Sudahkah Anda Berterima Kasih?

Mungkin, Anda pernah menonton acara realita di sebuah TV tentang terima kasih. Dalam acara tersebut bisa kita lihat jarang sekali orang yang berterima kasih atas jasa atau bantuan orang lain. Ini adalah realitas masyarakat (Indonesia?) yang kurang menghargai pemberian orang lain.

Padahal mengucapkan terima kasih salah satu cara kita untuk mendapatkan lebih banyak. Jika kita berterima kasih kepada Allah atau bersyukur, Allah akan menambah nikmat kita. Jika kita berterima kasih kepada orang yang sudah mau berbagi, mereka akan senang untuk berbagi kembali dengan Anda. Bahkan jika Anda beterima kasih kepada penjual yang menjual produk kepada Anda, bisa jadi dia akan ngasih bonus kepada Anda, setidaknya Anda akan menjadi prioritas.

Dalam konsep law of attraction pun, berterima kasih adalah cara kita untuk membuka penerimaan kita terhadap apa yang kita tarik. Terima kasih akan mempererat silaturahim yang menurut hadits akan melapangkan rezeki kita. Berterima kasih akan membuat hati lebih enjoy dan lebih ceria yang akan memberikan motivasi tambahan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Sudahkan Anda berterima kasih hari ini? Berterima kasih kepada istri Anda yang telah menyiapkan sarapan untuk Anda. Berterima kasih kepada anak Anda yang sudah memberikan keceriaan untuk Anda. Berterima kasih kepada sopir yang sudah mengantarkan Anda. Terima kasih kepada rekan, bawahan, serta atasan yang membuat kerja Anda lancar. Dan banyak orang yang bisa Anda berikan terima kasih Anda.

Saya pun ingin berterima kasih kepada Anda:

  • Terima kasih telah bersedia membaca artikel ini.
  • Terima kasih telah membeli produk-produk saya.
  • Terima kasih telah memasang link ke website saya.
  • Terima kasih telah bergabung dengan mailing list saya.
  • Terima kasih telah menjadi teman di facebook saya.
  • Terima kasih…

Saya percaya, semakin banyak kita berterima kasih, akan semakin banyak kita menerima.

Terima kasih kepada manusia adalah salah satu bentuk berterima kasih kepada Allah (bersyukur).

Yang paling pandai bersyukur kepada Allah adalah orang yang paling pandai bersyukur kepada manusia. (HR. Ath-Thabrani)

Jika mau rezeki nambah, berterimakasihlah…