Inspirasi, Kata Motivasi

Kumpulan Kata-kata Motivasi Agar Sukses 2017

January 17, 2017


(Last Updated On: March 21, 2018)

Sedang mencari Kata-kata Motivasi Agar Sukses?

Lanjutkan membaca, karena Anda sudah menemukan halaman yang berisi berbagai Kata-kata Motivasi Agar Sukses.

Dijamin Anda akan semangat dalam meraih sukses.

Kumpulan Kata-kata Motivasi Agar Sukses

Berikut ini kata mutiara atau kata motivasi yang bisa kita resapi, terhujam ke dalam hati, dan membuat kita bertindak meraih sukses.

Anda tidak akan sukses hanya dengan membaca kata-kata bijak, namun jika sudah meresap ke dalam hati dan menjadikan kita lebih semangat untuk bertindak, maka sukses akan bisa kita dapatkan.

kata kata motivasi agar sukses

Sukses itu sederhana, tidak usah dibuat ribet. Sukses adalah tercapainya apa yang Anda inginkan dengan usaha Anda sendiri. Jangan disibukan memikirkan arti sukses, tapi sibukan diri dengan meraih sukses.

Sukses itu ada harganya. Bukan uang, tapi kerja keras, pengorbanan, waktu, kekecewaan, keringat, bahkan bisa darah. Jika mau sukses, Anda harus mau membayarnya.

Jangan membenci orang sukses, sementara dalam hati Anda ingin menjadi orang sukses. Aneh kan?

Jika mau sukses, maka contoh orang sukses, ilmunya, mindsetnya, kerja kerasnya, pengorbanannya, kesabarannya, bukan hanya mau meniru enaknya saja.

Sukses memang membutuhkan tindakan, namun bukan sembarang tindakan. Tindakan yang benar dan terus menerus sampai tujuan. Kita tidak akan mengetahui tindakan yang benar jika tidak mengetahui ilmunya.

Meraih sukses itu seperti menabung, menabung kebaikan. Sukses juga seperti investasi, investasi kebaikan. Sukses seperti menanam, menanam kebaikan. Jika Anda melakukan itu semua, maka wajar Anda menunggu panen kebaikan.

Kata siapa sukses itu bukan karena keinginan. Jika Anda memiliki keinginan yang sangat, seperti keinginan bernafas saat Anda sedang tenggelam, maka keinginan itu akan menghasilkan tindakan dahsyat. Kalau Anda belum bertindak juga, benar ingin sukses?

Anda yakin bisa sukses? Jika yakin ditambahkan keinginan kuat ada dalam diri Anda, maka tindakan-tindakan akan otomatis terjadi meraih apa yang Anda inginkan.

Apakah kita ditakdirkan sukses? Takdir urusan Allah, kita diperintahkan untuk berikhtiar. Ya sudah, kita fokus saja pada tugas kita, ikhtiar dengan maksimal.

Sukses itu harus dunia dan akhirat.

Jika yakin bahwa sukses itu kehendak Allah, maka mintalah dengan sungguh-sungguh kepada Allah agar kita diberikan sukses. Juga, buktikan dengan ikhtiar, bahwa kita memang ingin sukses.

Seringkali perjalanan menuju sukses adalah perjalanan yang panjang. Hanya orang yang tekun dan shabar yang bisa melalui perjalanan panjang.

Kata siapa sukses tidak membutuhkan motivasi? Justru motivasilah yang menjadikan Anda bertindak dan bertindak terus sampai apa yang kita inginkan tercapai. Kehilangan motivasi akan menjadikan Anda berhenti bertindak.

Kecepatan meraih sukses adalah kombinasi dari kekuatan jiwa, kekuatan pikiran, dan kekuatan tindakan. Kuatkan ketiganya jika mau meraih sukses.

Jangan meremehkan teori. Pesawat terbang dibuat berlandaskan teori. Yang salah adalah jika teori tidak ditindaklanjuti.

Motivasi meraih sukses yang terbaik datang dari diri sendiri, seorang motivator hanyalah membantu Anda menemukan motivasi itu.

Jika Anda belum sukses, bisa jadi karena Anda belum bersungguh-sungguh dalam meraih.

Kata Motivasi Belajar Agar Sukses

“Tidak bisa” bukan alasan tidak berusaha meraih sukses. Jika Anda tidak bisa, Anda bisa belajar. Jadi yang benar adalah Anda hanya belum bisa.

Saat kecil Anda tidak bisa membaca bukan? Kemudian belajar secara bertahap dan lama-kelamaan bukan hanya bisa membaca, tapi lancar bahkan bisa sampai menulis. Begitu juga dalam meraih sukses, Anda perlu belajar.

Seperti belajar menaiki sepeda, tidak langsung bisa tetapi membutuhkan waktu untuk sampai lancar. Tidak ada yang bisa menggantikan latihan untuk memiliki keterampilan.

Sukses akan membutuhkan keterampilan-keterampilan tertentu, sesuai dengan bidang Anda. Anda perlu mempelajari keterampilan-keterampilan itu.

Adalah butuh keshabaran dalam belajar, tidak langsung bisa itu wajar. Teruslah belajar, teruslah mencoba, teruslah berlatih sampai Anda bisa. Kadang, untuk hal tertentu membutuhkan waktu lebih lama.

Seringkali, dibutuhkan keterampilan khusus untuk meraih sukses tertentu. Kadang sebuah keterampilan yang sulit. Tapi ini adalah peluang agar Anda menjadi orang yang berbeda dan unggul.

Kelelahan, ngantuk, jenuh, bosan, dan biaya untuk belajar, semuanya akan terbayarkan dikemudian hari. Jika Anda tidak mau melewati lelahnya belajar, maka bersiaplah menghadapi pahitnya kehidupan.

Tidak ada orang bohoh, jika dia mau belajar.

Belajar adalah sesuatu yang tidak dipisahkan dari usaha kita meraih sukses. Belajar juga tidak bisa dipisahkan dari hidup juga. Rasulullah SAW memerintahkan kita terus belajar sampai mati.

Kata Mutiara Agar Sukses

Apa yang menyebabkan kita gagal meraih sukses? Penyebab dari diri sendiri, bukanlah dari orang lain, dari lingkungan. Yuk kita simak beberapa kata mutiara agar kita sukses dengan menganali apa saja yang membuat kita gagal dalam meraih sukses.

Penyebab nomor satu dalam meraih keberhasilan adalah: berhenti. Maka jangan berhenti. Anda boleh berganti cara, tetapi tidak boleh berhenti.

Menunda-nunda sepertinya bukan hal yang membahayakan sukses, padahal sejatinya memang perusak keberhasilan. Dengan menunda-nunda, tanpa terasa sudah berapa banyak kita membuang waktu.

Jika Anda hari ini mengatakan besok. Apa jaminannya besok tidak mengatakan yang sama? Ujungnya setiap hari mengatakan besok. Jika ada yang bisa dilakukan sekarang, lakukan sekarang.

Bagaimana pun hebatnya tindakan Anda, jika Anda melakukan hal yang salah, Anda tidak akan pernah mendapatkan hasil yang diinginkan.

Jika Anda melakukan tindakan yang tidak menghasilkan, bagaimana pun Anda mencoba lagi, tidak akan menghasilkan. Cobalah dengan cara yang lebih baik bahkan berbeda jika perlu.

Takut yang berlebihan akan merusak kemampuan kita meraih keberhasilan. Takut akan membuat Anda berhenti, setidaknya ikhtiar Anda menjadi lemah.

Minder akan menutup banyak peluang, karena Anda akan mengurangi interaksi dengan manusia.

Mengecewakan orang lain apalagi banyak orang akan menjadikan peluang sukses Anda semakin kecil. Pintu-pintu rezeki banyak yang tertutup.

Mengecewakan orang saja bisa menutup pintu rezeki, apalagi mengecewakan Allah?

Kata Motivasi Hidup Agar Sukses

Hidup akan lebih bermakna jika kita bisa memberikan manfaat kepada banyak orang.

Hidup ini akan lebih indah jika kita bisa membantu banyak orang.

Salah satu cara agar kita bisa bermanfaat dan membantu banyak orang adalah dengan menjadi orang sukses.

Demikianlah berbagai kata mutiara, kata motivasi yang disarikan dari berbagai artikel motivasi islami. Semoga memberikan pencerahan dan bisa memotivasi Anda dalam meraih sukses.

Follow Me

Rahmat Mr. Power

Author at Zona Sukses
Penulis atau Author berbagai produk Pengembangan Diri: Berpikir Positif, Percaya Diri, Kreativitas, Produktivitas, Motivasi, dan Bisnis selengkapnya http://www.zonasukses.club/
Follow Me

Latest posts by Rahmat Mr. Power (see all)

1 Comment

  • Reply HANDOKO January 17, 2017 at 5:31 pm

    Alhamdulillah Allahuakbar. Saya BISA

  • Leave a Reply

    WordPress Anti-Spam by WP-SpamShield

    eBook Gratis Untuk Anda :)

    Terima kasih, saya sudah daftar ...