Ide Segar Penambah Penghasilan

zona sukses

Saya baru saja menemukan video baru yang memberikan pelajaran berarti tentang pentingnya ide-ide baru dalam hidup kita. Pengemis ini menerapkan sebuah ide segar, sederhana, dan mudah dilakukan. Setelah itu penghasilannya pun meningkat drastis. OK, saya tidak setuju dengan mengemis, namun fokus kita adalah bagaimana sebuah ide bisa meningkatkan penghasilan Anda. Silahkan tonton videonya (cuma satu setengah menit).

Jika orang malas seperti pengemis ini saja bisa meningkatkan penghasilan, mengapa kita tidak? Kita bisa mencari ide-ide segar untuk meningkatkan penghasilan kita. Terlepas apa pun pekerjaan kita.

“Saya kan karyawan, gajinya sudah tetap.”

Bukan menjadi alasan, selalu ada cara lain untuk meningkatkan penghasilan, bahkan karyawan sekalipun. Bukankah ada ide pindah kerja, pekerjaan sampingan, investasi, dapat promosi cepat, dan berbagai kemungkinan lainnya. Jika kita mau berpikir dan membuka mata, banyak peluang yang bisa kita tangkap untuk meningkatkan penghasilan.

Apa lagi jika Anda seorang entrepreneur, kreativitas harus menjadi bagian hidup Anda sehari-hari. Sebagai contoh pebisnis internet yang bekerjanya seperti karyawan (hanya mengerjakan pekerjaan rutin saja), maka bisnisnya bisa mati. Seorang pebisnis harus terus mencari ide-ide baru baik untuk produk, pemasaran, dan proses untuk bertahan dan bertumbuh di tengah era persaingan yang ketat seperti saat ini. Gede Prana mengatakan Inovasi atau Mati.

Follow Me

Rahmat Mr. Power

Author at Zona Sukses
Penulis atau Author berbagai produk Pengembangan Diri: Berpikir Positif, Percaya Diri, Kreativitas, Produktivitas, Motivasi, dan Bisnis selengkapnya http://www.zonasukses.com/gold.php
Follow Me
Dapatkan Update Artikel dan Kata-kata Motivasi Via Telegram Klik Disini. Pastikan aplikasi telegram sudah terinstall di HP/Komputer Anda
Disarankan Untuk Anda:   Kapan Uang Bernilai? Saat Anda Memperlakukannya Dengan Benar

Mungkin Anda Suka Artikel Lainnya:

Kerja di Rumah

↑ Grab this Headline Animator

12 Comments

  1. Alhamdulillah, ide-ide segar, baru, bahkan yg kreatif senantiasa bermunculan silih berganti dikala diri ini menjelajah melakukan pencarian. Akan tetapi, betapa terasa berat mengimplementasikan / mewujudkan ide-ide tersebut dalam tindakan nyata. Semakin banyak ide, semakin terasa kelemahan diri, makin banyak hal tidak diketahui.
    Adakah solusi terbaik, Agar ide-ide tidak sebatas memenuhi ruang memori di kepala?

  2. di alam nyata ini semua yang tak pernah terpikir bisa jadi wujud nyata selama ide dan kreatifitas tak pernah kering….benar pak rahmat terimaksih untuk motovasinya.

    salam

  3. Terima kasih untuk artikel yang menarik ini, saya jadi teringat ungkapan : “Hidup itu seperti menaiki sepeda, selama kita mengayuhnya kita tidak akan jatuh”. Hidup harus bergerak (action), gerakan terarah dengan inovasi yang terus menerus.

  4. HADE ( Haji Dedee ), Hehe Geli melihat tayangan tersebut,( Teu Kapikiran ). Anak Bayi saja yang mau mimi Cucu ketika sang ibu cuek teriakannya di tinggikan, atau menjatuhkan barang tertentu, apa lagi kita yang ingin di bilang internet marketing, hehehhe HADELAH Haji Dedi Siiiipppp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress Anti-Spam by WP-SpamShield

Dapatkan Info Artikel Terbaru, Masukan Email Anda, Kemudian Klik Daftar:
+