Cara Download eBook Gratis

Cara pendaftaran:

  1. Silahkan daftar dengan Newsletter motivasi Islami. Anda bisa daftar di halaman ini, lihat side bar, atau di Zona sukses. Tinggal masukan nama dan alamat email Anda.
  2. Konfirmasi pendaftaran Anda. Silahkan lihat inbox Anda, secara otomatis akan dikirim email konfirmasi. Ada link khusus, silahkan klik link tersebut.
  3. Anda akan dibawa ke halaman pendaftaran Membership Zona sukses.
  4. Setelah pendaftaran selesai, Anda sekaligus sudah login di member area.
  5. Klik Download Gratis yang ada di member Area. Klik keluar jika sudah selesai.
  6. Login lagi, jika ingin mendownload ebook yang belum di download atau ebook terbaru. Jangan lupa dengan usernamenya.

Kesalahan yang sering terjadi.

  • Kesalahan username/password dengan menggunakan karakter selain huruf, angka, dan underscore (_). Jadi pastikan, saat membuat username/password hanya menggunakan huruf, angka, atau _ saja. Tidak boleh mengandung karakter lain seperti ~!#$%^&*()
  • Kesalahan username/password dengan menggunakan dua kata atau lebih. Tulislah username hanya dengan satu kata.
  • Kesalahan username dengan menggunakan email. Jelas tidak bisa, sebab mengandung titik dan @. Jangan menggunakan email sebagai username.

Solusinya: Silahkan daftar ulang dengan username/password baru.

Kode Akses – Cara Aktivasi

  • Jika Anda melakukan langkah pendaftaran seperti diatas, kode akses dan langkah ini tidak diperlukan.
  • Jika Anda daftar Membership dulu, kemudian daftar Newsletter, Anda tinggak klik link konfirmasi baru di bawah email dari Newsletter motivasi Islami. Lihat gambar dibawah
    . Jadi tidak ada lagi kode akses.
  • Setelah klik link diatas, Anda sudah bisa login dan download produk gratisnya.

Mungkin, sebagian orang akan mengatakan terlalu ribet (padahal tidak). Jika seperti ini saja dikatakan ribet, apalagi meraih sukses, jauh lebih ribet.

Tapi seperti inilah sistemnya, saya sudah permudah dan memberikan penjelasan secukupnya. Dan, jika Anda perlu penjelasan silahkan hubungi saya, via email, form komentar, atau YM. Maaf tidak dengan SMS sebab akan sulit menjelaskannya jika via SMS. Saya hanya akan menjawab pertanyaan yang disampaikan dengan baik dan penuh persahabatan. Sebab Anda sahabat saya dan saya sahabat Anda.