Semangat dan Kesejukan

Dapatkan 2 eBook senilai Rp 99.000 yang membedakan orang sukses dan gagal.

Masukan email Anda, klik Daftar untuk mendapatkan update artikel dan ebook Gratis Rahasia Sukses dari Zona Sukses.

Email:

Alhamdulillah, rasanya tidak salah saya membuat rubrik khusus kata-kata mutiara dalam website motivasi Islami ini dan yang lebih baik lagi adalah saya mempersilahkan pengunjung website ini untuk menyumbangkan kata-kata mutiara yang diketahuinya. Saat ini sudah ada 27 respon pada halaman kata-mutiara Kata-kata Mutiara. Baru saja saya membaca ulang kata-kata mutiara tersebut, semangat dan kesujukan yang saya dapatkan.

Insya Allah, saya yakin saat Anda membaca dan meresapi semua kata-kata mutiara yang ada, Anda akan merasakan hal yang sama. Anda akan lebih termotivasi dan mendapatkan kesejukan dari kata-kata indah. Inilah, mengapa disebut dengan kata-kata mutiara, karena memberikan cahaya yang indah, sedap dipandang mata, dan memiliki nilai yang tinggi.

Terima kasih sahabat, telah berbagi kata-kata indah di website ini. Insya Allah bukan hanya saya yang merasakan manfaat dari kata-kata indah tersebut, tetapi semua pengunjung website ini. Perlu diketahui bahwa halaman Kata-kata Mutiara, termasuk halaman yang paling favorit dibuka oleh pengunjung (berdasarkan data statistik).

Masuki Zona Sukses

Solusi bagi Anda yang ingin berubah, namun masih terasa sulit.

Anda tidak akan pernah sukses, jika masih berada di Zona Nyaman. Dapatkan ebook Memasuki Zona Sukses dan Tinggalkan Zona Nyaman, Plus update artikel Motivasi Islami. Masukan email Anda, Klik Daftar.

Email:

There are 8 Comments.

  1. muhammad_mirham
    2:38 am November 26, 2007

    raihlah cita2 setinggi langit dan jangan takut jatuh sedikit pun dan jangan lupa
    semakin dekat kita pada Allah, semakin cepat kita meraih kesuksesan begitu sebaliknya, di era yang penuh persaingan ini hanya orang yang dekat kepadaNyalah yang tidak akan tersaingi

  2. SImpLy_inA
    1:11 pm May 11, 2008

    Mimpi dan harapan mempunyai fungsi untuk memperjelas ketidakjelasan hidup

  3. Qori
    4:56 pm November 6, 2009

    Memilih bukan untuk menyesali masa lalu, tetapi untuk menyusuri hari esok yang lebih baik.

  4. tedi prayanto
    1:06 am November 20, 2009

    Saya Yakin Bahwa Islam Rahmatan Lilalamin. Tpi Jujur saya msih bingung dan gelisah karena saya belum mendapatkan kunci untuk bisa memahami dan menjalankan dengan ikhkas Islam yang sebenarnya. apa sebnarnya ikhlas?? bagaimana agar saya bisa ikhlas menjalankan Islam??

  5. oim
    9:19 am March 7, 2010

    memilih selain allah sebagai pelindung adalah perumpamaan seperrti laba2 yang membuat rumah untuk dirinya sendiri dan itu adalah serapuh2nya rumah..

  6. rie
    10:24 am May 11, 2010

    smakin mantap mnatap masa depan….

  7. sita
    3:06 pm June 30, 2010

    semakin cerah untuk menerangi selama hidup di dunia…..

  8. Untuk menggapai cita-cita dan keinginan di dalamnya di butuhkan sebuah usaha,doa dan ihktiar… bukanlah lamunan…. bahkan terbodohkan lamunan dalam berangan-angan tanpa hentakan langkah awal…

Leave a Reply

*

WordPress Anti-Spam by WP-SpamShield