GRATIS 17 eBook & Video KLIK DISINI
GRATIS 17 eBook & Video KLIK DISINI

Dapatkan Update dan 17 Produk Gratis

 

dua-ebook-gratis-pendek

Plus 15 Produk lainnya di Zona Sukses, GRATIS. Masukan email Anda KLIK Daftar dan Download!

Download eBook Memasuki Zona Sukses GRATIS

E-mail address

Haruskah Saya Bangkit?

bangkit“Kenapa harus bangkit? Saya tidak jatuh.” Bangkit tidak selama bagi orang yang baru saja jatuh. Bagi orang yang yang baru saja jatuh, bangkit adalah sebuah keharusan. Lalu bagaimana jika seseorang yang tidak jatuh, apakah harus bangkit juga?

Pertama: banyak orang yang tidak sadar kalau dia sebenarnya sedang jatuh. Yang kedua: bisa jadi seseorang itu tidak akan jatuh karena dia sudah berada di dasar. Dan yang ketiga: siapa pun Anda, jika ingin mengubah hidup ke kehidupan yang lebih tinggi. Jika Anda salah satu dari ketiga orang ini, maka Anda harus bangkit. Setidaknya, saya termasuk kelompok yang ketiga. Bagaimana dengan Anda?

Mimpi Buruk? Anda Harus Bangkit!

Salah satu ciri orang yang harus bangkit ialah orang yang sedang merasakan mimpi buruk dalam hidupnya. Jika kehidupan Anda serasa sebuah mimpi buruk, maka langkah satu-satunya ialah Anda harus bangun dari “tidur panjang” Anda. Anda harus bangkit.

Semua masalah Anda yang menghimpit tidak akan sirna begitu saja hanya dengan dikeluhkan. Tidak akan hilang hanya dengan dipikirkan saja. Yang harus Anda pikirkan ialah solusinya. Inilah langkah awal Anda untuk bangkit. Saat Anda sudah menemukan solusinya, langkah selanjutnya ialah bertindak.

Terlepas apakah solusi itu akan berhasil atau tidak, Anda harus tetap bertindak. Ambil langkah awal sesegera mungkin. Inilah satu-satunya cara untuk bangkit: bertindak. Bukan diam. Bukan menyerah. Bukan menunggu orang lain yang menggelar karpet merah untuk Anda. Bangkitlah! Ambillah tindakan.

Mimpi Di Siang Bolong? Anda Harus Bangkit!

Ciri kedua orang yang harus ialah mereka yang menginginkan sesuatu, tetapi keinginan itu hanya tersimpan di angan-angan. Anda ingin mobil, rumah idaman, atau ibadah haji, tetapi hanya di mulut dan di hati saja. Seolah, semua itu jauh dari Anda. Seolah itu semua hanya milik orang lain. Jika Anda memiliki pikiran seperti ini, artinya Anda harus bangkit. Jangan diam saja.

Mulailah dengan belajar atau bertanya. Sudah banyak orang yang kondisi tidak beruntung tetapi bisa mendapatkan rumah idaman, mobil, dan ibadah haji. Mungkin mereka beruntung, tetapi itu jangan sampai menghentikan Anda untuk berusaha. Jangan sampai Anda juga mengandalkan keberuntungan datang kepada Anda. Dari pada hidup hanya diisi dengan menunggu keberuntungan, akan lebih baik jika Anda bangkit menjemput keberuntungan.

Tidak Ada Perubahan? Bangkitlah!

Dan yang ketiga, jika Anda sudah lama menjalani hidup tanpa perubahan berarti, artinya ada yang salah dalam hidup Anda. Artinya: Anda harus bangkit.

Mulailah dengan mengembangkan horizon Anda. Tinggalkan cara berpikir di dalam kotak. Berpikirlah sesuatu yang baru, yang akan membawa peningkatan pada hidup Anda. Kemudian, perubahan hanya akan terjadi jika Anda bergerak.

Jika salah satu kasus diatas terjadi pada diri Anda, maka satu kata ini penting bagi Anda: bangkit!

11 Responses to “Haruskah Saya Bangkit?”

  1. majikan uang says:

    memang harus bangkit kita pak rahmat dari keterpurukan … jangan diam salam action

  2. abdul says:

    Terimakasih atas motivasinya pak, dari wacana diatas saya menangkap bahwa Do/tindakan sangatlah diperlukan untuk mencapai tujuan…………

    trims

  3. desy says:

    Benar kita harus bangkit…belajar dan bertanya itu salah satu kunci tuk bangkit.

  4. ading says:

    mudah-mudahan saya bisa bangkit dari tidur panjang. dan saya bisa merasakan yang namanya kesuksesan….

  5. kangtris says:

    bangkit dari kegelapan menuju cahaya… dari kemalasan menuju rajin…. bangkit dari mengkhayal ke tindakan nyata…

    nuhun.

  6. nanang says:

    tindakan adalah kunci kesuksesan
    terima kasih artikelnya semoga bermanfaat bagi kita semua
    amin………..

  7. Jumpa UA says:

    Action…action…action… walau berkali-kali jatuh, jangan takut untuk bangkit dan berlari lagi. Seperti anak yang belajar berjalan. Seperti anak burung yang belajar terbang. Seperti kita dulu waktu belajar membaca dan menulis….

  8. iwan says:

    terima kasih untuk motivasi-islami.com atas artikel2 serunya,,bangkitt!

  9. Yeaaaaahhhh!!!!!!!!
    Harus Bangkit!!!!!!

  10. milade says:

    terima kasih. dengan membaca ini saya menjadi tau, selagi ada waktu, kita harus bangkit dan berusaha meraih impian.

  11. imam turmudzi says:

    Insya Allah ktk ada kemauan mk disitu pasti ada jln

Leave a Reply

WordPress Anti-Spam by WP-SpamShield

Download eBook Memasuki Zona Sukses GRATIS

E-mail address

Sponsor

Sponsor

Bisnis Herbal Terbesar Bisnis Herbal Terbesar

Sponsor

error: Content is protected !!