Konsultasi

Layanan Konsultasi Gratis

Jika ada pertanyaan seputar motivasi, pengembangan diri, dan bisnis, silahkan ajukan melalui form komentar. Akan lebih baik Anda bertanya di posting yang terkait. Tapi jika tidak ada posting yang sesuai atau bingung mau dimana, Anda bisa memposting pertanyaan di Forum Zona Sukses.

Layanan konsultasi gratis hanya diberikan melalui Forum dan eMail. Tidak melayani konsultasi melalaui HP, SMS, telp, atau Chat.

  • Konsultasi via email jika masalah Anda adalah masalah pribadi, tidak baik jika diketahui oleh orang lain.
  • Konsultasi via Forum jika Anda ingin mendapatkan masukan dari pembaca lain.

Fokus web ini adalah tentang bisnis, motivasi, dan pengembangan diri. Untuk masalah fiqh, aqidah, dan masalah ilmu-ilmu agama secara spesifik silahkan merujuk ke situs yang lebih kompeten. Misalnya untuk masalah syariah, hukum, atau fiqh bisa mengunjungi situs Syariah Online.

Layanan Konsultasi Profesional

Kami juga melayani konsultasi profesional baik masalah pribadi maupun bisnis, karir, termasuk masalah SDM di perusahaan Anda. Metode konsultasi bisa dengan chatting atau tatap muka. Silahkan hubungi kami untuk perjanjian dan fee konsultasi melalui komentar, email, atau telp/SMS 085861955031.

Layanan Konsultasi Zona Sukses

Untuk masalah teknis, transaksi, dan konsultasi produk silahkan kunjungi Forum Zona Sukses. Termasuk, produk mana yang paling cocok atau paling Anda butuhkan, silahkan kunjungi link tersebut.

Topik Konsultasi Yang Sudah Dijawab

Follow Me

Rahmat Mr. Power

Author at Zona Sukses
Penulis atau Author berbagai produk Pengembangan Diri: Berpikir Positif, Percaya Diri, Kreativitas, Produktivitas, Motivasi, dan Bisnis selengkapnya http://www.zonasukses.com/gold.php
Follow Me
Dapatkan Update Artikel dan Kata-kata Motivasi Via Telegram Klik Disini. Pastikan aplikasi telegram sudah terinstall di HP/Komputer Anda

15 Comments

  1. Kata orang kalau kita memiliki masalah dan dapat menyelesaikannya berarti kita dikatakan orang dewasa, Tetapi kenapa yakh banyak sekali orang yang kedatabangan masalah malah stress yang ada apakah itu yang dinamakan DEWASA??…

    1. kemampuan dlam menghadapi masalah dari diri seseorang berbeda-beda, orang stres karena masalah bukan berarti tidak dewasa, manusiawi terkadang stress dalam menghadapi masalah hal yang wajar, yg tepat untuk menhindari stress glm masalh adalah Ikhlas

    1. Silahkan saja cari pekerjaan dimana atasannya baik, pengertian, dan tidak suka marah-marah. Jika tidak mampu mencari pekerjaan yang lebih baik, maka tingkatkan kualitas diri agar pantas dan mampu mendapatkan pekerjaan tidak baik. kalau tidak mau meningkatkan kualitas diri, maka bersabarlah.

  2. Assalam. Pak saya mau tanya 1. bagaimana cara meningkatkan sikap mudah bergaul dengan orang yg bs dibilang lbh hebat , cantik, kaya dr pd kita..sedangkan kita biasa2 saja.. Kdang kita sgat minder.?
    2. Dan bgmna agar dlm organisasi kita bisa all out dan percaya pd pndapat kita kdang jg minder??

  3. Pak, saya mau bertanya. Saya seorang mahasiswa,saat ini duduk di bangku smster 3. Saya ini tipe orang yang susah untuk bergaul dan menyesuaikan diri dengan lingkungan saya yang baru. Dari kecil saya sudah sulit untuk beradaptasi baik di lingkungan sekolah maupun dirumah. Dan hal tsb berdampak sampai saya kuliah skg. Jujur, sbg seorang mahasiswa saya sgt tertekan dgn keadaan diri saya yg sprti ini pak. Saya sampai 2x pindah kuliah karena ditempat yg dulu krna tidak bisa beradaptasi dan merasa tidak dianggap oleh lingkungan kampus. Bahkan teman kuliahpun saya tidak punya. Bagaimana cara menghilangkan sikap saya ini pak agar saya bisa speak up. Berkali kali saya mencoba namun gagal..
    Terimakasih

  4. Saya mau bertanya,apakah hukuman bagi orang yang berbuat tipu daya. Contoh ada satu keluarga besar penipu yang di didik oleh ibunya mengenai ketidak jujuran mengenai hak karena selama hidup mereka,apa yang mereka miliki adalah bukan haknya melainkan ada keluarga lain menolongnya sampai anak anak ibu tersebut dewasa sampai mereka hidup penuh kebencian terhadap orang yang menolongnya selama puluhan tahun. Sampai diantara mereka mencoba ingin menghancurkan (meneror di telp) keluarga atau sodara yang menolongnya selama puluhan tahun cuma karena mereka takut anak anak keluarga si penolong saatnya memberitahukan hak haknya kepada anak anaknya dan suaminya. Walau sampai saat ini keluarga yang ditolong bahagia,menzhalimi sodara sodara lain (zhalim terhadap sodara sodara sepupu),berbuat tipu daya,mencemarkan agama sodara sendiri dan sering ke orang pintar untuk menanyakan kelulusan anak anaknya masuk pegawai negeri di solo dan wonogiri. Maaf mereka yang berbuat hal semacam itu bukan keluarga muslim. Apakah hukuman bagi mereka dalam agama islam? Trimakasih

  5. assalamu alaikum wr.wb
    saya punya usaha dah brjln 5thn,saat ini pesanan dah mulai bnyk tp terkendala modal yg sangat pas2 an,akibatnya pesanan bnyk yg molor ,saya takut nanti pelanggan komplain dan beralih k perajin lain,mohon solusinya,usaha saya kerajinan tangan brbahan dasar semen dan pasir,
    trimakasih wa alaikum salam

    1. wa’alaikum salam.

      Jika pesanan sudah banyak, saya kira tidak sulit untuk mendapatkan modal. Misalnya kerja sama dengan orang yang memiliki modal, beritahu kalau Anda banyak pesanan.

      Memang harus bagi hasil dengan pemilik modal, tapi ini jauh lebih baik dibanding pelanggan tidak percaya lagi dan lari ke pengrajin lain.

  6. Cara mengurangi kegelisahan? saya orang yg tidak bisa menceritakan masalah pribadi kepada siapapun. Seberat apapun sering saya pikirkan sendiri. akhir2 ini timbul rasa kecemasan yg besar. Yg membuat saya sering bermimpi hal yg sama berhari2. Benarkah kecemasan itu salah satu nya berasal dari setan. Lalu bagaimana mengatasinya agar selalu bisa berfikir positif.

  7. assalamu’alaikum
    sy mau nanya” sy hidup berjauhan dg suami sy, km sering melakukan hub intim melalui telp/voice, bagaimn menurut islam tentng hubungan intim tsb?
    apa boleh n gmn hukumnya??
    mohon jawabannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress Anti-Spam by WP-SpamShield