Kebijakan Iklan

Pemblokiran Iklan Tidak Islami

Motivasi Islami memang menyediakan ruang iklan dari pihak ketiga, dalam hal ini Google Adsense. Kami berusaha untuk menyaring konten-konten iklan yang tidak islami dengan cara memblokir iklan tersebut. Namun demikian, karena iklan di Google Adsense cukup dinamis, dimana akan terus datang pemasang baru, maka kami tidak bisa menjamin 100% bahwa iklan yang tampil sudah bebas dari hal-hal yang dilarang.

Kontribusi Anda untuk memberitahu iklan yang tidak islami sangat kami harapkan. Silahkan tulis via form kontak kami untuk menjaga privasi Anda, jika Anda mengetahuinya, tunjukan URL iklan yang tidak baik, sebab hanya melalui URL kita bisa blokir iklan.

Pemasangan Iklan di Motivasi Islami

Pada saat ini kami belum menerima pemasangan iklan dari luar, selain iklan dari kami sendiri. Selain Google Adsense (cirinya ada tulisan Iklan Oleh Google), iklan yang tampil di website ini adalah iklan untuk produk, jasa, dan website yang masih masuk dalam jaringan kami (internal).

Follow Me

Rahmat Mr. Power

Author at Zona Sukses
Penulis atau Author berbagai produk Pengembangan Diri: Berpikir Positif, Percaya Diri, Kreativitas, Produktivitas, Motivasi, dan Bisnis selengkapnya http://www.zonasukses.com/gold.php
Follow Me