Apa Sebenarnya Penggerak Tindakan Yang Akan Menjadikan Anda Sukses?

zona sukses

Perilaku kita adalah hasil dari kondisi kita. Kalau kita bisa mengubah kondisi kita maka kita bisa mengubah perilaku kita. Memahami kondisi inilah kunci memahami perubahan dan mencapai kesempurnaan.

Penggerak Tindakan

Jika kondisi kita baik, maka perilaku kita akan baik, sebaliknya jika kondisi kita buruk, maka perilaku kita juga buruk. Lalu bagaimana agar kita bisa mengubah kondisi kita menjadi lebih baik serta mempertahankannya?

Ada dua komponen kondisi. Yang pertama adalah representasi internal kita dan yang kedua adalah kondisi dan penggunaan fisiologi kita. Jadi untuk mengubah kondisi kita, maka kita harus mengubah representasi internal dan mengubah fisiologi kita. Reperesntasi internal akan sangat dipengaruhi oleh kepercayaan, nilai-nilai, dan pengalaman kita.

Sehingga dengan memahami kejelasan nilai-nilai kita, membangun kepercayaan positif serta mengambil hikmah dari setiap pengalaman maka akan mengubah kondisi kita, bahkan seketika. Bacalah eBook Beautiful Mind untuk mempelajari bagaimana caranya untuk membangun kepercayaan positif dan selalu mengambil hikmah dari setiap peristiwa. Bacalah Al Quran dan hadits untuk memahami dan menyerap nilai-nilai agung yang ada.

Cara kedua untuk mengubah kondisi ialah dengan mengubah fisiologi kita. Betul, ini adalah masalah fisik, namun fisik kita akan mempengaruhi kondisi kita. Lihatlah postur tubuh antara orang yang semangat dan loyo. Lihatlah postur tubuh antara orang yang berani dan takut.

Bukankah memiliki perbedaan? Fisiologi dan kondisi saling mempengaruhi. Jika Anda mengubah fisiologi, maka Anda akan mengubah kondisi Anda.

Salah satu untuk masuk ke dalam suatu kondisi puncak ialah dengan mempelajari keberhasilan diri sendiri. Saat Anda mau mengambil hikmah dari pengalaman Anda, maka ambilah hikmah yang lengkap, bukan hanya apa yang Anda lakukan, tetapi bagaimana Anda melakukannya.

Disarankan Untuk Anda:   Cerita Motivasi Tentang Kesuksesan: Jebakan Pisang

Saat kita berhasil, kita berada pada kondisi puncak kita, maka kita harus belajar bisa masuk ke dalam kondisi saat Anda meraih keberhasilan diwaktu lalu. Ini adalah suatu keterampilan yang sangat berharga untuk Anda praktekan dalam kehidupan sehari-hari.

Follow Me

Rahmat Mr. Power

Author at Zona Sukses
Penulis atau Author berbagai produk Pengembangan Diri: Berpikir Positif, Percaya Diri, Kreativitas, Produktivitas, Motivasi, dan Bisnis selengkapnya http://www.zonasukses.com/gold.php
Follow Me
Dapatkan Update Artikel dan Kata-kata Motivasi Via Telegram Klik Disini. Pastikan aplikasi telegram sudah terinstall di HP/Komputer Anda

Mungkin Anda Suka Artikel Lainnya:

Kerja di Rumah

↑ Grab this Headline Animator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress Anti-Spam by WP-SpamShield