Keyakinan Untuk Sukses Yang Kuat Kunci Keberhasilan Anda





keyakinanJika Anda benar-benar mengharapkan terjadinya sesuatu, maka harapan ini memiliki efek yang kuat terhadap sikap dan kepribadian Anda. Semakin besar keyakinan terhadap harapan Anda, semakin mungkin bahwa Anda akan melakukan dan mengatakan sesuatu yang konsisten dengan apa yang Anda harapkan akan terjadi. Orang yang sukses berharap untuk menjadi sukses. Orang yang sukses senantiasa mengharapkan kesuksesan-kesuksesan dan yakin bahwa hal itu akan terjadi dalam hidupnya.

Dalam sebuah hadist, Rasulullah saw. bersabda, Allah swt. berfirman, “Aku tergantung kepada prasangka hamba-Ku kepada-Ku”. (H.R. Bukhari, Muslim dan Ahmad)

Berdasarkan hadist diatas, apapun yang Anda yakini dengan sepenuh hati akan menjadi kenyataan bagi Anda. Keyakinan Anda yang terdalam membentuk suatu layar prasangka yang membelokkan realitas eksternal Anda dan menyebabkan Anda melihat sesuatu tidak dengan cara yang sebenarnya tetapi dengan cara Anda. Keyakinan Anda yang kuat dapat menjadi kenyataan, “Anda bukanlah apa yang Anda pikir tentang siapa diri Anda, tetapi apa yang Anda pikirkan, itulah Anda”.

Hal terburuk dari semua keyakinan adalah keyakinan yang membatasi diri. Ini adalah keyakinan karena mengalami realita perkembangan dalam hidup, yang biasanya adalah perkembangan yang salah, yang menyebabkan Anda yakin bahwa Anda memiliki keterbatasan dalam beberapa hal. Sebagai hasil dari keyakinan yang mebatasi diri Anda, Anda terus menerus menganggap remeh diri Anda, dengan mudah menyerah dalam mengejar tujuan, dan lebih buruk lagi, bercerita kepada orang lain disekitar Anda bahwa Anda memiliki kekurangan dalam kualitas dan kemampuan tertentu.

Salah satu langkah terpenting yang perlu Anda ambil adalah mengatasi keyakinan yang membatasi diri Anda. Anda memulai proses ini dengan membayangkan bahwa Anda tidak memiliki keterbatasan sama sekali. Ketika Anda mengembangkan otak Anda sampai ke titik yang benar-benar Anda yakini, bahwa Anda dapat melakukan apapun yang Anda masukkan ke dalam otak, Anda akan menemukan suatu cara untuk menjadikan keyakinan itu sebuah realitas. Hasilnya seluruh keyakinan Anda akan berubah.

Disarankan Untuk Anda:   Rahasia Sukses Dunia dan Akhirat

Keyakinan merupakan hal yang sulit untuk diubah, namun keyakinan merupakan hal yang dapat dipelajari. Dan apapun yang telah dipelajari dapat dihapus. Anda dapat mengembangkan keyakinan akan keberanian, kepercayaan diri dan ketekunan yang tak dapat dihentikan yang diperlukan untuk mendapatkan kesuksesan besar dengan cara memprogram otak alam bawah sadar Anda dengan cara tertentu. Tingkatkan keyakinan Anda untuk sukses.

Dapatkan Update Artikel dan Kata-kata Motivasi Via Telegram Klik Disini. Pastikan aplikasi telegram sudah terinstall di HP/Komputer Anda
zona sukses

Mungkin Anda Suka Artikel Lainnya:

Kerja di Rumah

↑ Grab this Headline Animator

2 Comments

  1. keyakinan merupakan awal mula terbentuknya keberhasilan. Tanpa keyakinan keberhasilan akan mustahil untuk diwujudkan. Umat islam diajarkan untuk selalu yakin dengan usaha mereka,walaupun kadang di tengah jalan masih menemui kendala,tapi dengan keyakinan yang kuat,keberhasilan niscaya akan ada di genggaman.
    Nabi kita Muhammad SAW saja dalam menegakkan ajaran islam butuh waktu 23 tahun. Kalau beliau tidak yakin islam bisa tegak di dunia ini,pasti beliau tidak akan kuat. Tapi karena adanya keyakinan bahwa islam pasti bisa ditegakkan,maka beliau dengan sekuat tenaga dengan dipenuhi berbagai cobaan yang maha berat dan hebat,dapat dilalui semua dengan sabar sehingga islam bisa sampai ke kita hingga saat ini.Untuk itu,tanamlah keyakinan yang kuat dulu,baru laksanakan apa yang telah kita niatkan, semoga Allah meridloi,amin!!

  2. Saya sepakat sekali. Karena apapun kekuatan manusia, tidak akan ada daya sama sekali bila dalam dirinya tidak ada keyakinan. Namun untuk keyakinan itu sendiri juga harus disaring/filter. karena salah keyakinan berdampak pada salahnya langkah dan arah. Bisa positif atau negatif, mempengaruhi baik atau buruknya kita menjalani proses menuju keyakinan tersebut. Alhamdulillah, untuk umat Islam dapat warisan yang sangat berharga dari rasulullah, yaitu : Al Qur’an dan Sunnah, insya Allah.. Rasulullah menjamin kita tak akan salah memilih landasan keyakinan apalagi sesat menjalani hidup ini.

    Wallahu a’alam bi shawwab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress Anti-Spam by WP-SpamShield