Dapatkan: Produk Terbaru Percaya Diri

Dapatkan 2 eBook senilai Rp 99.000 yang membedakan orang sukses dan gagal.

Masukan email Anda, klik Daftar untuk mendapatkan update artikel dan ebook Gratis Rahasia Sukses dari Zona Sukses.

Email:
test

Insya Allah, saya sedang membuat produk terbaru dengan tema percaya diri. Produk ini bukan sekedar ebook, tetapi sebuah paket multi media, yaitu ebook, audio, dan video PC. Mungkin Anda sudah mengenal dengan ebook atau buku elektronik (biasanya PDF). Anda juga bisa mendengarkan materi maupun program peningkatan percaya diri melalui audio yang saya format dalam format MP3 supaya kompak. Dan juga penjelasan serta program saya sajikan dalam video PC, artinya video yang bisa Anda tonton di PC dengan sistem operasi windows. Apakah Anda mau produk ini? Anda bisa mendapatkan gratis, jika…

Saya akan memberikan produk ini gratis kepada 5 komentator terbaik posting ini. Silahkan isi komentar dan sertakan alamat email yang benar supaya saya bisa memberitahu Anda jika Anda memenangkan kontes ini.

Isi komentar berupa Alasan Mengapa Anda Mau Produk Ini. Jelaskan,

  • Mengapa Anda ingin produk ini.
  • Mengapa Anda perlu produk ini.
  • Apa kira-kira manfaat yang Anda harapkan dari produk ini.
  • Mengapa Anda mau produk dari Saya (Rahmat motivasi Islami).

Kriteria penilai komentar sangat sederhana, yaitu komentar yang memberikan alasan yang terbaik. Realistis, jujur, dan inspiratif. Tentu saja keputusan pemenang ada ditangan saya, dan keputusan saya tidak bisa diganggu gugat. Komentar yang tidak diapprove, artinya komentar tersebut langsung gagal mengikuti kontes. Saya tidak akan menyetujui komentar yang asal tulis dan SPAM.

Semua pemberi komentar akan mendapatkan hadiah, yaitu harga spesial atau harga launching produk. Biasanya harga ini jauh lebih murah dibanding harga normal.

Saya, hanya membutuhkan 50 komentator, setelah dapat 50 komentator, kontes ini akan ditutup. Segera isi komentar Anda.

Update: Saat ini kontes komentar sudah ditutup. Sudah mencapai 50 komentar. Terima kasih kepada yang sudah berpartisipasi. Bagi yang tidak kebagian, masih ada peluang untuk dapat diskon. Silahkan tunggu informasinya di mailing list.

Masuki Zona Sukses

Solusi bagi Anda yang ingin berubah, namun masih terasa sulit.

Anda tidak akan pernah sukses, jika masih berada di Zona Nyaman. Dapatkan ebook Memasuki Zona Sukses dan Tinggalkan Zona Nyaman, Plus update artikel Motivasi Islami. Masukan email Anda, Klik Daftar.

Email:

There are 50 Comments.

  1. ernie sule
    1:22 am January 14, 2009

    Sy perlu modul percaya diri krn sy sdg membangun percaya diri para mahasiswa saya,yg mnjd softskill yg hrs ada pd diri seseorg untuk menuju masa depan gemilang dan sekaligus pak rahmat sy jdkn sbg contoh yg dpt mmbangun prcaya diri atas kyakinan bhw stiap manusia dianugerahi potensi diri sbg modal brkehdupan.
    Terimakasih ats prhatiabbya dan sy sngtmngapresiasi upaya2 pak rahmat mnyebarluaskn ilmunya*m
    Jazakallahu khairan katsiraan,amiin.
    Salam,
    Ets

  2. Indra Yuswantono
    1:27 am January 14, 2009

    Saya ingin mendapatkan produk tersebut spy saya bisa meningkatkan kemampuan saya dalam bersosialisasi dengan berbagai kalangan bahkan dengan orang asing, karena pekerjaan saya sangat sering berhubungan dengan orang asing, dimana saya tidak mau dianggap lebih rendah dari pada mereka, walaupun mereka adalah partner bisnis perusahaan dimana saya bekerja. Saya yakin produk ini bisa membantu saya utk bisa lebih baik lagi dalam meningkatkan kemampuan saya dalam bernegosiasi maupun mencapai kesepakatan2 dengan partner2 kerja saya yg nota bene adalah orang2 asing. Saya ingin mendapatkan produk ini dr Bpk Rahmat karena saya yakin sekali dgn hasil2 karya Bp. Rahmat sdh terbukti bisa meningkatkan bukan saja kemampuan seseorang dalam meningkatkan kualitas hidupnya tapi juga bisa meningkatkan kualitas spiritual seseorang, sehingga bisa memberikan berkah dunia & akhirat

  3. yusufsusilo
    2:49 am January 14, 2009

    saya minginginkan produk ini karena saya adalah salah satu aktivis dakwah di kota magelang. di magelang, semangat untuk berdakwah sangat tinggi. namun para aktivis malu untuk unjuk gigi. oleh karenanya produk ini saya perlukan guna bahan pembelajaran bagi kami aktivis dakwah di kota magelang.jika produk ini saya miliki dan telah saya amalkan bersama teman2 di magelang,saya perkirakan kepercayaan diri teman2 aktivis dakwah kota magelang akan meningkat dan mantap. dengan begitu kami mampu bersuara lebih lantang kepada masyarakat. kami akan punya power lebih untuk show force. selama saya membaca artikel2 produk rahmat motivasi islami,saya menjadi lebih termotivasi dan teman2 saya bisa saya support. produk ini begitu berkualitas. terimakasih

  4. khairul mudakir
    3:03 am January 14, 2009

    saya seorang trainer dan mengelola sebuah lembaga manajemen terapan. selama ini menggunakan rujukan, salah satunya adalah karya pak Rahmat. motivasi saya sederhana,bahwa adanya interaksi akan memberi pencerahan buat semua, enlighting for all. sebaik-baik kita adalah yang bermanfaat buat orang lain. satu kebaikkan jika ditularkan kepada orang lain, dan orang tersebut meniru atau melakukan apa yang menjadi saran kita, maka kita akan mendapat kebaikkan sebesar yang dikerjakannya tanpa mengurangi hak orang tersebut sedikitpun. saya yakin dengan dengan produk baru pak Rahmat bisa memberi bekal pada saya untuk lebih banyak berkontribusi. jazakumulloh khoiron katsiro.

  5. saya sangat adalah seorang pembelajar. yang selalu ingin mendapatkan ilmu terbaru. saya membentuk kelompok kecil berjumlah 4 orang untuk membuat sebuah tim motivasi. paling tidak untuk memotivasi kami berempat. saya sendiri masih kuliah dan suka bergelut didunia motivasi. saya juga seuka berorganisasi dan berpetualang sehingga sesuatu yang berbau motivasi bagi saya sangatlah cocok dan penting

  6. Dede Sulaeman
    8:30 am January 14, 2009

    Saya adalah seorang karyawan,pendapatan saya sangat minim,saya mempunyai 3 orang anak, saya sangat riskan dengan pendidikan ke tiga anak saya kelak dengan kondisi saya seperti ini,saya sangat perlu sekali karya dari pak Rahmat untuk memberanikan diri keluar dari zona tidak nyaman demi pendidikan anak-anak saya, saya sangat prihatin dengan kodisi saat ini, jangankan untuk membantu sesama, untuk keluarga saja masih minim, saya yakin dengan karya dari pak rahmat dapat memberikan bekal percaya diri untuk melangkah ke arah yang lebih baik untuk keluarga dan sesama…
    Meninggalkan anak-anak yang sholeh adalah sangat baik..
    tapi meninggalkan anak-anak yang sholeh dan kuat adalah yang terbaik…
    jazakumulloh khoiron katsiro.

  7. Awaludin Rizaly
    9:54 am January 14, 2009

    Sebenarnya produk motivasi sebaik apapun tidaklah berguna didepan orang yang tidak ada kemauan berubah, sedangkan kemauan berubah tanpa ada realisasinya berarti orang tersebut enggan keluar dari zona nyaman yang tidak aman dan sepertinya karya pak rahmat ini meminta kita keluar dari zona nyaman untuk memasuki zona aman dunia-akhirat yang sepenuhnya dapat kita kendalikan. Acung jempol untuk pak Rahmat. Jazakumulloh katsir

  8. devid
    2:57 am January 15, 2009

    saya sering membaca buku dan artikel tentang motivasi,tapi yang namanya suasana hati itu sering naik-turun.perlu usaha yang maksimal untuk menjaganya serta kontinuitas karena kondisi lingkungan yang lebih banyak membawa energi negatif.Saya punya harapan besar dengan produk baru dari pak Rahmat saya bisa menjadi manusia yang terus berbenah,optimis dan bisa berguna bagi manusia lainnya.,karena sebaik-baik insan adalah yang memberikan manfaat bagi insan lainnya.semoga pak Rahmat selalu bisa menjadi inspirasi bagi bangsa ini untuk terus perbaiki diri.

  9. Ass. wr. wb,

    Apa kabar Pak Rahmat?
    Sudah lama tidak kontak sejak
    eMail Anda dulu ya :)

    O ya, saya tertarik dengan produk
    terbaru Anda.

    Saya ingin menggunakan
    materi Bapak sebagai referensi saya,
    baik untuk kehidupan pribadi maupun
    dalam menulis blog dan eBook, karena
    saya percaya akan kredibilitas Anda
    sebagai seorang “Islamic Motivator” :)

    Saya juga akan mereferensikan materi Anda
    pada subscriber saya jika memang isinya
    cocok dan bermanfaat.

    Sukses buat Anda,

    Wassalam
    Elsa
    NB. Saya sudah kirim komentar 4 kali
    kok nggak muncul-muncul ya Pak?

  10. Assalaamu’alaikum Wr Wb.

    Salam Sukses untuk Para Sahabat dan Rekan2 Motivasi Islami

    Sebelumnya perkenankan saya ucapkan Jazakallah Khoir atas kesempatan dari Pak Rahmat untuk mendapatkan “Produk Terbaru Percaya Diri”

    Saya ingin dan perlu produk terbaru Bpk Rahmat karena pertama untuk saya sendiri agar motivasi dalam diri saya (baik dakwah atau motivasi dalam berwirausaha/online marketing) selalu Fokus dan persistent,.. maka senantiasa percaya diri, semangat berdakwah, tidak malas2an atau tergoda pada hal2 yang tidak perlu. yang kedua,..saya sangat berharap setelah mendapat Produk terbaru Bpk Rahmat,..saya dapat meneruskannya ke para sahabat dan temen saya di kantor dan terutama di lingkungan dakwah yang saya lihat kebanyakan tidak percaya diri terhadap dirinya sehingga otomatis berpengaruh terhadap dakwahnya.

    Terus terang saya termotivasi mendapatkan Produk Terbaru Pak Rahmat karena,… produk Bpk sebelumnya yakni usahaterbaik,.. benar-benar memberikan pencerahan sekaligus pelurusan terhadap bisnis online marketing (yang selama ini ber-image jelek, tidak halal dsb menjadi bisnis yang benar2 berlandaskan kejujuran, berkualitas dan memang halal),.. begitu berkualitasnya produk usaha terbaik tersebut sehingga saya juga yakin bahwa Produk Pak Rahmat yang Terbaru juga Berkualitas….. maka kami tunggu kabar baik dari Bapak kepada siapapun yang beruntung mendapatkannya. amin.

    Salam Sukses dan Berkah untuk Pak Rahmat yang selalu ingin membagikan Ilmunya…dan semoga dapat ditiru oleh saya serta para Sahabat motivasi Islami…amin

    Wassalaamu’alaikum Wr Wb

    hendri w
    ned-never ending development

  11. Ass. wr wb Bayu
    1:19 pm January 15, 2009

    1. Produk ini mungkin nantinya bisa menjadi motivasi saya untuk bs bangkit dari ketidak percayaan diri saya.
    2. Selama ini saya selalu mencari-cari bahan atau apapun yang dapat membangkitkan percaya diri saya dan saya menerima masukan dari mana saja untuk mendapatkan sesuatu yang benilai buat saya
    3.Insya ALLAh dapat meningkatkan soft skill saya dan juga bermanfaat dan buat orang-orang sekitar saya
    4. Produk – produk yang anda beritakan sangat sederhana dan mudah untuk di cerna buat saya, mungkin saya dapat langsung mempraktekannya

  12. indri
    1:25 pm January 15, 2009

    assalamu’alaikum wr.wb.
    saya sangat tertarik dengan produk yang ditawarkan karena saya merasa bermasalah dengan kepercayaan diri saya.
    sebenarnya saya terkadang merasa sanggup dan memiliki kemampuan dalam berbagai hal tetapi selalu terhalang oleh minimnya kepercayaan diri yang saya miliki yang sebenarnya tidak ada alasan sedikitpun bagi saya untuk merasa tidak percaya diri…
    saya sangat penasaran apakah produk ini bisa mengubah cara pandang saya dan juga sekaligus berharap produk ini bisa menjadi solusi atas permasalahan yang saya miliki sehingga kehidupan saya bisa berubah ke arah yang lebih baik dan saya bisa secepatnya menjadi orang yang lebih berguna.

  13. Joe Satriansyah
    1:58 pm January 15, 2009

    Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

    Pak Rahmat, saya seorang mahasiswa tingkat dua sebuah univesitas negeri di Kalimantan. Saya sering merasa tidak percaya diri. Mungkin contoh yang paling sederhana, ketika saya berdiri di depan cermin, kadang-kadang saya percaya diri, tetapi kadang-kadang saya kurang senang dengan bayangan yang tampak di cermin. Tentunya hal ini dapat mengganggu aktivitas saya sebagai mahasiswa. Apalagi saya sadar bahwa kehidupan kampus berbeda dengan kehidupan di SMA dulu. Dulu, ketika masih sekolah, prestasi seorang siswa ditentukan oleh nilai-nilai akademisnya. Tetapi di kehidupan kampus, kemampuan bersosialisasi dengan orang lain juga merupakan tolak ukur prestasi. Dan dalam bersosialisasi, membuka suatu hubungan, berbicara di depan umum, serta yang lainnya sangat diperlukan kepercayaan diri.
    Saya ingin menjadi lebih baik. Sebagai muslim, sebagai manusia, sebagai mahluk Allah SWT. Oleh karena itu, saya berharap semoga Allah menolong saya dengan produk Pak Rahmat. Terima kasih, semoga selalu mendapat perlindungan dari Allah.

    Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

  14. Fabian
    3:11 pm January 15, 2009

    Assalamualaikum.wr.wb.

    Pak Rahmat, Saya ingin produk ini karena karena saya butuh produk ini. Produk ini dibutuhkan selain untuk membangun rasa percaya diri saya yang selama ini masih kurang. Saya berharap produk ini dapat membuka serta menambah wawasan saya tentang bagaimana membangun rasa percaya diri, apa keuntungan dan kerugiannya, serta bagaimana kita bisa hidup lebih baik dan berguna bagi semua orang. Saya mau produk dari Bapak, karena selain murah, banyak sekali manfaat yang telah saya dapatkan dari beberapa ebook Bapak yang saya baca selama ini, ditambah lagi disetiap ebook yang Bapak buat, selalu menyertakan beberapa ayat yang diambil dari Alqur’an, yang kadang kita lupa untuk mempelajarinya.

    Dari saya mungkin cukup ini dulu Pak Rahmat.

    Wassalamualaikum.wr.wb.

    Fabian

  15. iwan setiawan
    7:11 pm January 15, 2009

    Ebook percaya diri merupakan ebook yg saya tunggu sejak lama, mengapa saya tunggu. karena saya yakin ebook ini merupakan salah satu ebook yg paling terpenting diantara ebook yg pernah ada, percaya diri merupakan salah satu unsur terpenting dlm aspek kehidupan oleh sebab itu tanpa rasa percaya diri yg tinggi saya yakin hasilnya tidak akan memuaskan oleh sebab itu saya butuh ebook ini karena jujur saya orang yang merasa rendah diri. Banyak cita2 saya yg saya urungkan ut merealisasikannya karena saya merasa tidak percaya diri, oleh sebab itu dengan adanya ebook percaya diri merupakan gebrakan baru ditahun 2009 agar cita2 saya yg dulu pernah kandas bisa terealisasikan dengan baik. dan tentunya saya pilih produk dari bapak Rahmat karena satu saya pernah membeli ebook hasil karya beliau dan itu bekerja baik dalam diri saya, banyak perubahan yang terjadi dlm diri saya, oleh sebab itu saya tak ragu lagi ut memiliki produk dr bapak Rahmat.

  16. abdul Gaffar
    12:47 am January 16, 2009

    Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Ust. Rahmat yang dirahmati Allah, saya selaku penerima amanah mengkelola Yayasan Pendidikan Islam Terpadu Mutiara Duri dari jenjang Kelompok Bermain, TK, SD, SMP dan SMA, sangat memerlukan buku-buku yang bernuansakan Islam untuk memotivasi serta mengoptimalkan potensi terbaik murid, guru dan orang tua dalam meningkatkan kualitas pendidikan yang diridhadi dan diberkati Alah.
    Saya yakin dengan keihlasan kita berbagi pengalaman dan ilmu yang bermanfaat yang Allah karuniakan kepada kita, akan menjadikan investasi amal shaleh yang pahalanya terus mengalir sampai yaumil akhir.
    Hanya dengan methode Islami, pendidikan ummat akan berjaya.
    Selamat berjihad dan menegakkan da’wah islam yang berbasis pendidikan sampai akhir hayat, semoga Allah jadikan kita kelompok penghuni surga yang sangat kita impikan.
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  17. Daryanto
    1:36 am January 16, 2009

    Mengapa Anda ingin produk ini?
    Saya menginginkan produk ini karena pada dasarnya keinginan manusia tidak terbatas, termasuk diri saya.

    Mengapa Anda perlu produk ini?
    Saya perlu produk ini karena saya memerlukan panduan atas semua keinginan yang ada pada diri saya.
    yang jelas dalam menggapai semua keinginan saya, sehingga setiap yang saya inginkan sebenarnya itulah yang saya perlukan dan semua itu ada panduan yang jelas melalui produk tersebut.

    Apa kira-kira manfaat yang Anda harapkan dari produk ini?
    Manfaat yang saya harapkan dari produk tersebut adalah mampu dijadikan panduan sebagai instrumen untuk berbenah diri sehingga tujuan menggapai mardhatillah terwujud.

    Mengapa Anda mau produk dari Saya (Rahmat Motivasi Islami)?
    Saya mau produk dari Rahmat Motivasi Islami karena selama ini saya telah banyak mengambil manfaat dari tulisan Bapak di milis ini, baik secara pribadi maupun untuk ditularkan kepada orang lain.

  18. Arif
    1:59 am January 16, 2009

    Lima Alasan Saya menginginkan Produk tersebut adalah:
    1. Kualitas hidup harus terus meningkat yang di sesuaikan perkembangan zaman dan saya melihat dengan produk ini dapat membantu skill saya kearah yg lebih baik
    2. Saya penasaran dengan isi produk ini…..oleh sebab itu saya perlu memilikinya.
    3. Setiap orang perlu penyegaran pengetahuan, untuk itu mungkin saja produk ini dapat membantu merealisasikanya.
    4. Perubahan adalah kunci masa depan…saya berharap dengan produk ini saya menemukan apa makna perubahan yg sebenarnya..
    5. ingin sekali dapat berbagi pengetahuan dengan orang sekitar kita…karena itu saya ingin belajar dari orang yg terlebih dahulu melakukanya melalui panduan buku ini..

  19. Hendrayana
    2:40 am January 16, 2009

    - Saya Merasa yakin Untuk menjadi seorang interpreneur dibutuhkan modal percaya diri yang tinggi, dan atas dasar keingintahuan dan minat belajar yang tinggi maka saya ikut mencoba keberuntungan ini.
    - untuk Menambah ilmu dan memcoba mempraktekannya.
    - minimal wawasan saya bertambah, maksimal pencapaian cita-cita.
    - Motivasi Islami adalah mailgroup yang beranggotakan individu-individu yang memiliki semangat motivasi yang tinggi, buah pikiran yang dihasilkannya pun begitu variatif, kreative, dan inofative. maka aku yakin pak Rahmat sebagai pengasuh dari mailgroup ini memiliki kemampuan berfikir yang lebih untuk mencipkatan karya-karya terbaiknya.

  20. Ali Musthofa
    3:08 am January 16, 2009

    Assalamu’alaikum Wr Wb
    Banyak hal yang nenarik dalam kehidupan ini,Harta, wanita, kedudukan, ketenaran dan masih banyak lagi. Semua itu tidaklah mudah untuk memperolehnya, Namun betapapun sulitnya hal-hal yang telah saya sebutkan tadi, tak akan bisa menandingi sulitnya untuk memunculkan motivasi dalam diri saya. Aku berharap karya antum bisa membangkitkan motivasi dalam diri saya pada khususnya, dan selebihnya untuk orang lain tentunya ..Jazzakumullah Khairan …Wassalam Wr Wb.

  21. kahar
    4:30 am January 16, 2009

    saya ingin produk ini karena saya ingin belajar lagi tentang motivasi dan pengembangan diri. saya perlu produk ini karena saya pernah mencoba produk lain tapi nampaknya belum banyak perubahan yang ada pada diri saya. manfaat yang saya dapatkan mudah2an dengan produk ini akan ada perubahan dalam diri saya menjadi lebih termotivasi dan lebih percaya diri. saya mau karena saya ingin mencoba produk anda yang dikenal berbeda dengan yang lain. terima kasih.

  22. mujiburahman
    4:35 am January 16, 2009

    aslm.wr.wb.
    pak rahman, saya akui banyak hal yang tidak saya ketahui tentang diri saya, perasaan ingin berubah, ingin maju telah tertanam dalam diri saya, jika saya boleh memilih bagaimana cara saya untuk berubah saya akan memilih cara anak saya ketika dia belajar berjalan, dengan susah payah walau berkali-kali terjatuh namun tidak pernah ada kata putus asa. ada dua hal yang berperan disana. harapan orang tua dan semangat dari anak. kedaunya sama-sama penting bagi saya.

  23. yuyun ariyani
    5:06 am January 16, 2009

    rasa percaya diri dibutuhkan sekali dalam kehidupan sehari-hari karena dimanapun dan kapanpun kita harus pencaya diri untuk mendapatkan kesuksesan. untuk menjadi sukses salahsatunya adalah percaya diri baik secara formal maupun non formal dalam kehidipan kita sehari-hari namun untuk dapat percaya diri kita suka terbentur dengan berbagai macm faktor sehingga yang ada menjadi minder dan takut. itulah yang sering saya alami sehungga saya membutuhkan panduan baik secara teoritus maupun praktik agar selalu bisa percaya diri. karena saya ingin dapat menempatkan diri dimanapun dan kapanpun.saya sangat antusias sekali ketika pak rahmat akan meluncurkan ebook percaya diri saya ingin belajar.

  24. lia
    5:59 am January 16, 2009

    assalamu’alaikum wr.wb
    saya (marketing) bekerja diperusahaan sisters company, yg dipimpin oleh non muslim. 1level diatas saya semua non muslim. mrk menuntut terlalu banyak dari saya tanpa memberikan motivasi bagaimana saya bisa bertahan & menghasilkan lebih banyak lg dari apa yg sdh saya berikan.saat ini saya sangat down “bagaimana saya bisa lebih baik lg di tahun ini,hanya dengan kondisi yg seperti ini.??”saya sangat butuh produk bapak,saya ingin keluar dari tekanan mereka. Saya ingin tunjukkan, bahwa dengan motivasi islami dari bpk,saya bisa lebih baik,lebih bermanfaat utk orang banyak,dan lebih maju dari sebelumnya.amin.terimakasih.

    Wassalam,

  25. Azwar
    11:30 am January 16, 2009

    assalamu’alaikum….
    saya seorang karyawan(freelance) swasta. saya merasakan dalam menjalani kehidupan ini, langkah saya selalu penuh keraguan. dalam banyak hal saya selalu ragu untuk membuat keputusan. seperti dalam menentukan calon pendamping hidup, atau memutuskan untuk membuka usaha sendiri, atau tetap sebagai seorang freelance,dll. saya tak tahu apakah itu termasuk pe-ragu, terlalu berhati-hati, atau kurang percaya diri.
    bahkan untuk menuliskan komen inipun saya harus berpikir ulang beberapakali. saya cuma berharap kalau memang saya memperoleh produk dari Bapak, bisa membuat saya lebih percaya diri menghadapi tantangan di kemudian hari. sehingga tidak merugikan diri sendiri nantinya, terlebih tidak merugikan orang lain…
    Wassalam….

  26. Endang A Rahman
    7:17 pm January 18, 2009

    Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Syukur saya kepada Allah SWT karena telah dipertemukan dengan Anda lewat Sius ini (motivasi-islami.com. Saya berfikir bahwa tidak adil kalau kita mengandalkan kepercayaan diri sendiri saja. Masih banyak pengalaman orang lain atau nasihat dari orang lain yang bisa memicu kemajuan seseorang. Kondisi seperti ini sangat meresahkan saya. Namun alhamdulillah, hal itu tidak berlangsung lama, karena aliran deras hikmah yang meluncur dari tulisan-tulisan dari situs ini. Betapa nikmat menjalankan aktifitas dengan bantuan dan dorongan motivasi dari Anda semua. Harapan saya, semoga produk baru Anda ini bukan hanya menggugah dan menyadarkan, tetapi sampai pada puncak ketenangan kita sebagai pembaca dalam memahami eksistensi sebagai makhluq sekaligus hamba Allah SWT. Kami tunggu Hikmah kata yang mencerahkan. Sukses selalu.
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb

  27. massary
    4:39 am January 18, 2009

    Assalamu’ alaikum wr.wb.
    Syukur kepada Alloh yang telah membimbing saya hingga saya sampai pada website motivasi-islami ini. Ini adalah kali pertama saya mengunjungi web ini. Saya sangat senang sekali menemukan web ini dan Alhamdulillah saya juga masih mempunyai kesempatan untuk mendapatkan produk terbaru percaya diri secara gratis dengan memberikan komentar. Insyaalloh….
    Saya adalah seorang karyawan disalah satu perusahaan swasta. Saya sangat bersyukur dapat diterima diperusahaan tempat saya bekerja, karena saya merasa mempunyai kemampuan yang biasa-biasa saja. namun demikian saya sadar bahwa saya mempunyai potensi untuk bisa lebih berkembang dari kondisi sekarang ini. selama ini saya selalu melakukan penilaian terhadap diri saya untuk mengenali diri. beberapa kelemahan yang saya dalam diri saya adalah kurangya kemampuan berkomunikasi atau mengemukakan pendapat saya. hal ini tidak terlepas dari rasa percaya diri yang kurang pada diri saya. saya selalu merasa tidak cerdas, merasa pendapat saya cuma biasa-biasa saja, dan sering merasa spti anak kecil dan sebagainya. kondisi seperti ini seringkali juga membuat saya merasa tidak percaya diri. Oleh karena itu saya sangat berharap untuk dapat mendapatkan produk baru percaya diri, semoga dapat membantu saya dalam belajar mengembangkan diri dan membangun kepercayaan diri saya, sebagai referensi dari beberapa buku sejenis yang telah saya miliki. Terimakasih.
    Wassalamu’ alaikum wr wb.

  28. chairil
    5:56 pm January 18, 2009

    assalamu’alaikum….
    Sebagai seorang “wirausaha awal” yang sedang “Latihan jadi Pengusaha” saya merasa banyak sekali hambatan dalam berkomunikasi dan bersosialisasi dengan orang lain, sehingga kemampuan optimal tidak tercermin dalam kinerja bisnis. salah satu kelemahan mendasar saya adalah kurang PD sbg akibat dari parut parut psikologis dalam proses tumbuh kembang yg dimulai dari masa kecil. Banyak sekali keraguan dalam memutuskan utk melakukan suatu tindakan tapi pada akhirnya keputusan yg diambil bukan yg terbaik.untuk itu saya merasa perlu banyak belajar bagaimana solusi terbaik meningkatkan social value yg pada akhirnya akan meningkatkan rasa PD. Saya bersyukur bila Motivasi Islami akan melaunching produk pelatihan Percaya Diri yg saya yakin kualitasnya sangat bagus seperti produk Motifasi Islami lainnya.
    Saya tunggu perkembangan produk PD selanjutnya, semoga dapat bermanfaat secara optimal bagi kita semua

    Wassalam….

  29. anwar
    7:22 pm January 18, 2009

    assalamu’alaikum Ustadz, saya membutuhkannya karena tulisan bapak membuat saya tergugah. pertama sekali saya baca tulisan bapak saya langsung tertarik dan senang dengan tulisan bapak. ingin rasanya bisa mengundang bapak diacara kampus saya di bekasi. tulisan bapak begitu sederhana tapi luar biasa. memang banyak sekarang trainer tapi bapak lebih saya sukai tulisannya. sebab tidak bertele-tela dan gampang dipahami. jazakallah ustadz

  30. Asep
    8:34 pm January 18, 2009

    Assalaamu’alaikum wr.wb.
    Ustadz, motivasi saya masih sangat labil, sifat malas saya masih belum hilang 100%, kepercayaan diri saya belum sampai puncak, kedisiplinan saya apalagi…!
    Jadi tolong sirami saya terus ustadz..! Isi gelas yang masih kosong ini dengan curahan ilmu yang Ustadz miliki..!! Dan saya ikhlas dengan pahala yang Ustadz dapatkan atas jariyahnya kepada saya…
    Saya siap menjadi orang luar biasa..!! Dan saya akan tularkan kehebatan saya kepada orang lain..!!!
    Jazakallah Ustadzku!!! Anda LUAR BIASA!!!!!!!!!
    ALLAAHU AKBAR!!!
    Ws. wr. wb.

  31. Bagun
    9:44 pm January 18, 2009

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Pertama saya ucapkan selamat kepada Pak Rahmat yang sudah berhasil mengasuh milis ini sehingga bisa bermanfaat bagi teman-teman, saudara-saudara dan anak-anak kita. Alhamdulillah.

    1. Pak Rahmat, kenapa saya ingin produk terbaru pak rahmat adalah : karena produk terbaru dan gratis (tentu apabila Pak Rahmat pilih saya sebagai pemenang). Dan sesuatu yang sangat wajar apabila saya ingin karena ditawari dan saya memang belum mempunyainya.
    2. Mengapa saya perlu produk ini; Adalah, bahwa faktor keberhasilan dalam setiap hal sangat ditentukan dengan percaya diri. Bahwa sebagian kekuatan yang ada pada manusia terletak pada kepercayaan dirinya untuk melakukan sesuatu atau menjalankan misinya. Banyak kegagalan kita justru karena kita tidak percaya diri. Tidak tahu potensi yang ada pada diri kita. Sesungguhnya, percaya diri merupakan rahmat dan anugerah yang diberikan kepada segenap umatNya. Tinggal kita, menyadari atau tidak potensi itu sehingga kita lebih mengenal apa yang disebut percaya diri. Kalu kita menyadari, maka disebut kita cukup percaya diri. Tapi kalau tidak menyadari potensi diri kita maka orang mengatakan kita tidak percaya diri. Untuk itulah saya membutuhkan produk Pak Rahmat, untuk menambah wawasan dan semakin menebalkan keyakinan saya, agar semakin banyak referensi sehingga tentu saja semakin menambag PD saya untuk melakukan sesuatu yang menurut saya harus dilakukan.
    3. Manfaat yang mungkin akan saya dapat adalah sebagai salah satu referensi saya untuk melakukan telaah dan kajian tentang potensi yang ada pada diri saya atau perhitungan pada saat akan melakukan sesuatu yang memerlukan kepercayaan diri lebih besar. Juga dapat saya gunakan sebagai referensi dalam memberikan semangat kepada anak-anak, saudara-saudara, teman dan siapa saja yang membutuhkan dorongan semangat dalam melakukan sesuatu tapi mengalami kekurangan power karena kurang percaya diri.
    4. Mengapa saya mau produk Pak Rahmat. Karena saya kenal dengan produk Pak Rahmat. Paling tidak saya sudah mendapatkan yang free walaupun sampai sekarang saya belum membeli produk Bapak. Tapi membeli produk Bapak sudah menjadi rencana saya hanya tinggal mengatur waktunya saja. Jadi, kalaupun tidak menang dan tidak mendapatkan hadiah gratsi, nantinya juga akan dapat discount. Betul tadi begitu kan Pak Rahmat ???
    To your success. Pak Rahmat. Congratulations !!!!
    Pengagum Pak Rahmat,
    Bangun Suprihadi ([email protected])

  32. ibn syahdan
    12:02 am January 19, 2009

    Realisasi Islam sebagai Dien Ya’lu wala yu’la ‘alaih perlu dibangun melalui pendekatan mental spiritual. Sehingga umat islam sadar akan kemuliaannya dihadapan pencipta yang maha sempurna. (Wa’antumul a’laun inkuntum mu’mininin) Mental ini yang perlu dibangun dalam rangka memotivasi umat islam dengan pendekatan islami. Karena islam merupakan dien uang syumul (Komprehensif). semoga pak rahmat bisa melakukan pendekatan itu. Born To Fight…… Kebetulan saya juga sedang membuat satu lembaga training motivation and self developement di sebiah daerah pedalaman. semoga buku bapak kelak bisa menjadi sumber inspirasi bagi saya.

  33. Topan
    2:28 am January 19, 2009

    Assalamu’alaikum wr.wb

    Percaya diri adalah suatu dasar menuju kesuksesan tapi percaya diri dengan ilmu. Insya ALLAH bagi saya produk ini mampu memberikan kekuatan kepercayaan dan kemudahan untuk lebih percaya diri bernegosiasi, berhadapan dengan mitra bisnis, percaya kita mampu memimpin dan siap menghadapi tantangan menjadi motivasi dan untuk membangun usaha mandiri yang baru saya rintis. Insya ALLAH produk-produk Pak Rahmat dapat mengembangkan pribadi ummat menjadi pribadi siap ‘tempur’, meningkatkan penghidupan/rezeki didunia, membuka peluang dari segala penjuru. Produknya juga berdasarkan Al-Qur’an dan hadist. Sungguh kandungan risalah Agama Islam uptodate tidak ketinggalan zaman dan mampu diaplikasikan ke segala bidang usaha. Dan produk Pak Rahmat mampu menjawabnya.

  34. Riky
    8:29 pm January 19, 2009

    Assalamu’alaikum wr wb

    Jazakallah khairan katsiran atas kesempatan yg diberikan…

    Saya adalah seorang mahasiswa yang terjebak dalam banyak pertanyaan kehidupan,banyak masalah yang saya hadapi serta banyak kegagalan yang menghampiri saya. Krikil-krikil tajam membuat diri saya terjatuh dan tak tahu bagaimana cara untuk bangkit kembali. Saya dikelilingi oleh lingkungan orang” yg sukses dan membuat saya merasa makin tertinggal jauh dari lingkungan saya, Insya Allah jika ini memang jalan Allah dengan produk itu saya dapat belajar banyak serta memotivasi diri saya. Percaya diri merupakan modal utama dalam meraih kesuksesan serta Percaya diri dapat lebih memotivasi dalam diri kita sehingga kita dapat meningkatkan kualitas diri kita dari hari ke hari. Insya Allah saya yakin banyak manfaat yg terkadung dalam produk ini, tapi intinya saya berharap dapat menemukan jawaban dari petanyaan saya yg terdapat dalam diri saya dan dapat mengoptimalkan kadar diri saya. Saya sudah lama melihat tulisan” dari Pak Rahmat dan banyak sekali ilmu yg saya dapat dari Pak Rahmat serta saya yakin atas setiap produk yg Pak Rahmat buat tetaplah berdasarkan Al-Qur’an dan Hadits. Memotivasi diri dan selalu dekat dengan Allah SWT…

    Subhanallah…
    Syukron…Jazakallah khairan katsiran…
    barakallahu fiykum..

    Wassalamu’alaikum wr wb

  35. yani
    8:43 pm January 19, 2009

    Assalamu ‘alaikum wr.wb

    Pertama2, syukur alhamdulillah dengan izinNya saya bisa menemukan milis ini hingga rutin mendapat email2 inspiratif dari p’Rahmat (jazakallah ya Pak) meskipun saya belum respons (afwan) dan ketika salah satu email bpk menawari paket percaya diri, bisa gratis lagi, saya tertarik hingga berani ikut menulis komentar. Mengapa saya ingin produk ini? tentu karena saya memerlukannya. Mengapa saya perlu produk ini? karena produk ini bertema percaya diri. Saya yakin semua orang perlu kepercayaan diri yang cukup. untuk yang kurang PD seperti saya (padahal pekerjaan saya a.l membantu orang untuk bisa memiliki kepercayaan diri). jadi dalam bayangan saya produk ini bisa menjadi salahsatu referensi yang sangat membantu siapa saja yang sedang membangun kepercayaan diri untuk mencapai kesuksesan dalam hidupnya, tidak terkecuali saya.
    Dari email2 p’Rahmat selama ini dan produk free yang saya dapatkan kesan saya p’Rahmat termasuk yang memiliki kepercayaan diri tinggi jadi produknya tentang percaya diri rasanya tidak pantas dilewatkan..
    jazakumullahu kh.kts
    wassalam

  36. man gor
    12:36 am January 20, 2009

    Dengan produk baru “Percaya Diri” saya kira semua orang menginginkannya sebab dengan percaya diri orang bisa melakukan apa saja, namun tentunya harus mengukur kemampuan, baik fisik mental,mendukung daya bahkan dana harus semuanya dan yang tidak kalah penting silkonpun harus mendukung. Banyak orang mampu tapi tidak PD mengakibatkan gagal. JaDI pd perlu dipupuk dan dikembangkan sesui tuntutan yang diinginkan. Pentingnya PD itu akan membuat sesuatu dapat terjadi. Apapun yang diinginkan akan dapat terwujud dengan penuh PD, tetapi PD itu harus diikuti oleh motivasi, lalu gerakan perbuatan yang

  37. man gor
    12:41 am January 20, 2009

    innovatif dan produktif. Sehingga orang yang PD benar-benar mampu membuktikan diri berhasil dalam menggapai hidup dan kehidupannya. Saya kira produk semacam ini, sangat bagus diluncurkan agar dapat dibaca oleh siapapun yang ingin menambah PD.
    Terima kasih.

  38. mangun
    6:55 am January 21, 2009

    Alhamdulillah….. Akhirnya produk yang ditunggu-tunggu akan segera hadir. Karena Saya yakin dan percaya bahwa apa yang kita lakukan hanya ada 2 yang bisa menggagalkanya
    1. Allah, karena apapun yang kita lakukan atas ridhloNya.
    2. Diri kita sendiri

    Sehingga bila Allah sudah meridhloinya sedangkan kita sendiri tidak percaya terhadap diri kita sendiri, yang terjadi adalah GAGAL TOTAL.

    harapan dari saya semoga produk itu segera diluncurkan sesegera mungkin.
    Dan yang pasti saya akan memesan segera.
    terima kasih.

    Wassalam

  39. Herdiana
    7:04 pm January 21, 2009

    Suatu kebahagiaan bagi saya jika paket motivasi “percaya Diri” itu saya dapatkan, saya yakin orang yang membuat ini adalah orang memiliki tingkat percaya diri yang sungguh luar biasa, yang mungkin belum dimilki saya dan orang di sekitar saya, mengingat saat ini saya adalah seorang mahasiswa di STEI SEBI Jakarta, yang tak lepas dari organisasi kampus dan pengabdian kepada masyarakat. saat ini kami mempunyai agenda besar dalam mensosialisasikan ekonomi syariah, GES-3 (Gebyar Ekonomi Syariah. namun kami saat ini memiliki permasalahan yang cukup mendasar yang sebenarnya pas banget apabila paket yang ditawarkan itu menjadi salah satu solusi kami, “keyakinan dan percaya diri panitia” itulah mungkin permasalahan kami. karena acara ini adalah acra besar (nasional) dan akan dilaksanakan 2 bulan lagi, kami merasa kebingungan bagaimana meyakinkan kembali seluruh panitia yang saat ini hampir menuju kata “pesimis”. saya tidak mau hal ini terjadi berlarut2. mengingat 2 kali agenda sebelumnya telah terlaksana dengan sukses dan mendapatkan respon fositif dari seluruh kalangan masyarakat. oleh karena itu kami sangat mengharapkan paket Tersebut. sehingga dakwah ekonomi syariah kepada masyarakat bisa tercapai. Amien .
    Terima kasih atas segala perhatiannya. semoga Allah senantiasa memberkati antum semua.

  40. Untuk mendapatkan motivasi baik yang religius (Islami khususnya) maupun yang umum dapat dengan mudah kita dapatkan terutama bila kita surfing di internet. Dari berbagai tulisan, seminar maupun media lain memberikan pemahaman/persepsi, dan aksi berbeda yang harus dilakukan. Motivator dalam menjabarkan informasi yang hendak disampaikan pun dapat menggunakan beraneka gaya yang berbeda. Ibarat seorrang guru/ dai yang mau tidak mau akan memiliki penggemar sendiri2, meski isi yang disampaikan hampir tidak terlalu signifikan, harapan besar saya tulisan yang akan dilincurkan ini dapat membantu kita untuk mau berubah sesuai dengan aturan “keyakinan” yang kita miliki. Saya berharap materi yang bapak berikan dapat menhilangkan kesenjangan jarak diantara (among not between) pembaca sehingga tanpa berpikir panjang orang lain berkeinginan kuat untuk membeli, menyimak, mengunduh (harapan saya pribadi bila gratis) informasi yang bapak berikan dan menjadikan referensi kepada orang lain bagaimana seharusnya kita menjalani hidup sesuai aturan agama yang kita anut agar bahagia dunia dan akhirat. Terima Kasih. Assalamu’alaikum

  41. mangun dowo
    6:58 am January 22, 2009

    Assaalaamu ‘Alaikum

    Alhamdulillah …..akhirnya produk yang ditunggu-tunggu akan hadir. Saya seorang karyawan yang ditahun 2009 ini menginginkan perubahan dalam kehidupan ini baik dari segi ibadah dan kondisi perekonomian, Saat ini sudah memulai merintis sebuah usaha. makanya saya sangat membutuhkan percaya diri sehingga bisa sukses semuanya, INSYA ALLAH…..
    Harapan saya dari produk ini adalah bisa membangun kepercayaan terhadap diri saya.
    kira-kira kapan produk ini akan diluncurkan ?
    i want to change my life.

    Wassalam

  42. muhammad ulfron harahap
    1:06 am January 23, 2009

    banyak hal yang ingin kita lakukan, banyak hal yang ingin kita berikan pada orang lain…namun kerap kali kita susah bahkan tidak bisa melakukannya…hal ini kenapa?karena kita tidak mempunyai percaya diri…
    jelas tepat,kenapa saya menginginkan buku ini?
    yaitu karena saya ingin mengembangkan potensi yang ada pada diri ini agar menjadi lebih baik. banyak kebajikan yang tertunda karena rasa kurang percaya diri ini.ah… kesal rasanya. hanya karena tak pede???
    dengan do’a dan usaha insyaallah terwujud kepercayaan diri yang positif sehingga kelak dapat memberikan keuntungan pada diri sendiri, keluarga dan masyrakat. insyaallah buku ini merupakan jalan untuk meraih cita-cita yang harus dicapai. terimakasih

  43. Why?
    Karena saya cukup percaya diri untuk menjadi salah satu dari lima orang yang terpilih.
    That’s it.

  44. Asmanu
    10:30 pm January 24, 2009

    Assalaamualaikum, Pak Rahmat !

    Produk motivasi yang bermutu, sudah pasti sangat dibutuhkan oleh mahluk Allah yang tergolong ciptaan mulia, karena kita bukan sekedar mahluk berdaging dan bernaluri belaka. Kita adalah mahluk yang butuh kepuasan spiritual, sebagai pembeda dengan mahluk-mahluk Allah lain.

    Komentator-komentator diatas, sangat-sangat pantas mendapatkan produk tersebut, membuat hati saya ciut untuk mengeluarkan komentar-komentar lagi. Tapi, sayang jatahnya hanya untuk lima komentator.

    Mengapa produk itu pantas untuk saya ?

    Saya hanya punya satu alasan : Jika saya salah satu yang terpilih, itu karena takdir dan sudah menjadi qodar Allah SWT, sehingga menggerakkan hati Pak Rahmat memilih saya.

    Wassalam.

  45. rendy satya
    5:26 pm January 25, 2009

    Karena saya (alhamdulillah) ternyata luar biasa…
    Saya bertanggung jawab memberikan input yang luar biasa bagi diri saya yang (alhamdulillah) ternyata luar biasa…

    Ilmu Alloh pada Pak Rahmat adalah ilmu luar biasa diantara ilmu-ilmu Alloh yang (sangat luar biasa) lainnya.

    Terima kasih ya Alloh atas kasih sayang, perlindungan dan potensi yang luar biasa yang Engkau berikan kepada kami…

    Tetap berkarya Pak Rahmat, dan semoga kita diberi hati yang sangat luar biasa, yaitu yang tawadhu!! :-)

    Wassalam!

  46. alam setiawan
    6:16 pm January 27, 2009

    Assalamu ‘alaikum wr.wb
    pak rahmat

    syukur alhamdulillah dengan izin Alloh SWT pertama kali dalam hidup ini saya mendapat email2 inspiratif dari seorang yang tahu benar tentang kondisi bangsa saat ini,produk motivasi yang bapak tawarkan memang agak unik tapi saya rasa inilah yang paling dibutuhkan orang saat ini tidak hanya para pemuda tapi juga para generasi tua,.,,dengan produk ini saya menjadi lebih bersemangat dalam beribadah dan berkarya,..semoga produk ini bisa mengubah bangsa ini.,,amien,.. thanks pak Rahmat atas ide-ide kreatifnya tetap berkarya dan istiqomah.,,smoga Alloh SWT membalas apa yang anda lakukan.

  47. razaq abd ghanie
    4:32 am January 28, 2009

    Assalamu’alikum Bang Rahmat!
    Terima Kasih atas pemberian anda pada kami.
    Setelah ‘bercengkrama’ dengannya, Pasti! saya dan dia bagaikan satu tubuh yang saling membutuhkan.
    Karna setelah kami bersatu nanti, akan memicu lebih tinggi nilai kebermanfaatan.
    Saya merindukannya pun sebaliknya ia begitu menginginkan saya.
    Tanpa saya, ia akan menjadi kata-kata hampa yang sunyi dari makna, dan jika tanpa dia, suara saya menjadi tak bernyawa.
    Saya Heran!! Di Planet yang bernama Bumi ini, dari sekian banyak makhluk yang di ciptakan-Nya, ternyata anda Terpilih untuk bisa memberikan nyawa pada suara saya…..yang lebih heran lagi, dari sekian banyak komentator yang ada TERNYATA SAYA TERPILIH untuk memilikinya.
    Terima Kasih Bang Rahmat!

    Wassalamu’alikum!

  48. Lia
    5:29 pm January 28, 2009

    Assalamu’alikum,
    Saya seorang PNS. Kira-kira sepuluh tahun yang lalu ketika saya masih pegawai baru, saya termasuk pegawai yang bersemangat. Teman-teman menyukai saya, demikian juga para atasan. Saya diberi kepercayaan untuk mengerjakan hal-hal yang cukup penting. Namun seiring dengan berjalannya waktu, banyak pegawai baru yang masuk dengan pengetahuan dan kelebihan mereka masing-masing. Ketika saya diberi tanggung jawab, saya menolak dengan alasan, tidak mampu. Saya merasa banyak yang lebih mampu dari saya. Akhirnya, saat ini saya jarang diberi tanggung jawab. Saya ingin mengembalikan semangat kerja saya seperti ketika menjadi pegawai baru, olehnya itu saya membutuhkan produk bapak. Terima kasih, Wassalam.

  49. akhmad saefullah
    9:05 pm January 28, 2009

    assalamu`alaikum
    saya sebagai mahasiswa di salah satu stmik yang ada di jogja. sekarang saya menjalani dua perkerjaan yang cukup berat, yaitu sebagai mahasiswa dan penjaga warnet. akhir-akhir ini saya kehilangan semangat untuk meningkatkan kedekatan saya sama Allah. sering hati ini dilanda kebimbangan tapi kalau ada hal yang membuat hati jadi gembira maka rasanya setiap segala sesuatu yang saya kerjakan begitu mudah. saya menginginkan produk bapak untuk menjadikan hari-hari saya bahagia. dan yang paling saya inginkan adalah kembalinya semangat untuk selalu dekat dengan Allah.thanks
    wassalamu`alaikum

  50. Assalamualaikum w. w.

    Saya pemuda yang masih belajar menjadi pengusaha sukses, saya baru 4 bulan berwirausaha, yakni usaha warnet. Alhamdulillah Allah memberikan kelancaran, segala hambatan alhamdulillah bisa kami hadapi, hayati, dan kami nikmati, Insya Allah (mungkin belum terlalu berat kali ya?). Dan saya harapakan dari produk pak Rahmat, dapat lebih memotivasi, dan memberikan pengarahandan pengalaman kepada saya, sebagai pengusaha yang masih terlalu hijau ini.

    Jazakallah, atas motivasinya hingga kini. Insya Allah sangat bermanfaat.

    Wasalamualaikum w. w.