Cara Mendapatkan Beras

Dapatkan 2 eBook senilai Rp 99.000.

Masukan email Anda, klik Daftar untuk mendapatkan update artikel dan ebook Gratis Rahasia Sukses dari Zona Sukses.

Email:

Bagaimana Anda mendapatkan beras? Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk mendapatkan beras? Ada 3 cara, masing-masing memerlukan waktu yang berbeda. Silahkan simak dan bandingkan ketiga cara mendapatkan beras di bawah ini. Anda mau memilih cara yang mana?

Cara pertama, Anda menanam sendiri. Berapa waktu yang diperlukan? Anggap saja Anda sudah punya sawah sendiri. Untuk menyiapkan lahan, diperlukan sekitar 1 bulan. Diperlukan 100 hari mulai dari menanam padi sampai panen. Diperlukan sekitar 1 minggu untuk mengeringkan padi dan satu hari untuk menggiling padi menjadi beras. Jadi, kira-kira diperlukan 4 bulan untuk mendapatkan beras.

Cara kedua, Anda pergi ke warung atau ke pasar untuk membeli beras. Dalam hitungan menit atau paling lama beberapa jam, Anda sudah mendapatkan beras.

Cara ketiga, ayunkan tongkat sihir Anda. Hanya dalam sekejap, beras sudah ada di depan Anda.

Anda mau memilih mana? Jika Anda ingin hasil yang sekejap, silahkan gunakan cara ketiga. Anda hanya bisa melakukannya jika Anda seorang penyihir. Dan, sihir itu dilarang oleh agama.

Nah, yang bisa Anda lakukan ialah cara pertama atau kedua. Itu pilihan Anda. Tidak ada yang salah dengan kedua cara ini. Jika ingin hasil sendiri, entah demi kepuasan atau memang profesi Anda, maka Anda bisa memilih cara pertama. Mungkin perlu waktu lama.

Jika Anda ingin cepat dan mudah, biarkan orang lain yang melakukannya. Anda hanya perlu membayar mereka. Disini uang berfungsi untuk mempermudah dan mempercepat urusan Anda. Fungsu uang disini sebagai daya ungkit dalam mendapatkan sesuatu. Tentu saja, bukan hanya uang yang bisa dijadikan daya ungkit, bisa ilmu, orang lain, aset, dan sebagainya.

Hikmah:

Jangan terpaku cara lambat, jika ada cara cepat yang bisa Anda lakukan. Sebaliknya jangan bermimpi menjadi penyihir – ingin hasil instant. Tidak ada rumus ajaib, yang ada adalah daya ungkit.

Masuki Zona Sukses

Solusi bagi Anda yang ingin berubah, namun masih terasa sulit.

Anda tidak akan pernah sukses, jika masih berada di Zona Nyaman. Dapatkan ebook Memasuki Zona Sukses dan Tinggalkan Zona Nyaman, Plus update artikel Motivasi Islami. Masukan email Anda, Klik Daftar.

Email:

Leave a Reply

*

WordPress Anti-Spam by WP-SpamShield