Suka Tantangan? Mengapa Anda Harus Atau Menyesal

zona sukses

Sebuah pencapaian maksimum, akan disertai dengan berbagai ujian dan tantangan.

Namun hal ini tidak perlu Anda takuti karena memang bagian dari hidup.

Hidup akan selalu disertai ujian dan tantangan yang besarnya tergantung pada kualitas pencapaian yang ingin Anda raih.

tantangan

Kehidupan tanpa tantangan ibarat bulir-bulir padi yang hampa, yang tidak ada harapan setelah panen kecuali untuk dibuang. Tentu Anda tidak mau hidup yang hampa bukan?

Ini adalah suatu sunatullah, siapa yang ingin berada dipuncak bukit, dia harus menaiki lereng bukit. Siapa yang ingin berada dipuncak gunung, maka dia harus meniki lereng gunung.

Siapa yang yang ingin berada dipuncak kehidupan, maka Anda harus mau mendaki lereng-lereng kehidupan. Tanpa mendaki, Anda akan tetap berada di bawah. Dan semuanya adala pilihan Anda sendiri.

Anda tidak bisa berharap ada orang yang mau membopong diri Anda untuk pergi ke puncak, sebab semua orang juga memiliki bebannya masing-masing. Jika Anda ingin ke puncak, maka Anda harus bertindak sendiri, Anda yang harus mendaki sendiri.

Dan Anda akan mampu sebab Allah sudah memberikan potensi yang luar biasa dahsyat pada diri Anda. Terserah, Anda mau menggunakannya atau tidak.

Siapa pun yang ingin lebih baik, maka kejarlah. Jika Anda tidak menghadapi tantangan, Anda tidak akan mendapatkan peningkatan yang berarti. Bahkan bisa saja Anda tidak pernah beranjak. Ingat pencapaian besar akan membutuhkan tantangan.

Adalah tidak apa-apa, Anda memiliki tujuan yang membuat Anda takut. Mungkin membuat Anda enggan karena sudah telihat akan letih dan capek. Mungkin akan membosankan karena membutuhkan ketekunan dan keshabaran. Lanjutkan, karena ada hadiah besar dibalik itu semua.

Mungkin Anda perlu melakukan apa yang tidak mau dilakukan oleh orang lain, selama itu halal dan akan membawa kepada kebaikan, maka lakukan. Mungkin tidak ada yang membantu dan mendukung, tetapi hasilkan akan berarti.

Disarankan Untuk Anda:   Renungan Kekuatan Diri

Salah satu aplikasi dalam bisnis, jika Anda mau memasuki bisnis yang tidak dilakukan oleh orang lain, maka pesaing Anda akan sedikit. Sebaliknya jika Anda memilih bisnis yang mudah dilakukan oleh orang banyak, siap-siap menghadapi pesaing yang banyak pula.

Hidup dengan tantangan akan menjanjikan banyak petualangan yang menjanjikan. Cobalah. Atau Anda akan menyesal, karena tidak ada sesuatu yang berarti Anda lakukan.

Follow Me

Rahmat Mr. Power

Author at Zona Sukses
Penulis atau Author berbagai produk Pengembangan Diri: Berpikir Positif, Percaya Diri, Kreativitas, Produktivitas, Motivasi, dan Bisnis selengkapnya http://www.zonasukses.com/gold.php
Follow Me
Dapatkan Update Artikel dan Kata-kata Motivasi Via Telegram Klik Disini. Pastikan aplikasi telegram sudah terinstall di HP/Komputer Anda

Mungkin Anda Suka Artikel Lainnya:

Kerja di Rumah

↑ Grab this Headline Animator

3 Comments

  1. tantangan adalah nikmat Allah bagi orang yang selalu possitif thinking. diberikan kepada orang2 yang ingin maju dan berprestasi. tantangan justru yang akan mem’besarkan’ kita. Alhamdulillah ‘ala kulli hal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress Anti-Spam by WP-SpamShield