Komitmen Kunci Sukses

Pernahkah Anda mendengar bawah komitmen kunci sukses?

Lalu apa yang dimaksud dengan komitmen?

Lalu seperti apa perannya dalam meraih sukses.

Yuk kita bahas tentang komitmen disini.

Mengapa Komitmen Kunci Sukses?

komitmen kunci sukses

Komitmen adalah keterikatan, perjanjian, atau keterlibatan untuk melakukan sesuatu. Saat ini memiliki keinginan untuk sukses, secara otomatis Anda sudah berkomitmen untuk melakukan sesuatu agar keberhasilan bisa Anda raih.

Dengan komitmen Anda akan melakukan atau bertindak. Tanpa komitmen Anda hanya mengucap sebatas kata atau sebatas tulisan. Tanpa komitmen tidak ada keberhasilan.

Untuk itulah, komitmen adalah kunci sukses atau keberhasilan.

Sungguh aneh jika Anda yang sudah memiliki tujuan tetapi tidak memiliki komitmen melakukan segala sesuatu demi terwujudnya apa yang dia inginkan.

Komitmen dalam pernikahan adalah janji setia dan bertindak agar pernikahan itu terus bertahan sehingga terwujudnya visi dan misi bersama.

Komitmen dalam meraih sukses adalah janji mengambil tindakan apa pun yang diperlukan untuk meraih sukses tersebut.

Komitmen kerja adalah ikatan yang mengharuskan seorang karyawan untuk melakukan tugasnya dalam memberikan kontribusi bagi perusahaan.

Itulah Komitmen!

Anda Mau Berhasil?

Mulai sekarang, mengapa tidak membuat komitmen yang teguh untuk menjalani hidup yang indah. Hidup yang dipenuhi kemenangan-kemenangan yang selama ini Anda impikan. Namun bukan kemenangan mengalahkan orang lain, tetapi kemenangan untuk mengalahkan sisi buruk pada diri sendiri.

Berjanjilah kepada diri sendiri, untuk membuat kehidupan Anda lebih indah di semua bidang, semua bidang dimana Anda ada di dalamnya.

Jadikan kehidupan bisnis Anda indah, jadikan kehidupan keluarga Anda indah, jadikan kehidupam masyarakat Anda indah, dan jadikan kehidupan-kehidupan lainnya menjadi indah semua. Anda perlu komitmen untuk mencapai semuanya.

Hidup indah bukan hanya menekankan kemenangan-kemenangan fisik belaka, namun kemenangan batin dan spiritual Anda, menjadi lebih tentram dan damai, sambil berharap kehidupan indah di akhirat sana.

Oleh karena itu, kehidupan indah sangat layak untuk diperjuangkan, untuk Anda kejar dengan keterlibatan yang sepenuhnya. Inilah yang dinamakan komitmen.

Cara Memegang Komitmen

Ingat bahwa komitmen kunci sukses. Jika Anda mau berhasil, Anda harus memegang komitmen Anda. Bagaimana caranya memegang komitmen itu?

Langkah #1: Faham

Bukti adanya sebuah komitmen:

  • tindakan nyata untuk melakukan apa yang diperlukan berkaitan dengan apa yang dijanjikan
  • tidak mengambil tindakan hal-hal yang bisa merusak perjanjian

Jadi langkah pertama adalah Anda harus memiliki pemahaman apa saja yang perlu dan tidak boleh dilakukan berkaitan dengan komitmen kita.

Langkah #2: Tindakan

Misalnya Anda ingin sukses dalam bisnis, maka Anda harus memahami apa saja yang harus dilakukan untuk membangun dan mengembangkan bisnis Anda, dan apa saja yang tidak boleh.

Kemudian jaga itu semua dengan cara melakukan apa yang perlu dilakukan dan tidak melakukan apa yang tidak boleh dilakukan.

Komitmen adalah kunci sukses. Komitmen adalah janji, keterikatan dan keterlibatan.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress Anti-Spam by WP-SpamShield