Sukses Hari Ini Saja

zona sukses

sukses hari iniCukup sukses hari ini? Yah cukup hari ini. Ambil hikmah dari masa lalu dan aplikasikan untuk meraih sukses hari ini. Bagaimana dengan besok? Itu adalah urusan besok dan apa yang Anda lakukan dengan sukses hari ini, akan bermanfaat untuk hari esok.

Saya pernah naik angkutan kota, disana ada sebuah stiker yang bertuliskan: “Hari Ini Bayar, Besok Gratis.” Yang menjadi pertanyaan, pernahkah Anda bayar angkot gratis? Ini filosofinya.

Kalau begitu, artinya setiap hari donk! Iya… jika Anda memiliki prinsip “Saya akan sukses hari ini“, maka otomatis Anda akan sukses setiap hari. Lalu apa manfaat dari prinsip ini? Fokus!

Jika Anda fokus, maka hasil kerja Anda akan optimal. Seperti sebuah kaca pembesar yang memfokuskan sinar mathari ke satu titik mampu membakar apa yang dikenainya. Kekuatannya jauh lebih dahsyat dibanding tidak difokuskan.

Jadi, mulai sekarang fokuskan perhatian Anda pada hari ini. Apa pekerjaan Anda hari ini? Lakukan dengan sukses. Masa lalu, hanya meninggalkan hikmah untuk Anda. Pahit atau manis pengalaman masa lalu, keduanya memiliki hikmah yang positif dan bisa Anda manfaatkan untuk hari ini.

Sementara, lupakan pekerjaan hari esok karena itu urusan besok. Jika pekerjaan Anda sukses hari ini, maka pekerjaan hari esok akan jauh lebih mudah dan lebih baik. Hari esok bisa sukses, jika hari ini Anda sukses. Kesuksesan hari ini, adalah kunci mempersiapkan masa depan Anda yang gemilang.

Jika pekerjaan Anda besar, tidak bisa dilakukan dalam satu hari, maka pecahkanlah menjadi pekerjaan harian. Dan, lakukan pekerjaan harian Anda sebaik mungkin, maka pekerjaan besar Anda pun akan sukses setelah melewati hari-hari sukses.

Disarankan Untuk Anda:   Berjalanlah Lebih Lambat - Kisah Inspiratif Tentang Kepedulian

Jangan lupa, diujung hari, syukuri kesuksesan Anda. Agar Allah menambah nikmat kepada kita, salah satunya kesuksesan untuk hari esok. Jika hari ini tidak sesuai dengan apa yang Anda inginkan, Anda tetap sukses. Anda sudah memiliki hikmah untuk bekal di hari esok.

Jadi, awali setiap pagi dengan niat “Insya Allah, saya sukses hari ini.” Setelah memancangkan niat, maka ayunkan langkah Anda untuk meraih sukses tersebut. Fokuskan pikiran Anda pada pekerjaan hari ini. Sambil tetap berdo’a dan bertawakal kepada Allah.

Kita tidak bisa kembali ke masa lalu dan esok masih ghaib. Sukseslah hari ini saja.

Sukses untuk Anda, dan juga saya.

Follow Me

Rahmat Mr. Power

Author at Zona Sukses
Penulis atau Author berbagai produk Pengembangan Diri: Berpikir Positif, Percaya Diri, Kreativitas, Produktivitas, Motivasi, dan Bisnis selengkapnya http://www.zonasukses.com/gold.php
Follow Me
Dapatkan Update Artikel dan Kata-kata Motivasi Via Telegram Klik Disini. Pastikan aplikasi telegram sudah terinstall di HP/Komputer Anda

Mungkin Anda Suka Artikel Lainnya:

Kerja di Rumah

↑ Grab this Headline Animator

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress Anti-Spam by WP-SpamShield