Hukum Daya Tarik: Anda Menarik Keberhasilan atau Kegagalan

Dalam Hukum Daya Tarik (Law of Attraction), dikatakan bahwa, “Anda adalah magnet yang hidup yang selalu menarik orang, gagasan dan situasi dalam kehidupan Anda, yang membuat keselarasan dengan hal yang dominan yang ada dalam pikiran Anda.”

hukum daya tarik

Hukum daya tarik mengatakan bahwa pikiran Anda diaktifkan oleh emosi Anda, baik positif atau negatif, kemudian mereka menciptakan medan energi yang kuat di sekitar Anda, yang menarik orang dan keadaan yang selaras dengan pikiran-pikiran tersebut ke dalam kehidupan Anda, ibarat besi yang dipenuhi dengan magnet.

Hukum daya tarik bersifat netral, jika Anda berpikir secara positif, Anda akan menarik orang-orang dan keadaan yang positif. Jika Anda berpikir negatif, Anda akan menarik orang-orang dan keadaan yang negatif. Orang yang sukses dan bahagia senantiasa berpikir dan berbicara tentang hal-hal yang ingin mereka tarik dalam kehidupan mereka.

Keadaan yang terjadi disekitar Anda adalah refleksi dari apa yang ada dalam pikiran Anda. Ini ibarat Anda berdiri di tengah sekeliling cermin-cermin, kemana pun Anda melihat, Anda melihat refleksi dari diri Anda, layaknya bayangan dalam cermin, persis seperti yang Anda pikirkan di ruang terdalam otak Anda.

Pikirkanlah! Anda menjadi seperti apa yang Anda pikirkan setiap saat. Anda selalu bergerak ke arah pemikiran yang dominan. Segala sesuatu yang ada di sekitar Anda dikendalikan dan ditentukan oleh apa yang Anda pikirkan.

Jadi pikirkanlah! Apakah pilihan anda? Apakah anda ingin sukses? Apakah hanya sukses dunia saja? Atau pilihan terbaik, sukses dunia, sukses akhirat? Hukum daya tarik bekerja!

zona sukses

Mungkin Anda Suka Artikel Lainnya:

Kerja di Rumah

↑ Grab this Headline Animator

3 Comments

  1. Saya juga pernah membaca buku yang berhubungan dengan hukum tarik menarik yaitu buku The Secret “Mukjizat Berfikir Positif”. Dari buku tersebut kemudian saya menerapkan dalam kehidupan dan Alhamdulillah dengan keyakinan dan izin dari Allah, hampir semua yang saya inginkan terkabulkan.

  2. KESUCIAN….merupakan SUPER DAYA yang mampu menarik ‘kebaikan-kebaikan’ apakah dalam bentuk harta, kehormatan,popularitas dsb. Karna kesucian itu mempunyai daya panggil dan daya tarik, contoh Mekkah&Madinah sebagai kota suci mampu menyedot tidak hanya menarik manusia untuk kesana. Bayi yang SUCI dari dosa mapu mempunyai daya tarik setiap kita yang melihatnya.
    so mari bersama kita sucikan hati serta langkah kita dari maksiat dan dosa semoga diri kita mampu menarik banyak-banyak rezqi………..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress Anti-Spam by WP-SpamShield