Hati-hati Hipnotis! Bahkan Dari Diri Sendiri

Tahukah Anda bahwa penghipnotis bergentayangan di sekitar Anda? Bukan mustahil Anda bisa kena hipnotis bahkan sudah terkena hipnotis. Serius, bukan bercanda. Anda bisa jadi telah kena hipnotis! Seperti yang Anda ketahui, hipnotis ada yang baik dan ada juga yang negatif. Apakah Anda terkena hipnotis positif atau negatif? Atau, Anda merasa tidak terkena hiptnotis? Untuk mengetahui jawabannya, bacalah terus…

Mengapa Anda terus membaca paragraph ini? Sebab Anda terkena hipnotis oleh saya. Saya meminta Anda membaca terus artikel ini kemudian Anda membaca tanpa perlawanan, artinya Anda terhipnotis. Sesederhana ini? Betul, memang sesederhana ini. Inti hipnotis adalah komunikasi yang berhasil mengajak atau membujuk orang lain untuk melakukan sesuatu. Jadi sekarang Anda sudah mengetahui bahwa Anda selalu bertemu orang yang menghipnotis dan Anda sendiri adalah penghipnotis juga.

Adakah yang harus dikhawatirkan?

Tentu. Banyak sekali kata-kata hipnotis bergentayangan di sekitar Anda. Ada yang positif dan ada juga yang negatif. Ada kabar baik dan buruk. Saya lebih suka bicara yang buruk dulu, kemudian berita baik. Berita buruknya ialah hipnotis negatif lebih mudah berpengaruh kepada Anda. Kabar baiknya ialah Anda bisa menghapus hipnotis negatif dan memiliki kekebalan terhadap hipnotis negatif.

Untuk menghapus hipnotis negatif ialah dengan mengubah pola pikir menjadi pola pikir positif. Untuk memiliki kekebalan ialah dengan mengubah pola pikir juga. Jika Anda sudah memiliki pola pikir positif, maka Anda akan kebal terhadap hipnotis-hipnotis negatif yang Anda lihat dan Anda dengar. Bagaimana caranya? Teruslah membaca.

Betul, mungkin Anda merasa bahwa saat ini Anda kena hipnotis lagi dari saya. Jangan khawatir jika Anda tetap membaca artikel ini sampai kata yang sedang Anda baca ini, berarti Anda mulai memiliki pola pikir positif. Jika Anda memiliki pola pikir negatif, saya yakin Anda sudah menutup artikel ini.

Untuk mengubah pola pikir menjadi pola pikir positif, Anda juga harus melakukan hipnotis pada diri sendiri. Afirmasi sesungguhnya adalah hipnotis pada diri sendiri. Jadi, lakukan afirmasi kalimat-kalimat positif. Mungkin saat awal akan terjadi penolakan, tetapi jika Anda melakukan afirmasi dengan kesungguhan maka lambat laun, akan memberikan efek hipnotis pada diri Anda. Contoh afirmasi yang berdaya:

Apa pun yang saya lihat dan dengar, saya memutuskan untuk memilih pikiran positif sendiri.

Kiat pemograman pikiran positif lainnya bisa anda baca pada ebook saya, Beautiful Mind. Dapatkan disini.

Follow Me

Rahmat Mr. Power

Author at Zona Sukses
Penulis atau Author berbagai produk Pengembangan Diri: Berpikir Positif, Percaya Diri, Kreativitas, Produktivitas, Motivasi, dan Bisnis selengkapnya http://www.zonasukses.com/gold.php
Follow Me

Latest posts by Rahmat Mr. Power (see all)

zona sukses

Mungkin Anda Suka Artikel Lainnya:

Kerja di Rumah

↑ Grab this Headline Animator

5 Comments

  1. Ass

    Saya sangat setuju dengan bapak.
    “Hipnotislah diri anda sendiri sebelum anda di hipnotis orang lain”
    Tapi kadang kita juga memerlukan hipnotis dari orang lain seperti hipnotis suksesnya Pak Rahmat.

    Sukses untuk tukang hipnotis! Semoga tukang hipnotis seperti bapak semakin banyak…
    Wss

  2. Memamng betul hypnotis negatif harus kita hindari pak rahmat, self hipnotis harus kita kembangkan. Karena dgn self hipnotis maka alam bawah sadar kita sebagai mind set tindakan nyata kita akan terlaksana. Karena menurut penelitian 88% tindakan manusia itu dipengaruhi dari alam bawah sadar (otak sadarnya). sukses selalu dan thanks pak atas informasinya.

    wass

  3. Benar sekali pak, allah menciptakan sesuatu bagaikan sebuah pisau bisa untuk memasak atau malah untuk melukai, ilmu hypnosis ini sangat membantu saya dalam menyelesaikan berbagai masalah psikologis.

  4. Ass kawan, ternyata hipnotis memnag tidak sesua yang saya pikirkan dulu. Tapi, setelah saya mempelajarinya saya mendapat banyak sekali manfaat dr ilmu ini.

  5. sebenarnya semua orang itu setiap harinya terhipnotis loh. sebagai contoh ada iklan tp kata2 sangat menarik kan jadinya membuka dan membacanya trus membeli dech, trus contoh lg pas lg berjalan tiba2 ada seseorang berjualan apalah tp toko bersih dan menarik pasti ingin melihat2 dan bertanya2 trus beli dech, dan masih banyak contoh lainya.salam sukses selalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress Anti-Spam by WP-SpamShield