Lakukan Percepatan Atau Anda Akan Tertinggal

Anda harus melakukan percepatan dalam meraih sukses. Adalah suatu fakta bahwa dalam kehidupan ini pernuh dengan persaingan. Jika kita tidak cepat maka kita bisa dengan mudah dikalahkan oleh orang lain.

percepatan

Percepatan juga perlu mengingat begitu cepatnya perubahan yang terjadi di dunia. Perubahan teknologi dan informasi yang begitu cepat membawa pengaruh pada segala aspek kehidupan. Jika ingin menang, kita harus mempercepat langkah kita.

Cara Melakukan Percepatan Sukses

Percepatan Mengambil Keputusan

Percepatan dimulai dengan cepatnya mengambil keputusan. Mengambil keputusan ibarat menginjak pedal gas pada mobil Anda, tanpa menginjak pedal gas, mobil Anda tidak akan bertambah cepat. Cepatlah mengambil keputusan, gunakan insting Anda.

Cepat katakan ya atau tidak secepatnya. Cepatlah dalam memilih apa yang akan lakukan. Jangan menunda-nunda, karena Anda akan lambat. Bukan hanya tidak bisa menyusul orang lain, kita malah akan tersusul.

Percepatan Dengan Energi Positif

Setelah pengambilan keputusan yang cepat, percepatan bisa Anda raih dengan bertindak yang dipenuhi kegembiraan dan antusias. Kegembiraan dan antusias akan memberikan energi pendorong yang besar. Semakin besar energi yang kita miliki, semakin cepat kita melaju ke arah tujuan kita.

Energi bisa didapatkan melalui energi fisik, yaitu dari makanan yang sehat dan bergizi seimbang. Energi juga bisa didapatkan dengan kegembiraan, yaitu dengan melepaskan semua emosi negatif yang ada pada diri Anda. Anda akan lebih bernergi jika Anda dalam keadaan bahagia.

Oleh karena itu, percepatlah usaha dengan cara melakukan usaha tersebut diringi antusias dan kegembiraan.

Semakin antusias Anda melakukan sesuatu semakin besar energi yang Anda pancarkan. Anda akan semakin asyik bekerja, segera memberikan hasil dan memberikan kegembiraan kepada Anda. Kegembiraan ini memberikan antusias lagi kepada Anda. Antusias menghasilkan antusias, baik bagi diri Anda sendiri maupun untuk orang lain. Antusias adalah menular.

Jika Anda melakukan dengan penuh antusias, Anda akan bekerja seolah Anda memiliki cadangan energi yang sangat besar, seolah tidak pernah ada habisnya. Anda akan terus-menerus ditambah energi yang datang dari diri Anda sendiri.

Anda akan menikmati semua tindakan yang Anda lakukan, karena Anda melakukannya dengan semangat. Loyo adalah kata yang dihapus dalam kehidupan Anda.

Jika halangan ada di hadapan Anda, Anda akan semakin antusias untuk mengalahkan halangan tersebut. Jika Anda melihat suatu rintangan, Anda fokuskan energi Anda untuk mengahncurkan rintangan, sama seperti saat Anda akan menghancurkan benda keras dengan tangan Anda. Kegagalan justru menjadi pemicu bangkitnya energi yang dahsyat dari diri Anda.

Semuanya ada dalam pikiran Anda sendiri. Anda memiliki kekuatan untuk memilih dan memutuskan apakah energi negatif atau positif yang akan Anda keluarkan. Fokus, ketekunan, yakin, optimis, antusias, kebahagiaan, gairah.

Semuanya merupakan hasil dari keputusan Anda. Semuanya hasil dari pilihan Anda. Bukan lingkungan yang menentukan, bukan pula orang lain. Tetapi Andalah yang menentukannya.

Follow Me

Rahmat Mr. Power

Author at Zona Sukses
Penulis atau Author berbagai produk Pengembangan Diri: Berpikir Positif, Percaya Diri, Kreativitas, Produktivitas, Motivasi, dan Bisnis selengkapnya http://www.zonasukses.com/gold.php
Follow Me
zona sukses

Mungkin Anda Suka Artikel Lainnya:

Kerja di Rumah

↑ Grab this Headline Animator

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress Anti-Spam by WP-SpamShield