Kiat Sukses, Sukses

Penghalang Sukses yang Efektif

May 6, 2010

penghalang sukses

Apa penghalang sukses Anda?

Mungkin Anda sudah belajar. Membaca ratusan buku. Mengikuti puluhan seminar dan pelatihan. Punya pembimbing yang mantap. Tetapi ada penyakit ini, semuanya percuma. Anda tidak akan pernah sukses.

Dari riset kecil saya, memang banyak orang yang memiliki penghalang ini. Apakah bisa disembuhkan? Tentu saja bisa. Setiap penyakit ada obatnya, termasuk penyakit mental ini.

Penyakit itu adalah… malas.

Percuma Anda punya ilmu yang banyak. Terampil. Punya modal yang besar, tetapi Anda malas melakukan apa yang seharusnya Anda lakukan. Semuanya percuma tanpa tindakan. Jika penghalang sukses ini tetap bersama Anda.

Banyak yang bertanya kepada saya, bagaimana cara mengatasi malas. (Sudah untung tidak malas bertanya…)

Saya berpikir, percuma saya memberikan ilmu dan teknik mengatasi malas. Sebab tidak akan berhasil. Mengapa? Karena orang malas akan merasa malas untuk mengaplikasikan ilmu dan teknik yang saya ajarkan. Akhirnya malas selama ini. Mereka membiarkan penghalang sukses mereka. Tidak berusaha menghilangkannya.

Solusi Penghalang Sukses Ini

Pertama: Anda harus punya seorang pembimbing atau mentor yang memiliki otoritas tinggi, Anda kagumi, dan Anda takuti. Tujuanya agar Anda tidak berani melawan. Percuma punya pembimbing jika Anda malas mengikuti bimbingannya. Kemudian biarlah pembimbing yang mengarahkan dan mengawasi Anda dalam bertindak. Saat Anda malas, pembimbing Anda akan menghukum Anda sehingga Anda bisa bergerak. Meski awalnya terpaksa, lama-kelamaan akan biasa dan akhirnya tidak malas lagi.

Kedua: harus ada alat yang terus menerus memberikan suntikan motivasi kepada Anda. Langkah ini dilakukan jika Anda tidak punya atau tidak mau memiliki pembimbing yang tagas dan disiplin. Saya sudah membuat audio yang saya desain untuk mengobati rasa malas Anda. Miliki audio ini, kemudian dengarkan sesering mungkin.

Tidak ada pekerjaan sulit atau latihan sulit yang harus Anda lakukan. Hanya mendengarkan dan mendengarkan. Kapan pun Anda sempat, dimana pun Anda bisa. Anda akan memiliki “mentor” yang terus menerus mengompori Anda untuk bertindak. Anda bisa memutar audionya dimana dan kapan pun Anda mau.

Tujuannya dibuat Audio untuk memudahkan Anda. Tidak harus menulis sesuatu, tidak harus melakukan sesuatu. Pokoknya: dengarkan dan dengarkan. Lama-kelamaan, Anda akan bertindak dengan sendirinya. Tanpa paksaan dan atas inisiatif diri sendiri.

Silahkan dapatkan disini.
Lalu bagaimana jika Anda masih malas mendengarkan audio ini?

Siap-siap saja untuk menerima konsekuensi dari penyakit malas Anda. Jangan mengeluh, jangan salahkan orang lain. Penghalang sukses akan bersama Anda jika Anda tidak mau berubah.

Follow Me

Rahmat Mr. Power

Author at Zona Sukses
Penulis atau Author berbagai produk Pengembangan Diri: Berpikir Positif, Percaya Diri, Kreativitas, Produktivitas, Motivasi, dan Bisnis selengkapnya http://www.zonasukses.club/
Follow Me

11 Comments

  • Reply dafiDRiau May 6, 2010 at 10:00 am

    Nanti terlalu gAlak mala g’ jadi kerja jadinya karna ketakutan…

  • Reply ImamS May 9, 2010 at 4:34 pm

    yup, malas adalah bumerang diri sendiri.

    ayo… perangi rasa malas.!!!

  • Reply mr jay August 16, 2010 at 9:34 am

    wow bnar tuh mas dan jelas kita harus action jangan malas

  • Reply Lora Amir Syamlan August 19, 2010 at 8:10 pm

    Assalaamu’alaikum Wr. Wb.
    Jazakallah Khairan Katsier atas artikelnya, semoga dapat meningkatkan semangat semua pembacanya, sehingga bisa menjadi pribadi yang sukses tanpa meninggalkan aspek keberkahan.
    Amiin Yaa Robbal Alamiin.
    Wassalaamu’alaikum Wr. Wb.
    Lora Amir Syamlan, Jakarta Timur

  • Reply IKHSAN,S.Pd November 3, 2010 at 10:35 pm

    Bagus artikelnya, sy setuju salah satu penghambat kesuksesan dan kbrhasilan adalah malas dan bermalasan, smg dg artikel diatas sifat malas dpt kt buang…

  • Reply wadiyo November 22, 2010 at 4:43 pm

    Semoga kita terhindar dari sifat malas, agar hidup lebih bermakna dihadapan manusia maupun Allah SWT

  • Reply Abu Furqan February 24, 2011 at 10:23 pm

    Hanya satu kemalasan yang positif, malas untuk melakukan kemalasan…

    Man jadda wajada…

    • Reply Teguh Bayu February 25, 2011 at 8:05 am

      kata2 yg keren pak

  • Reply ade riyanto April 23, 2011 at 10:20 am

    Dalam hal ini tantangan yang luar biasa bagi diri seorang pada umumnya adalah malas, mudah-mudahan kita bisa keluar dari jeratannya.Tentu hanya memohon kepada Allah SWT.Amiin.

  • Reply ERLINDA June 2, 2011 at 10:13 am

    subhanallah……. bkin semangt artikelnya. thanks ya…….. buat yg bnyk lg artikel2 penymangt….
    🙂

  • Leave a Reply

    WordPress Anti-Spam by WP-SpamShield

    X

    Download eBook Gratis


    Nama Depan :
    Alamat Email :