Rahasia Mendapatkan Solusi Mengatasi Semua Hambatan

zona sukses

Jika kita bertanya siapa yang punya keinginan, semua orang akan menjawab punya. Setidaknya keinginan untuk mempertahankan zona nyamannya. Saat ada seseorang yang tidak mau mengutarakan keinginan, bukan berarti dia tidak memiliki keinginan, tetapi pikiran bawah sadarnya sudah menyadari bahwa ada hambatan besar untuk meraih keinginannya.

Cobalah lihat, jika ada pembagian uang atau barang lainnya secara gratis, maka pembagian tersebut akan dikejar banyak orang. Mungkin nilainya tidak seberapa. Tetapi saat ditawari sebuah peluang bisnis yang bisa memberikan penghasilan sangat besar, peminatnya sangat sedikit. Saat mereka ditanya menapa tidak mengambil peluang tersebut, jawabannya karena ada hambatan.

Mungkin Anda mengalami atau sering mendengar hambatan-hambatan yang sering muncul. Biasanya seputar modal, waktu, dan kemampuan. “Saya tidak punya modal”, “Saya tidak punya waktu”, dan “Saya tidak bisa”. Bukankah kalimat-kalimat ini begitu akrab dengan Anda? Mungkin Anda mengalaminya atau mendengarnya dari orang lain.

Lalu bagaimana cara mengatasi semua hambatan itu? Pancangkan niat, berdo’alah, tawakal kepada Allah, dan mulailah bertindak. Hambatan tidak akan hilang hanya dengan disebutkan. Hambatan tidak akan hilang hanya dengan dikeluhkan. Hambatan akan hilang hanya jika Anda berusaha untuk mengatasinya dengan petunjuk dari Allah.

Meski saat ini bingung. Meski saat ini serba terbatas. Hal ini jangan sampai menghentikan Anda bertindak. Mungkin sekarang tidak bisa tahu, tetapi besok lusa kita bisa tahu. Allah akan memberi petunjuknya kepada kita. Seperti saat Nabi Musa a.s. dikejar pasukan Fir’aun sementara para pengikutnya sudah ketakutan akan tersusul,

Musa menjawab: “Sekali-kali tidak akan tersusul; sesungguhnya Tuhanku besertaku, kelak Dia akan memberi petunjuk kepadaku”.(QS. Asy Syu’araa’:62).

Jika kita sudah memiliki niat yang kuat, berdo’a dengan penuh keyakinan, bertawakal kepada Allah, dan berikhtiar dengan belajar dan mencoba, maka semua hambatan kita akan teratasi, atau Allah memberikan hal lain yang terbaik untuk kita.

Disarankan Untuk Anda:   How To Get Inspired Action

Saya sudah membuat audio menghancurkan belenggu diri yang bisa Anda download di member area Zona Sukses.

Follow Me

Rahmat Mr. Power

Author at Zona Sukses
Penulis atau Author berbagai produk Pengembangan Diri: Berpikir Positif, Percaya Diri, Kreativitas, Produktivitas, Motivasi, dan Bisnis selengkapnya http://www.zonasukses.com/gold.php
Follow Me
Dapatkan Update Artikel dan Kata-kata Motivasi Via Telegram Klik Disini. Pastikan aplikasi telegram sudah terinstall di HP/Komputer Anda

Mungkin Anda Suka Artikel Lainnya:

Kerja di Rumah

↑ Grab this Headline Animator

2 Comments

  1. Niat yang kuat biasanya dilatarbelkakangi impian/tujuan yag kuat dan jelas. Kalau impian lebih kuat dari hambatannya, maka seseorang akan mau meninggalkan zona nyaman. Kalau hambatan lebih kuat dari impian-nya, akan lebih sulit seseorang untuk mengambil langkah meraih impiannya.

  2. Assalamu ‘alaikum wr wb

    Selain niat yang lemah dalam merespon suatu peluang ,kebanyakan dari kita masih lemah pula keyakinan terhadap janji Alloh maupun bantuan Alloh.Keyakinan akan bantuan Alloh yang lemah karena aqidah yang lemah pula. Selain itu lemah pula keyakinan terhadap janji Alloh bahwa “Siapa yang menolong agama Alloh maka Alloh akan menolongnya pula serta Insya Alloh akan dibalas dengan Surga yang penuh dengan kenikmatan abadi”.
    Untuk itu yang perlu dipupuk terus adalah keyakinan terhadap janji dan bantuan dari Alloh untuk memperjuangkan Agama-Nya.Setelah keyakinan ini kuat Insya Alloh akan berusaha sekuat tenaga untuk meningkatkan kualitas diri dalam rangka meningkatkan kekuatan baik secara ekonomi, keilmuan, jabatan dan sebagainya.Termasuk pula tawaran bisnis yang merupakan salah satu sarana untuk membentuk kekuatan secara ekonomi. Dengan aqidah yang kuat Insya Alloh akan diterima
    dengan antusias dengan mempertimbangkan kekurangan-kekurangan yang ada pada dirinya dan berusaha meningkatkan kemampuannya.

    Semoga Alloh SWT selalu membimbing dan memberi petunjuk kepada kita dalam rangka menolong Agama Alloh .Amien

    Wassalamu ‘alaikum wr wb

    wadiyo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress Anti-Spam by WP-SpamShield