 29, 2009 at 10:02 pm

    jadikanlah hari ini milikmu karena hari esok belum tentu jadi milikmu

  • Reply hendrisaputra April 29, 2009 at 9:45 pm

    waktu adalah kesempatan :
    pergunakan waktumu selagi hidup, karena kehidupan kedua lebih baik dari pada harta segunung .
    jangan hidp bagaikan air yang mengalir tanpa mementingkan masalah dibelakang hari

    iman :
    jangan kamu hancurkan agamamu demi kesenanganmu
    jangan kamu hancurkan imanmu demi kesuksesan sementara (kafir).
    wassalam penulis : hamba ALLAH yang mulia

  • Reply sucahyo April 30, 2009 at 3:59 am

    berani mempunyai cita-cita harus berani menderita

  • Reply Abdul Latief April 30, 2009 at 5:14 pm

    Perjuangan Memang Pahit, tp Surga itu Manis.
    Tidak ada Kata Jera dalam Perjuangan…

    Allahuakbar…3x

  • Reply okki_ukhtie's May 1, 2009 at 1:17 am

    Ukhuwah itu indah karena ada cinta..
    Ukhuwah itu berkah karena hanya Allah- lah yang menjadi tujuannya..
    dan..
    untuk meningkatkan ukhuwah ilahturrahmi solusinya..

  • Reply etik May 1, 2009 at 7:16 pm

    Bunga yang berkembang dan cantik itu jarang yang mewangi,ibarat wanita yang baik dan cantik,,tetapi jarang yang berbudi baik.iya ga…..?

  • Reply Dian Erianto May 4, 2009 at 4:23 am

    Kalau perjalanan menuju kesuksesan itu membutuhkan 1000 langkah..lalu anda hanya menempuh 999 langkah..Apakah Anda akan sampai ?

  • Reply rudy vander wong May 5, 2009 at 7:56 am

    Nasib suatu kaum tidak akan pernah berubah kalau bukan kaum itu sendiri yang mengubahnya.

  • Reply Yusuf Satya May 5, 2009 at 8:53 pm

    Selalulah tersenyum, meski orang lain jarang senyum terhadap kita
    Selalulah berlaku adil, meskipun kita sering diperlakukan tidak adil
    Selalulah berlaku jujur, meski kita sering di tipu orang.
    Selalulah peduli terhadap orang lain, meski kita tidak pernah dipedulikan orang lain
    Selalulah memberi, meski kita tidak pernah menerima
    Karena cukuplah Allah yang selalu tersenyum kepada kita
    Cukuplah Allah yang berbuat adil kepada kita
    Cukuplah Allah yang membalas perbuatan jujur kita
    Cukuplah Allah yang peduli terhadap kita
    Dan cukuplah Allah yang telah memberi kita nikmat yang tidak terhingga.
    Kita melakukan semua itu bukan karena orang lain,
    Tapi karena rasa cinta kita kepada Allah, sehingga kita mencintai orang lain,
    Seperti Allah mencintai kita.

  • Reply zabriel May 5, 2009 at 8:55 pm

    tawakal dengan akal

  • Reply iklan May 8, 2009 at 9:03 pm

    Subhanallah kang.. indah sekali mutiara katanya . saya mohon izin untuk berbagi untuk lebih merenungkan dan mengamalkannya y kang…

    Yusuf Satya :
    Selalulah tersenyum, meski orang lain jarang senyum terhadap kita
    Selalulah berlaku adil, meskipun kita sering diperlakukan tidak adil
    Selalulah berlaku jujur, meski kita sering di tipu orang.
    Selalulah peduli terhadap orang lain, meski kita tidak pernah dipedulikan orang lain
    Selalulah memberi, meski kita tidak pernah menerima
    Karena cukuplah Allah yang selalu tersenyum kepada kita
    Cukuplah Allah yang berbuat adil kepada kita
    Cukuplah Allah yang membalas perbuatan jujur kita
    Cukuplah Allah yang peduli terhadap kita
    Dan cukuplah Allah yang telah memberi kita nikmat yang tidak terhingga.
    Kita melakukan semua itu bukan karena orang lain,
    Tapi karena rasa cinta kita kepada Allah, sehingga kita mencintai orang lain,
    Seperti Allah mencintai kita.

  • Reply andra May 8, 2009 at 8:01 am

    Lihatlah matahari yang masih bersinar,,,
    pertanda kehidupan masih berjalan,,,
    lihatlah rembulan yang masih memancar,,,
    pertanda keindahan tetaplah ada,,,,
    jangan bersedih kuatkan hati,,,
    tataplah rembulan dengan sepenuh hati,,,
    karena masih ada hidupmu kan kembali lagi,,,
    jangan bersedih kuatkan hati,,,
    tataplah matahari dengan sepenuh hati,,,
    karena masih ada hidupmu kan kembali lagi,,,

  • Reply aan May 11, 2009 at 8:37 am

    izin mengcopy ya pak…
    kata2 dari anda dan teman yang lain ingin saya jadikan sumber agar saya bisa terus semangat dan ingat

  • Reply ade habibi May 10, 2009 at 8:57 pm

    ktika kt ingin melihat indahnya matahari bersinar.
    maka kt tdak akan pernah bsa melihat byangan kt…
    bgt juga ktika kt mengi2nkan sswatu, kt harus merelakan sswtu yg lain untuk kt tinggalkan.

  • Reply ali yusni May 11, 2009 at 6:43 am

    hidup lah seperti ait yang selalu memberi manfaat disetiap jalan yang ia lalui, jangan pernah menganggap air itu lemah, karna ketika ia fokus batu pun akan bolong.

  • Reply sams May 13, 2009 at 4:51 am

    assalamualaikum maaf sebelumnya pak ana mau izin copy

    • Reply Rahmat Motivasi Islami May 13, 2009 at 3:12 pm

      Silahkan pak. Tolong dicantumkan link motivasi islami yang bisa di klik.

  • Reply Adi May 13, 2009 at 8:15 pm

    assalamualaikum maaf sebelumnya pak,,mau izin copy untuk memberi semangat k saya..

  • Reply taufan May 14, 2009 at 4:44 am

    assalamualaikum…pak ana mo ijin ngopy jg….syukron

  • Reply casper_pnt May 14, 2009 at 7:51 am

    assalamu’alaikum……langsung aja pak saya mau minta izin buat mengcopy.
    terimaksih

  • Reply yosi inaita May 14, 2009 at 9:13 pm

    minta izin copy nieee…pak,

  • Reply Abdullah_umar May 15, 2009 at 7:38 am

    ikut2an ngopi ya…! siapa tau tulisan anda dapat memberi inspirasi dunia….

  • Reply yoesoef May 15, 2009 at 9:23 pm

    ijin ngopy boss

  • Reply trinov May 16, 2009 at 5:09 am

    mnta izin ngopi ya…

  • Reply mimiku May 16, 2009 at 7:19 pm

    asamualaikum izin copy buat profil di facebook yach Thk,,

  • Reply herukrisna May 16, 2009 at 8:18 pm

    Trimkasih ya pak atas secercah sinar pemandu hidup ini smoga bermanfaat khususnya untuk saya pribadi!!!!

  • Reply ruli May 19, 2009 at 3:06 am

    sangat bermanfaat sbg pribadi islami, tks

  • Reply Annisa Sabrina May 21, 2009 at 12:41 am

    Kata-kata iNi sUngguh mEnyeJukan hAti …
    tRimakasih bAnyak…

  • Reply Desi August 10, 2009 at 5:42 pm

    Thank for kata mutiara nya ,,,!!
    makasih pizan.

  • Reply fikri August 11, 2009 at 6:05 pm

    siip motivasinya

  • Reply ZeeFa August 16, 2009 at 2:07 am

    Kalau semua yang kita mau harus terpenuhi,,lalu dari mana kita mendapatkan pelajaran kesabaran ..

    Kalau apa yang kita inginkan harus kita miliki,,lalu dari mana kita mendapatkan rasa keikhlasan ..

    Kalau doa-doa kita selalu dikabulkan dengan cepat,,lalu dari mana kita dapat memanfaatkan seluruh kemampuan yang kita miliki dengan maksimal ..

    Kalau kehidupan yang kita jalankan selalu bahagia,,lalu dari mana kita dapat dengan Tuhan kita ..

  • Reply Muhammad Rahmi Supriandi August 18, 2009 at 12:20 am

    Orang yang tidak bisa memaafkan orang lain sama saja dengan orang yang memutuskan jembatan yang harus dilaluinya, karena semua orang perlu di maafkan.Sebentar lagi bulan Ramadhan,maka saya mengucapkan kepada kawan semua.

  • Reply Raez zaputra August 20, 2009 at 6:34 pm

    ALLAH mngetahui segala keluh kesah penderitaan kita
    ALLAH mngetahui sluruh pnyelesain ny ,
    ALLAH menggenggam semuanya
    knapa butuh prtolongan manusia
    sedang ia pun butuh pertolongan ny,

  • Reply Raez zaputra August 20, 2009 at 6:42 pm

    Tak ada kesempurnaan di dunia setiap permulaan itu adalah sifatt manusia janganlah kegagalan di jadikan suatu alasan tapi yang ada hanyalah pelajaran

    senangkanlah hati mu dengan menyenangkan hati orang lain lidah lebih banyak dari pada sikap takut pada tuhan jalan pada pengetahuan.

    jangan menurutkan ambisi nafsu
    jangan melamunkan angan semu
    jangan lemah karena miskin
    jangan sombong karena kaya

  • Reply Fahmi August 22, 2009 at 5:58 am

    “Love is the most”, jika cinta adalah segala-galanya, jangan menaruh cinta disembaran tempat jadikanlah “Loving Allah is the most” karena Allah yang menciptakan segala-galanya termasuk rasa cinta.

  • Reply insanul nathiq August 23, 2009 at 10:20 pm

    ” Lakukanlah hal yang terbaik bagi seseorang dengan cara apapun ,dimanapun ,kapan pun dan kepada siapa pun tanpa mengharf imbalan sekecil apaun selain dari pada ridho-Nya sampai anda tidak dapat melakukannya lagi”

  • Reply angelus frans August 31, 2009 at 1:06 am

    turitilah perintah ayahmu dan dengarkanlah nasehat ibumu.
    perintah dari ayahmu adalah krangan bunga yang indah bagi kepalamu,dan nasehat dari ibumu adalah kalung bagi lehermu. thanks

  • Reply angelus frans September 2, 2009 at 1:50 am

    kasih tuhan melebihi luas samudera
    cinta tuhan tiada batasnya.

  • Reply dedi September 4, 2009 at 5:30 am

    aku penGn bgd kata2 yang bsa mnyngKn hatiku??? karna dr dulu aku ksepian BgD??? krimin donkZ?????

  • Reply sinta September 6, 2009 at 6:32 am

    terima kasih kata mutiaranya

  • Reply ZAW September 6, 2009 at 5:40 pm

    Alam, manusia, bencana, nyawa, bernaung antara bumi dan langit…
    Kekuatan, keiklasan, kelemahan, napsu, akal dan pikiran bersarang di dalam benak kehidupan nyata.
    Tsunami, gempa, banjir, angin, lakalantas, adalah peringatan dari IllahiRabbi.
    kematian, kehidupan, dan itu merupakan perjalan tuk mencari pelajaran dari segala hikmahNYA..
    Allah Huakbar,,3x,,,. Lailla Haillallah Muhammadurrasullallah…
    kuatkan iman kami, teguhkan hati kami, jernihkan otak kami, hanya kepadamu kami memohon dan mengharap,, ya Allah hanya Damu yang maha dari segalanya… amin.

  • Reply karim September 12, 2009 at 10:55 pm

    janganlah engkau berjalan dibelakangku karnaaq taksanggup untuk menuntunmu dan janganlah berjalan di depanq karna aq tangsanggup mengikutimu tapi berjalanlahdasampingku untuk qta berjalan bersama

  • Reply ratnasuraiya September 13, 2009 at 7:07 pm

    sya minta tolngy….dikirimi.kata2 mutiara penyemangat dan pembangun jiwa

  • Reply ifan September 26, 2009 at 8:11 pm

    ” jangan cuma bermimpi tapi mari kita berciata-cita juga agar hidup kita lebih profesional yaitu bercita-cita yaitu jihat fissabilillah,berpegang teguh kepada Dinagama Islam,Alquran& sunatullah.
    ‘Allah tidak merubah suatu kaum subeum kaum itu merubah pola pikirnya” itulah dari ifan

  • Reply ridho October 4, 2009 at 8:52 am

    Janganlah kamu melihat kecilnya dosa tapi lihatlah kepada siapa kamu melakukan dosa
    Barometer seorang muslim menjadi muslim bukan dangan perkataannya atau selogannya,namun dangan menunjukkan perbuatan baiknya.
    kenikmatan tidak dapat di ukur dangan dunia,karna dunia tipu daya belaka
    mengharapkan sesuatu dari oarang lain adalah pintu kemiskinan

  • Reply Fawnia Zahra October 7, 2009 at 9:42 pm

    Hidup adalah pilihan dalam setiap pilihan terdapat resiko dan dalam resiko terdapat pilihan pula, begitu seterusnya.

    Apa yang kita miliki saat ini adalah yang terbaik untuk kita dan hidup kita.

  • Reply Wawan Herdianto November 1, 2009 at 5:08 am

    Ada banyak kata kata yang mengubah dunia. Membaca kata kata mutiara di sini membawa “ruh” tersendiri bagi saya, yang membuat hidup menjadi lebih indah dan mantap. Banyak inspirasi yang saya dapatkan. Terimakasih karena telah menuliskannya. Terus berkarya

  • Reply ijep suaib November 3, 2009 at 7:18 am

    islam memag agama yag benar dan islam adalah agama yag teag
    klu bukan dari agama islam aku tidak dilahirka,islam memag anugrah tuhan yag maha kuasa.dan islam dan agama islam tidak dapat di jual dan tidak dapat di beli,dan tidak pulah dak dapat di perjualkan!!!!
    aku hidum dengan agama islam,aku besar dengan agama islam,mati pun dengan agama isla…………
    allahhuaqbar……………
    alah maha besar……….
    JEFRY DJ SUAIB

  • Reply Nur November 8, 2009 at 6:01 pm

    Dari hasan Al-Basri: “Wahai anak Adam, Musa telah menentang Khidir sebanyak 3 kali yang memaksa Khidir mengatakan, “Inilah saat perpisahan ku dgnmu”. Itu yang dilakukan Khidir kepada Musa, bagaimana dgn Rabb-kita, yang kita tentang sekian kali dalam sehari? Apakah kita tidak khawatir Dia mengatakan pada kita: “Inilah saat perpisahan_Ku dgn mu!”.

  • Reply sultan November 11, 2009 at 6:00 am

    saya blm mgerti cara mendaftar di anggota ini?

    • Reply Rahmat Mr. Power November 11, 2009 at 4:58 pm

      Silahkan daftar disini

  • Reply Rara November 13, 2009 at 4:22 am

    “Man jadda wa jadda”
    Barang siapa yang bersungguh-sungguh maka ia akan sukses !

  • Reply T.akbar November 16, 2009 at 10:49 pm

    dengan mengingat mu hati..ku…menjadi tenang..,tiada kata-kata yg terlafas di mulut ku…melainkan allah hu…, setiap tarikan nafas ku slalu terdengar allah..dan hembusan nya selalu terdengar huu.. fikiran ku,lafas ku..,qalbu…ku..tersatukan lafas allah.. allah in my hart ….

    by tengku akbar

  • Reply Agus budiman November 17, 2009 at 2:10 pm

    Asslamkm wr wb…. saya semakin bangga dengan adanya skiap positif yang saya dapatkan melalui link ini dan semoga tambah sukses..amin

  • Reply Agus budiman November 19, 2009 at 3:59 am

    asslmkm wr..wb…
    Bangsa kita khususnya generasi Muda pasti akan lebih cerdas dan jernih cara befikir dengan adanya POSTING ini….
    saya berharap besar agar Posting ini smakin luas untuk di publikasikan.
    Karena dengan Generasi MUDA YANG baik dan benar,Bangsa ini akan semakin maju… khususnya masalah SIKAP MENTALNYA…
    Dan atas nama Pribadi dan Umumnya Generasi muda mengucapkan terimakasih atas di sediakanya POSTING MAHA DAHSYAT INI…. SUCCES TERUS DAN TETAP BERKARYA GO ISLAMBE ACTION

  • Reply angry November 18, 2009 at 11:27 pm

    Pakaian terindah bukanlah yg berbalut emas atau permata
    pakaian terindah itu haruslah mempunyai rasa malu dan ketakutan ….

  • Reply saipul November 19, 2009 at 1:54 pm

    alangkah indahnnya hidup iniii andai dapat selalu mnrma sifat qonaah dan tiada kata yang dapat aku ucapkn hnya allah sj yg tahuuu ya rasullallah ya habiballah brkan laah syafaat muu….

  • Reply M Imron Pribadi November 23, 2009 at 5:43 pm

    IKHLAS adalah sebuah ilmu pengakuan, penyaksian dan pernyataan diri dengan ikrar bahwa tidak ada Tuhan didalam dirinya dan seluruh panca indranya selain Allah. Hingga Ikhlas mampu menjelma sebagai sifat diri yang mampu mengesakan Allah dalam segala sifatNya kedalam jiwanya bagi orang-orang yang mengesakan Allah.

    IKHLAS adalah puncak dari segala ilmu Allah yang paling tinggi, begitu juga Rosulullah sangat mendalami ilmu ini. Sehingga karena terlalu mendalami ilmu Ikhlas maka Muhammad Rusulullah dengan jiwa ikhlasnya apapun menjadi tunduk dan sujud padanya karena kekuatan Ilmu Ikhlas yang dimilikinya yaitu ilmu mengesakan Allah yang telah menjelma dalam seluruh jasmani dan rohaninya.

    IKHLAS adalah ilmu Allah yang lahir dari sifat dan nama Allah itu sendiri yang Maha Esa dari segala sesuatunya dengan sifatnya yang maha pengasih dan penyayang untuk semua umat manusia, tidak peduli dari berbagai suku dan lintas agama.

    IKHLAS adalah ilmu Allah untuk menata indahnya dunia, baik hidup secara duniawi maupun hidup untuk ketenangan batin hingga akhirat nanti. Karena ikhlas adalah benar-benar sifat yang luhur timbul dari niat dengan sebenar-benarnya niat dengan mengesakan Allah dalam dirinya.

    IKHLAS milik kita bersama tanpa melihat suku, agama, status, jenis dan beraneka kepentingan manusia, ikhlas adalah ilmu untuk menata hati, budi, prilaku dalam mengendalikan hidup dan pergaulan hidup kita kepada sesama manusia karena ikhlas adalah berkehendak hanya untuk Allah dan karena Allah semata sebagai manifestasi pengesahaan dzatnya dari segala sifatNya yang direfleksikan kedalam jiwa orang yang mengesakan Allah.
    IKHLAS adalah sebuah ilmu pengakuan, penyaksian dan pernyataan diri
    dengan ikrar bahwa tidak ada Tuhan didalam dirinya dan seluruh panca
    indranya selain Allah. Hingga Ikhlas mampu menjelma sebagai sifat diri
    yang mampu mengesakan Allah dalam segala sifatNya kedalam jiwanya bagi
    orang-orang yang mengesakan Allah.

    Ikhlas adalah puncak dari sgala ilmu ALLAH yang paling tinggi dan Rosulullah adalah salahsatu insan yg mampu mendalaminy diantarra rosulr yg lain dan kita sbg umatnya wajib mengamalkannya…

    IKLHAS ternyata adalah sebuah sikap diri yang pada endingnya justru sebuah kekuatan yang Maha dahsyat bagi orang-orang yang milikinya. karena orang yang ikhlas adalah orang yang mampu mengesakan Allah dan segala permasalahan hidupnya dalam ke-Esaan Allah, hingga Allah lah yang menggerakkan prilaku jasmani dan rohani ki……ta, bukankah ini sebuah kekuatan yang sangat luar biasa? marilah kita berlomba menuju gerakan jiwa raga yang ikhlas.
    Jika kekuatan ikhlas dalam hati sudah mampu mengalir dalam aktifitas jasmani kita, maka bersiap-siaplah kita akan menerima keajaiban dari Allah yang tidak pernah kita duga dan datang silih berganti.

  • Reply Aa Goen November 25, 2009 at 11:46 pm

    KEIKHLASAN adalah sarana untuk kita mencapai kepada kebahagiaan yang sebenarnya,
    karena tanpa KEIKHLASAN, kehidupan seseorang akan senantiasa berada dalam keluhan.

  • Reply hambaAllah November 28, 2009 at 1:35 pm

    aslm…..admin….makasih atas taujihnya….saya pernah gagal dlm sebuah ujian…dan saya sangat kecewa dg diri saya sendiri….rasa ikhlas itu begitu berat dihati ini….namun terlepas dari itu semua mau tidak mau saya memang harus mengikhlaskan apa yang terjadi agar saya tidak hanya mendapat letihnya saja…bagaimana sikap saya seharusnya….agar rasa bersalah ini sedikit demi sedikit berkurang dari hati ini…jazakillah atas jawabannya….wassalam….

    • Reply Rahmat Mr. Power November 28, 2009 at 3:29 pm

      Maafkan, siapa pun yang membuat Anda gagal, maafkanlah. Termasuk yang paling utama adalah memaafkan diri sendiri. Yang kedua, yakinlah apa pun yang terjadi saat ini adalah skenario Allah untuk mengarahkan kita ke arah yang lebih baik.

      • Reply eni November 29, 2009 at 1:00 pm

        aslmkm..bagaimana bapak memahami konsep bahwa jodoh di tangan Allah, sedangkan di satu sisi kita harus berusaha mencari,tdk mungkin kita hanya berdiam diri di rumah, bagaimana seharusnya seorang wanita muslim menyikapi hal ini, wassalam

        • Reply Rahmat Mr. Power November 29, 2009 at 2:37 pm

          Wa’alaikum salam

          Bukan hanya jodoh. Segala sesuatu juga ditangan Allah. Antara ikhtiar, do’a, dan ketentuan Allah, adalah hal yang tidak bisa kita hindari. Allah Maha Kuasa, bisa melakukan apapun termasuk mengabulkan do’a kita. Sering kali cara mengabulkan do’a itu dengan melalui sebab-sebab tertentu dan salah satunya ikhtiar kita.

          Jadi tetaplah berdo’a dan ikhtiar. Yakinlah Allah akan mengabulkan do’a kita. Barang siapa yang berdo’a kepada Allah dengan yakin, Allah akan mengabulkan do’a kita.

  • Reply angri December 3, 2009 at 10:58 am

    Sesuatu hal yang bisa memberikan kebanggan adalah bukan berapa banyak pahala yang telah KAU buat hari ini…
    tapi berapa banyak keikhlasan hati yang telah kau lakukan dan berikan.

  • Reply AINI December 3, 2009 at 4:25 pm

    assalamu alaikum. menurut bapak bagaimana seandainya jika kita berteman pada seseorang dan ternyata seseorang itu beranggapan bahwa kita suka padanya padahal yang sebenarnya tidak demikian, semata-mata kita hnya menganggapnya sebagai teman biasa dan tidak lebih dari itu.
    terima kasih.
    wassalam

    • Reply Rahmat Mr. Power December 5, 2009 at 12:09 pm

      Terbuka, katakan saja apa yang sebenarnya. Jika “belum ada apa-apa”, hati-hati cara mengatakan. Misalnya dengan cara sindiran.

  • Reply hasriani makassar December 8, 2009 at 9:15 am

    assalamualaikum wr wb, terima kasih banyak atas kata-kata mutiaranya. InsyaAllah banyak yang akan menyadari hal-hal pasitif yang ada disekitar kita dengan membaca dan memahami kata-kata ini. saya berharap masih banyak teman-teman yang selalu memberikan sumbangsi-sumbangsi yang bermanfaat seperti ini.
    wassalam

  • Reply Azzahra Azra December 8, 2009 at 7:40 pm

    assalamu alaikum….alhamdulillah…mudah2hn aj msih bnyak lg yg bisa mberikn kontribusi positf, mski hnya lwat kata2…..

  • Reply Asry December 12, 2009 at 10:53 am

    Good …. Likes This 🙂

  • Reply soege-ardhianto.MH December 13, 2009 at 2:35 pm

    cukuplah bagi aku hanya manusia yang tahu keburukanku namun hanya baik ku hanya Allah SWT saja yang tahu kebaikkanku itu.

  • Reply mirip dhuta December 13, 2009 at 4:20 pm

    perubahan kearah kesuksesan ada ditangan kita bro, caranya mengoptimalkan potensi yang tlah Allah karuniakan pada diri kita, yakni dengan kerja keras(fisik), kerja cerdas (akal) dan kerja iklas(hati). dan strusnya tawakal berserah diri dan iklas pada allah apa yang kelak terjadi. krn itulah yng terbaik bwat kita.

  • Reply manting December 20, 2009 at 11:35 am

    perubahan kearah kesuksesan ada ditangan kita,kita berusaha untuk melakukan itu..!

  • Reply r3ky January 2, 2010 at 3:27 pm

    i2lah yg nmx hidup

  • Reply r3ky January 2, 2010 at 3:27 pm

    i2lah yg nmx hidup

  • Reply Desty January 7, 2010 at 2:58 pm

    Hidup adalah Tantangan
    Ranpa tantangan,, apalah arti kehidupan
    Hadapi Tantangan itu drngan Do’a dan ikhtiar ..

  • Reply Desty January 7, 2010 at 2:58 pm

    Hidup adalah Tantangan
    Ranpa tantangan,, apalah arti kehidupan
    Hadapi Tantangan itu drngan Do’a dan ikhtiar ..

  • Reply farid January 10, 2010 at 11:19 pm

    hidup itu sebuah kompetisi dan pilihan,,
    jadi teruskanlah berkompetisi
    untuk memilih suatu pilihan yamg tepat

  • Reply farid January 10, 2010 at 11:19 pm

    hidup itu sebuah kompetisi dan pilihan,,
    jadi teruskanlah berkompetisi
    untuk memilih suatu pilihan yamg tepat

  • Reply farid January 10, 2010 at 11:24 pm

    hidup itu sebuah kompetisi dan pilihan
    jadi hadapi kompetisi dengan penuh keikhlasan
    dan pilih pilihan yang tepat dunia akhirat..

  • Reply farid January 10, 2010 at 11:24 pm

    hidup itu sebuah kompetisi dan pilihan
    jadi hadapi kompetisi dengan penuh keikhlasan
    dan pilih pilihan yang tepat dunia akhirat..

  • Reply nur muhid January 11, 2010 at 2:22 am

    bertindaklah! memang dengan bertindak ada resiko salah, namun ada juga resiko benar. orang yg tidak mau bertindak memang tdk akan mengalami kesalahan tp juga tdk akan mengalami kebenaran. dengan bertindak akan menjadikan hari ini lebh baik dari kemarin

  • Reply nur muhid January 11, 2010 at 2:22 am

    bertindaklah! memang dengan bertindak ada resiko salah, namun ada juga resiko benar. orang yg tidak mau bertindak memang tdk akan mengalami kesalahan tp juga tdk akan mengalami kebenaran. dengan bertindak akan menjadikan hari ini lebh baik dari kemarin

  • Reply muhammad amin junaidi January 14, 2010 at 8:32 am

    thanks…..& do’a kan supaya aku bisa memanfaatkan artikelnya sekalian aku mau izin mengkomersilkan artikel ini bolehkan……….m.aminjunaidi@yahoo.co.id

  • Reply muhammad amin junaidi January 14, 2010 at 8:32 am

    thanks…..& do’a kan supaya aku bisa memanfaatkan artikelnya sekalian aku mau izin mengkomersilkan artikel ini bolehkan……….m.aminjunaidi@yahoo.co.id

  • Reply rudi January 15, 2010 at 11:40 am

    === MULAI dari DIRI SENDIRI ====

    ” Kita sering kali mencoba dan berusaha untuk mengubah dunia dan orang lain..
    Tetapi……
    ….jauh lebih penting adalah kita mengubah dunia yang ada dalam diri kita sendiri ”

    regard
    9gaman@gmail.com

  • Reply rudi January 15, 2010 at 11:40 am

    === MULAI dari DIRI SENDIRI ====

    ” Kita sering kali mencoba dan berusaha untuk mengubah dunia dan orang lain..
    Tetapi……
    ….jauh lebih penting adalah kita mengubah dunia yang ada dalam diri kita sendiri ”

    regard
    9gaman@gmail.com

  • Reply rifkian January 15, 2010 at 9:24 pm

    takdir manusi tertulis 50.000 tahun sebelum manusia d ciptakan….
    maka arungilah hidup dengan…..

    DUIT………?//??//???//
    Doa….
    Usaha….
    Iman…..(ikhtiar)
    Tawakkal………
    by.rifki……

  • Reply rifkian January 15, 2010 at 9:24 pm

    takdir manusi tertulis 50.000 tahun sebelum manusia d ciptakan….
    maka arungilah hidup dengan…..

    DUIT………?//??//???//
    Doa….
    Usaha….
    Iman…..(ikhtiar)
    Tawakkal………
    by.rifki……

  • Reply taufik January 15, 2010 at 10:13 pm

    jalanilah hidup ini dengan ketenangan jiwa dan bhatinmu karena dengan ketenanga itu kamu akan mendapatkan sesuatu yang sangat luar biasa dalam hidupmu
    dan harus kamu ketahui yang pertama sekali berpengaruh untuk menjadikan dirimu tenang adalah senantiasa berdzikrullah kepada Alla SWT.karena Allah lah tempat yang sebaik-baiknya untuk kita dapat menenangkan diri kita dan tetaplah ingat Allah yang maha besar,agung,pengasih lagi maha penyayang.

  • Reply taufik January 15, 2010 at 10:13 pm

    jalanilah hidup ini dengan ketenangan jiwa dan bhatinmu karena dengan ketenanga itu kamu akan mendapatkan sesuatu yang sangat luar biasa dalam hidupmu
    dan harus kamu ketahui yang pertama sekali berpengaruh untuk menjadikan dirimu tenang adalah senantiasa berdzikrullah kepada Alla SWT.karena Allah lah tempat yang sebaik-baiknya untuk kita dapat menenangkan diri kita dan tetaplah ingat Allah yang maha besar,agung,pengasih lagi maha penyayang.

  • Reply gemax January 17, 2010 at 1:42 pm

    jangan menyerah sbelum km mendapat’kan apa yang km ingin kan,tetap semangat’lah mengejar yang km ingin’kan psti km bisa mendapat’kan yang km ingin kan dalam hidup’mu,,,,,

  • Reply gemax January 17, 2010 at 1:42 pm

    jangan menyerah sbelum km mendapat’kan apa yang km ingin kan,tetap semangat’lah mengejar yang km ingin’kan psti km bisa mendapat’kan yang km ingin kan dalam hidup’mu,,,,,

  • Reply nahnu ansori January 17, 2010 at 1:49 pm

    Janganlah kau tukarkan AGAMA mu
    Dengan sebuah KESENANGAN………….
    Tapi tukarkan dengan KEMATIAN………..

  • Reply nahnu ansori January 17, 2010 at 1:49 pm

    Janganlah kau tukarkan AGAMA mu
    Dengan sebuah KESENANGAN………….
    Tapi tukarkan dengan KEMATIAN………..

  • Reply anonim January 19, 2010 at 9:05 pm

    berjuanglah karena Allah di jalan Allah

  • Reply anonim January 19, 2010 at 9:05 pm

    berjuanglah karena Allah di jalan Allah

  • Reply dewi January 24, 2010 at 2:13 pm

    saya seorang santri.kadang saya merasa ingin banget boyong padahal baru 6 bulan disini.aku bingung disini kubutuh orang yang bisa menyemangatiku.

  • Reply dewi January 24, 2010 at 2:13 pm

    saya seorang santri.kadang saya merasa ingin banget boyong padahal baru 6 bulan disini.aku bingung disini kubutuh orang yang bisa menyemangatiku.

  • Reply nurhi January 26, 2010 at 11:04 am

    jangan pernah bilang cinta jika kamu belum tau apa itu arti sebuah cinta dan jangan pernah menyerah unutk mendapatkan cintamu

  • Reply nurhi January 26, 2010 at 11:04 am

    jangan pernah bilang cinta jika kamu belum tau apa itu arti sebuah cinta dan jangan pernah menyerah unutk mendapatkan cintamu

  • Reply ran January 27, 2010 at 7:52 am

    kata kata mutiara memang hoby ku sejak kecil sekali, mengutip kata bijak , tapi lupa sumber nya, :”kalau tak dapat jadi mercusuar ditengah laut lepas jadilah pelita dalam keluarga”, apakah ini sangat pesimistis dan tidak mensyukuri ketentuan Allah SWT, disaat kita belum bisa mencapai visi kita, apakah kita kurang dikatakan Islami ???, tolong dong bantu saya???!!!, trimakasih.

  • Reply ran January 27, 2010 at 7:52 am

    kata kata mutiara memang hoby ku sejak kecil sekali, mengutip kata bijak , tapi lupa sumber nya, :”kalau tak dapat jadi mercusuar ditengah laut lepas jadilah pelita dalam keluarga”, apakah ini sangat pesimistis dan tidak mensyukuri ketentuan Allah SWT, disaat kita belum bisa mencapai visi kita, apakah kita kurang dikatakan Islami ???, tolong dong bantu saya???!!!, trimakasih.

  • Reply M.Razan Akbar January 29, 2010 at 2:26 am

    Sungguh indah karunia Allah memberikan kepada penulis kata kata mutiara ini semoga ini dapat menjadi motivasi untuk semua umat muslim di dunia.Amin……

  • Reply M.Razan Akbar January 29, 2010 at 2:26 am

    Sungguh indah karunia Allah memberikan kepada penulis kata kata mutiara ini semoga ini dapat menjadi motivasi untuk semua umat muslim di dunia.Amin……

  • Reply A. Humaini January 30, 2010 at 8:17 pm

    Do’a tak indah bila bukan dari dada (hati)

  • Reply A. Humaini January 30, 2010 at 8:17 pm

    Do’a tak indah bila bukan dari dada (hati)

  • Reply aan dulhadi January 31, 2010 at 11:50 pm

    setiap detik yang kita lalui semua akan di pertanggung jawabkan

  • Reply aan dulhadi January 31, 2010 at 11:50 pm

    setiap detik yang kita lalui semua akan di pertanggung jawabkan

  • Reply romadoank February 4, 2010 at 7:04 pm

    sebaik-baik manusia adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain

  • Reply romadoank February 4, 2010 at 7:04 pm

    sebaik-baik manusia adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain

  • Reply Muhammad Yunus February 6, 2010 at 9:26 pm

    Syukuri apa yang Allah berikan kepada kita..hidup adalah perjuangan..tidak usah mengeluh,tidak usah bersedih hanya karena harta dan kekurangan..tapi bersedihlah karena kehampaan atau kekosongan hati karena jauh dari Allah SWT..Apapun cobaan, ujian dan godaan tangis maupun bahagia..itulah kehendak dan ketentuan dari Allah untuk kita masing-masing..janganlah hanya karena kekurangan dan kegelisahan membuat kita terjerumus ke pikiran stress, lalu maksiat dan minum-minum..Naudzubillah..Aku pernah merasakan semua itu hanya karna buta mata & pikiran ingin melampiaskan stress dan jiwa goncang karena masalah tidak bisa mencukupi kebutuhan keluarga untuk istri & anak menyebabkan hancur jiwa ragaku..kini hidupku harus disertai minum obat 3TC HBV oleh karena over alkohol yg tlah menyebabkan aku terserang Hepatitis B Akut.
    Jadikan cermin wahai Saudaraku semua..aku bukan orang tak beriman..shalatku,ngajiku,zikirku tak pernah lepas sejak aku kecil..tapi menghadapi masalah keuangan yang kurang,kerjaan yang tak jelas,istri yang tak sabar&emosional membuat aku gelap mata & pikiran untuk lari ke dunia alkohol dan diskotik walau shalat tak pernah kutinggalkan..
    Smoga ini jadi pelajaran bagi kita smua..tegarkan jiwa-jiwa kalian walau menghadapi kekurangan uang untuk keluarga.Jauhkan pergaulan yang menjerumuskan kita pd kemaksiatan,kedholiman,kekufuran dan kehinaan menjadi makhluk Allah..Kuatkan diri kalian dengan doa dan zikir pada Allah SWT..
    Jadilah muslim/muslimin yang kuat menghadapi apapun resiko hidup ini.
    Allohu Akbar !Allohu Akbar !

  • Reply Muhammad Yunus February 6, 2010 at 9:26 pm

    Syukuri apa yang Allah berikan kepada kita..hidup adalah perjuangan..tidak usah mengeluh,tidak usah bersedih hanya karena harta dan kekurangan..tapi bersedihlah karena kehampaan atau kekosongan hati karena jauh dari Allah SWT..Apapun cobaan, ujian dan godaan tangis maupun bahagia..itulah kehendak dan ketentuan dari Allah untuk kita masing-masing..janganlah hanya karena kekurangan dan kegelisahan membuat kita terjerumus ke pikiran stress, lalu maksiat dan minum-minum..Naudzubillah..Aku pernah merasakan semua itu hanya karna buta mata & pikiran ingin melampiaskan stress dan jiwa goncang karena masalah tidak bisa mencukupi kebutuhan keluarga untuk istri & anak menyebabkan hancur jiwa ragaku..kini hidupku harus disertai minum obat 3TC HBV oleh karena over alkohol yg tlah menyebabkan aku terserang Hepatitis B Akut.
    Jadikan cermin wahai Saudaraku semua..aku bukan orang tak beriman..shalatku,ngajiku,zikirku tak pernah lepas sejak aku kecil..tapi menghadapi masalah keuangan yang kurang,kerjaan yang tak jelas,istri yang tak sabar&emosional membuat aku gelap mata & pikiran untuk lari ke dunia alkohol dan diskotik walau shalat tak pernah kutinggalkan..
    Smoga ini jadi pelajaran bagi kita smua..tegarkan jiwa-jiwa kalian walau menghadapi kekurangan uang untuk keluarga.Jauhkan pergaulan yang menjerumuskan kita pd kemaksiatan,kedholiman,kekufuran dan kehinaan menjadi makhluk Allah..Kuatkan diri kalian dengan doa dan zikir pada Allah SWT..
    Jadilah muslim/muslimin yang kuat menghadapi apapun resiko hidup ini.
    Allohu Akbar !Allohu Akbar !

  • Reply imam rosyidi February 7, 2010 at 7:08 pm

    tidak akan pernah bisa menggetarkan dunia orang yang tidak tergetar hatinya bila Al Quran dikumandangkan

  • Reply imam rosyidi February 7, 2010 at 7:08 pm

    tidak akan pernah bisa menggetarkan dunia orang yang tidak tergetar hatinya bila Al Quran dikumandangkan

  • Reply jajang February 10, 2010 at 12:30 am

    Hidup ini sebenarnya sangat sedehana,,,ambilah keputusan dan jangan pernah menyesalinya

  • Reply jajang February 10, 2010 at 12:30 am

    Hidup ini sebenarnya sangat sedehana,,,ambilah keputusan dan jangan pernah menyesalinya

  • Reply nurul hasanah February 10, 2010 at 11:40 am

    bagus bgt kata mutiaranya…
    mkch bgt y…

  • Reply nurul hasanah February 10, 2010 at 11:40 am

    bagus bgt kata mutiaranya…
    mkch bgt y…

  • Reply abdul rohmat February 11, 2010 at 11:48 pm

    tunjukan pada kami anda bukan siapa2 tanpa allah sadarkah anda selama ini bergantung kepada allah.hidupmu untuk masa depanmu bukan untuk masa lalumu.ada waktu untuk itu! untuk apakah? untuk masa depanmu di tanganmu dan keputusanmu untuk memperbaiki kesalahanmu.hilangkan keraguanmu mantapkan hatimu tuk allah smata.

  • Reply abdul rohmat February 11, 2010 at 11:48 pm

    tunjukan pada kami anda bukan siapa2 tanpa allah sadarkah anda selama ini bergantung kepada allah.hidupmu untuk masa depanmu bukan untuk masa lalumu.ada waktu untuk itu! untuk apakah? untuk masa depanmu di tanganmu dan keputusanmu untuk memperbaiki kesalahanmu.hilangkan keraguanmu mantapkan hatimu tuk allah smata.

  • Reply ecco February 13, 2010 at 1:35 am

    ass…

    Allah tidak selalu memberikan apa yang kita pinta…
    tetapi Allah selalu memberikan apa yang terbaik untuk kita…

  • Reply ecco February 13, 2010 at 1:35 am

    ass…

    Allah tidak selalu memberikan apa yang kita pinta…
    tetapi Allah selalu memberikan apa yang terbaik untuk kita…

  • Reply Al Fakir February 17, 2010 at 4:53 pm

    Secercah Harapan Tuk Dapatkan Sinar terang di Kegelapan,,menguatkan diri tuk lepas dari keterbelengguan…

    Perubahan terjadi krn adanya Usaha & Do’a…

    Tujuan bukanlah yg Utama,,melainkan Prosesnya.

  • Reply Al Fakir February 17, 2010 at 4:53 pm

    Secercah Harapan Tuk Dapatkan Sinar terang di Kegelapan,,menguatkan diri tuk lepas dari keterbelengguan…

    Perubahan terjadi krn adanya Usaha & Do’a…

    Tujuan bukanlah yg Utama,,melainkan Prosesnya.

  • Reply zohan.maulana malik ibrohim February 19, 2010 at 12:36 am

    sebaik-baik sahabat ialah sahabat rosulullah
    sebaik-baik kelurga ialah keluarga rosulullah sebaik-baik ahklak ialah ahklak rosulullah sebaik-baik umat ialah umat rosululloh semoga kita termasuk umat yang di cintai Rosululloh SAW.Aamiin

  • Reply zohan.maulana malik ibrohim February 19, 2010 at 12:36 am

    sebaik-baik sahabat ialah sahabat rosulullah
    sebaik-baik kelurga ialah keluarga rosulullah sebaik-baik ahklak ialah ahklak rosulullah sebaik-baik umat ialah umat rosululloh semoga kita termasuk umat yang di cintai Rosululloh SAW.Aamiin

  • Reply razan shatiry February 24, 2010 at 10:13 am

    keutamaan ilmu dibanding harta..
    ILMU dapat menjaga dirimu.. sedangkan HARTA engkaulah yang harus menjaganya…

  • Reply Sarah Komala Dewi February 24, 2010 at 7:43 pm

    Dunia ga akan runtuh walaupun kita bukan yang nomer 1, yang penting Usaha dan Doa !

  • Reply Sarah Komala Dewi February 24, 2010 at 7:46 pm

    Tak Perlu Bertubuh Langsing dan berKulit Putih Mulus tuk dapat Nikmati Hidup…

  • Reply van ajagapakelah February 25, 2010 at 5:07 pm

    it matters not how long we life,…but how,….

  • Reply van ajagapakelah February 25, 2010 at 5:09 pm

    if you are going to a good turn,..do it now,…. if you are going to do a mean turn,walt till tomorrow,…

  • Reply ASMALIA February 26, 2010 at 9:22 am

    KALAU MEREKA BISA, INSYA ALLAH KITA BISA, BAHKAN LEBIH BISA

  • Reply ASMALIA February 26, 2010 at 10:04 am

    KESUSKSESAN SEJATI HANYA BISA DIRAIH DENGAN TAQWA.

  • Reply Sarah Komala Dewi February 26, 2010 at 10:54 am

    Berharap boleh, tapi jangan Berharap – harap………….
    Meminta boleh, tapi jangan Meminta – minta………….

  • Reply Sarah Komala Dewi February 26, 2010 at 10:56 am

    Muslimah Sejati mencintai Diri Sendiri Apa Adanya

  • Reply Sarah Komala Dewi February 26, 2010 at 10:59 am

    Jangan Takut Hadapi Hidup……..

  • Reply anggie sumahar February 26, 2010 at 11:57 am

    mkc…yaww kta2_na bgus buangetzzz dech

  • Reply Masruroh February 26, 2010 at 11:59 am

    Hidup d_dnia tuch cma skali ajc… mka gnakanlah hdupmu dengan sbaeg-baegnya agar takkan ada penyesalan d_akhir hidup kita nanti.

  • Reply rifki February 26, 2010 at 3:18 pm

    ILMU TANPA IMAN LUNTUR

  • Reply Sarah Komala Dewi February 26, 2010 at 6:01 pm

    Sesudah Kesulitan ada Kemudahan

  • Reply riyadh darius February 26, 2010 at 6:24 pm

    Saat ini yang benar-benar kita miliki adalah waktu. Orang yg tidak punya apa-apa masih memiliki waktu

  • Reply Devia Destriani February 26, 2010 at 8:55 pm

    Kebahagiaan bukanlah mencapai apa yang kita inginkan…
    Tapi Mensyukuri apa yang kita miliki…

    Karena manusia tidak akan pernah puas………….!

  • Reply Mudiansah, February 27, 2010 at 8:39 am

    Belajarlah untuk tidak berbicara dan buktikan dengan perbuatan….

  • Reply Sarah Komala Dewi February 27, 2010 at 9:12 am

    Hidup adalah Perjuangan

  • Reply berry February 28, 2010 at 2:16 am

    tak ada kata yang bisa aku rangkai..
    apa lagi kata yang harus ku urai..
    disini aku hanya bisa memberikan serpihan dari hati yang hancur..
    izinkan aku mencurahkan segala keluhan..
    karena aku tak bisa berbuat apa2 lagi…
    semakin aku pendam rasa ini, semakin aku merasakan kehacuran yang tak tertahankan.. aku rasa disinilah adalah rumahku..
    dengan segala nikmat kebijaksanaan yang terdapat di dalamnya..

    curahkanlah semua inspirasi teman2 semua agar aku bisa bangkit dari kegagalan yang menerpa kehidupanku,,,
    Please,, I need u all,,

    aku tahu,, bahwa tak ada yang bisa hidup dengan keadaan hati yang hancur…
    hanya orang yang berhati mulialah yang bisa menrima semua keadaan.
    dan orang bijaklah yang bisa kegagalan,,
    aku bukanlah orang yang bijak yang bisa mengambil keputusan yang bijak pula,
    tapi melainkan orang yang lemah ..
    tanpa kalian aku tidak bisa berbuat apa-apa….

  • Reply berry February 28, 2010 at 2:22 am

    berharganya kehidupan apabila kita bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya…

  • Reply Sarah Komala Dewi February 28, 2010 at 7:04 pm

    Optimislah ! Anda memiliki semuanya…………

  • Reply diah March 1, 2010 at 9:02 am

    Setiap kejadian pasti ada sisi baik dan buruknya.

    Bila kita melihat masalah dengan pandangan negatif, maka yang kita lihat adalah sisi gelap kehidupan. Penuh dengan bayangan kegagalan.

    Tapi jika kita menghadapi segala sesuatu
    dengan pandangan positif, maka kita akan menemukan bahwa hidup ini penuh dengan
    harapan

  • Reply diah March 1, 2010 at 9:07 am

    Allah lebih tau apa yang terbaik untuk kita..
    segala sesuatu itu dah diatur and pasti semua ada hikmahnya..

    knapa ada musibah?? agar kita tau dan lebih mensyukuri apa itu nikmat..

    knapa ada penderitaan?? agar kita tau apa itu kesenangan..

    knapa ada stress?? agar kita tau apa dan bagaimana bahagianya ketenangan..

    knapa diberi sakit?? agar kita tau betapa pentingnya menjaga kesehatan..
    don’t be sad, tetap optimis 😉 and..
    jadilah orang yang tetep ingat dan menghargai Allah di kala senang.. 😉 belajar untuk selalu bersyukur..
    supaya apa yang ada disekitar kita,dan apa yang ada pada diri kita
    bisa kita nikmati.. 😉

    • Reply akhmad March 15, 2010 at 12:24 pm

      subhanalloh…………
      kata kata eank badus banget

    • Reply Fringki Firmnsah March 17, 2010 at 8:04 am

      boleh jug kata-kata mutiarana.. 🙂 bgus bngt…!!! ship ship…..

  • Reply Ahmad March 2, 2010 at 2:22 pm

    klo bleh, mo izin ngopy…

  • Reply Abay GT March 2, 2010 at 2:28 pm

    apa yang kita harapkan tidak selalu menjadi kenyataan meskipun dengan segala usaha dan upaya. bersabar dan karunia Allah sangat besar

  • Reply gusrianto March 3, 2010 at 2:55 am

    jadilah manusia terbaek disisi allah janganlah menjadi org merugi disisi allah………

  • Reply Muh Afdal R March 3, 2010 at 5:05 am

    Cinta….
    cinta adalah semangat untuk hidup.Tanpa cinta, kita tak bisa hidup didunia ini.Sebab kita semua adalah buah cinta.

  • Reply resa March 3, 2010 at 2:36 pm

    cintailah cinta

  • Reply lathifah March 3, 2010 at 8:37 am

    Allahu rabbi ‘alaihi tawakkaltu

  • Reply Andri March 3, 2010 at 4:53 pm

    hIdup adalah perjuangan….perjuangan pun perlu pengorbanan….!!!

  • Reply Andri March 3, 2010 at 5:04 pm

    hidup adalah perjuangan..
    perjuangan perlu pengorbanan…

  • Reply wahyudin March 3, 2010 at 2:19 pm

    hidup adalah cobaan n kita harus pasrah kepada yang maha kuasa……
    4JJI Akbar 4JJI Akbar 4JJI maha besar

    • Reply fandy March 10, 2010 at 9:02 am

      Hy… jgn kbiasaan mnulìs lafadz Allah dgn kata 4jj1 ini berkonotasi ,yg artinya. for jesus just 1.
      naudzu bilah min dzalik. astaghfirullah…

  • Reply zha March 4, 2010 at 3:00 am

    betapa sangat berhargana hati kita jika kita benar2 bsa membuatnya secantik mutiara…

  • Reply ENDAH March 4, 2010 at 5:57 am

    adalah kebahagiaan bila hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan lebih bermanfaat bagi sesama

  • Reply sumarno March 4, 2010 at 10:54 am

    Tidak ada pekerjaan yang berat, yang ada adalah pekerjaan ringan yang ditunda-tunda

  • Reply robin March 4, 2010 at 4:01 pm

    kaya miskin bukan tujuan hidup tapi pilihan..
    tujuan hidup manusia adalah bisa bermanfaat bagi orang banyak.

  • Reply bLez's March 4, 2010 at 4:45 pm

    Genggamlah hatimu,,Disaat Suatu Hari Nanti kan Jatuh !

  • Reply rara March 5, 2010 at 8:59 am

    anda apa yang anda fikirkan,
    jika anda fikir “bisa”,
    “Insya Allah pasti bisa”,
    karena hidup adalh pilihan,
    jika anda tidak memilih,
    berarti anda telah memilih,…,

    rara

  • Reply Enggah Kurniawan March 5, 2010 at 10:57 am

    orang malas itu lamban jadi gampang disusul kemiskinan

  • Reply sumarno March 5, 2010 at 2:36 pm

    Pekerjaan berat yang dilakukan dg ikhlas akan terasa ringan, sebaliknya pekerjaan ringan jika dilakukan dg tdk ikhlas akan terasa berat

  • Reply fade March 5, 2010 at 3:00 pm

    pergilah bukan kpd orang yang menginginkanmu tapi pergilah kpd orang yang membutuhkanmu.

  • Reply fahmi March 5, 2010 at 3:04 pm

    jangan pernah tangisi perubahan sebab apalah jadinya keadaan jika tak pernah berubah

  • Reply ummu umayyah March 6, 2010 at 5:12 am

    belajarlah kelebihan dari orang lain dan jadikan itu sebagai kelemahan bagimu yang akan membuatmu bersemangat merubahnya menjadi kelebihan bagimu.
    senyumlah,sapalah,ramahlah kepada siapapun itu walau dia orang yang kau benci karena itu menunjukkan dirimu lebih baik darinya.
    dalam hidup pengertian diperlukan dalam hidupmu untuk menjunjung dirimu lebih tinggi dari orang lain.
    bersikaplah kau seperti burung yang terbang bebas tetapi dia memiliki tujuan.

  • Reply dytha March 6, 2010 at 5:14 am

    _’cINtaiLah sE2oRang KrNa ALLAH,,,, Karna ALLAH Akn mEmberikan pahala besar kpd siapa saja yang jika mencintai saudaranya karna allah dan demi allah…

  • Reply mukhlis March 6, 2010 at 1:49 pm

    ketahuilah jika kamu kita hidup berarti adakalanya kita akan menghadapi kematian

  • Reply yoshino March 7, 2010 at 3:18 pm

    Lihatlah orang orang yang ada di bawah yang ada dalam ke susahan dan kekurangan agar kamu bersyukur ,dan lihat lah orang orang yang ada diatas dan bahagia agar kamu mau berusaha untuk jadi seperti mereka

  • Reply muhammad syahrial ramadhan March 8, 2010 at 4:39 am

    Allah SWT Is The best dah..

  • Reply dodi fadli March 8, 2010 at 12:54 pm

    harta kita yang sesungguhnya bukanlah yang ada pada diri kita melainkan harta yang telah kita berikan kepada orang lain.

  • Reply masruroh March 8, 2010 at 9:59 am

    MOTIVASI
    Janganlah putus asa jk otak tumpul & akal kurang cerdas,Kadang2 s’seorang yg tumpul otakX Tetapi tidk putus asa Lebih maju dr pd S’seorang yg cerdas tetapi malas.

  • Reply ida March 9, 2010 at 4:15 am

    Subhanallaaaah………..
    ^_^

    seorang muslim tak kenal kata akhir dlm perjuangan
    tak perlu gemuruh tepukan tangan
    tak goyah akn cacian
    tak bangga dg penghargaan
    karna surga yg jadi 7an

  • Reply zainuddin March 9, 2010 at 12:10 pm

    Asskum…
    Terkadang hidup itu ada yang miskin dan kaya, tetapi terbukti orang yang lebih kaya itu lebih berkuasa dan miskin menjadi budak. Tetapi orang yang lebih kaya adalah orang yang bisa mengendalikan nafsu yang Negatif ……

  • Reply jabraha March 9, 2010 at 2:09 pm

    “Tak perlu khawatir atas apa yang akan terjadi dan ada alasan untuk menyeali apa yang telah terjadi,sebab penyesalan tk akan mengubah apa”,terimalah dan kepadamu akan diberikan keridhoan dan kedamaian.”

  • Reply khairizal March 10, 2010 at 7:59 am

    barang sypa yg brsunguh sungguh
    pzti ia akan mendapatkannya…. ^_^

  • Reply fandy March 10, 2010 at 9:08 am

    segala cobaan akan datang kepada mereka yg tekun dan rajin. Tapi segala godaan akan mendatangi mereka yg bermalas2an.

    jd kan kekuranganmu menjadi kelebihanmu.

  • Reply fandy March 10, 2010 at 9:09 am

    segenap cobaan akan datang kepada mereka yg tekun dan rajin. Tapi segala godaan akan mendatangi mereka yg bermalas2an.

    jd kan kekuranganmu menjadi kelebihanmu.

  • Reply dhegoL March 11, 2010 at 2:42 pm

    I Luvz aLLh… … … … …

  • Reply Aan rovianto March 12, 2010 at 4:01 am

    cinta adalah anugarah dr Allah saw Ar Rahman end Ar Rachim

  • Reply Aan rovianto March 12, 2010 at 4:04 am

    cinta adalah anugarah dr Allah saw Ar Rahman end Ar Rachim.

  • Reply oby ider March 13, 2010 at 1:56 pm

    aku cmn pngn br pesan tuk yg baca ini, jangan tr lalu neko² dalam hidup
    ingat prhatikan ke 2 orang tuamu……..!
    sayangi mereka n hargai mereka jga tatak rama\kesopanan. mungpung blum trlambat,,!

  • Reply arsalvin March 14, 2010 at 4:39 pm

    mulailah harimu dengan segelas cangkir cinta dan melangkah lah dengan langkah-langkah kasih sayang

  • Reply MUHAMMAD SULAIMAN March 14, 2010 at 11:45 am

    DGN CINTA HIDUP LEBIH BERMAKNA
    DGN AGAMA HIDUP TAMPAK BRARTI

  • Reply MUHAMMAD SULAIMAN March 14, 2010 at 11:47 am

    MILIKILAH HATI YG TAK PERNAH MEMBENCI ,SENYUMAN YAK TAK PERNAH PUDAR,DAN SATU CINTA ABADI

  • Reply andre martupa March 15, 2010 at 3:02 am

    jangan jadikan cita sebagai permainan biasa,tapi jadikanlah itu motivasimu dalam hidup dikeluarga maupun kehidupan pribadi anda.karena,jika tidak ada cinta mnusia akan hancur dan itu akan membuat masalah buat keluarga kita maupun dikehidupan pribadi.

  • Reply andre martupa March 15, 2010 at 3:19 am

    didalam hidup nich…..sgala pikiran yang kotor haruslah kita buang jauh-jauh karena itu akan membuat dri kta rusak.apalagi selama ni dilihat-lihat anak muda jaman sekarang makin kecanduan dengan barang panas misalnya narkoba dan sex

  • Reply Hendro Agusmanjaya March 15, 2010 at 8:27 am

    Berbuat sebelum orang lain terfikir

  • Reply Syam March 15, 2010 at 2:08 pm

    Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta …

  • Reply nurfita March 16, 2010 at 3:35 am

    hidup adalah perjuangan

  • Reply tiara mutiara March 16, 2010 at 2:45 pm

    walaupun tidak terlihat istimewa, jika tidak pernah mencontek dan meniru. bisa dikatakan sangat istimewa.

  • Reply fahmi March 18, 2010 at 3:57 am

    subhanallah,,,Allah mahaBesar…..
    All :: Bener2 Motivasi Yang disini Membuat Hidup Jadi Hidup…

    Thk.
    sAlam…..

  • Reply Ryno March 19, 2010 at 2:07 am

    Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan..

  • Reply hamasah March 19, 2010 at 3:09 pm

    keputusan ANDA hari ini, komitmen ANDA hari ini, menentukan keberadaan ANDA 2, 3 tahun kedepan. songsonglah perubahan itu selagi harapan itu masih ada.

  • Reply christian hadinata March 19, 2010 at 6:39 pm

    cinta tidak pat di lihat dari harta benda, uang,dan kekayaan.

    tapi cinta dapat di lihat dari ketulusan hatinya.

  • Reply wienarno March 20, 2010 at 8:43 am

    Pemberian yang menjadikan lupa kepada Allah merupakan suatu halangan dan halangan yang menjadikan ingat kepada Allah merupakan suatu pemberian dariNya

  • Reply awaludin March 22, 2010 at 5:00 pm

    aku bingung, lelah, capek, jalani ni mua. terkadang aq merasa hidupku gak lama lagi setiap kali ku merasakan denyutan dikepalaku yang akhir2 ni sering kambuh. aku ingin tinggalkan mua yang sekarang dekat denganku, krna aku takut mereka akan sedih skli…. ktika bnar2 kahilanganku.
    apa ini jalan 1 1 nya agar nantinya mereka tidak merasa sangat kehilangan?
    tapi aku sayang mereka,,,,
    aq kangen dia, yang kini telah tenang disisiNya.
    pengen jumpa,,,,,

    Ketika seluruh dunia semakin suram
    Dan semua tampak begitu jelas,
    ketika bayang-bayang tampak mulai menggantung
    Tuhan, tabahkanlah aku.

    Ketika segalanya telah dicoba
    Dan kelihatannya tidak ada jalan,
    Buatlah aku tetap ingat-Mu.

    Kadang-kadang perjalanan memang lambat
    Aku mungkin hanya perlu berhenti dan beritirahat
    Sepanjang lintasan yang kutempuh,
    Saatnya untuk mencoba mengerti
    Dan berbincang dengan-Mu
    Setelah kudapat kekuatan baru untuk lanjut.
    Tanpa ragu dan takut,
    bagaimana aku tahu masalah akan beres,
    Maka, tabahkanlah aku.

    • Reply dilla March 27, 2010 at 8:38 am

      segalaNya di tanganNya…
      akankah qita pantas berkata “aku lelah Ya Allah…, aku capek…aku ingin break…”. pantaskah???sementara Dia tak pernah tidur, dan selalu memberi apa yang kita butuhkan… ujian-ujian yang diberiNya akan menguatkan kita dan membuat kita lebih dewasa…sentuhan ituj diberiNya karena sayangNya pada kita…. semua itu di tanganNya…jangan mendahului kehendakNya…lakukn yang terbaik di sisa hidup ini..for me 2…….

    • Reply de_alfa April 13, 2010 at 10:43 am

      aku tak mengerti dunia
      aku tak mengerti akhirat
      tapi aku mengerti siapa aku
      aku hamba mu
      dan Engkau(ALLAH) Tuhan ku

      • Reply anas April 16, 2010 at 11:55 am

        Bagai mana kau tau tuhanMu kalau dirimu saja kau tak tau,

        • Reply icha April 21, 2010 at 1:50 am

          janganlah kau menganggap hidup tu capek,,

          • uzan April 24, 2010 at 3:24 am

            ALLAH mengerti kita,tinggal kita memehami apa yang ada pada diri kita,,,jangan harap kita mengerti Allah kalau kita tidak mengerti dirikita sendiri

      • Reply cucu_nenek May 1, 2010 at 3:49 pm

        Aku tahu engkau belum mengerti dunia…
        Aku tahu engkau belum mengerti akhirat…
        Aku tahu enkau hamba allah..
        Dan aku tahu engkau akan susah tuk kembali kepadanya….
        Mengapa?
        Qolbu,ruh,dunia,akhirat pahamilah…

    • Reply alwezh April 24, 2010 at 6:49 am

      “barang siapa mengenal dirinya sendiri maka ia akan mengenal alloh”
      jalanilah hidup ini dengan rasa sabar dan selalu bersyukur
      maka kedamaian dan kebahagiaan yang sejati akan qt miliki
      isilah hidup ini dgn kegiatan2 yang mendatangkan manfaat karena hidup yg berarti adalah yang bisa mendatangkan manfaat baik untuk dirinya sendiri maupun orang lain.

  • Reply jihan March 24, 2010 at 6:30 am

    kuharap mentari pagi, tak menyambutku
    kuharap sinar rembulan tutup mataku
    selamanya
    sejak kau pergi tinggalkan bumi…
    tinggal.. ku di sini.
    usir bintang-bintang
    putarlah utara ke selatan…
    untuk apa lagi???… semua…nya
    ambillah jiwa retak ini, ku tak ingin lagi?…
    aku ingin pergi…
    menuju abadi…
    selama-lamanya

    • Reply Ahmad Humaidi April 12, 2010 at 5:30 pm

      Biarkan hati yang retak itu ku raih dan kupunguti
      biarkan hidup itu ku raih
      biarkan mimpi itu ku pandangi nanti
      biarkan pula hatiku etap disini

  • Reply ukhti hikmah March 25, 2010 at 10:29 am

    aku hanya wanita biasa
    dari kalangan sederhana
    yang hidup mencari jalan yang lusus
    dan keridhoan dari yang maha kuasa …

    dalam sujudku kuselalu berdo’a agar aku menjadi wanita yang shaleh ..

    ya Rabb …
    jadikan hambamu wanita yang kau ridhai ..
    karna ku hidup hanya mencari ridhamu ….

    aku inggin keabadian …
    keabadian yang kau berikan di surga kelak…

    ya Rabb …
    kuatkan iman dan takwaku
    agara aku menjadi penghuni surgamu ..

    • Reply Ahmad Humaidi April 12, 2010 at 5:28 pm

      Amiiennnnnnn. ^_^

      • Reply hanny fs May 6, 2010 at 10:33 am

        semua itu bsa kau dpat kan jika kau trus mengabdi pad yg kuasa

  • Reply wahyudi March 28, 2010 at 12:06 am

    Suatu perbuatan yang buruk dan kita menyesalinya itu lebih utama daripada perbuatan yang baik tapi membuat bangga akan diri kita,,,,

    • Reply dara April 8, 2010 at 4:11 am

      iya kita harus selalu ingat kalau setan itu bersama kita 24 jam, contoh kecil ketika kita malas untuk sembahyang kita paksakan sembahyang dan setanpun kalah, nah setelah kita berhasil sembahyang setan datang lagi dengan berkata wah kamu hebat sudah sembahyang kamu taat terhadap tuhan. dan dirikitapun menjadi bangga . so……. setan akan selalu bersama kita.

  • Reply nechan March 28, 2010 at 5:33 am

    kadang aq merasa tdk ada..
    kadang aku ingin sembunyi..
    tapi aku ingin menjadi kuat..
    aku tak ingin menyerah dan ingin terus berlari..

    • Reply hani April 1, 2010 at 6:47 am

      berlarilah sampai kakimu berhenti dengan sendirinya…
      jangan pernah mnyerah dan putus asa….
      karena tak selamanya berputar….

  • Reply chintya March 31, 2010 at 4:36 am

    kadang aku merasa sepi…….gundah….aku tak ingin kesendirian ini ada pada hidupku…harus bagaimanakah aku untuk melawan kesendirianku ini?

    • Reply Yudi April 6, 2010 at 9:41 am

      Buka mata….
      buka hati….
      buka telinga….

      Langit malam yang kelam pun tak pernah sendiri….
      bulan, bintang selalu menjadi temannya, meski terkaang hilang saat langit mendung… tapi meraka selalu ada tuk menemani…

      Buka lah…. karna tak pernah ada kesendirina itu….. 🙂

    • Reply dara April 8, 2010 at 3:57 am

      kamu tidak sendiri, tuhan selalu mengikutimu. tuhan akan selalu membantu dan mendengarkan curhatan kita. hadapilah hidup dengan keikhlasan dan selalu bersyukur.

  • Reply reza April 1, 2010 at 1:49 am

    aku tertidur disaat terlelep kecapean
    aku terdiam karna ku benci
    aku sendiri karna kau lukai
    aku sakit karena cimta ini yang kamu hianati..
    kau pergi dan kini sendiri..

    • Reply linda irmayanti April 1, 2010 at 3:55 am

      WAKTU ITU BAGAIKAN PEDANG JIKA TIDAK DI GUNAKAN KAMULAH YANG AKAN BINASA,,,,,,,,,,,,,,,

  • Reply sita April 1, 2010 at 7:39 am

    kegagalan adalh anak tangga untuk mencapai sebuah keberhasilan…..
    jadi jangan menyerah untk mencpai keberhsilan ntu

  • Reply mualim April 3, 2010 at 8:47 pm

    Semakin lama saya hidup, semakin saya sadar
    Akan pengaruh sikap dalam kehidupan

    Sikap lebih penting daripada ilmu,
    daripada uang, daripada kesempatan,
    daripada kegagalan, daripada keberhasilan,
    daripada apapun yang mungkin dikatakan
    atau dilakukan seseorang.

    Sikap lebih penting
    daripada penampilan, karunia, atau keahlian.
    Hal yang paling menakjubkan adalah
    Kita memiliki pilihan untuk menghasilkan
    sikap yang kita miliki pada hari itu.

    Kita tidak dapat mengubah masa lalu
    Kita tidak dapat mengubah tingkah laku orang
    Kita tidak dapat mengubah apa yang pasti terjadi

    Satu hal yang dapat kita ubah
    adalah satu hal yang dapat kita kontrol,
    dan itu adalah sikap kita.

    Saya semakin yakin bahwa hidup adalah
    10 persen dari apa yang sebenarnya terjadi pada diri kita,
    dan 90 persen adalah bagaimana sikap kita menghadapinya.

  • Reply koko April 5, 2010 at 4:57 pm

    kita akan benar – benar merasa kehilangan seseorang yang kita cintai, apabila orang yang kita cintai tersebut tidak berada di samping kita lagi

    • Reply siianto April 12, 2010 at 3:03 pm

      masih ada harapn sembuh bila pedang melukai tubuh…tp kemana obat kita cari bila lidah melukai hati…

      • Reply ifa April 21, 2010 at 3:23 am

        akankah harapan itu kan mendekat bila qita hanya diam
        suatu perasaan yg ta’ dpt tersembunyikan
        akan slalu menderita bila ta’ bertemu dg yg d cintainya

  • Reply Yudi April 6, 2010 at 9:14 am

    Aku…
    banyak mau ku…
    banyak doa’ku…
    karna aku tau hanya engkau yang mampu mendengar ku…

    Aku….
    yang tak berdaya ini..
    aku yang hina ini…
    aku yang lemah…

    Aku….
    bangga kah engkau dengan ku?
    saat ku banyak berdo’a akan keluhan ku?

    Aku….
    Hanya engakau yang tau aku…
    hanya pada Mu aku bersandar…

  • Reply ki sunda April 7, 2010 at 12:18 pm

    jangan menghabiskan energi metal anda untuk memikirkan hal-hal yang belum terjadi,,konsentrasilah pada yang anda kerjakan.

    “musuh terbesar sukses adalah takut”

    Bagaimana jadinya perusahaan ini nantinya, kalau orang di dalamnya seperti saya

  • Reply wahyu hardanari April 7, 2010 at 12:33 pm

    Tak selamanya yang salah menjadi salah, siapa pun di bumi ini berhak mendapat kesempatan untuk menjadi benar. Kebenaran yang muncul dari rasa sadar dan keinsyafan adalah kebenaran yang muncul dari hati nurani. Kebenaran yang datang dari jiwa yang pernah salah terkadang lebih sejati daripada kebenaran yang muncul dari jiwa yang tak pernah mengenal apa arti sebuah penyadaran itu … (Wahyu Hardanari)

  • Reply Tiny bt0n April 8, 2010 at 7:42 am

    haTI Ku
    ,,,Kadang Qt brPkir ,apakah y6 kita syang sudah menxangI Qt, tp itU Blum past karna jika dy menXangI KTa dy seharuzX mampu memberikan QT kebAHagIAN y6 aBadi,

  • Reply Lidia Channy April 8, 2010 at 12:15 pm

    ya ALLAH
    hanya kpda-mu hati ni ku labuhkan hanya kepadamu doa iniku panjatkan karna hanya engkau zat dari segala zat yg bisa memberi segala yg ada di dunia ini
    ya ALLAH,
    jangan engkau jauhi diriku karna hanya kepadamu segala kegalauan hati bisa aku curahka
    ya ALLAH,
    berilah aku kesempatan untuk merasakan kebahagiaan walau hanya sedikit
    ya ALLAH
    aku ingin slalu dekat di sisimu
    hati ini tentram damai bila menyebut namamu ya ALLAH.

  • Reply rahma April 9, 2010 at 4:38 am

    hidup memang sekali,,,,,,,

    buatlah hidupmu berarti ,,,,,,,,,,

    hidup membutuhkan cinta dan juga kasih sayang,,,,,,,

    TP kenapa setiap orang yang memiliki cinta gak pernah merasakan kenikmatan CINTA,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    cinta tak harus memiliki ,,,,,,,,,,,,,,,,,cinta tak harus diwudkan dengan berpacaran
    dan tak harus dilakukan dengan ciuman a/pun dengan berpelukan,,,,,,,,,,,

    TAPI,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    CINTA ITU BISA DITUNJUKKAN MELALUI “””””” persahabatan”””””””””””

    Reply

  • Reply ops marley April 10, 2010 at 2:58 am

    Indahnya sinar bulan & terangnya cahaya bintang membuat jiwa tersa tentram ……
    elok gemuru ombak yang sahdu terasa hening dipantai laksana senandung nada berirama ………..
    tak menghiraukan akan penaknya gejolak karang yang terhempas sapuan air laut yan bergemuru…..
    seolah penghibur dalam penantian yang bahagia kelak

  • Reply abdul kohar al-bantani April 10, 2010 at 3:25 am

    jika mentari menampakan wajah’y
    q termenung seorang diri

    apakah tuha memaafkan dosa q yg telah lewat

  • Reply Abu Hz-Belajar Bisnis April 11, 2010 at 7:42 am

    Menjadikan hidup untuk ibadah….

  • Reply ibnu alfarobi April 11, 2010 at 2:06 am

    JANGAN RENDAHKAN DERAJAT KALIAN DENGAN KATA-KATA “CUMA”

    Sering kita dengar, dengan sengaja atau tidak sengaja, kita atau orang lain, mengatakan kata “cuma” sewaktu berbicara.
    Sebagai contoh :
    – Saya “cuma” anak miskin
    – Saya “cuma” anak seorang petani
    – Saya “cuma” lulusan SMA
    – Saya “cuma” anak kampung
    – Tampang saya “cuma” pas-pasan
    Dan masih banyak lagi “cuma” “cuma” yang lain.

    Tahukah anda…!! Sadarkah Anda..!! sebenarnya kata itu tidak semestinya kita ucapkan. Bagaimana tidak?manusia adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling sempurna. Mereka mempunyai akal yang dapat digunakan untuk mberfikir, bertahan hidup, mengembangkan kreativitas, dan lain-lain.

    Cobalah kita benar-benar cermati makna suatu kalimat jika di dalamnya terdapat kata “cuma”. Yang akan kita temukan hanyalah penurunan derajat sebagai manusia dan penyumbatan potensi yang seharusnya masih bisa dikembangkan menjadi lebih baik lagi.

    Secara tidak langsung, kita juga telah merendahkan kualitas diri kita sendiri sebagai seorang “manusia”.

    Jika kita memang anak kampung, anak miskin, anak seorang petani, atau apapun itu, akuilah dengan bangga. Karena itulah KITA.

    Dan yang paling penting, semua kekurangan yang ada pada diri kita “bukan untuk dimaklumi”, tapi jadikanlah semua kekurangan itu sebagai motivator agar kita dapat berubah menjadi lebih baik lagi.

    • Reply liza April 12, 2010 at 2:24 am

      yups setuju dech.. setiap manusia yang dilahirkan adalah “pemenang”….. bayangkan dari berjuta air mani saudara kita,, kitalah yang menjadi manusia,, itu artinya kita lahir sebagai juara,, tinggal kita yang mengatur diri kita mau bagaimana untuk ke depannya,,, untuk jadi seseorang yang berharga atau menjadi seseorang yang terlupakan…
      ALLAH lebih dekat dari urat dileher kita,, jadi jangan merasa kecil karena ALLAH tak pernah lelah dan tak pernah jauh dari hambaNya yang selalu ingat dengan ALLAH..

  • Reply daftar domain April 13, 2010 at 6:40 am

    Saya tahu website ini dari search engine dan setelah di baca artikel yang anda suguhkan benar-benar bermutu dan layak untuk di baca ^^

  • Reply anisa chandra April 14, 2010 at 12:59 pm

    perkataan yang indah adalah “ALLAH”
    lagu yang merdu adalah “ADZAN”
    media yang terbaik adalah “ALQUR’AN”
    kebersihan yang menyegarkan adalah “WUDHU
    senam yang sehat adalah “SHALAT”
    diet yang sempurna adalah “PUASA”
    perjalanan yang indah adalah “HAJI”
    DAN
    khayalan yang baik ialah “ingat dosa&taubat”

    • Reply ukhty nurul April 15, 2010 at 1:35 pm

      ketika hati ini mulai bersemi aku inginkan engkau yang akan menyiraminya dengan sejuta ketulusan dan kasih sayang.
      ROB…….
      jadikan lah dia yang terbaik bagi hamba
      yang akan mengisi hari-hari hamba
      yang akan menjadi imam hamba….
      yang akan menunjukan hamba pada jalanMU…..

      tapi jika kami harus berpisah untuk sementara
      hamba terima,tapiiii pertemukanlah kembali hamba dan dirinya untuk menjalani hidup ini…..

  • Reply abu arkan April 15, 2010 at 12:34 pm

    ya Allah, tobatkanlah diri ini, ikhlaskanlah hati ini, pasrahkanlah jiwa ini..dan sesungguhnya aku “manusia yang sombong krn ke-aku-an ini” adalah hambamu yang lemah dan yang sangat perlu perlindungan dari Engkau, ya Robb…

  • Reply rasih sujiyawati April 17, 2010 at 5:54 am

    ketika hidup terasa mati sesungguhnya kita sedang dalam kemurungan
    apa yang engkau lakukan terasa salah
    apa yang engkau fikirkan terasa buruk
    Hilangkan itu semua……..hidupmu kan selalu hidup selama engkau mengerti makna hidup ne…………….kebahagiaan selalu menghampirimu namun terkadang engkau yang mengabaikan kadatangannya…

  • Reply JEFREY SANJAYA April 19, 2010 at 4:13 pm

    anda percaya dengan tuhan…….!!??..tentunya kalo anda orang beragama,,..satu catatan penting yang harus anda canang kan dalam hidup anda!!
    “Tuhan tidak akan membawa kita sejauh ini hanya untuk meninggalkan kita,,..”good luck bwat yang ngebaca..

  • Reply lutfi habibi April 21, 2010 at 11:45 am

    BEGI TU TEDUH HATI YANG IKHLAS
    Seberat-beratnya hati mu untuk melepas kepedihan,bahkan jikalau kamu harus melepas sesuatu yang paling berharga dalam kehidupan.

    Dan kamu menjalani segala sesuatu itu dilandasi dengan ke ikhlasan,pastilah akan berdampak pada kedamaian hati yang tiada tara.

    KHLAS adalah ; mengerti jika dunia ini adalah fana,hanyalah tempat persinggahan untuk kita membekali diri,sementara kita menuju kekekalan yang telah dijanjikan

    Sang pencipta djagat raya tak akan memberi cobaan,melebihi batas kemampuan hambanya.
    wallohu’alam…..

  • Reply irwan April 22, 2010 at 6:55 am

    😮 o.O

    jangan tak setia dengan cinta…….
    jika engkau ingin bahagia cintailah cinta……..dan hargailah cinta
    sayangi dia…………

  • Reply arashi April 23, 2010 at 8:22 am

    Jangan kau tatap dengan tatapan itu…
    Itu hanya makin lemahkanku…
    Itu hanya akan makin menjauhkanku..
    Mencari ketenangan pasti yang hakiki tanpa ragu
    Bukan untuk kau marah di sini aku
    Mengharap kan bimbingan agar maju
    Rasul perintah dengan ma’ruf bukan asal laju
    Hentikan pekikan kerasmu!!
    Sakiti telingaku tulikan hatiku
    Untuk bertakbir saja biar damai hatiku!!
    Bukan untuk ragukan inginku betapa kau begitu…
    Ingin aku kau bimbingku..
    Pecahkan dinding bodoh dihatiku…
    Yang buat tercekat lidahku kelu…
    Sungguh berubah yang aku mau
    Sekali lagi jangan dengan tatapan itu…
    Sekali lagi bukan dengan senyum itu..
    Bukan jua suara tinggi itu…
    Bagai sutra mudah robek hatiku…
    Bagai kaca mudah pecah hatiku….
    Meski ku berusaha pahami itu…
    Mengertilah wahai kakakku…
    Tidakkah Allah yang buatku panggilmu…
    Taukahkau teramat lelah kini aku…
    Dengan segala bisingnya sepi yang menyapaku…
    Hngga hanya hangat pelukan hujan dirasaku
    Hingga hanya lembut sang badai membelai ku
    Mohon ka nada yang jemputku…
    Hingga tiba dirumah yang sama dengan mu…
    Karena itu pun perintah dari Tuhanku…
    Ingatkah kau Dia juga Tuhanmu

  • Reply neli jamilah April 24, 2010 at 1:40 pm

    Tuliskan rencanamu dengan sebuah pensil, berikan penghapusnya pada Allah. Izinkan Dia Menghapus rencanamu dan menggantikan dengan rencana-Nya yang indah dalam hidupmu.

  • Reply oRiDo™ April 27, 2010 at 7:22 am

    sungguh senang dapat menemui web yang penuh dengan ilmu dan manfaat seperti ini..
    izin copas kata2 mutiara nya..
    insyaAllah saya akan compile utk di sharing ke teman2 lainnya..

  • Reply Fathan April 29, 2010 at 6:33 am

    kata kata mutiaranya sangat mbantu… thanks….

  • Reply tari May 1, 2010 at 2:07 am

    okelah,,,,,bza mmbwa q sdar

  • Reply Hafizs May 3, 2010 at 4:25 am

    Bertutur dengan kata yang baik, berpikirlah dengan
    niat yang baik dan melakukan perbuatan baik.
    Memaafkan orang lain berarti berlaku baik pada diri
    sendiri.

  • Reply ayuni May 4, 2010 at 8:56 am

    terkadang ku merasa lelah dengan semua yang terjadi
    terkadang ku hanya memaki merutuki diri
    tapi semua tlah terjadi
    terkadang ku menyalahkan takdir yang tak memihak
    tapi semua tlah terjadi
    ampuni aku ya Rabb… yang tak bisa bersyukur atas semua yang Kau beri…

  • Reply cezow May 4, 2010 at 7:34 pm

    cnta itu indh..bla kta bsa menjlaninya dngan ksbrn dan pnuh ksih syng…
    tp kdng cnta tu mnyakitkn…bla kta tlah di hianti oleh mnusia”tak mengerti arti dri knikmatan cnta sjti….
    tp pnghianatan bkanlah akhir dri smua kenyataan…
    cbalah sabar dan anggap semua itu cobaan…
    karna btapa skitnya itu..q ykin bahwa esok hri adalah hri yg pling baek..yg di brikn than bwat kta…
    untuk menjalani dan berdmpingan dengan orang yang sangat kta sayangi….
    yang tercipta begitu indah untuk kita jaga dan kta lindungi sbagai mna insan yg tercpa utuk menjadi blahan jiwa kita….

  • Reply cevie May 4, 2010 at 7:45 pm

    sebening embun di pagi hari…
    secerca cahaya menyilaukn mata mata…
    gemerlap mutiara,seindah berlian…
    yang selembut sutra yang menyentuh raga…
    tapi semua itu tak mampu menggantikan betapa besar ketulusan hatimu…
    hingga ku mampu jatuh dalam relung jiwamu…
    dan tak akan bisa terganti sampai kapanpun…
    walau hingga jantungku tak berdetak….
    karna selamanya ku akan selalu ada untukmu cinta….

  • Reply ekha May 4, 2010 at 2:04 pm

    y Allah,,,
    jika dngan mngingat sesuatu dari masa lalu hamba dpt mndekatkn hamba pdaMu
    atau setidaknya dpt mnyadarkn hamba,,,
    dari kkhilafan sesaat ini maka kuatkanlah y Allah, kuatknlah tekad hamba agar hamba bs seperti dlu,,,hambaMu yg sekarang ne tak lebih dari s”orang pecundang!…
    y Allah,,,
    hamab g tw lg,,,
    apkah yg skrng ne hamba lakukan adlh sesuatu hal yg bnar??
    ataukah hnya fatamorgana dr setan?
    y Allah,,,
    dlu, hamba masih ingat waktu itu hamba lg dlm masa mos, di sma dlu,,n hamba liat ad slh stu hamab yg trlihat bgitu ayu n elok dgn jilbab putihnya..dy kaka kelas hamba..yg setelah beberapa hari hamba tw klo nmya itu mba Hamidah,,,n ingin rasanya hamab seperti dy,,,,
    y Allah,,,trima kasih krena Engkau tlah mmberikan hamba kesempatan untuk dpt mngenalMu lebih dekat,,lewat Engkau mmberikan hamba tmn2 yg slalu mbuat hamab senantiasa brsyukur…
    n mmbuat hamba snntiasa mlawan rasa malas hamba,,,
    y Allah ingin rasanya jhamba bs mngenakan jilbab sprti dlu,,,tow mnyempurnakan jilbab hamba ,,,,
    y Allah,,stiap kali hamba curhat kpdMu,,,
    hamab tw Engkau sbnrnya jauh lebih tw dr ap yg hndak hamba tuliskan,,,
    y Allah…stiap kali hamba mngingat masa dmn hamba brkumpul dngan tmn2 hamba yg mmbuat hati hamba tak beku itu,,rasanya indah seindah pucuk2 daun yg bermekaran mngawali musin semi ini,,,
    hamb aingat kala itu, dmn hamab n tmn2 hamba sdng mngadakan acara buka puasa brsama,,,rasanya bagaikan hamavba dpt mlihat rakan para penikit setia kekasihMu sdng brarak brjaln mnuju surgaMu,,,
    n ktika datng wktu dhuhd keesokan harinya,,hamba n sahabat hamba mmbaca salah satu ayat2Mu,,,surah ArRohman..yg didlmnya Engkau mngulang2 kalimat,,;
    ” Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang hendfak kau dustakan?”
    dan seketike itu jg hamba n sahabat hamba mnitikan airmata,,,
    y Allah, mgkin hamba , n memang ini adlah bnar, bahwa hamba itu bnr2 cengeng…
    yg selau melow thoght…
    y Allah,,kuatkanlah hamba,,kuatkanlah hamba,,,beri hamba petunjukMu untuk berada di atas jalanMu yg lurus, yaitu jaln orang2 yg Engaku beri nikmat n petunjuk,,,n bukan jalan orang yg Engaku murkai n bukan jaln orang yg sesat,,,amin,,kapanpun dmnpun,,bagaimanpun,,,amin,
    agar ktika ayat2Mu diperdengarkan brgetar hati hamba, karena sedih n berdosanya hamba ,,,sama seperti dlu,,,
    amin,,,

  • Reply dadan May 5, 2010 at 4:07 am

    benar-benar mutiara kata-kata
    reply nya juga

  • Reply mief May 5, 2010 at 10:16 pm

    cinta ALLOH kpd ku,tdk kan terlukiskan oleh tinta emas manapun. Tp cintaku kpd-NYA apakah sdah trbalas walaupun cuma sebesar virus?

  • Reply maryani May 6, 2010 at 12:27 am

    Maha kuasa allah yang telah menciptakan alam semesta ini…
    pagi ini begitu cerah… karna allah telah menciptakan matahari untuk menerangi alam semesta ini….
    jangan pernah menyianyiakan hari-harimu dengan kesedihan..
    lakukanlah apa yang membuat mu merasa senang….

  • Reply bayem May 6, 2010 at 1:28 am

    hidup adalah perbutan……….

  • Reply daer May 7, 2010 at 12:31 am

    Setiap hidup manusia sudah dirancang oleh Allah lebih dahulu. Apa pun yang terjadi di dalam hidupmu, syukurilah karena hanya itulah yang pantas untuk kamu lakukan.{:}

  • Reply daer May 7, 2010 at 12:34 am

    lakukanlah yang terbaik dalam hidupmu hanya untuk Allah

  • Reply adi May 7, 2010 at 6:52 am

    ya allah aq sangat2 mensyukuri apa yg kau berikan ke pada ku ya allah kabulkan lah doaku

  • Reply maretha May 9, 2010 at 9:24 am

    aku sama sekali tdk pernah mengerti rencana Allah.
    tapi selama ini yang sdh aku jalani, benar benar diluar dugaanku ..
    Allah memberikan cobaan yang begitu berat, seolah-olah aku masih mampu menghadapinya..
    kalau Engkau maha Tahu, kenapa ya Allah..knp engkau masi memberikan cobaan itu berkali-kali, engkau seharusnya mengerti bahwa aku benar-benar sdh tidak sanggup ..

    aku tdk pernah tau apakah Engkau memiliki rencana lain dibalik ini semua, tapi apapun itu aku cm ingin berakhir…

  • Reply leng amri May 10, 2010 at 2:37 am

    alhamdulilla….semakin banyak yg bergabung semakin indah rasanya dunia ini

  • Reply irvank May 10, 2010 at 3:56 pm

    hargailah ap yg ada,,,,,,,,,,,,,,

  • Reply altav May 11, 2010 at 1:50 am

    berfikir…
    bersikap…
    bertindak yg terbaik.
    karna hidup bukan untuk dirimu sendiri

  • Reply indra doank May 11, 2010 at 3:44 pm

    jngAn jlani kehidupAn ini SeprTi RokOk Ia rlA hAbis Demi memUAskan sseOrNg tApi……jlAnilAh khidupAn ni sePerti Lilin iA relA hbS dmi mnErAngi keGelApan mlAm….

    • Reply prayit June 19, 2010 at 10:24 am

      siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip bangeeeeeeeeeeeeeeeeeet

      • Reply echa June 20, 2010 at 2:43 am

        jgan lah kita hidup seperti lilin,kita bisa menerangi orang tapi kita tdak memikirkan dri kita,,,percumakan,,,,!!!!!

  • Reply indra doank May 11, 2010 at 3:40 pm

    berGaUl Tu PnTinG……tApi,,,,,,jAngAn slH PrgAuln….

  • Reply Nanang Kosim May 13, 2010 at 11:38 am

    Pikirkan apa yang akan anda kerjakan hari ini dan kerjakan apa yang anda pikirkan hari ini

    • Reply arief June 16, 2010 at 7:07 pm

      ok makasih atas sarannya. mdh2an bermanfaat

  • Reply thekhajhe May 17, 2010 at 3:33 am

    Jangan pikirkan hari kemarin maupun hari esok.
    pikirkanlah bahwa hari ini adalah milik kita…….

    tak ada gunanya memikirkan hal yang telah berlalu maupun yang belum terjadi.

    TODAY IS MY LIFE

  • Reply pilonk zigot May 17, 2010 at 2:11 pm

    tau tdk??
    hubungan ntara 2 bola mata manusia??
    mreka b’kdip brsma,b’grak brsma,mnangis,mlihat dan tdur pun b’sma”
    wlaupun mreka tdk prnah mlihat stu sm lain.

    prshabatan hrus.x sperti itu,
    sling mmahami n mngerti,,,,

  • Reply fendy May 20, 2010 at 7:07 am

    jangan mencintai seseorang seperti bunga karena bunga mati di kala musim berganti, Tetapi cintailah mereka seperti sungai karena sungai mengalir terus selamanya,

    • Reply Joko May 25, 2010 at 12:29 pm

      kalo sungainya musim surut??
      ^^
      g ad air yg mengalir..
      tolol cacad bego sekali ANDA..

      • Reply bilal May 26, 2010 at 3:09 pm

        harus nya air laut,,
        c0z air laut gak bakal habizz,,kecuali nenek lu yang nguras,,,

      • Reply Mbah Meqi May 27, 2010 at 11:04 am

        Jangan anda memperolok saudaramu, kalau anda lebih tahu kasih tau mereka tentang kebenaran itu. ok prend

        • Reply hafiz redha May 28, 2010 at 1:14 am

          mungkin lebih tepat seprti ujung kuku..
          sesering apapun kitamemotong na..
          ia akn terus tumbuh,,
          sampai tuhan menghendaki ia tidak tumbuh lagi..

          • heksa nugraha May 28, 2010 at 5:18 pm

            tepatnya tu seperti ikan d laut…….
            sberapa bnyak ia d tangkap takan prnah hbis…….

      • Reply erick pomalaa June 19, 2010 at 2:01 am

        sungai dekat ruma mu aja yg kring… di mna” sungai pasti trus mengalir…….

    • Reply nyu aj June 2, 2010 at 9:46 am

      tepatnya ada lah udara, kita selalu melupakannya. tapi dia justru memberi kita setiap tarikan nafas kita. dan ia tak kan pernah pergi, akan selalu menemani. gimana fren,.?

      • Reply si hell boy June 11, 2010 at 3:06 pm

        hal yg terindah dlm hidup adlah’saat di mn kt trus bersama tmn suka mau pun duka’tpi hal yg terburuk dlm hidup kta di mn saat tmn pgi mnggal kan kta sendirian dan tak’kan pernah bertemu kembali

        • Reply ebby June 18, 2010 at 3:55 pm

          Musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini adalah penakut dan bimbang. Teman yang paling setia, hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh

  • Reply ipank May 20, 2010 at 10:01 am

    jadikanlah hidup itu seperti air.
    mengalir dengan apa adanya..
    jangan membuat hidup menjadi tidak berguna..
    jadi waktu hidup untuk hal hal yang berguna.
    karena waktu tak akan terulang.

  • Reply dimas diody May 20, 2010 at 6:34 pm

    Tanpa cintanya, aku tidak dapat berbuat apa-apa, dengan cintanya, tidak ada yang tidak dapat aku lakukan.

  • Reply Rawian Anak Markaz May 22, 2010 at 7:34 am

    jika kita mencintai seseorang
    maka bebaskanlah dia
    jika dia mencintai kita maka dia kembali
    jika dia tidak mencintai kita
    maka ikhlas kan lah dia pergi
    karena cinta tak harus memiliki…..

    • Reply ikazz June 5, 2010 at 6:01 pm

      namun kebutuhan bukan hanya mencintai tapi jg untuk dicintai,
      memang cinta tak harus memiliki karena setiap orang berhak memilih pasangannya masing2 sebagaimana setiap orang memiliki hak untuk mendapatkan kebahagiaan.. inti dari kecintaan adalah berlapang dada serta realistis.. lapang dada ketika orang yang kita cintai tidak memiliki kecintaan terhadap kita dan realistis dalam berpikir yakni mungkin saja orang tersebut baik tapi mungkin bukan yang terbaik untuk kita..

    • Reply hafidzoh June 16, 2010 at 11:10 pm

      terkadang begitu sulit m’ikhlaskan sgla sesuatu yg prnh mnjd bagian dlm hdp qt ktka memang ia tdk bz mnjd milik qt lg…

  • Reply aditya May 23, 2010 at 5:03 am

    saran aj, kta mutiara klo bs jgn tentang cinta melulu…Utmakan motivasi, 🙂

    • Reply tomi jepisa May 24, 2010 at 2:35 pm

      jangan bnyak gaya……………. dech
      kta mutiranya jngn pdek2 hrusa pjng donk
      gar lbih lm dkt bca nya…………

      • Reply erick pomalaa June 19, 2010 at 2:04 am

        cinta itu coklat,merah,putih,ungu,abu-abu,kuning,jingga,hitam,buram,bening,kerem,hijau,……. itulah cinta penuh dgn warna………

    • Reply karto May 24, 2010 at 4:13 pm

      kata kata mutiara bwt motivasi kyknya uda da….

    • Reply Mbah Meqi May 27, 2010 at 11:08 am

      maaf…!
      saya setuju dengan Aditya, lihat dulu temanya tentang pa…?
      kalau di sinikan tentang motivasi, jadi kalau bisa yang berhubungan dengan motivasi bukan tentang cinta….?
      mohon maklum

  • Reply hosting murah indonesia May 24, 2010 at 1:26 pm

    kunjungan sobat, infonya bagus :D687

    terima kasih atas informasi nya.. informasi ini sangat membantu saya dalam menyelesaikan tuga

  • Reply suhandi May 24, 2010 at 6:11 pm

    Lakukanlah
    sekarang juga. Bila anda
    telah siap. manajer selalu melakukan
    READY-AIM-SHOOT, tetapi
    entrepreneur sejati akan melakukan
    READY-SHOOT-AIM!. Putuskan dan
    kerjakan sekarang, karena besok
    bukanlah milik kita.

  • Reply deela May 25, 2010 at 3:43 am

    krenn bgdd tuuuuu …
    heheheheh ::

  • Reply memet May 25, 2010 at 7:28 am

    perhatikan dan seriuslah dengan apa yg kamu kerjakan sekarang…. lakukan dengan sebaik mungkin, jangan terburu2 untuk melakukan hal lain yang belum kamu kerjakan. sebab pekerjaan sekaranglah yang akan menentukan baik tidaknya hidupmu kedepan.

  • Reply eL May 26, 2010 at 8:51 am

    berjanjilah pada diri sendiri untuk meraih mimpimu
    sebelum kamu berjanji untuk meraih mimpi bersama oranglain

  • Reply teddy setiady May 28, 2010 at 6:36 am

    raihlah smua cita2 mu…

  • Reply teddy setiady May 28, 2010 at 6:37 am

    raihlah sma cita2 mu,brusaha dan berdo`a..

  • Reply mudin May 28, 2010 at 11:49 pm

    mensyukuri apa yang qt punya bukan berarti qta berhenti tuk berusaha
    tetap semngat tuk memperoleh yang terbaik dalam hidup qta

  • Reply Bagus May 30, 2010 at 7:16 am

    sesuatu yang mudah akan terbayang sangat susah,
    sebelum kita mencobanya,

    • Reply siti rohmah May 31, 2010 at 1:19 am

      yupz bner tuch……

      • Reply gusti taruna smk'pelayaran May 31, 2010 at 5:24 pm

        btul…btul…btul…

        • Reply Aziz June 9, 2010 at 4:36 am

          Alloh tidak akan merubah nasib seseorang jikalau bukan seseorang itu sendiri yang mau berusaha dan bertawakal.

          • nita June 11, 2010 at 1:39 pm

            Manusia biasanya lebih menghargai sesuatu yang sukar diperoleh tetapi sering melupakan nikmat yang telah tersedia.

  • Reply Kang Maman May 30, 2010 at 5:52 pm

    link motivasi islami udah saya pasang di ‘friend links’. numpang belajar nie pak..

  • Reply husni May 31, 2010 at 6:33 pm

    mta uang yg paling berharga dimna pun anda berada adlh jujur

  • Reply Ridwanulloh May 31, 2010 at 8:32 pm

    ” jangan lambat-lambtkan takdir baikmu dengan kemalasan”

    • Reply mutiara June 9, 2010 at 3:15 pm

      bener….i Like It

  • Reply Anoom ceng June 2, 2010 at 12:32 am

    “Janganlah Alloh yg disalahkan karena tertundanya permintaan kita,,,,,,,,,,tapi salahkanlah diri kita sendiri karena suka menunda-nunda ibadah kepadaNya….”

  • Reply agung nugroho June 4, 2010 at 3:48 pm

    PERNAH KAH KM BER FIKIR DAN MERASAKAN TENTANG KEHIDUPAN SETELAH DI DUNIA INI….?DAN JADI APA KITA DISANA…?
    janganlah katakan km hidup jka km tak tau arti hidup ini….
    ingatlah kita hidup di dunia cuma sekali ibaratnya numpang minum saja…
    tapi pikirkan lah dan resapi manusia akan mati, dan apakah kamu tau kehidupan setelah di dunia ini…..dan apakah km berfikir tentang jasat mu dan nyawamu…..
    dan taukah km betapa sakitnya siksa neraka…….
    memang manusia tu tempatnya lupa….,tapi janganlah lupa dengan sang penCIPTA
    karena kita akan kembali kepadaNYA……
    dunia hanya sesaat……MARILAH KITA TAUBAT minta ampunan kepada NYA
    dan hanya IA lah yang bisa mengampuni dosa kita

    • Reply rahma cuteeg June 6, 2010 at 1:40 pm

      Sebagai manusia biasa Bukalah pintu maaf mu sbsr mgkn,
      Sesebesar apapun kesalahan seseorang Qt msti memaafkannya,
      Bayangkan kalian!!!
      Allah saja yg menciptakan IA mau memaafkan umatnya yg penuh akan dosa,

      • Reply erick pomalaa June 19, 2010 at 2:07 am

        jgn sekali” kau mengidolakan manusia tman mu…. krna mereka sama persis dgn mu…

  • Reply anang June 7, 2010 at 7:21 am

    Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan
    sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Saya memikirkan tentang
    semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada
    takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak
    mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku me…ncari
    segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik
    daripada sabar.

  • Reply Rolila EytO June 8, 2010 at 9:58 pm

    Janganlah berbicara terlalu keras melebihi apa yang diperlukan pendengarmu, karena yang demikian itu tidak bijaksana dan menjengkelkan…

  • Reply al-gufran June 9, 2010 at 10:16 am

    cinta dalam islam bagaikn permata.jangan jadikn dia air mata,dan jangan biarkan islam terus menagin.

  • Reply Rizki Muhammad June 9, 2010 at 5:42 pm

    “Sahabat yang dicari seharusnya tidak memiliki 4 karakter ini,yaitu; pemalas, perokok, jarang atau tidak pernah beribadah, berpikiran kotor atau negatif. karena keempat karaktek itu dapat membawa kita kepada pribadi yang negatif”

    • Reply nita June 11, 2010 at 1:52 pm

      Sesungguhnya orang yang berakal itu menyembunyikan rahsianya, dan orang yang jahil membuka keaibannya.

      • Reply Awan June 20, 2010 at 9:31 am

        Tak ada teman,,,sahabat,,,atau orang terdekat,,,
        Yang ada hanyalah kebutuhan satu sama lain,,,

  • Reply rumiati June 9, 2010 at 11:01 pm

    JANGAN TAKUT JATUH…SEBELUM MELANGKAH ,KARNA TIDAK ADA KEGAGALAN DALAM ISLAM KECUALI ORANG YANG PUTUS ASA SEBELUM BERUSAHA DAN BERKARYA

    • Reply fhairuz June 18, 2010 at 4:16 pm

      kgagalan adlah celaka kcil,putus asa adlah celaka besar!!

      • Reply Awan June 20, 2010 at 9:36 am

        Dan kesempatan tidak datang satu kali,,, tapi berkali-kali,,,

  • Reply bede June 10, 2010 at 9:23 am

    Dear Pak Rahmad,
    Terima kasih kata mutiaranya bagus sekali..
    mohon izin kami muat di Website Sekolah kami..

    Regards.
    Admin

  • Reply shoraya June 10, 2010 at 7:17 pm

    “Janganlah bangga dengan pakaian yang bagus karna pakaian terakhir kita adalah KAIN KAFAN, janganlah bangga dgn mobil dan motor yg mewah karna kendaraan terakhir kita adlh KERANDA,jgnlah bangga dgn tempat tidur yg empuk karna tempat tidur terakhir kita adlh TANAH,janganlah bangga dgn rumah yg megah karna rumah terakhir kita adalh KUBURAN,janganlah bangga dgn gelar yg kita miliki karna gelar terakhir kita adlh ALMARHUM”……..tidak ada yg bisa kita sombongkan dari diri kita….

    • Reply SANTRI GUS ASYIF June 14, 2010 at 11:13 pm

      gua cuma hanya setitik debu yg tdk berarti di dunia ini yg berharap dapat menempel di jubah sang mursyid. . .

  • Reply ecxodian June 11, 2010 at 10:49 am

    jadikanlah hidupmu “pada saat kita lahir kita menangis dan orang di sekeliling kita tersenyum.dan pada saat meninggal kita tersenyum dan orang2 disekeliling kita menagis………

    • Reply nita June 11, 2010 at 1:43 pm

      ya krna qta kn meninggalkn org yang sayang m qta

  • Reply nita June 11, 2010 at 1:35 pm

    Nilai hidup harus diukur dengan garis yang lebih mulia, iaitu kerja dan bukannya usia.

  • Reply intan June 12, 2010 at 9:58 am

    Andai kamu ingin bersahabat,terima lah dia seadanya,kerana dia hanya manusia biasa.Jangan diharapkan semuanya sempurna kerana kamu juga tidak sempurna.Tiada yang biasa-biasa akan jadi sempurna tapi bersahabatlah kerana ALLAH……..

  • Reply chairul hanifi June 12, 2010 at 11:05 am

    Kadang kala, jalan yang sedang kita lalui, tidak sepenting arah yang kita tuju.
    Sometimes the path you’re on is not as important as the direction you’re heading.

    Untuk mencapai kesuksesan, kita jangan hanya bertindak, tapi juga perlu bermimpi, jangan hanya berencana, tapi juga perlu untuk percaya.
    To accomplish great things, we must not only act, but also dream; not only plan, but also believe.

    Semua impian kita dapat menjadi nyata, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya.
    All our dreams can come true, if we have the courage to pursue them.

    Bakat yang kita miliki adalah hadiah dari Tuhan untuk kita… Apa yang dapat kita hasilkan dari bakat tersebut adalah hadiah dari kita untuk Tuhan.
    Our talents are the gift that God gives to us… What we make of our talents is our gift back to God

    Masalah-masalah kita adalah buatan manusia, maka dari itu, dapat diatasi oleh manusia. Tidak ada masalah dalam takdir manusia yang tidak terjangkau oleh manusia.
    Our problems are man-made, therefore they may be solved by man. No problem of human destiny is beyond human beings.

    Kelakukan kita terhadap kehidupan, menentukan sikap kehidupan terhadap kita.
    Our attitude toward life determines life’s attitude towards us.

    Penyesalan akan hari kemaren, dan ketakutan akan hari esok adalah dua pencuri yang mengambil kebahagiaan saat ini.

    • Reply hafidzoh June 19, 2010 at 2:34 pm

      optimislah dlm m’hdpi sgla sswtu..karena semua manusia d’anugerahi potensi hdp yg sama hanya saja proses pengembangan’y yg b’beda.

  • Reply gian June 13, 2010 at 10:46 am

    baguss katta muttiata.na

  • Reply rini aryani June 13, 2010 at 7:20 pm

    kata mutiaranya subhanallah….

  • Reply lukman ginting June 14, 2010 at 9:24 pm

    HIDUP Adalah Suatu perjuangan yang harus kita perjuangkan
    karena di kehidupan kita penuh dengan halangan maupun rintangan.

    HIDUP Adalah suatu Anugerah yang harus kita syukuri
    karena tak semua makhluk bisa terlahir seperti kita iNi (manusia).

    HIDUP Adalah suatu keAjaiban yang harus kita sadari
    karena Kita HIDUP hanya 1 kali.

  • Reply jiwa yang hilang June 15, 2010 at 1:01 am

    Forsake the past .. let the bleak future for our approach …!
    tinggalkanlah masa lalu yang suram..biarkan masa depan yang cerah menghampiri kita…!

  • Reply sony sebastyan June 15, 2010 at 1:18 pm

    jangan biarkan waktu mengejarmu,
    tapi kejarlah waktu 2 tuk menjadikan hidupmu bernilai dimata orang yang kamu sayangi.
    dan jangan menyesal bila kamu dikejar oleh waktu karna suatu saat nanti yakinlah kamu akan mengejar waktu itu……..from smk pgri 1 jombang, klz X, Tkj_2

  • Reply RIO June 15, 2010 at 3:04 pm

    Bljarlh mencintai orang yg hari ne mencntaimu,,,,,, krna bisa jd, hari ne dia mencntaimu,, mgkn bsok gak kan da lagi cnta dri nya utk mu………
    N mungkn,, bsok kamu yg lbih mencntai nya…………

  • Reply naaz June 17, 2010 at 5:45 pm

    belajarlah untuk mencintai yang mencipta sebelum kamu mencintai yang dicipta..kerana yang mencipta itulah mencipta yang dicipta serta mencipta cinta untuk yang dicipta agar yang dicipta dapat mencintai yang mencipta dan yang dicipta..

  • Reply lhana June 18, 2010 at 12:55 pm

    Kadang terdengar untuk mengharapkan waktu, api apakah waktu tak akan terlambat..? jika tidak, mungkin kita bisa menunggun dan menunda, jika ya, apa yang akan kamu lakukan sekarang..?? Fikirkan, Sadari, Putuskan dan Laksanakan….!!!

  • Reply fajar June 18, 2010 at 10:45 pm

    perbaiki lah diri anda sendiri sebelum merubah orang lain

  • Reply fajar June 18, 2010 at 11:10 pm

    samurai yang paling tajam adalah lidah, maka dari itu harus dijaga agar tidak melukai orang

  • Reply kata-kata mutiara June 19, 2010 at 4:31 pm

    namabahin ya mas..

    lagu bukanlah lagu sebelum di dendangkan
    cinta bukanlah cinta sebelum di ungkapkan
    karena cinta bukan untuk dipendam tapi utuk diperjuangkan…

    sukses selalu

  • Reply ANDHI June 19, 2010 at 10:38 pm

    KATA_KATA YG BGS LG YA….

  • Reply Sentot June 20, 2010 at 1:40 am

    Subhanallaah…kajian kajian yg sangat brmanfaat…mt knal y?,,

  • Reply leng amri June 20, 2010 at 9:20 am

    subhanallah maju lah Islam…jgn lah menyekutukan ALLAH Rabbul Jalil

  • Reply r June 20, 2010 at 9:22 am

    Janganlah kau berbangga diri, walau kau sudah bisa…

  • Reply Awan June 20, 2010 at 9:27 am

    Cinta,,,,, adakah kata selain Cinta,,,

  • Reply prasetyou June 21, 2010 at 8:21 am

    dunia adalah permainan jka ngkau tdak pndai memainkan mka ngkau akan dipermainkan

    • Reply setya July 12, 2010 at 7:03 pm

      Musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini adalah penakut dan bimbang. Teman yang paling setia, hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh.

    • Reply amin. July 19, 2010 at 2:11 pm

      saya copy paste ya..
      kata mutiara anda.
      buat d publikasi kan d fb^_^

      • Reply Rahmat Mr. Power July 19, 2010 at 2:39 pm

        Etika dalam mengutif ialah mencantumkan penulisnya. Insya Allah barakah.

  • Reply puput June 21, 2010 at 2:01 pm

    Hidup adalah perjuangan,
    perjuangan butuh pengorbanan,
    bukan berarti harus mengorbankan HARGA DIRI untuk mendapatkan hasil dari perjuangan tersebut.

  • Reply satria June 22, 2010 at 9:02 pm

    cint4 itu ind4h,………………….

  • Reply HAR June 24, 2010 at 7:56 pm

    hidup itu indah

    apa bila kita yg nnbuat nya lebih indah

  • Reply sonabikh June 26, 2010 at 9:19 am

    tidak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan

  • Reply syamsul June 26, 2010 at 8:18 pm

    sesungguhnya orang tua itu menaruyh harapan dipundak kita….

    • Reply Huma July 19, 2010 at 11:24 am

      SyAmSuL BakTi jUgA Ya mA oRtU. .

  • Reply Resa afrilia June 28, 2010 at 9:59 am

    Surat Untuk Saudara ku

    Segala puji hanyalah bagi Allah, Rabb semesta alam.. tiada suatupun yg pantas diibadahi kecuali hanya Allah. Salam dan sholawat tercurah kepada kekasih Allah, Muhammad RosuluLLoh sholaLLohu ‘alayhi was Salam beserta keluarga beliau dan para Shahabat rodliaLLohu ‘anhu ajma’iin..

    Berat rasanya aku hendak membuat surat ini, ingin melupakan tapi selalu jadi fikiran.. yaa akhi fiLLah tiada lain maksud dan tujuan pembuatan surat ini selain ingin berbagi kegelisahan yg aku rasakan thd perkembangan dakwah Islam di Indonesia khususnya..

    1. Berhentilah saling mengkritik dan menghujat sesama Muslim.. sangat mulia niat kita ingin menyadarkan saudara Muslim yg terinfiltrasi pemikirannya atau pemahaman Islamnya ataupun ke~taqlid~annya thd suatu kelompok/organisasi/partai tertentu yg kita nilai salah menurut kacamata Islam,, tapi tahukah antum alasan itu sangat tidak rasional karena kita pun tahu bahwa kita sudah mengingatkan dan kita sama-sama tahu bahwa hati manusia milik Allah semata. Dengan saling menghujat (yg ujung2nya menjadi sarkas) malah akan mengungkap tabiat dan akhlaq kita dlm mengemban misi dakwah yg seharusnya santun dan lemah lembut. Aku kira benar apa yg dikatakan seorang ikhwan fillah,” tinggalkan mereka dan fokuskan dakwah kepada org2 yg mau menerima”. Hal ini bukan berarti pasrah karena tahukah antum bahwa umat mampu menilai dgn hati kecilnya benar/salah walaupun mulutnya ingkar.. boleh jadi hari ini kita hujat seseorang/kelompok besoknya kita malah menjadi bagian dari mereka dan boleh jadi kita kagum dgn diri/kelompok esoknya malah kita jadi benci setengah mati. Allah melarang kita menghina/menghujat/mencela agama lain karena Dia tak mau umat agama lain berbuat yg sama kepadaNya (afwan, dilupakan surah dan ayat berapa, antum tau?) apatah lagi “hanya” beda memahami Islam?

    2. Jangan biarkan sombong hinggap dihati kita,, tanpa kita sadari ataupun memang kita sadari, kita lupa bahwa kita adalah pengemban amanah dakwah Islam, bukan kelompok! Ingin dipuji ucapannya, keberaniannya, keluasan ilmunya, ataupun kehebatannya berdebat. Berjalanlah dimuka bumi dgn kepala tertunduk tapi dongakkan kepalamu ketika musuh2 Islam menantang!! Siapakah yg berani menjamin dirinya besok pagi masih mencintai Allah dan RasulNya dan beranikah kita menjamin besok pagi diri kita masih punya ruh jihad untuk membela Islam?.. suatu kesombongan yg besar menganggap hanya diri dan kelompoknyalah yg berjuang menegakkan Khilafatur Rasyidah al Islamiyyah dan kelompok yg lain tidak! Mengapa marah ketika kelompok kita difitnah atau dilecehkan?? Diamkan saja dan buktikan dgn tindakan nyata bila apa yg kita yakini benar, fokuskan berdakwah memperkenalkan Islam kpd seluruh umat. Marahlah bila Allah dan Rosulnya dihina, marahlah bila al Qur’an dan as Sunnah dilecehkan dan marahlah bila al Islam diinjak2 oleh mereka!! Bila mereka membangkang dan menolak, katakanlah,” yaa Allah, aku sudah menyampaikan tp mereka menolak maka kuserahkan urusan ini kepadamu”.. tanpa marah dan menggerutu.. so gentle and elegant!:)

    3. IKHLAS~lah dlm berjuang menegakkan diinuLLoh.. Ikhlas adalah amalan yg paliiing sulit untuk diamalkan tapi begitu mudahnya untuk diucapkan. Para ‘ulama salaf pun mengakui bahwa ibadah mereka sering tergelincir oleh riya’.. Tipu daya syetan semakin menjadi~jadi thd kalian, wahai para mujahid, senantiasa~lah bermuhasabah dan jgn pernah menganggap diri hebat. Apa yg terjadi bila futuh Islam ternyata yang menikmati kejayaannya adalah org2 yg tidak berjuang bersama kita padahal Allah menganggap bahwa org2 tsb lah yg pantas menikmatinya ? Ikhlaskah kita menerima takdirNya? Seorang Khalid bin Walid ikhlas menerima keputusan amirul mukminin ‘Umar ibnul Khottob semata~mata karena keimanannya yg begitu tinggi kpd sang Khaliq..

    4. Waspadalah terhadap harta, tahta dan wanita.. RosuluLLoh mengatakan bahwa umatnya yg banyak ini akan terkena penyakit al wahnu, banyak juru dakwah yg tumbang disebabkan ini,, dan jgn lupakan wanita! Juru dakwah banyak yg tergelincir karena wanita. Para aktifis dakwah, laki~laki dan perempuan, sering terkontaminasi hatinya demi melihat ketampanan dan kecantikan rupa mereka,, sampai2 ada seorang akhwat yg begitu nurut dgn seorang ikhwan yg dia kagumi rupanya ataupun seorang ikhwan yg sering zinah mata (terus mencuri pandang) dan hati (mengkhayal yg berlebihan) melihat kecantikan rupa sang akhwat. . hmm, awas syetan bisa masuk melalui seluruh penjuru diri kita.. kasus yg saya tahu dgn pasti, ada seorang juru dakwah yg berzinah dgn wanita yg bukan muhrimnya padahal beliau sudah menikah! dan ini bukan hal yg mustahil menimpa kita bila kita tak tegas menjaga hijab kita, bila kita menyukai seseorang yg kita nilai baik agamanya, keturunannya atau rupanya, mintalah kepada Allah sang pemilik “si dia”, tapi ikhlaslah bila takdir Allah berkehendak lain karena pasti itulah yg terbaik untuk kita..

    5. Terus mencari ilmu kepada siapa saja tanpa melihat siapa dia tapi apa yg diajarkannya! Undzur ma qoola wa laa tanzur man qoola.. jangan pernah menganggap bahwa hanya guru-gurunya lah yang mengajarkan kebenaran, akibat yang ditimbulkan adalah taqlid buta!

    Saudaraku, sahabatku, kakakku, adikku.. jgn gusar, aku yakin kau tak seperti yg kugelisahkan.. surat ini sungguh merupakan curahan kegelisahan diriku.. jgn kau marah atau tersinggung karena justru aku mengkhawatirkan kegelisahanku ini menimpa diriku sendiri, na’udzubiLLaah..

    salam ukhuwah dan mari kita memohon kepada Allah agar nikmat hidayah yg sangat indah kita rasakan ini tidak diambilNya kembali hingga kita menghadap kembali padaNya.. T.T .. jangan sungkan menasehatiku bila aku tersesat, justru aku sangat berterimakasih dan itulah bukti kasih sayang sesama Muslim..

    • Reply jaiz July 8, 2010 at 6:56 am

      thanks kawan kata-katanya begitu banyak makna

    • Reply nurul July 13, 2010 at 8:45 pm

      thx… atas kepedulianny mengingatkan.q dan umat muslim laenya…..

    • Reply hafidzoh July 17, 2010 at 9:45 pm

      subhanallah..bermuhasabah diri lah ikhwan n akhwat semua,,semoga stlh m’baca, banyak tindakan yg dpt qt lakukan. tentu’y yg lbh baik

  • Reply try June 28, 2010 at 11:54 am

    hidup adlh anugrah untuk dsyukuri,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,hdup adlh jnji untk dtpati…….hdup adlh prtandingan untk dmenangkn…………..hdup adlah rntangan untk djlani ………hdup adlah suatu pilihan………..

  • Reply maryani June 30, 2010 at 7:24 am

    sadarilah bahwa orang tua segalanya bagi kita. karna tanpa orang tua kita tak bisa apa-apa..
    aku sangat mengagumi sosok kadua orang tua ku.. walau pun kami bukan orang yg kayaraya tapi kami sangat bahagia..
    kedua orang tua ku tidak pernah membeda-bedakan kasih sayangnya kepada anak-anaknya..
    saat ini aku sangat merindukan kedua ortu ku karna aku jauh dari mereka…….

  • Reply aNcha July 1, 2010 at 9:10 am

    Tidak ada yang tahu masa depan, yang kutahu hanyalah yang kulihat,
    kurasakan, kudengar dan kuraba saat ini. Susah senang, sedih gembira
    itu yang aku punya, tidak lebih. Aku tak tahu yang akan terjadi nanti
    apalagi besok , lusa ato tahun depan. Yang kutahu hanyalah keinginan
    untuk tetap hidup dengan segala keindahan dunia y…

  • Reply choky ananda baliase July 1, 2010 at 11:39 am

    Ada dua perkara yang jika Anda Amalkan, Anda akan mendapatkan kebaikan dunia dan akhirat: Menerima sesuatu yang tidak Anda sukai, jika sesuatu itu disukai Allah. Dan membenci sesuatu yang Anda sukai, jika sesuatu itu dibenci oleh Allah.

  • Reply imron July 1, 2010 at 8:21 pm

    kita tidak dapat mengubah masa lalu,, tpi kita dapat mengubah masa depan kita menjadi yang terbaik

    • Reply el gothic July 5, 2010 at 10:11 pm

      siiiiiiiiiiiiiiip

  • Reply rifan July 5, 2010 at 10:02 pm

    kesuksesan adalah seonggok keinginan

  • Reply el gothic July 5, 2010 at 10:08 pm

    mnusia sjati adlh,mnusia yg slalu tersenyum pd sbuah msalah………………..

  • Reply el gothic July 5, 2010 at 10:10 pm

    hdup sperti air trjun

  • Reply toink July 7, 2010 at 12:32 am

    pak rahmat ijin copy paste bwat d blog saya..!!!

    • Reply Rahmat Mr. Power July 19, 2010 at 2:32 pm

      Silahkan, tolong sebutkan sumbernya yah… tentu dengan link hidup.

  • Reply adhom el lulu July 7, 2010 at 10:59 am

    seseorang dpt dikatakan paling kuat apabila dapat melawan hawa nafsunya yang merusak….”Ya Allah tetapkanlah hatiku pada Agama MU”

  • Reply vickybaret July 7, 2010 at 10:49 pm

    ” lakukanlah Menurut Hatyi kmu bnar…………..”

  • Reply M.Sofyan Ashfahanie July 8, 2010 at 5:10 pm

    Hidup tiada mungkin tanpa pengorbanan, tanpa perjuangan, tanpa istiqomah. . .
    >Belajarlah menjadi orang yg bisa berkorban tnpa mnharap imbalan.
    >Belajarlah menjadi orang yg bisa bejuang dng mngharap ridho dari Allah SWT.
    >Belajarlah menjadi orang yg beristiqomah dlam sgala bidang dng mngharap pengempunan dan pertolongan dari Allah SWT.

  • Reply rianti July 9, 2010 at 2:44 pm

    senyum itu indah….

    jadi marilah kita selalu senyum untuk setiap pekerjaan yang kita hadapi dan alami………

    karna jika kita murung terus,….
    kit atidakakan bisa hadapi semua ini..
    karna dalam hidup banyak tantangan, masalah…….

  • Reply sii July 9, 2010 at 9:50 pm

    hidup d’bawa senang ketika ada masalh yg sulit d’selesaikan.
    dan rasakan hidup senang ketika masalh dapat d’selesaikan .
    jadi hidup itu sebenarnya menyenangkan 🙂

  • Reply fhairuz-nha July 10, 2010 at 8:41 pm

    rubahlah sifatmu dari sekarang, janganlah menunggu hari esok..

  • Reply yus July 11, 2010 at 4:43 pm

    dimana ada kasih di situ ada damai sejahtera
    kasihilah sesamamu manusia tanpa pambrih selagi ada waktu….

  • Reply hezna July 11, 2010 at 5:18 pm

    minta izin om untuk dimuat d fb u,,heeee

  • Reply TRI HANDOYO July 13, 2010 at 10:50 am

    Takdir terlalu agung untuk kita mampu mendefinisikannya.
    Terlalu besar untuk kita mampu keluar darinya.
    Ia bukanlah tentang simpul nasib, tapi tentang upaya, do’a & sabar untuk kita mampu menyingkapnya, kemudian tentang syukur dan ridha, atas apapun hasilnya.
    Takdir adalah tentang memampukan kita menjadi khalifah sekaligus hamba-Nya yang sejati

  • Reply TRI HANDOYO July 13, 2010 at 10:52 am

    Hindari marah di setiap kebencianmu, karena umumnya marah adalah penghujatan terhadap satu ketetapan Allah.
    Sematkan sabar di keseharian hidupmu, karena sabar adalah mekanisme penyelarasan dengan setiap kehendak-Nya.

  • Reply TRI HANDOYO July 13, 2010 at 10:56 am

    Wanita cantik berpenampilan seksi disukai pria karena nafsu…
    Wanita cantik berpenampilan sopan disukai pria karena cinta & agama…
    Maka jadilah hijab sebagai sarana cinta & agama, atau lebih tepatnya sarana agama & cinta
    Ia bukanlah persoalan kapan, tapi tentang sebuah pilihan

    • Reply hukmiati July 17, 2010 at 9:04 pm

      sy setuju dengan apa yg anda katakan

  • Reply TRI HANDOYO July 13, 2010 at 10:59 am

    Ber-Islam bukanlah melulu tentang belajar shalat dan mengaji saja
    Tapi lebih tentang iman, yang memampukan seseorang untuk rajin shalat dan rajin mengaji.
    Menjadi baik bukanlah tentang belajar moral dan etika
    Tapi tentang ihsan, yang memampukan orang untuk otomatis berakhlak mulia

  • Reply nayana July 13, 2010 at 12:31 pm

    belajarlah pd HATI,krn disanalah kt temukan kebenaran & kebathilan yg hakiki

  • Reply Dewi Irwana Ritonga July 13, 2010 at 3:42 pm

    Ya ALLAH jadikan Lah kekayaan kku berada Paada hati kku, sesungguhnya kekayaan iank sebenarnya adaLah KAYA HATI^^

  • Reply nurul July 13, 2010 at 8:49 pm

    allah tidak memandng umatnya dari harta dan derajatny, melainkan dari ilmu dan amalany….

  • Reply ijal gondronk July 14, 2010 at 2:08 am

    allah suka dgn angka2 ganjil, karna dia mengharapkan semua hamba ciptaannya mengenapkannya bersamanya, bukan mensekutukannya dgn yang lain

  • Reply joy Al gabusy July 14, 2010 at 10:31 pm

    allah maha pengasih lagi penyayang……..
    brjalanlh dgn brlandasn keimanan

  • Reply joy Al gabusy July 14, 2010 at 10:35 pm

    ingatlh sgala sswtu yg dtg dn mnimpa diri qta,ntu smw trgantung dri prbuatn qta sndri…
    baik pstilh baik.>
    buruk dn pstilh buruk.>

  • Reply joy Al gabusy July 14, 2010 at 10:37 pm

    Hddup ni cm mnunggu pd kematiannnnnnnnnnnnn

  • Reply Ronexs Yudha X-Friends July 16, 2010 at 12:58 am

    “Berfikirlah sebelum kita melangkah agar kita tidak terjebak”

  • Reply nayana July 16, 2010 at 4:41 pm

    ‘lbh baik hdp miskin tp punya harga diri drpd kaya raya tp tk pnya harga diri’

  • Reply homex July 16, 2010 at 4:46 pm

    ”kematian bkn utk ditunggu tp dipersiapkan,sdh byk kah aml baik kt utk ongkos kematian kt nanti…?

  • Reply homex July 16, 2010 at 4:50 pm

    ”melangkahlah sesuai HATI”

  • Reply rof July 17, 2010 at 9:40 am

    Kita hidup hanya untuk memberikan yang terbaik kepada-NYA. hanya ALLAH-lah sebagai Maha Pemberi yang terbaik. Maka sangat berbahagia orang yang menghambakan kepada-NYA. Karena ketahuilah…..
    Kado Istimewa bagi seorang mukmin adalah amal ibadahnya diterima oleh ALLAH SWT.

  • Reply rof July 17, 2010 at 9:59 am

    Cintailah sesuatu karena ALLAH….
    Jika DIA memintanya, takkan berarti kita memberikan.
    Milikilah sesuatu karena ALLAH…..
    Jika DIA mengambilnya, akan ridho kita mengembalikan.

  • Reply rof July 17, 2010 at 10:01 am

    Aisyah meriwayatkan, Rasulullah SAW bersabda :”Apabila dosa dan kesalahan seorang hamba telah menumpuk, sementara dia tidak mempunyai apapun untuk menghapuskannya, maka ALLAH akan mengujinya dengan kesedihan itu untuk menghapuskan dosa dan kesalahannya (HR. Tirmidzi)

  • Reply hukmiati July 17, 2010 at 9:16 pm

    kesedihan jika kita ingin menjadikan berbobot jadikan itu media belajar yang paling berharga tentang segala hal.tidak larut didalamnya tapi koreksi apa yang belum selayaknya kita lakukan.

  • Reply homex July 17, 2010 at 10:59 pm

    ”Berbakti & sayangilah ibumu,krn itu salah satu jln menuju Surga’

  • Reply hafidzoh July 18, 2010 at 10:40 am

    asalkan jgn lupa diri,,,hehehehe

  • Reply Muktie Gorbachev July 18, 2010 at 5:38 pm

    Syukuri app yG ad hiduP adalakH anugrah..??

    .My fb..:Muktie Gorbachev

  • Reply kardi July 18, 2010 at 9:43 pm

    ingatlah……………….
    siapa yang telah melahirkanmu?????????!!

  • Reply annas July 20, 2010 at 10:16 am

    hal yang besar dimulai dari hal-hal yang kecil,
    hal yang kecil itu adalah langkah kita,
    apabila kemarin kita berhenti tidak melangkah, tak mungkin kita akan disini saat ini
    dan
    kita bisa menjadi seperti ini, itu merupakan kumpulan dari langkah kecil kita sebelumnya.

    jadi

    kesuksesan kita selanjutnya ditentukan dari langkah kecil kita saat ini

  • Reply annas July 20, 2010 at 10:23 am

    waktu untuk kita semua itu sama 24 jam dalam sehari,
    meskipun presiden, jutawan, ulama, orang yang menemukan lampu, orang yang berhasil membuat buku beratus ratus halaman, itu semuanya sama hanya memiliki 24 jam.

    dan mengapa mereka bisa seperti itu??????????

    karena mereka bisa mengambil keputusan yang tepat.

    mungkin apabila dulu microsoft lebih menginginkan tidur / bermain dengan teman daripada experimentnya yang besar itu.
    mungkin saat ini kita gak bisa mengenyam hasil usahanya itu

    jadi…..

    kita harus bisa mengambil keputusan yang benar untuk memanfaatkan waktu kita yang hanya 24 jam itu dalam sehari

  • Reply naidy labar July 20, 2010 at 2:09 pm

    berbuat itu perubahan.
    kebahgian adalah kenyamanan
    kebahagian jng di cari akn tetapi di ciptakan

  • Reply agus July 20, 2010 at 2:23 pm

    jangan terpuruk dalam sutu masalah, mari bangkit,, karna kalau kita terpuruk oleh suatu masalah kita akan hancur.

  • Reply moeslimah_santy July 23, 2010 at 9:40 am

    assalam……
    ohayou gozaimasu,,
    salam perjuangan sahabat yang tengah beraktifitas, semoga Allah meridhai semua aktifitas kita semua.. amin
    sesuai motto hidup saya,
    ‘hidup adalah bergerak, bergerak berarti maju, maju berarti berjuang, berjuang berarti rintangan. hidup tanpa berjuang dan rintangan berarti MATI dalam kehidupan!”
    doumo arigatou atas kata2 mutiara yang membuat saya semakin termotifasi untuk Jihad Fisabilillah!
    semangat saudaraku!

    • Reply nayana July 23, 2010 at 3:08 pm

      ”benar2 berjihadlah dijalan ALLAH,krn trkadang org slh mengartikan apa JIHAD itu sesungguhnya”

  • Reply basyier muslim July 28, 2010 at 12:09 pm

    perkataan seseorang itu kadang benar kadang salah,kecuali nabi muhammad

  • Reply ARMIN IRAWAN August 4, 2010 at 6:10 am

    Salam, Mantap…..Mari lebih utk kreatif & berbuat selalu lebihbaik !

    Hanya satu.. SEMANGAT !

  • Reply hambah allah say August 4, 2010 at 7:33 pm

    waktu dalah sebuah kehidupan maka apakah kita bisa mngatur waktu berarti kita hidup
    tetapi apbila kita tidak mengatur waktu kita hidup tapi seolah” kita mati

  • Reply akhinoopy August 6, 2010 at 9:57 am

    makasi atas motivasinya

  • Reply akhinoopy August 6, 2010 at 9:58 am

    makasi atas motivasinya yang bisa buka hati

  • Reply arendra August 7, 2010 at 8:08 pm

    yakinlah bahwa apa yang kamu pilih adalah sesuatu yang baik untukmu,terserah orang mau bilang apa yang penting kamu yakin kamu bisa dan kamu belajar untuk bisa dan kamu pasti bisa,tiada kata berhenti sebelum kamu MATI,tiada yang perlu disesali karena hidup perlu dijalani,tiada hasil tanpa usaha,tiada kata gagal sebelum mencoba,dan tiada kata berhasil tanpa pernah merasakan satu kali kegagalan,,,,,,,
    dan itulah realistis makna sebenarnya dari suatu kehidupan…….

    • Reply syalis August 16, 2010 at 9:31 am

      saya copy kata mutiaranya ya?

    • Reply tunk nirwana August 20, 2010 at 4:52 am

      thx,arendra…
      ak ikut copy kata2 mutiara dari km… bgusss bnget..!!

  • Reply indra August 13, 2010 at 8:15 pm

    tiada yng bodoh,tiada yg miskin,tiada pula yg sia sia,kuncinya adala hilangkan rasa malas,bangkitla d kerja kerasla,maka semuanya akan baik baik saja

    • Reply tunk nirwana August 20, 2010 at 4:56 am

      indra, ak ikut copy yah,
      bagus jg kt2..mutiara km… thx

  • Reply christiana rain August 19, 2010 at 2:31 am

    berikanlah surga kepada yg menginginkannya…. hanya 1 yang aq mau.. aq ingin selalu d sisi mu ya Allah.

    • Reply tunk nirwana August 20, 2010 at 5:00 am

      christiana rain, bagus…bagus…bagus….!!!!
      positif banget untuk mempertebal kualitas keimanan kepada Allah SWT.
      ak copy yah… thx

  • Reply reza assyathiri August 19, 2010 at 9:52 pm

    aturlah waktumu bagaikan 1menit laksana ribuan tahun dan 1 detik laksana ratusan bulan

  • Reply hadiokos August 24, 2010 at 1:30 pm

    dengan seni hidup terlihat semakin indah,dengan cinta hidup semakin bergairah,dengan ilmu hidup jadi mudah, dengan agama hidup kian terarah

  • Reply desti August 24, 2010 at 4:37 pm

    ,,waktu adlah sebagian dari hidup kita.. maka dari itu jgn sia-siakan wktu

  • Reply kharji August 25, 2010 at 4:51 am

    ketika kita menperoleh kesulitan , kita jangan putus asa ,, karena sesungguhnya air hujan hujan yang jernih berasal dari awan yang gelap

  • Reply gino akompcy August 25, 2010 at 4:32 pm

    kunci utama masuk surga itu adalah sholat

  • Reply gino akompcy August 25, 2010 at 4:34 pm

    orang yang hebat bukanlah orang yg biza menyelesaikan sesua2 5slh dg cept tetp org yg hebt i2 adl org yg tidk t’jebak pd p’5salahn yg sama……….

  • Reply Putu Augan August 26, 2010 at 5:29 pm

    dengan berjabatan tangan,hidup ini terasa ringan

  • Reply Dedek Eman August 27, 2010 at 3:52 am

    aku terlahir dengan ketiadan apapun yang dapat ku berikan tapi aku akan berusaha memberikan apa pun yang bisa ku berikan kepada kalian sebisa yang aku dapat…

  • Reply veny vierra August 27, 2010 at 11:43 pm

    hal yang paling di sukai utk memotifasi

  • Reply imam ma'sum August 30, 2010 at 2:09 pm

    umur adalah waktu waktu adalah modal untuk kebahagiaan yang haqiqi di sisi tuhanmu

  • Reply diko hidiyandi September 5, 2010 at 10:05 am

    ya alllah kapankah diriku bisa membahagiahkan kedua orang tuaku yang telah melahirkanku.

  • Reply Tahu Ku Kaku September 9, 2010 at 10:19 am

    Assalamu’aikum wr. wb.

    Mohon share ya sahabat.
    terima kasih sebelumnya.

    Wa’alaikumsalam wr. wb.

  • Reply nadia cii mutz bagetz September 9, 2010 at 12:04 pm

    ya alloh
    apakah semuanya maw memaafkan kesalahan kesalhan hamba mu ini ya alloh yaitu aq

  • Reply Kopan September 15, 2010 at 8:35 pm

    Mantap abizz dah..
    Bikin semangat lagi..

  • Reply rudy cozz September 16, 2010 at 2:49 pm

    jangan tunggu lama2, kiroah dulu artikel2 ini

  • Reply ita September 17, 2010 at 9:57 am

    ya allh aku memhn ampun pada mu,karena ku berlumuran dosa,,,y allh ampunilah dosa-dosaku yg telh aku perbuat di masa lalu,,,,,

  • Reply puput September 23, 2010 at 5:55 pm

    ya ampun…………
    satu kata untuk mu
    I LIKE IT

  • Reply abdullah September 24, 2010 at 7:20 am

    wow……………!!!
    veurieeeeeeeeeee good
    thanks 4 motivasi islami

  • Reply Iksan.Haris September 26, 2010 at 10:34 am

    Jangan siasiakan bakat yang diberikan oleh Allah.S.W.T sesungguhx bkat adalah tujuan dan cita2 untuk menghasilkan yang lebih baik.

  • Reply paagleg September 28, 2010 at 10:54 am

    ya allah y a rob,,
    ampuni lah segala dosa hamba mu ini..
    tiada hari tanpa dosa yg telah ku perbuat.

  • Reply nova tri ardila September 28, 2010 at 3:38 pm

    jangan pernah berdusta dan ingkar kepada Allah SWT,juga terhadap orang tua dan saudara-saudara kita

  • Reply nova tri ardila September 28, 2010 at 3:41 pm

    ukhuwah dalam islam jangan sampai terputus,begitupun dengan silaturahmi,karena dengan itu kita tali persaudaraan kita tidak akan terputus

    nova tri ardila
    smpn 88 jakarta

  • Reply nova tri ardila smpn 88 jakarta September 28, 2010 at 3:44 pm

    brbaktilah kepada orang tua kita,karena kalau kita melawan orang tua kita merasa tersakiti

  • Reply hasbi September 28, 2010 at 7:24 pm

    ALLAH memberikan apa yang kita butuh kan……
    bukan memberikan apa yang kita mau……

  • Reply oki September 29, 2010 at 4:02 pm

    Segera bersujud kawan,sebelum semuanya telah sia-sia. Allah tidak tidur dan tidak pernah melupa jadi bersujudlah karna Allah melihat ketulusan kita.

  • Reply Joe Tjah AV Shiedjie October 6, 2010 at 2:07 pm

    Jihad Fisabilillahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh………………………………

  • Reply Rifni Nurdieni October 8, 2010 at 2:48 pm

    jadilah manusia yang sebenar2.a manusia,,.
    sesuai dg fungsinya,,.

  • Reply Andi Kurniawan October 8, 2010 at 6:01 pm

    hidup adalah perjuangan. kita hidup untuk berjuang meraih apa yang kita impikan. berani sukses maka harus berani bermimpi dan bertindak. bertindak tanpa do’a akan mengurangi berkah apa yang kita cari.

  • Reply Andi Kurniawan October 8, 2010 at 6:04 pm

    bersabarlah kawan dalam menapaki kerasnya kehidupan yang berliku liku. cintailah dan hargailah apa yang sedang dan telah kita kerjakan. semoga allah mengampuni deosa kita, merkati dan meridhoi segala usaha kita. Amiin.

  • Reply stya10 October 9, 2010 at 8:36 am

    jadilah yang terdepan yang bisa di mengerti semua golongan

  • Reply taufikhidayat October 11, 2010 at 10:13 pm

    Semua yang dimuat dlm kata- kata motivasi islami ini bagus bagus sehingga Saya pribadi jadi terinsvirasi betul tentang arti kehidupan ini, dan klo boleh saya ingin kerja di tempat anda pak apa aj saya mau, bisa bp bantu saya?

  • Reply christian hadikusuma October 18, 2010 at 12:26 pm

    terimakasih telah menyajikan kata2 dan topik2 yang sangat bermanfaat buat saya menambah motivasi dalam hidup saya. sukses selalau… kira2 kalau saya mengcopy kata2nya boleh tidak?

  • Reply riefki October 18, 2010 at 7:03 pm

    Cintailah kekasihmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi musuhmu. Dan bencilah musuhmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi kekasihmu.

  • Reply aldi October 22, 2010 at 1:41 am

    Dari kata Mutiara ini saya bisa belajar banyak hal.

  • Reply yogi October 23, 2010 at 5:53 pm

    pertahankan islami……….?? kuatkan lah segala cobaan..

  • Reply yulianti October 24, 2010 at 2:49 pm

    sukhron ya atas ilmunya.

  • Reply Indra October 27, 2010 at 11:28 am

    Subhanallah… kata2nya sangat memberikn motivasi bagi saya, semoga ini bisa dipertahnkan, terus menerus hingga akhir zaman kelak. Amin…

  • Reply Kata Kata Bijak October 28, 2010 at 3:22 am

    Kata Kata Bijak Tentang Motivasi
    Menyesal Terus-menerus Itu Tak Perlu Jangan buang waktumu dengan menangisi susu yang tumpah, sementara si sapi pun masih hidup, …

  • Reply ninis khairunnisa October 28, 2010 at 10:41 am

    hidup adalah pilihan yang telah Allah SWT berikan jalan pilihan mu, jalan hidup mu tergantung pada pilihan mu.

  • Reply syarifa adelia arkhani al mansyur October 29, 2010 at 7:46 pm

    “cinta kepada bunga akan layu,cinta kepada manusia akan berpisah dan cinta kepada ALLAH pasti akan abadi balau sampai akhir zaman”

  • Reply rasyah October 30, 2010 at 7:41 pm

    bagus2 bangngets kta2 mutiaranya……..

  • Reply giri November 1, 2010 at 10:55 am

    carilah kekayaan tapi jangan mencintai kekayaan

  • Reply Rikhie Asbo November 1, 2010 at 10:57 am

    Keren keren dan inspiratif banget nih kata kata mutiaranya.. terima kasih gan 😀

  • Reply giri November 2, 2010 at 2:13 pm

    selalu berusaha menghilangkan kemunafikan dalam hidup

  • Reply Heddy November 4, 2010 at 9:24 pm

    Tulisan yang bagus dan keren. Besok mampir lagi ya…

  • Reply ali sahabudin November 7, 2010 at 7:07 am

    AHSANNAAS YANFA’ LINNAAS.
    SEBAIK-BAIK INSAN, YAITU YANG BERGUNA BAGI INSAN LAINNYA.

  • Reply bastian sam November 9, 2010 at 9:27 pm

    berguna banget bagi nusa dan bangsa,,

  • Reply saleha November 13, 2010 at 11:29 am

    aq suka sekali. manfaat en menjadikan aq berpikir lebih positif. makacih bgt ya 4 inspirasinya.

  • Reply lia November 13, 2010 at 11:12 pm

    alhamdullillah dgn adanya kata2 mutiara kita jadi tenang pikiran dan hati kita, jadi tak ada beban hilang smua rasa dendam

  • Reply TAUHID November 16, 2010 at 3:21 pm

    aalhamdulillah aq dpt pelajaran baru dari kata mutiara ini…
    jazakumullah khairan…

  • Reply talita November 18, 2010 at 3:59 pm

    jadi tringat dosa gw …. tpi hati mraza sejuk juga . . . . . . . . .

  • Reply hakiem ishak November 22, 2010 at 7:49 am

    semoga kata2 mutiara yg bersifat motivasi dpt bermanfaat utk diri saya dan keluarga serta org2 terdekat saya…

  • Reply budi aryanto November 22, 2010 at 11:13 am

    saya berminat sekali untuk dikirm kata nasihat dan kata mutiara

  • Reply navix adja. November 23, 2010 at 2:50 pm

    I like it….

  • Reply niey November 24, 2010 at 12:10 pm

    salam, semoga kata-kata motivasi ini dapat memberi peringatan pd diri saya sendiri juga & untuk peringatan bt teman muslimin & muslimat sekalian alam..
    hidup ini sebagai persinggahan sementara, & kita semua akan kembali ke alam Barzakh bt selama2nya. Semoga hidup kita semua akan diberkati.I-Allah

    • Reply endra al fajr November 24, 2010 at 2:40 pm

      salam juga buat para pnjaga kbaikan, yg tidak baik terbakar di neraka dan mukanya sprti tertutup abu. HUA HA HA mkan tu derita. sungguh beruntung orang yg mnjaga shalatnya, dan orang-orang yg brpaling dari pkerjaan sia-sia, dan orang-orang yg yg mngeluarkan zakat, serta memelihara kmaluannya, amanat dan janji mereka. peace and wars I like it . . heee

  • Reply sofiah November 25, 2010 at 7:57 am

    kata kata yg snguh indah

  • Reply samsul bahri November 25, 2010 at 12:21 pm

    alhamdulillah ane jadi sadar

  • Reply Cah Tambank November 25, 2010 at 11:41 pm

    Terasa sejuk hti ini..trims

  • Reply uki November 27, 2010 at 5:07 pm

    jadi teringat dosa gw….tp hati mraza sejuk juga…………….

  • Reply ahmad soetrisno November 29, 2010 at 4:34 am

    smoga dapat menjadikan imanku lebih kuat

  • Reply choirul November 29, 2010 at 11:15 am

    aku juga selalu butuh motivasi setiap hari kok..

  • Reply mustalim paputungan December 8, 2010 at 7:58 pm

    i like…

  • Reply sanusi.nusi December 9, 2010 at 8:30 pm

    ya allah hama mohon pada mu brikan lah hama jlnmu ya allah
    tununlah hama mu ini untuk memjdi orng yng lebih baik…amin..

  • Reply sari December 12, 2010 at 11:16 am

    kata motivasi bsa membuat saya lbh semangat,,,
    Terimakasih tuk karya”_nya 🙂

  • Reply [email protected] December 13, 2010 at 11:30 am

    Nsamsudin Udin mnpa Hidup SlLU bEgiNI seTIp Q mERasAKn KebHaGIaAN sLLU dTNG kEsEdIhN kAdang KLU q BahaGIa SEaKN dUNIA inDAH tAPI sebaliKnya Klu
    Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan.
    Yang buta adalah bila cinta …itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

    Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka,
    bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merasa rindu dan cemburu.

    Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan.
    Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.

    Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir.

    Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

    Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan
    karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu
    sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

    Kecewa bercinta bukan berarti dunia sudah berakhir. Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu
    yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu
    sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa kekecewaan itu.

    Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan
    sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

    Hidup tanpa cinta sepeeti makanan tanpa garam. Oleh karena itu, kejarlah cinta seperti kau mengejar waktu dan apabila kau sudah mendapat cinta itu, jagalah ia seperti kau menjaga dirimu. Sesungguhnya cinta itu karunia Tuhan Yang Maha Esa.

    Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan.
    Karena tanpa pertemua tidak akan ada perpisahan. Menikahlah dengan orang yang lebih mencintai diri kita
    daripada kita mencintai diri orang itu. Itu lebih baik daripada menikahi orang yang kita cintai tetapi tidak menyintai
    diri kita karena adalah lebih mudah mengubah pendirian diri sendiri daripada mengubah pendirian orang lain.

    Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.

    Ibaratkalah kehilangan cinta itu seumpama hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan.

    Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta.

    Kata pujangga ; Cinta letaknya di hati, meskipun tersembunyi, namun getarannya jelas sekali. Ia mampu mempengaruhi fikiran sekaligus mengendalikan tindakan kita sehingga kadangkala kita melakukan hal terbodoh tanpa kita sadari.

    Cinta dimulai dengan senyuman, tuumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata

    • Reply cucu December 22, 2010 at 10:09 am

      subhanallah…
      kata-kata yg benar-benar knyataan…
      aq berharap dapat mnerima seseorang dgn apa adanya yang aq jalani saat ini…

  • Reply FeFeck December 14, 2010 at 10:31 am

    macam FeFeck gak ada bgus nya

  • Reply heroe December 19, 2010 at 10:08 am

    makasih atas motivasinya…..

  • Reply rudy do'um December 20, 2010 at 5:01 pm

    mantap,,,.. hee

  • Reply medical jobs December 20, 2010 at 5:37 pm

    thanks bnget bos…kata mutiaranya

  • Reply iwi December 23, 2010 at 6:08 pm

    ke-2 orang tua adalah the best my inpiration
    ……….

  • Reply ana December 24, 2010 at 1:14 pm

    Allah aLwayS with mE..

  • Reply elldyeaz'z satrya purnama December 24, 2010 at 3:10 pm

    makasih buat karyanya………………

    • Reply hamzah December 25, 2010 at 2:39 pm

      oke

  • Reply Hisbul January 16, 2011 at 1:46 pm

    Motivasi saya ;
    “SELAMA AKU HIDUP AKU BELAJAR, BATU NISAN SEBAGAI IJASAHKU”

  • Reply AHMAD NUVI MAULIDINA (OYECK) February 14, 2011 at 2:05 am

    Ingatlah bahwa dalam tubuh itu ‎​Åϑα sekeping daging, apabila daging itu baik, baiklah seluruh tubuh itu. Dan apabila ia rusak, rusak pulalah semua tubuh it. Daging itu adalah HATI

  • Reply aadya nugraha February 18, 2011 at 10:53 am

    sangat menyentuh dlm hati. Thank motivasinya

  • Reply syifa agmelian wijaya(siti aisyah nailal husna) February 25, 2011 at 2:04 pm

    Apa salahnya…dan apa kerugiannya..,bila kita melaksanakan keinginan terbaiknya dgn baikk..??

  • Reply ir malang March 4, 2011 at 6:01 pm

    mengaji untuk akherat
    mengeja untuk dunia
    mari bangun mimpi dan wujudkan
    hidup mulia
    mati masuk surga

  • Reply ayu March 11, 2011 at 2:55 am

    cinta untuk SATU
    SATU itu ESA
    ESA itu ALLAH SWT
    jangan lh kamu mencintai makhluk x lebih dri ALLAH Ta’ala..

  • Reply ali April 2, 2011 at 5:02 am

    Bagaimana kita bisa mengetahui.,kalau garis yang kita bikin lurus.,sedangkan kita tidak menggunakan alat bantu…

  • Reply IRWAN YULIANTO April 5, 2011 at 11:50 am

    devil may cry, when d angle’s smilling..
    Salam sayang buat ASTI..

  • Reply Salmy April 5, 2011 at 9:07 pm

    Mksh tas motifasi nya pak.,aku jd smangt ,slama ne aku sllu merasa kesepian ,…,

  • Reply Adaddanuarta May 5, 2011 at 9:20 am

    Rendah diri & sopan santun adalah isinya.. Dan kewibawaan adalah kulit’y…
    Tp kbanyakan orang lebih menginginkan kulitnya. . .jadi,, apakah kita benar berakal sehat. . . ??

  • Reply euna imout August 15, 2012 at 12:48 pm

    sabar adalah kunci keberhasilan dlm hidup

  • Reply Danil Al August 20, 2012 at 12:19 am

    Nice….

  • Reply rustam August 24, 2012 at 9:39 am

    boleh saya simpan ke dalam file saya
    sekedar untuk menambah pengatahuan saya.
    dan saya tidak akan mengatakan ini karya saya, promise!!!

  • Reply aji sucipto August 24, 2012 at 1:02 pm

    jangan berkata kalau kesempatan hanya sekali,,,
    tapi ciptakanlah kesempatan sehingga menjadi berkali – kali

  • Reply aji sucipto August 24, 2012 at 1:05 pm

    takselamanya kebaikan itu benar
    tapi kebenaran itu pasti baik mesti kebaikan tu tak selalu jadi yang terindah tuk kita……

  • Reply Hubby Syafva August 24, 2012 at 9:09 pm

    Alhamdulillah sangat bermanfaat sekalai buat kami>>maksihsmg Allah memberkahiMu sdrafillah aamiinn

  • Reply paisal nst August 25, 2012 at 10:25 pm

    subhanalloh sungguh ilmu yg kumiliki semakin bertambah berkat adanya kata kata mutiara ini, terima kasih banyak, semoga allah seeeeelalu memberikan berkahnya kepada kita. AMIIIIIIIIIIN…………………..

  • Reply KATA-KATA SMS September 17, 2012 at 1:00 pm

    memang ayat-ayat Al-qur’an mengandung banyak motivasi2

  • Reply Download Game PC September 18, 2012 at 7:29 am

    subhanalloh, ini bener2 kata mutiara,

  • Reply Ina September 25, 2012 at 11:42 pm

    Assalammualaikum kebanyakkan kata2 ini di petik dari surah2 yang terkandung dalam Kitab Al Quran … boleh saya tahu setiap kata2 ini dari surah apa ya

  • Reply Obat Herbal Kanker Kulit September 28, 2012 at 7:21 am

    Orang yang paling tinggi derajat dan kedudukan nya di sisi Alloh adalah mereka yang bertaqwa

    • Reply dicky tarika salam October 16, 2012 at 10:09 am

      kedepan moga lebih dikenal oleh kaum muslimin…

  • Reply MUTIARA KHOIRUNNISA October 2, 2012 at 9:28 pm

    menjadi muslim yang terbaik dan hanya mengharap ridho dari Allah SWT

  • Reply Aldie kusnan fadillah October 20, 2012 at 6:04 am

    aku akan merengkan isi hati pada islam

  • Reply ISTIE ISTIQOMAH October 30, 2012 at 9:40 pm

    SUNGGUH HEBAT MOGA BERMANFAAT

  • Reply siska hr m December 3, 2012 at 5:00 pm

    subhanaalllah

  • Reply Kata Mutiara December 10, 2012 at 11:33 pm

    islam memang indah

  • Reply Agus Setiawan January 6, 2013 at 8:47 pm

    Bang,mau tanya judul backsound divideo kata mutiara 2 apa ya ??
    pleaseee…

  • Reply anggi prasetyo dari sma mubarokul ulum January 13, 2013 at 5:10 pm

    tidak ada orang yang sempurna kecuali milik allah swt.

  • Reply mebel minimalis January 27, 2013 at 7:09 pm

    blognya bgus gan

  • Reply vina wahyu astuti February 13, 2013 at 7:45 pm

    subhannaallah luar biasa!allah milik hambanya yang selalu bertakwa dan bersabar.i’m muslim and i’m proud!!!

  • Reply edwin February 17, 2013 at 12:06 am

    kerja adalah aktivitas selingan untuk menunggu shalat

  • Reply aldy February 26, 2013 at 12:10 am

    keren mas bro 😀

  • Reply Ahmad Litti March 22, 2013 at 11:05 am

    Berfikir Seribu solusi jauh lebih baik dari pada memikirkan satu masalah.
    Jika kita berfikir sribu solusi maka enggan masalah datang menerpa kita, tetapi disaat seseorang mempersoalkan satu masalah maka begitu sulit dia menemukan solusi.(ahmad litti/Abu zalfa)

  • Reply Obat Herbal Glaukoma :: Gne Indonesia March 23, 2013 at 1:09 pm

    kata” mutiara motivasi islam itu sangatlah indah

  • Reply andro March 25, 2013 at 11:33 pm

    sangat menyentuh jiwa

  • Reply Ricjan nola March 30, 2013 at 10:30 am

    makasih ya artikelnya menarik banget

  • Reply umar April 2, 2013 at 12:49 am

    assalamualaikum saudaraku…,sungguh indah dan dami hati ini. Nikmat yg paling sempurna adlah Nikmat Iman Islam!!!! thanks atas motifikasinya saudaraku…

  • Reply andik April 2, 2013 at 10:19 am

    mantab….membangkitkan motivasi dlm segala hal…trima ksih…

  • Reply awani April 6, 2013 at 6:57 pm

    Subhannallah sungguh inspiratif isinya salam kenal

  • Reply anggi ardiansyah April 29, 2013 at 1:47 pm

    semua orang pasti akan kembali kpada sang pencipta, tapi atas kehendak alloh swt, KAPAN, DI MANA, DAN BAGAI MANA.

  • Reply hasanah April 30, 2013 at 10:35 am

    sukron kata2 mutiaranya

  • Reply hasanah April 30, 2013 at 10:45 am

    jadilah orang yang merasa kurang dimata diri sendiri, merasa biasa diantara sesama akan tetapi mulia dahadapan Alloh SWT.

  • Reply saprie May 17, 2013 at 9:12 am

    Orang yang tidak dapat melakukan suatu hal karena tidak di berikan kesempatan untuk mencoba.berilah mereka kesempatan untuk mencoba maka anda akan melihat hasilnya.

  • Reply Eka Soraya May 23, 2013 at 3:38 pm

    Assww. Tks banyak pak Rahmat semua info” pentingnya. Terutama spy membaca Al Qur’an setiap hari, akan mendapatkan kata” mutiara yg dahsyat utk kehidupan kita. Jd tambah semangatt. Salam.

  • Reply ryand May 29, 2013 at 8:25 pm

    hebat (y)

  • Reply rara juli June 8, 2013 at 3:32 pm

    kata-katanya sungguh indah…

  • Reply Rahmat Moestari July 15, 2013 at 10:06 pm

    Luar Biasa…
    semoga pak Rahmat ST senantiasa bertambah ilmu dan bijaknya.
    Kata Mutiara Anda….
    dan juga Sobat-sobat yg telah menyumbang kata mutiara benar-benar merupakan cahaya di tengah kegelapan hati manusia.

    Mohon ijin copas… Insya Allah, kalau saya share lagi, saya akan sertakan alamat blog ini.

  • Reply yudho August 4, 2013 at 4:27 am

    Cobalah memberi lebih, apabila ingin mendapatkan lebih

  • Reply ambar April 17, 2015 at 9:29 am

    Bagus bagusss semua, mkasih admin 🙂

  • Reply Cerita Motivasi April 24, 2015 at 6:49 am

    Motivasi dari pak rahmat keren2…
    Cari inspirasinya dari mana ya pak…?

  • Reply Selena Gemes September 12, 2015 at 5:57 am

    Wow…merinding hati ini

  • Leave a Reply

    WordPress Anti-Spam by WP-SpamShield

    X

    Download eBook Gratis


    Nama Depan :
    Alamat Email :