Rahasia Mendapatkan Lowongan Kerja Bayaran Tertinggi

lowongan kerjaAnda Mencari Lowongan Kerja?

Saat ada lowongan kerja dengan bayaran tertinggi, apakah Anda mau melamarnya? Bukan hanya dengan bayaran tertinggi, tetapi dengan suasana yang nyaman, sesuai dengan bidang Anda, dan Anda suka melakukannya. Siapa yang tidak? Semua orang suka dengan pekerjaan seperti ini. Anda mau pekerjaan seperti ini?

Sudahkah Anda Siap Untuk Lowongan Kerja Bayaran Tertinggi?

OK, mungkin Anda mau melamarnya. Tapi yang menjadi pertanyaan adalah, apakah Anda benar-benar bertindak untuk mendapatkan pekerjaan tersebut? Tidak semua orang yang “mau” akan bertindak. Anda juga akan sadar dengan pekerjaan bergaji tinggi, pasti ada tuntutan yang lebih tinggi dibanding pekerjaan lain. Ini sudah pasti, sesuatu yang kita dapatkan besarkan akan sesuai dengan apa yang kita berikan.

Kehidupan bergaji tinggi akan memudahkan hidup Anda (tidak semua aspek, tapi cukup banyak aspek kehidupan akan lebih mudah). Saat ada keluarga yang sakit, Anda tidak perlu lagi kesulitan mencari biaya. Saat anak-anak mau masuk sekolah atau kuliah, tidak perlu banting tulang mencari uang ke sana kemari. Mau pergi haji? Tinggal daftar. Lowongan kerja bergaji tinggi memang menggiurkan. Motivasi kerja pun akan tinggi sesuai dengan gajinya.

Alasan Orang Tidak Melamar Lowongan Kerja Bayaran Tertinggi

Lalu kenapa tidak bertindak juga mengajukan lamaran untuk mendapatkan peluang kerja tersebut? Ada dua penyebab kenapa orang tidak melamar pekerjaan ini.

  1. Karena kualifikasi dia memang kurang untuk menempati posisi tersebut.
  2. Dia tidak percaya diri untuk melamar pekerjaan tersebut, karena pasti akan menuntut kinerja dan kualifikasi yang lebih tinggi.

Anda termasuk mana? Katanya mau pekerjaan bergaji tinggi?

Jika Anda ingin mendapatkan pekerjaan bergaji tinggi, maka harus ada usaha yang dilakukan terlebih dahulu. Tidak bisa dengan mudah mengambil peluang tersebut. Jika orang lain menempati posisi pekerjaan dengan bergaji tinggi, karena mereka memang pantas. Jika Anda ingin seperti mereka, maka Anda haru menjadikan diri Anda pantas untuk menempati posisi tersebut.

Mau?

Pertama, tentu Anda harus meningkatkan kualifikasi diri Anda. Bisa pendidikan dan pengalaman. Namun perlu Anda ketahui, jaman sekarang, pendidikan dan pengalaman bukan hal terpenting untuk membuat Anda menjadi seorang yang memiliki kualifikasi. Tetapi “prestasi nyata”. Pencari kerja akan lebih memilih orang yang berprestasi daripada berpengalaman tetapi tanpa berprestasi. Jadi perbanyaklah prestasi hebat yang Anda raih dan masukan ke dalam CV atau resume Anda.

Kedua, tingkatkan kepercayaan diri Anda. Bisa jadi sebenarnya Anda sudah memiliki kualifikasi yang diperlukan, tetapi Anda tidak cukup memiliki kepercayaan diri untuk mendapatkan posisi tersebut. Ini artinya Anda hanya menyia-nyiakan kesempatan Anda dalam meraih karir yang bagus.

Kesimpulannya, untuk hidup lebih mudah memang diperlukan usaha terlebih dahulu. Seperti seorang penebang kayu, dia akan lebih mudah memotong kayu jika dia mau mengasah gergajinya. Sudahkan Anda mengasah gergaji Anda untuk mendapatkan lowongan kerja bergaji tinggi?

12 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress Anti-Spam by WP-SpamShield