Jurus Jitu Saat Menjadi Korban





jurus jituSaya punya satu jurus jitu, jika jurus ini digunakan, semangat dan motivasi saya kembali lagi meski disaat-saat saya serasa menjadi korban. Jurus ini begitu ampuh namun sangat sederhana. Anda cukup mengatakan satu kalimat dan Anda akan kembali semangat. Anda suka mengalami sesuatu yang berat? Sering menjadi korban? Cobalah jurus ini. Bukan hanya Anda akan bangkit dari kesedihan, tetapi bisa menjadi alat meraih prestasi yang lebih baik.

Jurus itu adalah dengan mengatakan satu kalimat ajaib berikut ini:

“Disanalah tantangannya…”

Cara penggunaannya ialah dengan mengatakan kalimat itu penuh perhatian disaat Anda merasa menjadi korban.

Contohnya, saya sebagai seorang penjual sering menjadi korban bahwa yang namanya penjual adalah pembohong, tukang ngecap, penipu, dan mata duitan. Ada yang secara langsung, ada yang tidak, ada yang nyindir, dan ada juga yang “menasehati”. Saya menjadi korban? Tentu saja, saya menjadi korban “generalisasi”. Mungkin banyak penjual yang seperti itu, tetapi tidak semua. Saya tidak. Nabi Muhammad SAW juga penjual, apakah penipu?

Kadang saya merasa tersinggung dan kesal dengan ulah mereka yang membuat semangat saya turun. Untungnya saya punya jurus ini.

Disanalah tantangannya…Saya ingin menunjukan bahwa menjual itu adalah pekerjaan mulia. Saya berorientasi pada memberikan nilai. Saya tidak akan menerima uang tanpa memberikan nilai kepada orang yang membeli produk dan jasa saya. Bahkan saya ingin memberikan nilai yang melebihi uang yang saya terima.

Ajaib memang, setelah mengatakan ini meski dalam hati. Semangat saya kembali seperti semula bahkan lebih besar. Silahkan dicoba.

Memang saya jualan apa? Banyak… Ada ebook (tau kan?), jasa, dan yang terbaru saya akan jualan mutiara (bukan kata mutiara, mutiara beneran). Ada yang mau bisnis mutiara? Silahkan hubungi saya … 🙂

Disarankan Untuk Anda:   Masalah Anda Bernilai Jutaan Jika Mengetahui Cara Menyikapi dan Memanfaatkannya
Follow Me

Rahmat Mr. Power

Author at Zona Sukses
Penulis atau Author berbagai produk Pengembangan Diri: Berpikir Positif, Percaya Diri, Kreativitas, Produktivitas, Motivasi, dan Bisnis selengkapnya http://www.zonasukses.com/gold.php
Follow Me
Dapatkan Update Artikel dan Kata-kata Motivasi Via Telegram Klik Disini. Pastikan aplikasi telegram sudah terinstall di HP/Komputer Anda
zona sukses

Mungkin Anda Suka Artikel Lainnya:

Kerja di Rumah

↑ Grab this Headline Animator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress Anti-Spam by WP-SpamShield